Ulasan
Efeknya sangat Besar!
Saya mencoba meredam getaran dan mati rasa dengan menggunakan Barrel Style Grip dengan karet yang lebih tebal, namun tetap tidak mengurangi getaran halus yang ditransmisikan dari stang saat berlari dengan kecepatan lebih tinggi. Saya masih mengalami kesulitan dengan ini.
Stang OEM awalnya sepertinya Berat, tapi saya membeli kendaraan yang sudah diganti ke Stang eksternal..................jadi getaran tidak menjadi masalah .
Saya menemukan bahwa menambahkan Bobot di dalam Stang dapat memperbaiki situasi. Saya membeli yang ini dengan harapan besar akan berhasil.
Pengaruh Berat Stang?
Kami melihat yang berikut ini
Berat Stang ‥
Tipe Pierced dan Closed End tersedia.
Beban ditempatkan di dalam stang.
Penggunaan Pierced Type→Handlebar Weight untuk menyematkan beban pada stang guna memungkinkan pengurangan getaran. 。 Tipe dikombinasikan dengan bobot ujung Bar tambahan.
Bobot ujung batang→Bobot ujung batang adalah beban yang dipasang pada ujung stang. Seperti yang Anda lihat saat melepasnya, itu adalah bagian yang sangat berat dan kokoh. 。 Ujung stang memiliki efek meredam getaran.
Ujung Tertutup→Pemberat Stang ditempatkan di dalam stang untuk mengurangi getaran.
Dalam kasus SR, itu adalah Closed End. OEMHandlebar memiliki Weight sebagai penanggulangan getaran.
Pengaruh Berat Stang ‥
*Hanya jika diganti dengan Stang eksternal dan ditambah Berat.
○ Mengurangi tangan mati rasa akibat getaran. Pencegahan kelelahan.
○ Ini efektif untuk keburaman Cermin.
Ketika getaran pada Stang berkurang, getaran pada Kaca Spion, yang merupakan bagian periferal dari Stang, juga berkurang dan jarak pandang menjadi jauh lebih baik→ Ini efektif karena Kaca Spion sedikit bergetar ketika kecepatan ditingkatkan. Ini adalah fenomena yang cenderung terjadi terutama pada kaca spion luar.
*Jika guncangan Cermin tidak hilang setelah pembobotan, saya sarankan menggantinya dengan →OEMMirror. Karena lebih kuat, kaku dan lengkap.
○ Efektif untuk perlengkapan di sekitar setang.
Tidak perlu khawatir peralatan yang menempel pada Stang terlepas karena getaran atau terjatuh. Apalagi saat ini banyak pengendara yang memasangkan Kamera seperti Go Pro pada Stang untuk mengambil video.
[Catatan] ‥
▲ Catat lebar mobil pada sertifikat pemeriksaan kendaraan.
Jika grip merupakan grip ujung tertutup dan dipasang pemberat ujung palang baru setelah grip dipotong, maka nilainya akan berubah dari lebar kendaraan pada sertifikat pemeriksaan kendaraan.
Khusus untuk kendaraan di atas 251cc, lebar kendaraan tidak boleh melebihi ±20mm. Jika melebihi lebarnya, kendaraan tidak akan diperiksa.
Jenis Sepeda Motor yang mudah memperoleh efeknya]. ‥
Volume Perpindahan Mesin Kecil Mobil Silinder Tunggal 。 → getaran lebih tinggi.
Volume Perpindahan Mesin silinder tunggal berukuran besar seperti silinder tunggal 400cc ☆ silinder tunggal 400cc
Jarang sekali RPM yang tinggi, ditandai dengan Idle hingga RPM rendah dan Getaran yang besar. → Getaran lebih tinggi.
Mesin satu silinder (Tipe Kecil hingga Tipe Sedang) &arrarr; Karena mesin aslinya adalah tipe yang banyak getarannya, maka efektif.
Pengecualian...
*Model 3 dan 4 silinder lama pada tahun yang sama dengan RPM tinggi. Pada RPM yang lebih tinggi, getaran menjadi lebih halus dan tangan menjadi mati rasa karena getaran halus tersebut diteruskan ke Stang.
Namun, banyak mobil baru yang kini dilengkapi dengan Balancer untuk mengurangi getaran, jadi saya pikir ini hanya berlaku untuk mobil lama.
poin bagus
◎Idling mengurangi getaran dan menghilangkan mati rasa pada tangan setelah turun. 。
◎Cermin tidak lagi kendor, dan jarak pandang ditingkatkan karena Cermin tidak goyah!
◎Getaran di sekitar Stang telah dikurangi sehingga saya dapat memasang Dudukan Smartphone tanpa khawatir terjatuh. Saya sering menggunakan ponsel pintar saya sebagai alat navigasi.
◎Pemasangan mudah dan jangan khawatir setelah pemasangan karena presisi tinggi.
Menurut saya tidak ada yang buruk, ini adalah BAGIAN untuk meningkatkan kenyamanan.
Untuk kendaraan di atas 251cc, lebar stang harus dipilih dengan cermat untuk memastikan ukurannya besar dan kokoh, karena harus melalui pemeriksaan kendaraan.
Getaran sepeda motor menyenangkan pada kecepatan rendah, namun menjadi tidak menyenangkan seiring bertambahnya kecepatan. 。 Berbagai efek positif bisa didapat hanya dengan menambah bobot pada bagian dalam stang, jadi jika Anda khawatir dengan getaran, apa pun jenis mobilnya, jangan ragu untuk menghubungi kami.
Lihat detail
Karet menginginkan satu untuk Φ14
[Mencoba menginstalnya di GSX-S1000GT.
Saya membelinya dengan perasaan tenang karena ukurannya sesuai dan memasangnya. "Tidak sepenuhnya masuk...?"
Saya melepas KARET di sisi belakang sebagai ujian dan masuk dengan mudah.
Tampaknya diameter bagian dalam lebih kecil di bagian belakang stang.
Repair Parts untuk Φ14-Φ17 dibeli terpisah dan solusinya adalah mengganti Karet sisi belakang.
[Perasaan berguna]
Awalnya, GSX-S1000GT hampir tidak memiliki getaran Stang, jadi akan sulit membandingkannya dengan OEM, namun menurut saya getaran tersebut dapat ditekan hingga hampir OEM dengan menggunakan produk ini bersama dengan Bar End yang berbobot sekitar 110g.
Jika Anda ingin mengganti Bar End tetapi tidak menyukai Heavy WeightType karena terlalu besar, mungkin patut dicoba.
[Titik malangnya]
Suku cadang perbaikan ada untuk Φ14-Φ17, tetapi tidak untuk Φ17-Φ20.
Baut untuk produk ini adalah M4, dan RubberSpacer, yang HANYA untuk Baut M4, adalah sesuatu yang tidak dapat ditemukan penggantinya, jadi kami ingin produk tersebut tersedia.
Ya, itu salah satu Suku Cadang yang lebih murah dan jika rusak, Anda harus membeli yang lain." Saya kira itulah maksudnya.
(Dalam kasus saya, seperti yang disebutkan di atas, saya menggunakannya bersama dengan Φ14-Φ17, sehingga alhasil, Cadangan Karet masih ada.)
[Yang lain]
Untuk melepasnya, baut M10 (pitch 1,25, panjangnya tergantung seberapa jauh Anda memasangnya) diperlukan secara terpisah, tetapi dengan panjang 10cm, harganya beberapa ratus yen dan ternyata sulit ditemukan.
[Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Jumlah karet untuk Φ14-Φ17 untuk Taper Handlebar dari awal.:2pc. Saya pikir akan sangat membantu jika disertakan dengan Set.
Lihat detail
Pengurangan getaran
[Bagaimana cara menggunakannya?
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
seperti yang dibayangkan
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Bagus, hampir sesuai harapan
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Harus memeriksa panjang dan diameter dalam pegangan yang Anda gunakan
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik pemasangan dan penggantungan/Barang yang akan dibeli bersama/ Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Getaran berkurang.
Bukan M5!
Akan lebih baik jika sekrup M6 atau M8 dapat digunakan!
Lihat detail
Berhasil.
Digunakan saat stang diubah dari Semi-up menjadi HI UP dari pabrikan yang sama.
Getarannya jadi perhatian waktu Semi-up, jadi kita pasang sebagai asuransi, tapi dikurangi dari Semi-up, jadi pasti efektif.
Meski begitu, hanya melemah dan tidak sampai ke titik nol sehingga bisa dirasakan, namun tingkat kepuasannya berbeda-beda pada setiap orang.
Menurut saya tipe ini cocok untuk mereka yang mencari kenyamanan meskipun ingin mempertahankan gaya Retro dan menyesuaikannya.
Lihat detail
Kadang berhasil, kadang tidak.
Pada kendaraan yang digunakan kali ini (GSX1100S KATANA dengan Pipe HandlebarSpec.), kami tidak merasakan banyak efek.
Getarannya hilang secara bertahap, kurang tepat, "Apakah berat badan Anda turun?" Efeknya hanya sekitar
Mungkin terlihat sederhana untuk menghilangkan getaran pada kendaraan, namun yang pasti sulit untuk dilakukan.
Namun, meskipun terjatuh, tidak akan tergores dan terlihat jelek seperti Bar End, serta mudah dipasang, jadi dengan harga segini, sangat memungkinkan untuk mencobanya.
Lihat detail
Terlalu panjang.
Potong sedikit lebih panjang dari 3cm untuk Gixxer (ED13N), dan Bolt juga membeli 3cm lebih pendek di Home center untuk pemasangan.
Saya sangat puas dengan produknya sendiri, pemasangannya memakan waktu lama karena kurangnya riset.
Lihat detail
Getaran hilang!
Nama Produk
Berat Bagian Dalam Aktif AKTIF
Nomor barang
60800029
Kendaraan
Grom ( JC61 ) 2015
Jumlah jam kerja
5 menit
Alat yang Diperlukan
Kunci pas torsi, soket segi enam, soket segi enam, Bilah ekstensi, kunci pas kombinasi, -Driver, Palu, Tang, dll. akan sempurna.
Mengapa Anda memilih produk ini?
Saya memilih yang ini karena ingin mengurangi getaran yang berasal dari Handlebar. Saya juga merasa lebih murah daripada Bobot Bagian Dalam lainnya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu persis seperti yang ditunjukkan pada Gambar. Wadah dengan deskripsi juga mudah dimengerti.
Apakah pemasangannya sulit?
Sulit untuk mencocokkan kedua lebarnya. Untuk pelepasan, saya rasa tidak akan menjadi masalah karena dapat ditangani segera setelah Anda memiliki sekrup Ukuran yang sesuai. Mudah untuk mengencangkan sekrup.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini luar biasa. Ini benar-benar berbeda. Juga, saya akan menggunakan Handlebar End saja, tapi saya senang saya menyertakan yang ini.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada secara khusus
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada secara khusus
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Poin untuk dipertimbangkan/Item untuk dibeli/Pendapat dan permintaan ke Pabrikan
Lihat detail
geli
Saat dipasang di Handlebar eksternal W650, rasanya seperti beralih dari brung ke PullPull.
Seluruh pergelangan tangan saya terasa sedikit geli.
Lebih baik daripada menyakitkan, tetapi saya khawatir tentang apa yang terjadi pada orang-orang ketika rasa geli ini menumpuk dalam jarak jauh.
Lihat detail
Ini dikurangi dengan benar.
Tangan saya selalu mati rasa dengan silinder tunggal dan pegangan terpisah, tetapi lebih baik setelah saya memakai produk ini.
Meskipun getaran silinder tunggalnya sendiri tidak dihilangkan, getaran silinder terkecil berkurang, dan saya puas bisa berlari lebih lama dari biasanya.
Lihat detail
Saya tidak memeriksa Ukurannya, jadi saya memotongnya di toko fabrikasi Gold. (^_^;)
Saya memesan ukuran terkecil tanpa memeriksa dengan cermat diameter dalam stang di bagian belakang stang XSR900, tetapi ternyata masih terlalu besar.
Saya membeli File dan mulai menggiling … yah, saya tidak bisa.
Aku tidak berguna, jadi aku mampir ke pabrik pemrosesan genus Gold terdekat dan meminta ......
Sungguh mengejutkan, mereka memotongnya dengan mesin bubut! ♪♪♪
Berkat ini, saya terjebak dengan Persis.
Saya merasa getaran yang ditransmisikan ke tangan saya sekarang lebih dapat ditoleransi daripada sebelum saya menambahkan Beban. (Tertawa terbahak-bahak)
Lihat detail
Mungkin membantu mencegah getaran Handlebar.
Saya merasa getaran yang ditransmisikan ke tangan saya berkurang.
Pemasangannya mudah
Lihat detail
Berhasil!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya awalnya menggunakan Inner Weight ACTIVE, tetapi saya telah menggunakan Universal Type
Saya mencoba memasang Pelindung Stang ZETA, tetapi Beratnya terlalu panjang untuk memasang Pelindung.
Saya membelinya untuk penggantian karena tidak ada.
Saya hanya dapat menemukan Bobot Bagian Dalam Tipe Pendek di sini.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya
Apakah pemasangannya sulit?
Diameter bagian dalam stang adalah 14mm dan beratnya 14-15mm, sehingga pemasangannya lebih kencang dari yang diharapkan.
Lapisan tipis Vaseline diaplikasikan dan dipasang.
Kuantitas di belakang: Atur sehingga mungkin tidak akan mudah untuk dihapus.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
AKTIF adalah Satu Sisi 148g dan ini Kuantitas: Set berbobot 178g, sekitar setengah dari beratnya, tetapi pengurangan getaran terasa
Hampir sama.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Saya berharap ada perangkat untuk dihapus.
ACTIVE dirancang untuk mengaktifkan Baut M10, sehingga mudah dilepas.
Lihat detail
Getaran tidak menuju Nol, tetapi efeknya masih ada.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya memiliki pegangan AluminiumSeparate eksternal pada YAMAHA XJR400R saya, tetapi lengan saya terasa lelah saat berkendara dengan kecepatan rendah di kemacetan lalu lintas atau saat melakukan tur sekitar 600km.
Saya telah memasang ujung bar berat DAYTONA, tetapi saya tidak dapat merasakan efek stang yang langsung terpasang ke Fork dan bagian dalam stang tidak sehalus stang OEM, jadi saya memutuskan untuk mencobanya. Saya memutuskan untuk mencoba yang ini.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu sesuai Gambar seperti yang telah saya konfirmasikan sebelumnya di toko persediaan.
Perhatikan bahwa panjang minimal 17 cm diperlukan di Handlebar untuk pemasangan.
Apakah pemasangannya sulit?
Instalasi mudah dengan Hexagonal Wrench.
Baut M10/P1.25 terpisah diperlukan untuk melepas.
Untuk memasang, kencangkan Baut sampai batas tertentu, dan rentangkan karet hingga Anda merasakan hambatan saat memasukkannya ke setang. Setelah itu, dorong Bar End ke posisi yang akan dipasang dan diposisikan, lalu kencangkan Baut dan kencangkan di Handlebar.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya pribadi berpikir bahwa getaran/guncangan pada Handlebar berkurang dengan jelas.
Sangat bagus karena mengurangi kelelahan tangan saat macet dan touring yang jauh.
Saya pikir akan lebih baik menggunakannya dengan Bar End daripada Single Body.
Ini lebih hemat biaya daripada membeli Bar End yang mahal.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tubuh saja.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak terlalu
Lihat detail
Mungkin sedikit ketat untuk dipasang.
Saat memasang GSX250R, diameter dalam stang adalah 18mm, tetapi HB0375 (18-19mm) sangat kencang, jadi setelah menyemprotkan silikon, saya memasukkan stang sambil mengetuknya dengan palu. Getarannya agak berkurang. Saya pikir getarannya agak berkurang. Saya mungkin akan dapat merasakannya saat saya berlari dengan kecepatan lebih tinggi di masa mendatang. Lihat detail
sementara (Anda) melakukannya
Saya memasang ini bersama dengan Universal Aluminium Bar End POSH di CB223S saya.
Bar Lebih tinggi dari EndBody dan saat dipasang tidak terlihat, tapi saya rasa getaran Handlebar sudah berkurang.
Lihat detail
Mungkin hanya tidak cocok.
Dalam kasus saya, seluruh Stang terasa seperti bergetar, dan saya harus berhenti karena sangat tidak nyaman sebaliknya.
Stangnya sendiri juga lebih berat, jadi bobot ringan motornya hilang.
Susah karena tergantung motor.
Pemasangan seharusnya tidak menjadi masalah bagi mereka yang dapat mengganti Bar End.
Lihat detail
Efek Memuaskan
Getarannya keras saat touring jarak jauh (tertawa).
Setelah pemasangan, getaran berkurang dalam jumlah BESAR!
aku puas
Lihat detail
Tidak dikurangi menjadi nol, tetapi ada efek yang meringankan.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ketika Ninja 400 diganti dengan ProductHandbar Merek Lain, ujung batang berat OEM tidak dapat lagi dipasang.
Apakah pemasangannya sulit?
Ini dapat dipasang hanya menggunakan segi enam, tetapi karena cukup panjang, pastikan panjangnya sesuai dengan stang terlebih dahulu.
Selain itu, jika Bar End akan dipasang, itu juga harus dipertimbangkan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Getarannya tidak pernah hilang, tapi itu jauh lebih baik.
Patut dicoba karena efeknya sangat berbeda sehingga bisa dirasakan.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Semuanya disertakan.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada secara khusus. Tampaknya agak mahal, tetapi terjangkau dibandingkan dengan berat ujung batang.
[Catatan]
OEMHandbar Ninja400 tidak didukung.
Lihat detail
Pengambilalihan sepeda motor sebelumnya.
Saya memposting ini meskipun ini bukan pembelian baru. Ini adalah take over dari gantungan Pipa Sepeda Motor saya sebelumnya. Saya memasangnya di gantungan Pipa saya lagi, tetapi saya tidak yakin seberapa baik kerjanya. Pertama kali saya melihatnya, saya pikir itu ide yang baik untuk menggunakannya. Saya merasa sedikit kurang lelah ketika saya pergi keluar untuk jarak yang jauh.
Juga, jarak jauh di jalan raya, dll mungkin berbeda, tetapi untuk touring 100 km atau lebih? Alasannya adalah jumlah
Mempertimbangkan berat OEM Bar End, saya pikir ada kebutuhan untuk Berat?
Lihat detail