Ulasan
Rak Belakang asli Kawasaki
Inilah Rak Belakang Kawasaki asli yang semua orang tahu. Ini untuk orang yang menghargai penampilan. Area pemuatannya sempit dan berbentuk trapesium jika dilihat dari atas, jadi Anda mungkin harus kreatif saat memuat barang yang lebih besar. Jika Anda sering melakukan perjalanan touring jauh, kami merekomendasikan sepeda dari pabrikan lain (Daytona dan SP). Saya hanya menggunakannya untuk bepergian, jadi saya sangat puas dengan ini. --------------------------------------------------- -------- Ini adalah Rak Belakang Kawasaki asli yang semua orang tahu. Ini untuk orang yang menghargai penampilan. Area pemuatannya sempit dan berbentuk trapesium jika dilihat dari atas, jadi Anda mungkin harus kreatif saat memuat barang yang lebih besar. Jika Anda sering melakukan perjalanan touring jauh, kami merekomendasikan sepeda dari pabrikan lain (Daytona dan SP). Saya hanya menggunakannya untuk bepergian, jadi saya sangat puas dengan ini. Didukung oleh Google Penerjemah Lihat detail
Tinjauan pemasangan
Rak bagasi aslinya terlalu besar, jadi saya membelinya untuk menggantikannya. Pemasangannya mudah dan hasil keseluruhannya bagus. Alangkah baiknya jika memiliki tempat duduk yang pas.
Setelah diganti, kompak dan cantik. Katanya bebannya 5kg, tapi penasaran apakah tandemnya tidak berfungsi ------------------------------- --- ------------------------ Rak bagasi aslinya terlalu besar, jadi saya membelinya untuk menggantikannya. Pemasangannya mudah dan hasil keseluruhannya bagus. Alangkah baiknya jika memiliki tempat duduk yang pas. Setelah diganti, kompak dan cantik. Katanya bebannya 5kg, tapi saya penasaran apakah tandemnya tidak berfungsi. Didukung oleh Google Terjemahan
Lihat detail
Mudah dipasang
Pemasangannya sangat mudah, hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 menit. Teksturnya bagus, dan Pipa pada bodinya yang tebal merupakan tanda kurung yang bagus. Kalau saya punya satu keluhan, yaitu tidak didesain untuk dipasang dengan dudukan helm, padahal Endurance Carrier. Selain itu, saya puas. Lihat detail
Rak Daytona
Kualitas luar biasa. Kualitas luar biasa Kualitas luar biasa Kualitas luar biasa Kualitas luar biasa Kualitas luar biasa Kualitas luar biasa Kualitas luar biasa Lihat detail
Suka sekali!
Di dunia di mana tidak mungkin menemukan rak bagasi belakang untuk Honda Metropolitans, produk ini bekerja dengan sangat baik!! Saya memang perlu mengebor satu lubang di badan skuter saya, tetapi tidak masalah, itu layak untuk mendapatkan rak bagasi! Lihat detail
Ya, ya, ya, ini lebih baik dari OEM!
Saya menginstalnya di KLX125 dan sudah sekitar 6 bulan dan saya sedang mereviewnya.
Alasan saya membelinya sedikit berbeda dari yang lain, Kemudahan dalam melepas dan memasangnya." Benar
Kami menggunakan KLX125 untuk balap touring dan Enduro.
Sejauh ini kami telah menggunakan Carrier KawasakiOEM.
OEM adalah OEM yang bagus, tetapi Race wajib menghapus Carrier.
OEM sulit untuk dilepas & dipasang, jadi saya membeli kembali yang ini dari DAYTONA.
Hasilnya, saya sangat puas!
Anda terjebak pada bagian tentang perlunya memotong penutup samping, saya tidak akan mengatakan hal buruk tentang itu, jadi saya MENYARANKAN Anda membeli yang ini dari awal.
Mobil lepas bisa tergores!
Saya awalnya memasang pembawa OEM pada penutup samping karena saya tidak ingin memotong penutup samping, tetapi ketika saya berkendara di jalan hutan yang sibuk, penutup samping langsung tergores!
Ketika Anda keluar dari Perlombaan, Anda mendapat goresan baru di sana-sini, dan itu lebih seperti medali!
Mencukur penutup samping sama sekali tidak besar dibandingkan dengan jumlah goresannya!
Sebagai bonus, Pengangkut DAYTONA dapat membawa lebih banyak kargo daripada OEM!
Carrier mudah dipasang, mudah dilepas, dan dapat membawa muatan banyak. Jika Anda tidak yakin antara OEM dan Operator ini, kami merekomendasikan Operator ini tanpa pertanyaan apa pun!
Lihat detail
Saya puas dengan pengiriman cepat dan kualitas luar biasa!!
Saya puas dengan pengiriman yang cepat dan kualitas yang sangat baik. Setelah dipasang, produknya tampak bagus. Kedepannya, kami akan mempertimbangkan berbagai hal tentang apa yang akan dimuat ke dalam operator. Kami mohon agar Anda terus membuat produk yang bagus. Namun, satu hal yang ingin saya tanyakan adalah beban maksimum yang diperbolehkan adalah 8KG, jadi saya ingin menambahnya sedikit lagi. Jika Anda memasang kotak atas ke gendongan, menurut saya itu mungkin memerlukan lebih banyak bobot. --------------------------------------------------- -------- Saya puas dengan pengiriman cepat dan kualitas luar biasa. Setelah dipasang, produknya tampak bagus. Kedepannya, kami akan mempertimbangkan berbagai hal tentang apa yang akan dimuat ke dalam operator. Kami mohon agar Anda terus membuat produk yang bagus. Namun, satu hal yang ingin saya tanyakan adalah beban maksimum yang diperbolehkan adalah 8KG, jadi saya ingin menambahnya sedikit lagi. Jika Anda memasang kotak atas ke gendongan, menurut saya itu mungkin memerlukan lebih banyak bobot. Didukung oleh Google Penerjemah Lihat detail
Gusseted dan aman digunakan.
Memiliki GIVI Box dengan berat sekitar 3 kg dan digunakan untuk memuat belanjaan.
Berat kotor giri 8 kg (Sensasi) Tidak ada masalah khusus, meski ada kalanya menjadi
Bahannya kokoh saat ditekan, bahannya cukup tebal, dan jahitannya dilas dengan indah sehingga aman digunakan.
Lihat detail
Saya merasa memiliki rak belakang pabrikan Honda pada Monkey 125 adalah pilihan terbaik untuk estetika
Soal kualitas dan tekstur - Rak belakang dari Honda terbuat dari potongan batang datar dan tabung baja dengan lengkungan presisi yang dilas TIG menjadi satu dan dilapisi dengan permukaan akhir krom, kualitas dari keseluruhan kesesuaian dan penyelesaian sempurna. Tentang perasaan penggunaan - Saya merasa memiliki rak belakang pabrikan Honda pada Monkey 125 adalah pilihan terbaik untuk estetika tetapi jika menyangkut kepraktisan, hal ini tidak terjadi karena dimensi tempat tidur kargo yang kecil tetapi sebenarnya semuanya tentang mencariku. Produk untuk dibeli bersama - Produk utama yang harus saya beli bersama dengan rak belakang bagi saya adalah penghilang sepatbor karena saya ingin menambahkan sebanyak mungkin gaya asli Monkey Z50 kembali ke Monkey 125 dan itu dimulai dengan menghilangkan komponen plastik hitam yang tidak diinginkan. Kesulitan pemasangan - Pemasangan rak belakang adalah tugas sederhana yang membutuhkan waktu 0,5 jam untuk menyelesaikannya. Hanya sedikit kemampuan mekanis dan penggunaan perkakas tangan dasar yang diperlukan untuk mengamankan rak belakang ke rangka. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain - Menurut saya harga semua produk yang dijual Honda sangat masuk akal jika dibandingkan dengan harga yang dijual beberapa perusahaan lain dan rak belakang mereka juga demikian. Tentang pengiriman dan pengemasan - Karena tidak ada perbedaan biaya yang signifikan antara angkutan laut dan EMS untuk rak belakang, saya memilih EMS laut untuk tanggal kedatangan lebih awal karena saya tidak terburu-buru untuk memasang produk. Bagian tersebut terlindungi dengan sangat baik karena dilapisi bubble wrap dan dikelilingi bantalan udara dalam kotak karton yang kokoh. Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli - Untuk lokasi saya, saat membeli produk khusus pabrikan Honda seperti ini, sebaiknya lakukan dari Webike Jepang. Ada beberapa toko lokal yang menjual suku cadang untuk Monkey 125 tetapi produk tersebut tidak tersedia. Lihat detail
Takegawa memang dibuat dengan baik.
Awalnya saya menggunakan OEM Carrier Honda, tetapi saya diberitahu bahwa itu tidak dapat digunakan dengan dukungan punggung Takegawa, jadi saya membeli produk ini. Yang pertama saya pesan berwarna hitam, tapi dibatalkan karena kegagalan pengiriman, jadi saya mengambil risiko dan membeli Plating yang lebih mahal. Saya memilih item ini karena saya ingin meletakkan kotak ukuran besar di atasnya, tetapi bingkainya jelas lebih tebal dan aman. Saya tidak senang dengan kenyataan bahwa sekrup tidak masuk ke Fender Belakang secara efektif setelah menggeser Fender Belakang karena saya tidak pandai dalam hal itu. Lihat detail
Dimuat dengan aman dengan bagasi.
Permukaannya lebar dan padat. Tingginya sama dengan Set Belakang, yang memberikan kesan menyatu, dan bagian belakang Eliminator sepertinya telah diperpanjang, sehingga meningkatkan keseimbangan tampilannya. Saya merasa keseimbangan tampilannya juga telah ditingkatkan. Pemasangannya dilakukan oleh toko, jadi saya tidak akan berkomentar apakah sulit atau mudah... Lihat detail
Ulasan Pembawa Bantuan Kijima
Pembawa bantuan terasa seperti opsi "stok" pada z650rs, sangat cocok dengan sepeda motornya. Cat pada logamnya sangat mirip dengan rangka sepeda motor, meskipun pengelasannya bisa ditingkatkan, saya melihat ada bagian yang kasar pada bagian yang dilas. Pemasangannya mudah dan diagramnya jelas. Dan bagi mereka yang bertanya-tanya apakah penumpang akan merasakan logam di sisi pengangkut, tidak akan menghalangi posisi duduk penumpang dan dapat digunakan sebagai rel pegangan, secara keseluruhan, produk yang bagus. Lihat detail
Tandem akan aman.
Kami berpasangan berusia 60-an dan bergiliran mengendarai nc750x, namun saat duduk di jok belakang, permukaan jok belakang motor ini kecil dan tidak ada tonjolan di bagian belakang, jadi kami harus merangkul satu tangan. pinggang pengendara dan tangan lainnya di sisi tempat duduk. Itu tidak terlalu stabil meskipun saya memegang bagian yang mencengkeram dengan tangan saya yang lain. Saat Pengendara itu berakselerasi di jalur akselerasi di jalan tol, hampir terayun dan saya berkeringat dingin. Kali ini, ketika saya memasang Carrier dan mengendarai mobil, itu adalah pembelian yang sangat mahal, dan Carrier sangat stabil di bagian belakang dan jumlah bokong.:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Kami tidak berencana untuk memasang sebuah kotak atau kotak samping.
Sekarang saya bisa mengajak cucu-cucu saya jalan-jalan dengan pikiran tenang.
Lihat detail
Tekstur dan kekuatannya sempurna.
Karena lubang betina di sisi bodi dicat, sekrupnya sangat kencang sehingga saya mengira sekrup tersebut mungkin tergigit saat mengencangkan baut yang disertakan dengan bautnya. Saya menerapkan sedikit Thread Compound dan mengencangkan bautnya hanya untuk memastikan.
Konstruksi besar dan kokoh. Kualitas produk tidak perlu diragukan lagi.
Lihat detail
Lebih sedikit pilihan dibandingkan dengan CB1100
Saya membeli CB1100RS Final edition, namun kemampuan memuat yang buruk merupakan masalah besar yang dapat menyebabkan berkurangnya keinginan saya untuk melakukan tur jarak jauh. (Ini adalah pendapat pribadi saya.)
Saya pikir saya memerlukan kotak belakang, jadi saya mulai dengan mencari operator yang tersedia saat ini, tetapi produk OEM sudah dihentikan selama periode penjualan CB …HURRICANE telah berhenti menerima pesanan, dll. Satu-satunya yang dapat saya temukan adalah Endurance dan Hepco , yang merupakan produk semi-OEM. Saya hanya menemukan Endurance atau Hepco yang merupakan produk semi OEM.
Sekali lagi, saya merasakan perbedaan antara pengakuan CB1100 tanpa merek dan pengakuan para pembuat model belakangan.
Secara pribadi, saya lebih menyukai tampilan SMART dari HepcoMini Rack daripada desain Endurance yang kokoh, tetapi harganya terlalu mahal.
…。
Selain itu, pengecatannya rata dan pengelasannya dilakukan dengan hati-hati dan memuaskan, namun keakuratan pemasangannya sepertinya kurang.
Jumlah Terpisah : Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Setelah memasang bar pembawa pada body mobil, saya memasang plat rak pada mobil. (Saya hampir mendapatkannya dengan kekerasan.)
Namun, penampilan pasnya bagus!
Kursi terhubung secara horizontal dari Kursi hampir secara horizontal, dan tampaknya tas Kursi berukuran besar pun dapat digunakan tanpa kesulitan apa pun.
Namun, saya memiliki GIVI yang saya keluarkan dari Sepeda Motor saya sebelumnya dan ingin mengoperasikannya! (dengan risiko Anda sendiri).
Rak Mini memiliki beberapa lubang dan celah yang dapat digunakan tanpa modifikasi. Kapasitas berat Mini Rack mencapai 5 kg, jadi kami akan menggunakannya hanya sebatas tidak membebaninya.
Lihat detail
Ukuran Sedang Besar
Dipasang di mobil istri saya 。 Bobber dipilih karena gayanya, tetapi dia tidak mau menyerah dalam tur berkemah.
Memang tidak cukup besar untuk menampung sebuah kotak, tapi menurut saya ukuran ini adalah batasan untuk sepeda motor model Bobber, dan mungkin cukup besar untuk menampung sebuah tas. 。 Pemasangan pada badan kendaraan dilakukan di ujung Suku Cadang dan Kuantitas dekat Pusat Suku Cadang.:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) total 4 lokasi di 。 Struktur menonjol ke belakang, dan tidak ada penyangga langsung di bawah area kargo , sehingga Anda bisa merasakan bahwa tidak disarankan membawa barang yang sangat berat. 。 Dalam hal ini, Anda tidak boleh memuat Kotak atau semacamnya.
Saya memasangnya di bengkel ketika saya menerima kiriman Sepeda Motor baru saya, karena saya tidak ingin merusaknya! 。 Struktur di sekitar PartsCenter dipasang di sisi belakang Frame, jadi jika saya melakukannya sendiri, saya mungkin akan merusaknya di suatu tempat.
Lihat detail
Desain rak belakang sangat cocok dengan gaya asli Honda Monkey
Soal kualitas dan tekstur - Rak belakang dari SP Takegawa terbuat dari potongan tabung baja dengan lengkungan presisi yang dilas TIG menjadi satu dan dilapisi dengan permukaan akhir krom, kualitas dari keseluruhan kesesuaian dan penyelesaian sempurna. Tentang sensasi penggunaan - Desain rak belakang sangat cocok dengan gaya asli Honda Monkey dan rak belakang adalah pilihan pertama yang harus Anda pertimbangkan saat mencari ruang penyimpanan. Produk untuk dibeli bersama - Produk utama untuk dibeli bersama dengan rak belakang adalah kotak belakang yang memungkinkan pemasangan kotak dengan mudah dan bebas masalah karena dirancang untuk bekerja sama dengan sempurna tetapi tidak mengurangi gaya, jadi satu yang mudah dilepas dan dipasang akan diinginkan. Kesulitan pemasangan - Pemasangan rak belakang adalah tugas sederhana yang membutuhkan waktu 0,5 jam untuk menyelesaikannya. Hanya sedikit kemampuan mekanis dan penggunaan perkakas tangan dasar yang diperlukan untuk mengamankan rak belakang ke rangka. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain - Menurut saya harga semua produk yang dijual SP Takegawa setara jika dibandingkan dengan harga jual sebagian besar perusahaan lain dan rak belakangnya juga demikian. Tentang pengiriman dan pengemasan - Karena adanya perbedaan biaya yang signifikan antara angkutan laut dan EMS untuk rak belakang, saya memilih angkutan laut karena saya tidak terburu-buru untuk memasang produk. Bagian tersebut terlindungi dengan sangat baik karena ditutupi dengan bubble wrap dan dikelilingi bantalan udara dalam kotak karton yang kokoh. Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli - Untuk lokasi saya, membeli produk khusus seperti ini dari Webike Jepang adalah satu-satunya pilihan. Ada beberapa toko lokal yang menjual suku cadang untuk Monkey 125 tetapi jangkauannya sangat terbatas. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB250F, HONDA CBR125R, HONDA CBR250R (2011-)
murah dan masuk akal
Murnya memiliki benda seperti karet agar tidak kendor. Saya masih menggunakan kunci sekrup. Saya masih menggunakan kunci sekrup.
CarrierBody terbuat dari baja, sehingga Stik Drumnya sangat berat. Tapi ada magnetnya, jadi kamu bisa memasangkan PurpleSaver milik Emon untuk keperluan darurat.
Ini juga tahan air sampai tingkat yang tidak terduga. Bagian dalam tas tidak terlalu basah.
Kelihatannya norak, tapi ada juga Pillion Bar, jadi Rekomendasi!
Lihat detail
Sempurna dengan DAX
Setelah membeli DAX, kami membandingkan operator dari berbagai perusahaan dan memilih operator ini karena cocok untuk penggunaan touring.
Ringan karena konstruksinya yang kokoh, dan cat hitam matte memberikan tampilan mewah.
Pemasangannya sangat mudah, dan posisi lubang Baut sangat akurat dan pas, seperti yang diharapkan dari produk dalam negeri.
Assist Grip di kedua SISI memberikan kemudahan manuver saat menggerakkan sepeda motor. Selain itu, tas touring berukuran besar bisa dimuat.
Saya biasanya menggunakan Carrier ini yang dilengkapi dengan Top case GIVI, dan saya menyukainya karena nyaman digunakan.
Lihat detail
Warna bagian belakang Fender unik.
Itu dibuat agar kokoh atau kuat.
Itu mungkin akan menambah beratnya, tapi….
Ini juga merupakan Grab Bar, jadi rasa kaku ini meyakinkan.
Namun, saat memasang braket ke bagian belakang Fender, saya harus memasang kerah di antara braket dan Fender. Memang tidak sulit membuat no-cokelat, namun membutuhkan sedikit kecerdikan.
Lihat detail