Ulasan
Tanda kurung terlihat bagus
Saya memasang Tanda Kurung untuk penampilan, bukan untuk kinerja atau fungsionalitas. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ125, YAMAHA WR450F, YAMAHA WR250F
Anda tidak akan salah jika memilih yang ini.
Penjaga hanya fokus pada perlindungan disk
Saya mencoba menggunakan pelindung disk untuk melindungi bagian bawah garpu ketika saya memperbarui kendaraan saya, tetapi karena kesulitan dalam pemasangan dan keakuratan, saya kembali ke yang pernah saya gunakan sebelumnya.
Segarkan bagian bawah cakram dan garpu dengan memasukkan Dudukan sebagai pengganti Kerah Sisi Rem dan memasangkannya pada tempatnya.
Kondisi menyegarkannya bagus karena tempatnya tertutup lumpur dan sulit tersumbat lumpur.
Lihat detail
Sesuai: HONDA GROM, HONDA DAX125, HONDA Monkey125
Alat khusus apa yang diperlukan?
Saat bekerja sesuai dengan Instruksi Manual Pemasangan, diperlukan alat pengencang TorqueScrew khusus, meskipun untungnya alat genggam dengan jenis yang sama dapat diganti.
Saya rasa sekrup biasa yang tersedia secara komersial sudah cukup untuk sekrup 4 titik ini.
Lihat detail
Ini terlihat bagus!
Tampan! Kosmetik yang bagus!
Hanya HondaOEM Parts, dan pemasangan Kan-Tan!
Petunjuknya mengacu pada web, tapi… pemasangannya membutuhkan waktu kurang dari 5 menit!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ 125, YAMAHA YZ 250, YAMAHA YZ 250F, YAMAHA YZ 450F
Tidak, tidak terlalu bagus.
Sebagai evaluasi keseluruhan, kami tidak memiliki masalah dengan bahan bagian plastiknya.
Namun, ada sejumlah masalah kritis pada aspek lain dari program ini, dan kami tidak merekomendasikannya sebagai komentar umum.
·Baut
Sekrup ini disertakan sebagai barang baru karena dikencangkan bersama dengan bagian klem, dll. Namun, keakuratan sekrup ini sangat buruk sehingga tidak dapat dikencangkan dengan tangan menggunakan Badan Sekrup Tunggal.
Setelah mengerjakan Sekrup dengan Dadu, akhirnya masuk.
Selain masalah pada Gunung Sekrup, ada bagian lain yang permukaannya tergores dan masalah lainnya.
Selain itu, meskipun Instruksi Manual disertakan, namun tidak menjelaskan sekrup mana yang harus digunakan dan di mana menggunakannya, dan jumlah lubang sekrup tidak disertakan, meskipun sekrup tersebut akan digunakan untuk pengencangan bersama yang dijelaskan di bawah ini.: Diagramnya sedemikian rupa sehingga 2pcBolt akan disertakan.
Lebih baik mengkonfirmasi kecocokan sebenarnya hanya sebagai referensi untuk perakitan.
・Sisi Disk
Tidak dapat diinstal tanpa modifikasi
DiscCard dipasang setelah Fork bottomGuard dipasang, namun meskipun dengan BottomGuardSingle Body, sekrup tidak dapat dimasukkan karena gangguan dan distorsi pada sekrup besar. Namun, distorsinya tetap ada, sehingga seluruh bodi harus ditahan saat memasang sekrup.
Kunci Pas Kacamata, dll. alat dengan pegangan tidak akan pas karena bentuk area di sekitar lubang sekrup.
Sementara itu, ada sedikit kelegaan dalam hal ini, karena Kotak berisi daging tipis bisa muat di dalamnya.
Pelindung bawah dan pelindung cakram diikat dengan satu sekrup di bagian dalam penjepit, namun keakuratannya kurang baik, sehingga kemudahan servis juga menjadi masalah.
Sisi yang berlawanan
Tidak ada masalah akurasi di sini.
Salah satu peningkatannya adalah penggantian sekrup heksagonal yang menahan Pelindung Garpu dengan sekrup yang disertakan, tetapi sekrup ini agak menonjol.
Awalnya, tinggi kepala dirancang lebih rendah dari pada pelindung plastik untuk mencegah kerusakan pada kepala Sekrup jika terjatuh, dll. Namun, karena Sekrup yang terpasang adalah baut dengan kepala normal, maka sekrup tersebut menempel. keluar sekitar 8mm.
Kondisi ini akan cepat merusak Sekrup karena merupakan bagian yang paling mungkin terbentur saat terjatuh.
Saya pikir akan lebih baik untuk menemukan Sekrup yang bagus dan menggantinya.
Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA 701 Supermoto
Sepeda motor modis!
Saya membelinya karena saya pikir saya tertipu oleh penampilannya.
Ini mungkin tidak akan berhasil hanya untuk berkendara di jalan raya.
Pemasangannya dapat dilakukan oleh siapa saja yang mempunyai pengetahuan yang cukup untuk melepas Roda.
Namun, menurut saya tidak ada instruksi manualnya, jadi mungkin akan sulit jika Anda tidak memiliki pengetahuan.
Faktanya, teman saya yang membelinya kemudian tidak tahu cara memakainya, jadi dia bertanya kepada saya...
Yah, kelihatannya bagus juga.
Namun, saya menggunakan ForkSTAND ketika membungkus Warmer untuk menjalankan Sirkuit.
Itu akan mencapai STAND di Scoop, sehingga tidak tersedia lagi.
Lihat detail
Pikiran yang bagus dengan harga minimal.
Ini jelas merupakan cara yang tepat jika Anda ingin melindungi rotor rem dan kaliper dari batu, semak, dll...Kelihatannya bagus dan sesuai dengan tujuannya. Di sebagian besar medan yang kami lalui sangat berbatu, hal ini telah menyelamatkan Disk saya lebih dari beberapa kali. pemikiran kecil ini tak ternilai harganya, dan bernilai uang. Terlihat sangat bagus. 10 dari 10 akan merekomendasikan. Hop webike dan ambilkan satu untuk Anda. Lihat detail
Sesuai: BETA RR 125, BETA RR 200, BETA RR 250, BETA RR 300, BETA RR 350, BETA RR 390, BETA RR 430, BETA RR 480, BETA X-Trainer
Pelindung Cakram Rem Belakang
Sebagai Guard, menurut saya bagus dan solid, tapi sepertinya agak berat. Lihat detail
Saya ingin hal-hal ini dilengkapi sejak awal.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Dipasang di JA60.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Honda berkualitas dunia.
Apakah pemasangannya sulit?
Instalasi mudah karena OEM Parts.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Besar dalam penampilan.
Lihat detail
asuransi murah
Mount terasa sangat kokoh, mount super mudah, . Saya terpikat pada tampilan dan perlindungannya. Jika Anda dapat melepas ban depan, maka Anda seharusnya tidak memiliki masalah dalam memasang benda ini. Itu terlihat hebat dan menyelesaikan pekerjaan. Setelah kit pemasangan terpasang, penggantian penutup seharusnya sangat mudah jika diperlukan. Punyaku telah mengalami beberapa bantingan, tetapi bertahan dengan baik dan masih terlihat bagus. Saya akan merekomendasikan sedikit loctite pada baut yang menahan plastik. Lihat detail
Efektif Besar... penampilan.
Ini adalah opsi OEM, sehingga membutuhkan waktu kurang dari 10 menit untuk memasang dengan pemasangan yang sempurna. Lihat detail
Saya membeli satu untuk kendaraan saya berikutnya.
Saya telah menggunakan disk ini sebelumnya dan membelinya untuk dipasang di kendaraan baru. Saya tidak pernah mengalami masalah dengan pembengkokan disk, jadi saya tahu ini berfungsi dengan baik.:Desainnya sederhana dan tanda kurung bagus. Harganya tidak terlalu mahal, jadi menurut saya ini produk kosmetik yang bagus. Lihat detail
Tanda kurung bagus!
Instalasi sangat mudah, tidak ada Instruksi Manual atau apapun.
Alangkah baiknya jika Disc brake bisa terlindungi dari karat dan kotoran hanya dengan memasangnya.
Lihat detail
cospanya bagus
Tidak ada masalah pemasangan dan harga wajar karena ManufacturerOEM.
Jadi saya sangat merekomendasikannya.
Lihat detail
Baik
Saya pikir itu terlihat bagus, dari segi kualitas, dan mudah dilakukan! Lihat detail
Saya tidak dapat menginstalnya.
Tidak dapat diinstal pada Beta LC125RR.
Maksud kamu apa?
Apakah kamu mempunyai rencana?
Lihat detail
Bahan: Plastik tapi tahan lama
Saya menggunakannya selama sekitar 5 tahun.
Saya membeli Mount baru dan menggunakannya pada kendaraan berikutnya yang saya gunakan.
Saya pikir daya tahannya tinggi karena tidak ada kerusakan skala besar meskipun ada luka yang memutih dan lumpur di permukaan seperti yang diharapkan meskipun saya tidak menggunakannya terlalu keras.
Saat Anda memasang pelindung Disk, manfaat perlindungan Kaliper serta Rem Cakram besar. Piston Caliper kembali ke ScauperScauper dengan jari meskipun Seal tidak diganti. Saya pikir itu melindungi dari lumpur dan air.
Omong-omong, Mount OEMACERBIS sedikit mengganggu karena Dust Seal pada Velg sering lepas saat melepas dan memasang ban meskipun baru. Kualitasnya juga agak rendah.
Kit pemasangan ZETA benar-benar keluar.
Tekstur pemrosesan aluminium lebih tinggi dari yang dibuat oleh ZETA, dan rib dari Wheel Collar efektif. Foto menunjukkan Gunung yang telah digunakan selama 5 tahun (90 jam), tetapi hampir tidak ada kerusakan.
Omong-omong, Dudukan ACERBIS adalah struktur di mana bagian kerah dan bagian Dudukan menjadi badan terpisah, dan Pelindung bergerak berputar-putar sebelum mengencangkan, tetapi dapat diperbaiki dengan mengencangkan mur Roda.
ZETA adalah struktur satu bagian, sehingga Anda dapat menyesuaikan posisinya dengan menggerakkan dudukan dan mengencangkan mur roda untuk memperbaikinya.
Secara pribadi, saya pikir ZETA juga lebih baik diservis dengan Mount.
Silakan merujuk ke halaman ini ketika Anda membeli Guard dan Mount secara terpisah.
Lihat detail
Untuk perlindungan cakram dan kaliper
Saya menggunakannya selama sekitar 5 tahun.
Seperti yang diharapkan, ada luka kecil dan pemutihan oleh lumpur di permukaan, tetapi tidak ada retakan besar atau deformasi, meskipun saya tidak menggunakannya dengan keras, dan saya pikir itu kuat secara subjektif.
Saya tidak tahu apa yang akan terjadi jika Anda melakukan HardHit sebuah batu, tetapi sepertinya batu itu akan bertahan dengan baik tergantung bagaimana batu itu mengenainya.
Tidak hanya melindungi Rem Cakram, tetapi juga melindungi Segel Kaliper.
Saya berasumsi bahwa Anda telah melakukan perawatan rutin, tetapi meskipun saya tidak mengganti segel sekali pun, piston Caliper masih kembali ke ScapauperScauper dengan jari saya. Saya pikir itu telah dilindungi dari lumpur dan air.
Omong-omong, kit pemasangan ZETA dapat digunakan untuk pemasangan. Semua Cover Cakram ACERBIS lainnya dapat dipasang bersamaan.
Mount besutan ZETA ini memiliki tekstur Aluminium yang lebih tinggi, dan dapat menjaga kondisi gambar bahkan setelah 5 tahun penggunaan.
Diameter kerah ACERBIS tidak terlalu besar, sehingga ketika Anda memasang dan melepas roda, roda akan jatuh dan Anda akan merasa stres.
Yang buatan ZETA bagus karena ada Rib di bagian kerahnya dan bisa dijepit dengan kuat.
Lihat detail
Daya tahan tinggi
Saya menggunakannya selama sekitar 5 tahun.
Saya membeli Mount baru dan menggunakannya pada kendaraan berikutnya yang saya gunakan.
Meski belum dipakai terlalu keras, permukaannya memang memutih karena Luka dan lumpur, tapi tidak ada damage yang besar, dan menurut saya kuat secara subjektif.
Jika Anda memakai pelindung Disk, tidak hanya cakram rem yang terlindungi, tetapi juga kaliper yang terlindungi. Piston Caliper kembali ke SuperScauper dengan jari Anda bahkan jika Anda tidak mengganti segelnya. Saya pikir itu melindungi dari lumpur dan air.
Omong-omong, dudukan OEMACERBIS sedikit mengganggu karena Segel Debu Roda sering jatuh saat melepas dan memasang ban meskipun baru.
Kit pemasangan ZETA benar-benar keluar.
ZETA lebih cut-out dan berkualitas tinggi, dan rib collar roda efektif atau diameter collar agak besar, jadi bagus karena sulit jatuh saat melepas dan memasang ban.
Omong-omong, Dudukan ACERBIS adalah struktur di mana bagian kerah dan bagian Dudukan menjadi badan terpisah, dan Pelindung bergerak berputar-putar sebelum mengencangkan, tetapi dapat diperbaiki dengan mengencangkan mur Roda.
ZETA adalah struktur satu bagian, sehingga Anda dapat menyesuaikan posisinya dengan menggerakkan dudukan dan mengencangkan mur roda untuk memperbaikinya.
Lihat detail
Sesuai: KTM XC, KTM XC-W, KTM XCF-W, HUSQVARNA fe, HUSQVARNA FC, HUSABERG fe, HUSABERG TE, HUSQVARNA TC, HUSQVARNA TE, KTM EXC, KTM EXC-F, KTM SXF, KTM SX, KTM XC-F
Harganya murah
Jika itu adalah Pelindung Disk dari pabrikan lain, Bracket khusus diperlukan secara terpisah, dan harganya tidak terlalu buruk. Sebaiknya pasang pelindung disk pada Pelindung BottomFork Dalam hal ini, saya memasang pelindung disk pada Pelindung BottomFork Karena harga murah, pembuatannya tidak begitu mudah, tapi saya bisa memasangnya tanpa masalah. Namun, ada tempat di mana kerahnya pendek. Saya pikir saya mungkin salah mengaplikasikan warnanya, tapi ternyata tidak.
Lihat detail