Ulasan
Ini mutlak diperlukan!!!
Dari semua item yang saya beli saat menyetel B.Wiz 100, item inilah yang paling memberikan kepuasan bagi saya. Saya sangat puas dengan kemasan dan kinerja akhir produk. Karena pengaturan dapat diubah tanpa melepas kopling, waktu kerja berkurang secara signifikan, sehingga memberikan saya kepuasan yang luar biasa. Lihat detail
Digunakan untuk SKYWAVEcj43 setelah sekian lama.
Saya mulai mendengar suara berisik, jadi saya periksa Kopling dan ternyata sudah mendekati batas… Sabuknya masih Besar dan kuat. Saya ingin menggunakannya semurah mungkin, jadi saya memutuskan untuk menggunakan yang ini. Suaranya hilang dan RPMnya sedikit lebih tinggi, tapi saya menggunakannya tanpa masalah. Tidak ada perubahan ukuran besar yang bisa saya rasakan. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FORCE 155, YAMAHA SMAX, YAMAHA Majesty S
Jangan membelinya.
Membeli ini untuk mengganti kopling yang aus. Mur 39mm dapat diganti meskipun Anda tidak dapat mengendurkannya dengan Driven! Dan itu murah! Merupakan suatu kesalahan untuk memilihnya dengan ide seperti itu.
Saat saya cek sudah terpasang dengan benar dan memutar ban belakang sedikit, saya mendengar suara aneh seperti "PelePera". Setelah diputar sedikit dan dipasang kembali, tidak timbul suara bising, namun berbunyi tergantung fasa yang digerakkan.
Dan ketika saya benar-benar menggunakannya, saya terkesan bahwa kopling terhubung pada sekitar 3000 rpm segera setelah perakitan dan ketajaman start kembali pulih, tetapi setelah hanya berkendara 40 km, terjadi kelainan. Namun, baru berkendara sejauh 40 km, start menjadi lamban seperti kondisi aus. (RPM saat ini: 6000 rpm)
Saya tidak punya pilihan selain tetap mengemudikan mobil, dan koneksi menjadi lebih baik lagi, yang tidak begitu jelas, tetapi ketika saya lebih sering mengemudikan mobil, saya mendengar suara aneh seperti suara skiring di awal. Jika ini terjadi, betapapun hati-hatinya saya mencoba menyambungkan kopling, kopling tetap selip dan start menjadi sangat lambat. Setelah dikendarai beberapa saat, suara itu hilang, tetapi mobil kembali berjalan dengan lincah seperti sebelum penggantian. Saya bahkan belum berkendara sejauh 1000 km.
Pada akhirnya, mobil tersebut menabrak fondasi GuardRail saat berhenti mendadak sambil mengendalikan start yang lambat dan hampir hancur. Meskipun cara mengemudi saya adalah penyebab utamanya, saya tidak dapat menyangkal bahwa Bagian ini adalah penyebab yang jauh.
Ini harus diganti dengan OEMClutch dengan alat yang tepat.
Lihat detail
Kit Kopling Mudah TTR
Instruksi Manualnya sangat menyeluruh dan saya terkejut karena ternyata lebih ringan dari yang saya bayangkan. Saya tidak bisa kembali ke Kopling F berat yang saya miliki sebelumnya! Lihat detail
Kit peningkatan kopling ini memberikan kinerja yang lebih baik
Soal kualitas dan tekstur, saya pastikan kualitasnya bagus dan bahan yang digunakan adalah fiber dan baja untuk cakram gesek kopling dan baja untuk pelat kopling. Mengenai sensasi penggunaan, kit peningkatan kopling ini memberikan performa yang lebih baik dan lebih baik. titik gigitan kopling maka kit kopling Monkey asli tanpa kemungkinan selip kopling, bahkan dengan kit lubang besar kepala katup besar Neo 181cc. Produk untuk dibeli bersama, Menambahkan kit pegas peningkatan SMR dan kunci mur pengunci tengah ke keranjang Anda akan menjadi ideal untuk memungkinkan Anda membongkar paket kopling untuk penggantian cakram gesekan kopling dan pelat kopling. Kesulitan pemasangan, saya dapat mengatakan pemasangan kit pemutakhiran kopling untuk pemasangan saya rata-rata, setelah akses diperoleh, pembongkaran lengkap paket kopling diperlukan untuk memasang suku cadang yang sudah direndam sebelumnya. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain, Harga produk ini bagus. Anda mendapatkan kit kopling yang lebih kuat dan tahan lama jika dibandingkan dengan suku cadang kopling asli. Pilihan yang lebih murah tersedia tetapi saya tidak akan mempercayainya dalam jangka waktu yang lama. Tentang pengiriman dan pengemasan Pesanan saya dikirim dalam waktu 24 jam setelah produk tersedia dan saya menerima beberapa email yang memberi tahu saya tentang status hingga pesanan telah dikirim. Pesanan tiba dalam rentang tanggal perkiraan dan dikemas dengan sangat baik. Saya menemukan tautan yang disediakan untuk melacak pesanan saya sangat berguna saat saya menunggu pesanan mendarat di negara tersebut. Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli, saya tidak memiliki kekhawatiran atau peringatan saat membeli dari Webike. Saya sangat merekomendasikan Webike untuk sebagian besar kebutuhan bersepeda Anda. Mereka tidak hanya menjual suku cadang aftermarket dan perlengkapan sepeda tetapi juga suku cadang OEM untuk kebutuhan perbaikan dan servis Anda. Lihat detail
produk bagus dan pengiriman cepat
Tentang kualitas dan tekstur 10 Tentang perasaan penggunaan 10 Produk untuk dibeli bersama Kesulitan pemasangan mudah Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain bagian yang bagus Tentang pengiriman dan pengemasan kemasan yang baik Ada kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Super Jog ZR, YAMAHA BJ, YAMAHA BWS(BWS), YAMAHA APRIO, YAMAHA JOG APRIO Type 2, YAMAHA SUPER JOGZ, YAMAHA Remote controller jog, YAMAHA VINO(2Cycle)
Saya kira itu sepadan dengan harganya
Itu tidak seperti yang kuharapkan, tapi juga tidak buruk. Lihat detail
Dengan 88ccBore up
Digunakan untuk 6v CHALY 70
88ccBore up dan MONKEY 4 kecepatanMisi transplantasi dan
Saya memilih produk ini karena sudah diubah menjadi kopling Manual.
Saya memilih yang PrimaryDriven karena perbedaan harganya tidak terlalu jauh.
Untuk integrasi, disarankan untuk memiliki driver Shock serta alat khusus.
Saya sekarang telah berkendara sekitar 400 km sejak bergabung.
Sejauh ini, tidak ada masalah.
Saya puas dengan perubahan besar
Lihat detail
Sesuai: DUCATI PAUL SMART1000LE, DUCATI Multistrada 620, DUCATI Multistrada 1100/S, DUCATI MONSTER900, DUCATI MONSTER1100/S, DUCATI MONSTER S2R1000, DUCATI HYPERMOTARD1100EVO, DUCATI HYPERMOTARD1100EVO SP, DUCATI HYPERMOTARD1100/S, DUCATI STREETFIGHTER, DUCATI STREETFIGHTER S, DUCATI SPORT1000, DUCATI SBK 916 1994-99, DUCATI Multistrada 1000 2003-06, DUCATI MONSTER S2R, DUCATI 999, DUCATI 998, DUCATI 996, DUCATI 749, DUCATI 748
Pegas Kopling, untuk memperbaiki Retainer
Baut penahan pegas kopling dan penahannya rusak, jadi saya ganti dengan yang ini. Saya menggunakan baut ini pada 94 M900 tanpa masalah. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI address V125
Dapat digunakan tanpa masalah.
OEMClutch diganti untuk mengurangi bobot.
Biayanya rendah dan produk dapat digunakan tanpa perbedaan apa pun dari produk OEM.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400
Satu poin?
Saya telah menggunakan OEMRelease untuk ZZr1400, tetapi saya ingin menjadikannya Emas.
Pemasangannya mudah, tetapi Koplingnya perlu diberi ventilasi.
Saya puas dengan nuansa kustomnya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500
Dibeli melalui Rekomendasi di toko Motor.
Dibeli bersamaan dengan Clutch Wire. Lihat detail
Sesuai: HONDA DJ-1L, HONDA CABINA 50, HONDA GYRO CANOPY, HONDA GYRO CANOPY, HONDA BROAD50, HONDA DIO, HONDA DIOSR, HONDA G DASH, HONDA DJ-1, HONDA DJ-1R, HONDA DJ-1RR, HONDA LEAD50, HONDA JOKER50, HONDA Giorno, HONDA TACT, SYM DD50, HONDA Live Dio Cesta, HONDA LIVE DIOZX, HONDA LIVE DIO ST, HONDA LIVE DIOSR
Sambungan kopling juga Lancar dan dapat digunakan tanpa masalah.
Setelah membeli GYRO CANOPY (TA03) dengan jarak tempuh 70.000 km, saya mengecek kondisi drivetrain dan ternyata kopling dalam kondisi baik.
Batas keausan terlampaui, jadi kami memutuskan untuk menggunakan bagian luar RepairClutch, pegas Pusat OEM, juga dari KN Kikaku, dan
Kami menggantinya secara bersamaan.
Kualitasnya sebanding dengan produk OEM dan harganya masuk akal.
Sekarang kami berharap untuk daya tahan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA TODAY, HONDA Super Tact, HONDA JOKER50, HONDA CABINA 50, HONDA GYROUP, HONDA GYROX, HONDA GYRO CANOPYTA02, HONDA GYRO CANOPYTA03, HONDA Giorno, HONDA SUPER DIO, HONDA SUPER DIOSR, HONDA SUPER DIOZX, HONDA TACT, HONDA DIO, HONDA DIO, HONDA BROAD50, HONDA LIVE DIO, HONDA LIVE DIOSR, HONDA LIVE DIOZX, HONDA LEAD50
Itu murah
Setelah membeli GYRO CANOPY dengan jarak tempuh 70.000 km, saya mengecek kondisi drivetrain, dan ternyata kopling dalam kondisi baik.
Batas keausan terlampaui, jadi kami memutuskan untuk menggunakan Kopling untuk Perbaikan, pegas OEMCenter, juga oleh KN Kikaku, dan
Kami menggantinya secara bersamaan.
Kualitasnya sebanding dengan produk OEM dan harganya masuk akal.
Sekarang kami berharap untuk daya tahan.
Lihat detail
Barang-barang penting 2-Piece, 3-Clutch
Ini harus dimiliki untuk ClutchTune utama. Lihat detail
Bagus ??
CVT Subit kini dilengkapi dengan Kopling Mutiara Tinggi dari pabrikan yang sama, Camshaft Torsi Hyper Rev, dan Pin Torsi Wide range dari KN Planning.
Bahan khusus dari Clutch Shoe efektif, dan gigitan kopling saat bertemu tidak perlu dipertanyakan lagi.
Tetapi seperti yang sering terjadi pada produk yang disempurnakan. Gut!" Perasaan lembut saat bertemu sama sekali tidak seperti perasaan "lembut", dan Anda tidak merasakan stres sama sekali saat berhenti dan berjalan di jalan.
Saya pribadi merasa bahwa satu hal yang saya inginkan adalah Spring menjadi sedikit lebih kaku.
Lihat detail
Ini adalah barang yang bagus
Ini adalah produk Mukawa dan dapat dipercaya! Produk yang sangat bagus! Lihat detail
Penggantian kopling Honda Dax 70cc
Kit ini dilengkapi dengan semua perangkat keras yang diperlukan! pengganti yang sangat baik untuk kit Kopling Honda Dax 70cc. Pastikan untuk membeli alat khusus Takegawa untuk melepas mur penahan di kopling. Terima kasih Webike karena telah membuat mini trail lama saya tetap berjalan! Lihat detail
Item penting untuk master kopling Brembo
Saya tidak bisa ENGINE tanpanya. TERTAWA TERBAHAK-BAHAK!
Instruksi Manual disertakan dan mudah dimengerti.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI address V125, SUZUKI address V125, SUZUKI Address V125 Limited, SUZUKI Address V125 Limited, SUZUKI Address V125G, SUZUKI Address V125G, SUZUKI Address V125S, SUZUKI Address V125S
1/3 harga OEM
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan pada ADDRESSV125 L3.
Saat kami mengganti Sabuk, kami juga mengganti Sepatu Kopling.
OEM sekitar 15.000 yen. Harga produk ini sekitar 15.000 yen. Saya memutuskan untuk memilih yang ini, meskipun itu tidak cukup baik.
Sepatu OEMClutch hingga K7 kira-kira.
Keduanya memiliki jumlah Emas yang sama dengan L3 OEMClutch Shoe.
Area Kopling hingga K7 terlihat lebih ringan dan gesit (Weight Roller dan bobotnya juga berbeda di 19g dan 17g) Jika Anda akan menggunakan L3 OEM Clutch Shoe, sebaiknya gunakan Clutch Shoe hingga K7 dan Clutch Outer karena harganya sama dan lebih ringan. Ini juga akan lebih murah bila Anda mengganti Sepatu Kopling di masa mendatang.
Namun, saya, sebagai orang yang pelit, memutuskan untuk memilih Produk Merek Lain yang termurah, berpikir bahwa saya dapat mengubahnya menjadi K7 jika gagal seharga 0,5.000 yen.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya menggunakannya untuk perjalanan sekitar 300 km setelah penggantian.
Sejauh ini tidak ada yang salah.
Karena kami menyegarkan seluruh drivetrain, kami tidak mengetahui efek dari Clutch Shoe saja.
Kami tidak tahu seberapa tahan lama itu.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Dibandingkan dengan OEM, saya tidak bisa membedakan perasaan saya saat mengendarai mobil.
Namun, karena ini adalah Produk Merek Lain dan 1/3 dari harga, produk OEM jauh lebih baik daripada produk OEM, dan kualitas pembuatannya sesuai dengan harganya.
Ketepatan pemasangan tidak boleh dibandingkan dengan OEM.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Saya tidak mengatakan ini sebagai orang yang tertarik dengan harga murah, tapi menurut saya OEM lebih aman untuk suku cadang ini.
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Apakah ada Bagian yang Disertakan:/ Barang yang harus dibeli bersama/Pendapat dan permintaan ke Produsen
Lihat detail