Ulasan
Kualitasnya buruk untuk harganya.
Harganya masuk akal, tapi menurut saya kualitasnya tidak bagus. Ada percikan las di mana-mana, BALI di seluruh bagian yang dipasang Baut, bahkan ada bekas pemotongan Sekrup. Lihat detail
Dapat juga diinstal pada SUPER CUB110 JA59
Diinstal pada SUPER CUB110 JA59.
Pengerjaannya sendiri bisa dengan mudah dipasang tanpa masalah sama sekali, namun terlalu panjang untuk SUPER CUB dan bodynya akan sedikit berdiri.
Lihat detail
Nyaman untuk penyesuaian panjang
Saat mengencangkan Sekrup
Soketnya harus sempit agar bisa muat.
Saya memperbaikinya dengan Locktite243.
Sudah kendor karena beban mobil.
Saya memperbaikinya dengan Locktite263 dan berhenti berfungsi.
Mungkin Anda tidak bisa melepasnya sekarang. w
Lihat detail
Itu mengagumkan!!!
Tak hanya posisi depan ke belakang yang berubah, side stand yang diposisikan agak ke kiri membuat penyangganya jauh lebih kuat. Namun kekurangannya adalah penyangganya tidak stabil dengan side stand asli, sehingga Anda harus memperpendek side stand asli atau memasang side stand yang dapat disesuaikan seperti yang saya lakukan. Jika Anda menyesuaikannya dengan baik, Anda dapat parkir dengan stabil di jalan mana pun yang miring ke kiri atau ke kanan. Sebenarnya cukup memberi 5 bintang, tapi karena saya kurang puas dengan kombinasi dengan stand aslinya, saya beri 4 poin. --------------------------------------------------- -------- Daripada sekadar mengubah posisi depan dan belakang, side stand ditempatkan lebih sedikit dan penyangganya sangat kuat. Namun, kerugiannya adalah sisi murninya membuat cemas. Jika Anda menyesuaikannya dengan baik, Anda dapat memarkirnya dengan stabil di mana saja di pinggir jalan. Sebenarnya cukup memberi bintang lima, namun kombinasi dengan stand asli kurang memuaskan. Didukung oleh Google Penerjemah Lihat detail
Tracer 9 GT juga hadir bersamanya.
Tracer 9 GT dipasang tanpa masalah apa pun, namun perlu diketahui bahwa pengait untuk melepaskan STAND berada di dekat bagian belakang pijakan kaki, sehingga lebih sulit untuk dilepaskan.
Namun, ini lebih baik daripada tidak sama sekali, karena memberikan perasaan lebih stabil saat parkir.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CT125, HONDA CT110 HUNTER CUB
Stabil bahkan dengan bagian belakang yang berat
Sulit untuk melepas Baut dan Mur dari OEMSide Stand, namun Bracketnya sendiri mudah dipasang.
Perasaan setelah pemasangannya bagus. STAND terletak di bagian belakang, namun tidak sulit untuk diaplikasikan.
Kestabilan bodi kendaraan dengan Side Stand out tak tertandingi oleh OEM.
Lihat detail
Tanggal pengiriman belum diputuskan, ya?
Saya memesan pada Agustus 2023 dan diberitahu bahwa pengiriman dijadwalkan pada pertengahan Februari 2024, namun saya membatalkan pesanan pada akhir Februari karena menunjukkan "tanggal pengiriman belum diputuskan". Itu tiba keesokan harinya setelah saya memesan di Amazon.com. Lihat detail
Ini tidak bersifat universal. Gunakan sesuai kebutuhan.
Ini adalah Kasus yang jarang terjadi.
Saya tidak terlalu rendah, tetapi saya telah mengubah standar samping menjadi tipe pendek.
Dalam kondisi tertentu.
Mengapa Tipe Pendek?
Kemampuan
Saat parkir di lereng atau medan yang kasar.
Jika kendaraan diparkir di lereng, berkerikil, atau medan kasar lainnya tanpa Short Side Stand, tergantung pada kondisi permukaan tanah, kemungkinan besar kendaraan akan naik dan turun karena angin kencang, getaran, dll.。
Oleh karena itu, dengan memasang Short Side Stand, parkir stabil dapat dilakukan seperti pada mode NORMAL.
● Berdasarkan pengalaman saya, pencegahan terguling ketika guncangan horizontal terjadi pada gempa bumi dan kejadian lainnya.
Stand normal hampir tegak, sedangkan Short Type miring. (Hanya bila diparkir di tempat yang sedikit miring atau miring.)
Apa artinya.
Tegak → lebih sedikit beban di tanah.
Miring→ lebih banyak beban di tanah.
Itu adalah
Tegak→ Karena badan kendaraan hampir tegak lurus dengan tanah dan kurang stabil, maka rentan bergoyang. Misalnya, jika Anda didorong sambil berdiri tegak, Anda akan terhuyung-huyung, bukan?
Sudut antara tanah dan badan mobil membuatnya lebih stabil, dan bobot mobil di tanah lebih besar sehingga lebih tahan terhadap guncangan akibat hujan. Misalnya, semakin Anda bersandar ke dinding, semakin kecil kemungkinannya untuk terjatuh saat didorong, bukan? Akan lebih efektif jika diletakkan secara berjajar.
Kerugian pada Stand Sisi Pendek
Jika STAND tidak miring, tetapi pendek, maka akan tegak. Hal ini sering terjadi ketika OEM memotong dan membuat produk mereka sendiri.
Bobot bodi mobil lebih banyak dibebani di tanah, sehingga jika bodi mobil dibuat dengan struktur ramping, bisa saja mengalami deformasi atau patah.
Saya mencari berbagai produsen, namun memutuskan untuk menggunakan DAYTONA karena ketahanan, konstruksi, dan harganya.
poin bagus
○Mereka tidak lagi terguling karena gempa bumi atau angin kencang.
Untungnya, Spring by XXSTAND juga disertakan.
○Karena aslinya untuk lowdown, muatan belakang menjadi besar, seperti untuk tas touring, dan saat bagian belakang diturunkan, tempat parkir menjadi stabil secara efektif.
○Karena didesain lebih tebal dan pendek dari OEM, maka dapat menahan beban mobil yang bertambah saat diparkir dan dimiringkan.
Poin yang buruk
○○ Di permukaan tanah yang rata, kemiringan bodi kendaraan mempunyai efek sebaliknya. Tipping over Risk juga keluar. → Penggunaannya cukup dipersempit.
Harap dicatat bahwa Short Side Stand tidak boleh digunakan dalam semua kondisi, namun harus dipertimbangkan khusus untuk kondisi tertentu. Ini harus digunakan dalam situasi berikut.
○ Sering parkir di lereng dan medan yang kasar.
○Jika Anda Lowdown melalui Suspensi atau Garpu Depan.
○ Saat parkir, jika Stang akan terjatuh jika dipotong ke Kanan.
Dan saya pikir akan lebih aman lagi jika parkir dengan GEAR di posisi rendah.
Harap pertimbangkan apakah NORMAL atau SHORT lebih baik untuk medan Tempat Anda akan parkir dan kondisi bodi mobil yang rendah, lalu beli dan pasang.
Lihat detail
Lebih sulit untuk tenggelam ke dalam tanah.
Dibeli agar terlihat lebih kokoh.
Tampaknya ini bukan produk khusus CT125.
Braket Pemasangan sedikit mengganggu Side Stand
Saya pikir pelat karet tipis dll di antara keduanya tidak akan menggores kedua sisinya.
Area STAND yang lebih luas
Lebih sulit tenggelam ke dalam tanah, sehingga saya kurang berhati-hati saat memarkir sepeda.
Lihat detail
Dudukan samping yang dipasang dengan baut sempurna untuk SA50 Elite
Stand samping ini adalah solusi sempurna untuk menghilangkan stand tengah pada SA50 elite Anda. Dudukan samping yang sempurna jika Anda tidak memiliki tukang las karena terasa kokoh/aman saat dipasang. Lihat detail
Dudukan samping yang dibaut sempurna untuk NQ50 Spree
Dudukan samping ini mudah dipasang dan pas sekali! Inilah yang Anda butuhkan jika Anda menukar AF-16 dengan honda foya Anda! Lihat detail
Berdiri Pendek
Short Stand aman karena body mobil akan berdiri saat Lowdown. Lihat detail
Tepatnya ke crf250rally17in.MOTARD!
OEMSTAND berada dalam posisi tegak, tetapi seperti yang diharapkan dari produk eksklusif, posisinya Tepat sekali. Bautnya sangat sulit dipasang, jadi Anda harus memiliki alat yang tepat untuk menjilatnya.
Ketinggian tempat duduk terlalu rendah, jadi saya mempertimbangkan tempat duduk yang tinggi!
Lihat detail
Perasaan PetitCustom juga!
Lowdown jadi saya pergi ke Short Side Stand karena saya terlalu banyak berdiri di Side Stand NORMAL.
Lalu yang ini terlalu miring….
Saya memakai Boots dan itu agak miring.
Diperlukan sedikit pemrosesan, tetapi ini mudah dilakukan.
Saya menyukainya karena nuansa PetitCustom.
Lihat detail
Direkomendasikan bagi mereka yang khawatir akan menghentikan postur saat menggunakan Lowdown Link!
Saya memasang Y's Gear Lowdown Link saat membeli kendaraan, namun saat parkir Masih berdiri. Saya selalu prihatin dengan postur tubuh
Saya sedang mempertimbangkan untuk memodifikasi OEMSide Stand, dan ketika saya melihat postingan di Impreza tentang seseorang yang memiliki masalah serupa yang dapat diperbaiki dengan menginstal produk ini, saya segera membelinya.
Pemasangannya juga mudah jika Anda yakin dengan kekuatan lengan Anda.
Setelah pemasangan, saya merasa sangat aman saat memarkir mobil.
Ketepatan produk sebanding dengan OEMParts dan tidak berbeda sama sekali.
Saya akan merekomendasikannya kepada siapa pun yang memiliki masalah serupa.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI Panigale V4, DUCATI PANIGALE V4 S, DUCATI STREETFIGHTER V4, DUCATI STREETFIGHTER V4 S
Stand Samping sempurna!
Sepatu bot Panigale dan Streetfighter tidak cocok untuk sebagian besar orang Jepang. Tinggi badan saya 177cm, namun jika saya menggunakan jenis sepatu balap yang bagian tumitnya dilapisi pelindung resin, seperti yang ada di Pine Starz, bagian yang mengaitkan tumit ke dudukan samping terlalu pendek sehingga saya terpeleset dan lari. Saat saya dalam posisi riding, saya bisa mengeluarkannya dengan peluang sekitar 50/50, jadi ketika saya dalam keadaan sehat, seperti saat saya sedang mengisi bahan bakar, saya bisa bertahan beberapa kali, tetapi ketika saya lelah. , saya tidak bisa mengeluarkannya. Tidak lebih." dan saya harus turun dari Sepeda Motor dan melepas Penyangga Samping. Jika saya memiliki sepeda kulit atau karet biasa, saya akan dapat turun dari sepeda motor dan melepas Penyangga Samping tanpa masalah.
Panjang produk AELLA hampir dua kali lipat dari produk AELLA, sehingga Side Stand dapat dengan mudah diproduksi.
Lihat detail
80mm untuk MOTARD di WR
Saya memasangnya di WR250R MOTARD saya, tetapi ketinggian Tip STANDIncluded terlalu rendah dan sepeda motor sering terjatuh. Akan lebih baik jika ketinggian ujung dapat dipilih di STAND Termasuk Bagian :. Lihat detail
Aluminium palsu memiliki kekuatan yang sangat tinggi
Itu hanya STAND, jadi satu-satunya perubahan adalah membuatku merasa sedikit lebih baik. Saya memasangnya di WR250R MOTARD saya, tetapi ujung yang terpasang terlalu rendah, jadi saya membeli ujung 55mm dari Option Parts dan menggunakannya. Saya membeli tip 55mm dari Option Parts karena saya tidak ingin sepeda motor terjatuh terlalu banyak. Akan lebih baik jika saya bisa memilih ketinggian ujungnya. Lihat detail
Sangat mudah
Stand samping sangat penting untuk skuter, dan jika pemasangan dilakukan sesuai dengan instruksi manual, hal ini tidak terlalu sulit dan siapa pun dapat memasangnya.
Ini menjadi sangat nyaman!
Lihat detail
Sedikit terlalu pendek?
Karena Lowdown Kit dipasang bersamaan dengan pengiriman mobil, maka bodi mobil dalam keadaan berdiri, sehingga kami harus berhati-hati di mana kami memarkir mobil dan terkadang tidak dapat membayar side stand tergantung kondisi permukaan jalan. Setelah diganti, agak miring dan saya merasa aman, tetapi jika lebih panjang 10mm, maka akan terlalu miring. Lihat detail