Ulasan
Kualitas produknya sendiri bagus.
Itu diikat dengan tali.
Jika Anda mengencangkan tali dengan arah yang salah, tali dapat robek.
Saat mengencangkan tali, berhati-hatilah agar bukaannya tidak robek.
Bantalannya telah ditingkatkan dan kualitas produknya sendiri bagus.
Saya ingin merekomendasikannya kepada siapa saja yang merasa terbebani dengan seprai asli yang mewah.
--------------------------------------------------- -------- Diikat dengan tali. Jika Anda mengencangkan tali dengan arah yang salah, tali dapat robek. Saat mengencangkan tali, berhati-hatilah agar bukaannya tidak robek. Bantalannya telah ditingkatkan dan kualitas produknya sendiri bagus. Saya ingin merekomendasikannya kepada siapa saja yang merasa terbebani dengan seprai asli yang mewah. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Ukurannya halus untuk Sepeda Motor saya.
Ruang di bawah Kursi VSTROM250SX agak besar, jadi saya memutuskan untuk tidak menempelkannya. Saya akhirnya melemparkannya ke kotak Belakang. Saya bisa menggunakan wadah biasa jika saya mau. Lihat detail
Sesuai: HONDA CT125CT110 HUNTER CUB
Nyaman untuk apa adanya!
Saat membuka Jok CT125, Anda harus memutar kunci dengan tangan Kanan sambil menaikkan Jok dengan tangan Kiri.
Ternyata sangat sulit untuk mengoperasikannya, tetapi begitu saya mengubahnya, masalahnya terpecahkan!
Anda dapat melakukan ini dengan menambahkan Pegas ke Engsel OEM, tetapi Produk OEM memiliki Poros yang dilas, jadi Anda harus melepasnya.
Selain itu, karena tidak ada pegas yang cocok, kita perlu menambahkan pegas dari model mobil lain.
Begitu saya menyadari ini akan merepotkan, saya membeli yang ini yang bisa dipakai.
Harganya bagus, tapi menurut saya harganya sepadan karena dibuat dengan baik.
Lihat detail
Pengiriman cepat produk sempurna
Terima kasih atas pengiriman cepat, kualitas bagus, dan pengemasan.
Selama instalasi, pencarian dapat dilakukan dengan mudah tanpa pemrosesan produk atau langkah-langkah yang tidak perlu.
Kenyamanan diberikan di atas segalanya saat dipakai.
Tentu saja gayanya telah ditingkatkan dan terlihat bersih.
Karena sifat barang habis pakai, ada ruang untuk pembelian tambahan ------------------------------------- ----- ---------------- Terima kasih atas pengiriman cepat, kualitas dan kemasan sangat baik. Selama instalasi, pencarian mudah dilakukan tanpa pemrosesan produk atau langkah yang tidak perlu. Kenyamanan diberikan di atas segalanya saat dipakai. Tentu saja gayanya telah ditingkatkan dan terlihat bersih. Karena sifat barang habis pakai, masih ada ruang untuk pembelian tambahan. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Bounce Spring tidak menyala.
Desainnya bagus, saya kira itu saja." target
Secara pribadi, saya menyukai sebagian besar dari mereka, tetapi menurut saya mereka tidak terlalu keren. Selain itu, pegas flip-up, yang dapat digunakan untuk membuka kursi sepenuhnya setelah pemasangan, yang tersedia pada kursi Normal, tidak berfungsi dengan kursi ini. Bagian plastik pada engsel (yang menyatu dengan kotak helm) patah akibat tekanan berlebihan pada pegas. Jadi saya harus mengganti boks Helm bersamaan dengan joknya. Kenyamanannya tidak sebaik NORMAL. Diklaim lowdown, namun tak jauh berbeda dengan NORMAL. Kualitasnya tinggi. Pemasangannya sangat mudah. Menurut saya akurasinya tinggi dan tidak ada goyangan.
Lihat detail
Sangat keren untuk memilikinya.
Pada awalnya, aku pikir semuanya akan baik-baik saja tanpanya, tapi kemudian aku berpikir, ya...
Saya memakainya karena saya merasa itu tidak cukup, tetapi lebih baik memilikinya.
Lihat detail
Kursi yang sempurna untuk jc92 saya
Kursi terlihat bagus. Dibuat dengan bahan berkualitas. Tidak diperlukan suku cadang tambahan. Sepertinya pakai base oem, jadi fitmentnya bagus banget. Tempat duduknya sangat nyaman dan tingginya 5'8" Lihat detail
Menjadi lebih mudah untuk dikendarai
Lebar Jok menjadi jauh lebih ramping, dan menurut saya hal ini telah meningkatkan pijakan Jok.
Bantalannya tidak terasa minder dan saya tidak cepat lelah dalam jarak jauh.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX230, KAWASAKI KLX230S, KAWASAKI KLX230SM, KAWASAKI KLX230R S
God Seat untuk KLX230ROwner, juga direkomendasikan untuk KLX230
Ketinggian tempat duduk KLX230R adalah 925mm, dan dengan tinggi 172cm, bahkan dengan suspensi paling lembut sekalipun, pijakannya cukup buruk. Meski begitu, lebih baik dari Racer murni, jadi saya sudah mengendarai balapan G650 XCOUNTRY dan Enduro dengan NORMAL selama kurang lebih 2 tahun. Namun, sulit untuk berkendara di medan terjal di mana Anda ingin tetap menginjak tanah. Saya dapat mengatasi masalah ini dengan menggunakan Lowdown Link, namun saya sangat berhati-hati karena saya tidak ingin menurunkan ground clearance minimum.
Saya tidak ingin menghilangkan selai kacang sendiri, jadi saya senang mendapatkan produk jadinya. Selain itu, saya terkadang mengendarai kursus Motocross, jadi saya ingin tetap menggunakan kursi NORMAL yang datar untuk itu.
Dan apa pendapat Anda tentang penggunaan produk sebenarnya? God Seat." Saya mencobanya di Sumur Off-road Park White. Saya mencobanya di Sumur Putih Off-road Park White, dan saya benar-benar merasakan Manfaatnya menginjakkan kaki dengan kokoh di tanah saat trekking seperti HardEnduro. Jika bukan untuk Kursi [Warna] ini Akan ada beberapa area sulit yang tidak dapat kami selesaikan, dan menurut saya hal ini akan sangat mengurangi jumlah jatuh.
Lihat detail
Pemilihan kursi, saya punya masalah serius dengan itu (tertawa).
Jok Sepeda Motor Apa
Sadel AKA merupakan salah satu komponen pada sepeda motor dan merupakan tempat duduk pengendaranya. Kursi." Disebut juga sebagai
Jenis kursi berdasarkan jenis kendaraan.
Umum pada sepeda motor jalan raya
Nii Grip" Bagian bawah tangki ditutupi oleh sebagian jok. Selain itu, desain keseluruhan memiliki lekukan yang landai, dan saat pengendara duduk di atasnya, bagian depan dan belakang Jumlah:Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Juga mudah untuk mengubah posisi pinggul dan memindahkan beban ke 。 Kursi datar digunakan di seluruh bagian →SR yang ini (tertawa).
Sepeda motor off-road‥
Dibandingkan dengan sepeda motor Genre lainnya, ia memiliki bentuk jok memanjang dan datar di bagian depan dan belakang. Pasalnya, sepeda motor off-road sendiri didesain untuk dikendarai di jalan kasar seperti jalan tanah dan jalan hutan. 。 Pengendara diharuskan untuk mengambil postur tubuh yang menyerap guncangan, seperti berdiri di jalan yang kasar. Lebih sering daripada Nii Grip, pergelangan kaki digunakan untuk menjepit badan kendaraan. Desainnya dirancang agar mudah untuk berdiri dan berkendara, serta mengubah posisi duduk maju mundur.
* Tidak cocok untuk berkendara di jalan raya atau duduk dalam waktu lama.
Jika akan melakukan perjalanan touring jauh, disarankan menggunakan bantalan kursi atau sejenisnya untuk mengurangi beban postur duduk. 。
OLAHRAGA SUPER750‥
Condong ke depan ke Besaran:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Kemiringan dirancang sedemikian rupa sehingga beban dapat digeser ke "Posisi berkendara" dan banyak di antaranya berbentuk segitiga.
Pengendara yang menyukai olahraga berkendara sering kali pinggul Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Permukaan Jok model Super sport seringkali terbuat dari bahan yang halus karena pusat gravitasi sering diubah dengan menggerakkan Kursi ke pusat gravitasi . 。 Juga, ada lebih sedikit Ruang sebelum dan sesudah Kursi. Saat berkendara di jalan raya atau mengarungi, Jumlah: Pasangan (Kiri dan Kanan) Dapat dikatakan Kursi dapat dengan mudah mengubah pusat gravitasi dengan menggeser beban ke
Area tempat duduk yang tersedia untuk penumpang berukuran kecil, dan pada sebagian besar kasus, hal ini tidak praktis. 。 →GSX-R125 yang ini.
Skuter
Karena ruang penyimpanan disediakan di bawah jok, umumnya didesain lebar dan datar. Saat pengendara mengangkangi skuter, ia duduk di atas sepeda motor dengan postur yang mirip dengan duduk di kursi. Saat pengendara mengangkangi skuter, dia mengendarai sepeda motor dengan postur seperti kursi.
Skuter besar‥
Didesain sedemikian rupa sehingga pengemudi dan penumpang dapat dengan mudah menemukan posisi duduk yang sama, sehingga nyaman saat berkendara Tandem. Kursi tersebut juga fleksibel dalam hal penempatan kaki, sehingga bisa dikatakan sebagai Kursi yang dapat digunakan oleh penumpang mana pun tanpa memandang ukuran, tinggi badan, atau jenis kelamin.
Bagaimana memilih Kursi dengan jumlah kesalahan paling sedikit.
Bahan bantal
Jumlah kenyamanan berkendara: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Bahan bantalan menjadi
☆Spons→ digunakan pada Sepeda Motor tua. Daya tahan rendah dan biaya rendah.
☆Uretana→ Umum. Ada bantal berketahanan rendah di dunia, misalnya Urethane berketahanan rendah. Dengan menggunakan bahan bantalan kursi ini dapat memberikan kenyamanan berkendara yang sangat baik karena memiliki elastisitas sedang sekaligus menopang bokong besar dengan kuat. Toko custom jok yang khusus menjual jenis jok ini bisa memilih dengan berbagai tingkatan seperti Hard, Medium, dan lain sebagainya.
T-NET→ adalah bahan Bantalan yang digunakan oleh Sobi Noguchi Co. Dibandingkan dengan uretan dengan ketahanan rendah, bahan ini dikatakan sebagai bahan yang sangat baik yang mempertahankan ketahanan meskipun tipis dan tidak bergantung pada suhu. Itu tidak umum (tertawa).
Ketebalan bahan bantalan
◎Tipis = posisi duduk lebih rendah agar pijakan lebih baik
Namun kurang cocok untuk touring jarak jauh karena bantalannya yang rendah.
◎Ketebalan = Bantalan tinggi, yang membantu mengurangi kelelahan saat tur jauh, dll.
Namun posisi duduknya lebih tinggi sehingga pijakannya pun buruk.
Berdasarkan penjelasan di atas, dengan mempertimbangkan gaya lari saya, bentuk, daya bantalan, dan ketebalan bahan bantalan, saya memilih kursi Normal (lol).
Saya memilih K&H's Seat yang merupakan perusahaan yang sudah lama berdiri di industri Seat dan sudah lama membuat Seat untuk SR.
poin bagus
◎Posisi pinggul jauh lebih tinggi dan nyaman saat berkendara karena lebih sedikit tenggelam.
◎Dibandingkan dengan tempat duduk biasa, sudut-sudutnya dicukur agar tidak memperburuk pijakan.
Dapat menggunakan ◎OEMSeat Cowl. Enggan (LOL)
Spons injeksi, yang bukan spons atau uretan, merupakan bahan yang menghasilkan elastisitas dan kelembutan.
◎Tanpa perekat 。 Cetakan integral. Umur panjang dengan kendur rendah.
Poin yang buruk
Perbedaan harga sangatlah tinggi. → Kualitas ini dapat diterima.
Ketinggian disSeat sekitar satu inci lebih tinggi dari OEM. Saya mengerti bahwa ini masih dalam batas kesalahan (tertawa).
Sejak saya berubah menjadi ini, saya memiliki lebih banyak kesempatan untuk berkendara jarak jauh untuk touring dan saya dapat berkendara dengan lebih santai dan nyaman (tertawa).
Jok sepeda motor didesain berbeda-beda untuk setiap jenis sepeda motor, dan didesain agar pengendara dapat dengan mudah mengambil posisi berkendara yang dibutuhkan untuk setiap jenis sepeda motor. Selain itu, besar kecilnya tergantung bagaimana pengendara ingin berkendara dan kustomisasi seperti apa yang diinginkan.
Jika Anda mengetahui jenis Sepeda Motor dan cara mengendarainya, Anda mungkin lebih menikmati berkendara daripada sekarang.
Lihat detail
penutup kursi
Ukurannya juga bagus dan bisa dilapis ulang. Lihat detail
Pijakan yang bagus, kekerasan kursi akan pas!
Proses penggantiannya sangat mudah.
Jika Anda hanya memperhatikan arah pemasangan saat mengganti bumper OEMSeat, tidak ada lagi kesalahan yang bisa Anda lakukan.
Selain itu, peningkatan pijakan setelah penggantian sangat baik.
Setengah bagian belakang kedua kaki sekarang dapat dipasang, yang tidak mungkin dilakukan sebelum penggantian, dan sekarang kendaraan dapat bermanuver saat mengendarainya.
Saya puas dengan yang Besar karena menimbulkan rasa aman saat berhenti.
Kekerasan jok mungkin terasa keras saat berkendara di cuaca dingin. Namun setelah beberapa saat, ia menjadi cukup keras dan dapat bertahan dalam perjalanan yang lama.
Menurut saya
Lihat detail
Spons bahwa saya ingin sadar.
Peningkatan Item Kualitas Berkendara
Saya berpikir untuk membuatnya sendiri, tetapi saya tidak menyadari bahwa barang seperti itu dijual.
Itu dipasang tanpa modifikasi apa pun hanya dengan menempelkannya.
Karet dan Spons sulit dibentuk, jadi akan sangat membantu jika menjual sesuatu seperti ini.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CT125CT110 HUNTER CUB
Lebih nyaman dari yang saya harapkan
Instalasinya mudah. Masukkan kunci, dan Kursi secara otomatis melompat ke tengah.
Itu saja, tapi saya tidak menyadari betapa nyamannya hanya menghemat satu kerumitan lagi saat mengisi bahan bakar.
Ini produk yang hebat. Maksudku, aku ingin itu menjadi Perlengkapan Standar.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF1100L Africa Twin Adventure Sports ES, HONDA CRF1100L Africa Twin Adventure Sports, HONDA CRF1100L Africa Twin
Sempurna
Situs web mudah digunakan. Produk berkualitas tinggi, suku cadang asli. Pelayanan prima, sangat cepat dan dapat dipercaya. Selamat untuk tim! Lihat detail
Mudah dipasang
Saya sudah lama tertarik dengan Suku Cadang ini, namun saya harap saya membelinya lebih awal karena suku cadang ini mudah diganti dan secara fungsional merupakan yang terbaik dalam hal kinerja biaya.
Saya tidak banyak berkendara, tapi saya berharap Spring tidak rusak dan tidak mempengaruhi Jok dan bodi mobil.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA RZ250, YAMAHA RZ350
Pertukaran dari OEM
Saya puas dengan kebersihannya!
Saya suka penggantian dari OEM dan berbagai Suku Cadang yang tersedia!
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI SV650, SUZUKI SV650 S, SUZUKI SV400, SUZUKI SV400 S
Sangat bagus
Unit cocok dengan subframe standar dan lampu belakang/baki bawah. Ia menerima spacer karet stok untuk dudukan bawah jok dan braket karbon kecil untuk dudukan sekunder sangat rapi. Sudah selesai seperti ekor lainnya yang tidak dicat, jadi siap untuk dihaluskan, primer dan dicat, tapi saya senang dengan warna hitam yang disertakan, saya hanya memolesnya sedikit. Cocok dengan fairing depan saya yang lecet Lihat detail
Kursi Cobra klasik Amerika
Kami mengganti Kursi OEM dengan Kursi Cobra standar Amerika.
Tampilan dan nuansanya telah banyak berubah.
Kombinasi Tuck roll dan Studs merupakan Parentthesis terbaik.
Ini jauh lebih ramping dan lebih tajam daripada OEMSeat.
Kelembutan OEMSeat hilang, tetapi Tanda Kurung lebih unggul darinya.
Posisi duduknya juga lebih maju dibandingkan OEM.
Tidak mungkin untuk menggeser bokong ke belakang sedikit seperti OEMSeat, namun bokong hanya terpasang pada tempatnya.
Saya belum pernah berlari jarak jauh, tapi saya belum merasakan adanya nyeri bokong seperti yang sering saya lihat di ulasan Cobra Seats.
Instalasi sangat mudah dan memakan waktu sekitar 10 menit.
Lihat detail
Ini tidak akan sebaik yang Anda pikirkan, tapi itu akan keren.
Saya membeli jok bekas DR-Z400SM dengan jok rendah dan ada potongannya, jadi saya pasang jok tinggi OEM ini.
Saya tidak tahu tentang Kursi lain karena saya belum pernah duduk di dalamnya, tetapi efeknya sepertinya agak mahal.
Ketika tiba, hal pertama yang saya pikirkan adalah dagingnya sangat kental dan dagingnya cukup keras saat disentuh.
Saya pikir ini akan memperbaiki isi perut saya secara signifikan, tetapi ketika saya benar-benar duduk, ternyata dagingnya sangat keras dan saya tidak merasakan banyak perubahan.
Mungkin sedikit lebih baik, tapi tetap saja berbentuk segitiga.
Sudah sekitar 2 tahun sejak saya memasangnya dan tidak ada lembek setelah didudukkan atau semacamnya.
Selain itu, jok yang ditinggikan meningkatkan jarak pandang secara signifikan, sehingga mobil yang lebih rendah dapat melihat lebih dalam ke dalam mobil, [Warna] Jika berupa van tanpa Asap, cukup mudah digunakan karena Anda dapat melihat bagian belakang van dari samping. jendela Kaca pinggang.
Namun, pijakannya secara alami lebih buruk, dan jika Anda tidak berhati-hati, Anda mungkin akan lebih sering terjatuh, jadi sebaiknya berkendara dengan hati-hati.
Dan yang paling penting, jok tinggi akan terlihat jauh lebih bagus dan fotogenik, seperti halnya MOTARD.
Ini bukan peningkatan dari apa yang saya harapkan, tapi ini keren, jadi anggap saja itu bagus.
Mungkin hanya yang saya beli saja, tapi saya agak kesulitan padahal OEM karena lubang sekrupnya tidak sejajar, entah produknya tidak sejajar atau bodinya bengkok.
Lihat detail