Ulasan
Instalasi mudah
Saat melepas OEMScreen, tahan Layar dan lepaskan dengan hati-hati saat melepas yang terakhir
Saat memasang braket, lebih mudah untuk merakit Multi Bar untuk sementara, tetapi karena lubang untuk memasang Multi Bar adalah lubang yang panjang, lebih baik mengencangkan braket dengan tangan sampai batas tertentu untuk mencegah goresan pada braket.
Braket tidak sepenuhnya terpasang, tetapi sedikit dilonggarkan untuk pemasangan.
Gunakan lubang atas dan tengah saat memasang Pelindung pada ketinggian 5cmUp
Braket dapat dipasang lurus dengan memasang sementara lubang di bagian bawah Pelindung.
Tinggal mengencangkan Baut pada Layar OEM. Baut pada sisi atas harus dikencangkan dengan mur pada tempatnya atau cat pada Braket akan rusak.
Bahkan kenaikan ketinggian 5cm saja sudah cukup untuk memberikan perlindungan terhadap angin.
Tutup Baut juga bisa dipersonalisasi dengan memilih warna yang dijual terpisah (walaupun lebih mahal...)
Lihat detail
Untuk pemasangan Smartphone Mount
Saya membeli ini untuk memasang dudukan ponsel saya, Desainnya Eksklusif sehingga mudah dipasang dan memiliki kesan berkualitas tinggi. Saya senang dapat menempatkan ponsel setinggi mata, dan akan lebih baik lagi jika Braketnya ringan! Lihat detail
Satu-satunya produk sejauh ini!
Saat ini, hanya ini yang dapat menggabungkan fungsi meninggikan Layar selain fungsi Bracket.
Saya rasa ini adalah produk yang bagus untuk VSTROM250SX.
Saya berencana memasang detektor Radar atau sesuatu di Braket, tapi saya tidak punya masalah dengan bilahnya.
Sedangkan untuk fitur 50mmUp tidak ada masalah karena tidak terlalu berbeda jauh.
Efeknya lebih baik daripada tidak ada efek sama sekali, meski sedikit lebih besar dari target tubuh aslinya (sampai area bahu).
Ini adalah produk yang pasti akan disarangkan, karena pilihannya hampir tidak ada saat ini!
Lihat detail
Rusak, jadi… saya ganti.
PODDrill sambil Tur!
Itu rusak><.
Saya senang memiliki suku cadang.
Bracketnya lumayan tebal temboknya, tapi…patah ya?
Sudah setahun sejak dipasang… Saya sudah menyerah pada garansi!
Lihat detail
Tujuan Bar Gundukan Smartphone
Ini adalah perlengkapan yang nyaman untuk melihat Navigasi Smartphone tanpa menurunkan ketinggian mata.
Pemasangannya memerlukan Kunci Allen 6 mm selain alat terpasang karena alat tersebut tidak tertutup.
Menaikkan tinggi Layar sebesar 50 mm saja sudah benar-benar tahan angin.
Antena DLL terletak di belakang Layar, namun meskipun dinaikkan 50mm, antena tersebut tetap terlindungi di dalam bingkai, sehingga air hujan akan besar dan deras.
Lihat detail
Instalasi Mudah
Sangat mudah untuk menginstal.
Namun, bilah dudukan ponsel sedikit bergetar saat mengemudi, sehingga ponsel harus terpasang dengan aman.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB650R
Sesuai Instruksi Manual
Jika Anda mengikuti instruksi manual, bahkan mekanik pemula pun harus bisa menginstalnya. Lihat detail
Sedikit lebih dekat ke lampu depan
Saya pasang di honda hornet 250. setelah dipasang ke dudukan lampu depan, pelindung plastik akan terlalu dekat ke ring lampu depan. Tapi saya puas dengan produknya. Dibuat dari plat besi tebal yang bagus. Setelah diikat dengan baut, maka akan kokoh menempel pada dudukannya. Lihat detail
Sesuai: HONDA CT125
spesifikasi mengubah
Saya pikir Windshield CT110 HUNTER CUB jelek dengan celah sekitar meter, jadi saya pasang Windshield untuk Grom dengan informasi Windshield untuk Grom bagus, tapi ketika saya ganti ke Handlebar of Endurance nanti, jadi sulit dari segi ruang dan saya mengubahnya menjadi Kaca Depan untuk CT110 HUNTER CUB dengan Option Parts. Saya mengubahnya menjadi CT110 HUNTER CUB. Masalah kesenjangan yang saya khawatirkan kemudian diselesaikan dengan Front CarrierPlus?Basket. Saya menikmati penyesuaian melalui trial and error. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI V-Strom250
Dapat diinstal pada '23 tanpa masalah.
Itu dipasang pada DL1000 V-STROM 250 yang berusia 23 tahun.
Sempat khawatir bukan tahun kompatibel, namun dari situs resmi DAYTONA, sepertinya Check kompatibel hanya dihentikan hingga 21 tahun.
Saya meminta bengkel sepeda motor untuk melakukan pemasangan dengan hati-hati, tetapi dari ulasan lain dan reputasi internet, tampaknya hal itu tidak terlalu sulit.
Kami menggunakan 50mmUp terpanjang dan efeknya luar biasa.
Saat mobil diantar, angin kerap membuat kepala saya geleng-geleng, namun kini, meski melaju dengan kecepatan tinggi, saya hanya perlu membungkuk sedikit dan mobil langsung menjadi tidak berangin.
Mount bar juga sangat berguna.
Dudukan Smartphone dapat dipasang secara horizontal untuk melihat aplikasi Navigasi pada sudut yang sama dengan Meter, dan kabel USB sepanjang 30cm dapat disambungkan dari Soket Catu Daya untuk mengisi daya ponsel cerdas dalam jumlah waktu yang tepat.
Nyaman." "nyaman" daripada "Wajib" Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa DL1000 V-STROM250 selesai hanya jika terpasang.
Lihat detail
Cukup efektif.
kejujuran Seberapa efektif peningkatan tinggi badan 50mm? Saya sudah merasakan manfaat Screen on Normal setelah mengendarai dua NAKED dan DL1000 V-STROM, tetapi saya memutuskan untuk membeli Helm karena angin bertiup sangat kencang.
Tidak ada bagian yang sulit sama sekali untuk dikerjakan dan teksturnya tinggi.
Lebih dari segalanya Helm parietal. Saya terkejut menemukan bahwa saya dapat merasakan angin hanya pada sisi "Normal" dan terbebas dari tekanan. Penampilan sistem hampir sama dengan sistem NORMAL, dan fakta bahwa Gambar tidak berubah juga merupakan poin yang tinggi.
Itu dari perusahaan lain dan jika Anda menyalakan Layar terlalu banyak Akhirnya angin akan masuk dari bagian bawah Layar." Saya mengacu pada umpan balik yang saya terima, tetapi saya merasa tidak ada masalah dengan produk ini .
Ini juga lebih baik karena braket ditempatkan di bagian atas sepeda motor sehingga sulit untuk memasukkan kunci.
Ini lebih berat dari yang diharapkan, yang mungkin sedikit mempengaruhi handling, tapi saya pribadi tidak melihat masalah. Saya pikir akan lebih bagus jika harganya sedikit lebih rendah.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Monkey 125
Gunakan dengan risiko Anda sendiri.
Produk ini Eksklusif untuk MONKEY125. Saya hanya melakukan lari kecil selama beberapa jam, tetapi tidak ada masalah.
Namun, Produk yang konformasinya belum dikeluarkan oleh DAYTONA. Karena itu, tolong jangan meniru mereka.
(Kami tidak dapat dimintai pertanggungjawaban atas semua ini.)
Lihat detail
Sesuai: HONDA Rebel 1100, HONDA Rebel1100DCT
Diperlukan jika dengan OEMCowl
Membeli ini untuk pemasangan Handlebar Riser di Earls Gear Rebel 1100. Saya membelinya dan meminta untuk memasangnya langsung di WebikePit.
Sepertinya itu masih perlu, dan kami bisa menempelkannya pada Beauty.
Kesulitan pemasangan Handlebar Riser sendiri tampaknya meningkat drastis saat OEMCowl dipasang, jadi kami menyarankan mereka yang melakukannya sendiri bersiaplah melakukannya jika sudah terbiasa.
Saya tidak melihat banyak repo dengan Handlebar Riser ini dikombinasikan dengan MT×OEMCowl...
Lihat detail
Sesuai: HONDA PCX125, HONDA PCX125, HONDA PCX150, HONDA PCX160, HONDA DIO110, HONDA LEAD125, SUZUKI Address125, SUZUKI ADDRESSV125, SUZUKI ADDRESSV125, SUZUKI ADDRESSV125, SUZUKI ADDRESSV125S, SUZUKI ADDRESSV125S, YAMAHA Axis Treat, YAMAHA CYGNUS X, YAMAHA CYGNUS X
Masih nyaman untuk memilikinya di kedua SISI.
Layar hadir dengan satu bar, Quantity:Pair (untuk Kiri dan Kanan) Spec. untuk dilampirkan ke keduanya. Saat ini, Navigasi ke Kiri dilampirkan ke Kuantitas: Saya memiliki Dudukan Ponsel Cerdas yang terpasang di Handlebar, tetapi menghalangi saat saya menarik dan melepas kunci. Juga, terkadang saya melihat ke bawah dan itu berbahaya!
Namun, saya tiba-tiba berpikir bahwa akan lebih mudah untuk memiliki Pipa di kedua SISI, dengan Navigasi di Kiri dan smartphone di Kanan, jadi saya membeli Pipa dan membuatnya sendiri? Saya berpikir untuk membeli Pipa dan membuatnya sendiri, tetapi kemudian saya bertanya-tanya apakah mereka menjualnya. Saya mencarinya dan menemukannya. (Tertawa terbahak-bahak)
Semua Produsen mahal untuk hal semacam ini. Jika di Situs Cina, biayanya paling banyak 500 yen, tetapi tidak ada di sana, kecocokan yang sempurna bukanlah pilihan.
Juga, saya tetap ingin menaruh Nut di atasnya! Saya ingin menyimpan Sekrup yang dilepas di TAB, wadah.
Namun, karena ini adalah OEM, produk ini hadir dengan Tepat dan saya puas dengan bahan dan teksturnya.
Lihat detail
Kecepatan tinggi sedikit lebih mudah.
Aero Visor, layar terkecil, dipasang bersamaan.
Di mobil perusahaan lain, itu tidak bekerja dengan baik." Jadi, sejujurnya, saya tidak mengharapkannya, tapi itu benar-benar ide yang bagus.
Pada kecepatan kota, efeknya mungkin tidak terlalu terasa, tetapi pada kecepatan di atas 80 km/jam, angin jelas berkurang di dada, dan kecepatan tinggi menjadi lebih mudah.
Suara Wind Cutting di telinga saya telah berkurang dan lebih mudah untuk mendengar percakapan Income.
Ini adalah kebiasaan yang cukup masuk akal, tetapi sangat efektif.
Lihat detail
V-STROM250 penting!
Apakah pemasangannya sulit?
Ini mudah. Pemula juga Besar kokoh.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Posisi Layar dapat diubah menjadi tiga posisi berbeda, sehingga Anda dapat mengubahnya tergantung pada suasana hati atau cuaca.
Mengatur Layar ke posisi tertinggi akan mengurangi angin yang mengalir di wajah Anda.
Mengatur Layar di tengah akan sedikit membantu mengurangi angin kencang sambil mempertahankan nuansa OEM.
Bar Holder juga berguna. ini membantu untuk memasang Kamera dan Smartphone.
Lihat detail
Tinggi!
Membayar lebih dari $3.000 untuk sesuatu seperti ini adalah konyol! Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400SF, YAMAHA RZ350, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF
Dapat beradaptasi secara bebas.
Ini adalah Bracket untuk Blast BaStar DAYTONA, tetapi saya juga menggunakannya untuk memperbaiki Layar saya sendiri.
Ini adalah jenis yang dipasang melalui baut lampu mata bulat, sehingga dapat digunakan secara universal.
Sebenarnya, saya menggunakan satu untuk CB400SF di VT250 SPADA saya.
Namun, saat menggunakan Blast Barrier untuk Layar, diameter cahaya harus sama karena jarak lubang tetap.
(Diameter cahaya normal: CB400: 180mm, VT250 SPADA: 160mm)
Ini adalah braket yang kokoh, tetapi karena ini adalah pelat baja, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan sudut dan menekuknya kembali jika Anda menerapkan kekuatan yang cukup.
Ini memiliki tonjolan untuk menghentikannya berputar, dan ada banyak detail yang perlu dipertimbangkan, sehingga Anda akan lebih puas dengan produk jadi jika Anda membelinya daripada jika Anda membuatnya sendiri.
Bagi mereka yang menggunakan Layar DAYTONA, Kuantitas:Saya akan membelinya di Set, tetapi saya juga akan merekomendasikannya kepada pembuat bir rumahan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MAJESTYS
Ini diukur dengan kekuatan!
Ini pembelian saya yang ketiga.
Kedua kali, lubang panjang tempat Pemegang Cermin bertemu
Itu pecah karena kelelahan Emas dan kurangnya kekuatan.
Saya tidak yakin untuk membelinya kali ini, tetapi saya tetap membelinya karena saya menyukai produk eksklusifnya.
Saya memeriksa pengiriman.
Lubang panjang itu jelas lebih tebal dan kuat!
Ini berharap itu bertahan lebih lama dari sebelumnya!
Lihat detail
Sesuai: HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, YAMAHA SRX250, SUZUKI BANDIT1250, SUZUKI BANDIT1250, SUZUKI BANDIT1200
☆☆☆☆
Pemasangan dan akurasi: Ini adalah Desain Eksklusif, jadi tampil dengan baik. Bagus.
Kualitas dan tekstur: Ini dari genus Emas, jadi tidak murah. Cat tidak lepas.
Perbaikan: Tidak ada efek perbaikan di braket itu sendiri (Lol)
Bentuk: Ukuran besar, yang kurang terlihat.
Kinerja biaya: Saya pikir itu adil, tetapi Visor lebih mahal. Namun, Visor lebih mahal.
Keseluruhan: Saya senang saya membelinya.
Lihat detail