Ulasan
Sesuai: YAMAHA SEROW250, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XT250X
Untuk memperkuat pasokan Minyak.
Awalnya, Timing penghubung Kopling berubah setelah hanya beberapa menit berkendara di kota, membuatnya licin.
Mesin XT250X dan SEROW250 tampaknya memiliki sirkulasi oli kopling yang buruk, dan menurut saya perubahan titik temu disebabkan oleh hal tersebut (walaupun menurut saya ada penurunan gesekan juga).
Sebenarnya ketebalan gesekan pada kendaraan saya sudah sesuai, namun terbakar hitam, dan saya yakin persediaan oli tidak mencukupi.
Untuk saat ini kami hanya mengganti pelat kopling untuk melihat bagaimana kelanjutannya, namun setelah pemasangan, keadaan di atas tidak lagi terjadi bahkan setelah berkendara dalam jangka waktu yang lama. Menurut saya gesekan pelatnya juga berkepanjangan.
Pada saat yang sama, kami menambahkan penahan pegas Kopling perusahaan, sehingga mungkin ada efek sinergis.
Lihat detail
Produk Pengganti OEM
Saya menggunakannya pada Mesin CB125T yang saya beli bekas.
Kondisi internal mesin sangat buruk, meskipun dalam keadaan engkol, setiap bagian penuh dengan lumpur dan perombakan.
Itu adalah tingkat di mana bagian dalam kotaknya dilapisi dengan benda berwarna coklat, seolah-olah olinya hampir tidak pernah diganti.
Yang dimaksud dengan Mesin meledak pada hari dimana saluran Oli tersumbat karena pecah dan mengelupas bila digosok.
Kami telah merencanakan untuk membuat keruh pada warna Coklat Anda hanya di bagian atas pinggang, namun kami memutuskan untuk mengerjakannya di bawah pinggang juga.
Kopling yang awalnya terpasang juga dalam keadaan aneh, seolah-olah Sludge itu melilitnya bukannya terbakar.
Tadinya saya mau beli Plate OEM saja dan menggantinya, tapi kebetulan stoknya habis dan waktu pengirimannya sepertinya lama, jadi saya akan pakai produk Ganti.
Saya terkejut menerimanya dalam PAKET yang tepat.
Keranjang kopling, pelat gesekan, pelat tekanan, pegas, dll. semuanya disertakan.
Untuk beberapa alasan, bantalan dorong yang terpasang pada pelat penekan tidak disertakan dalam kit, jadi harus diangkut atau dibeli secara terpisah.
Ya, tapi saya tidak keberatan karena harganya murah yaitu 6.000 yen.
Saya akan menggantinya untuk saat ini, tetapi jika saya mendapatkan Judder atau yang lainnya, saya akan menggunakan OEM.
Lihat detail
Pelat Bertulang Kopling SPTakegawa
Saat saya Bore MODEL JA44CUB 2018 saya, saya membelinya berdasarkan review di Net. (Mereka adalah dealer resmi Honda yang bisa merakit sekaligus Custom).
Saya tidak bisa membandingkan hasilnya, jadi saya tidak tahu, tapi saya merasa nyaman dengan daya tahan dan aspek lain dari produk tersebut.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SEROW250, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XT250X
Pemasangan bersamaan dengan Penahan Kopling
Dipasang di serow250.
Pemotong alur membantu memasok oli dari tengah, dan pelat yang terdistorsi dibuat lebih presisi dengan chamfering.
Saya memasangnya bersama dengan Clutch Retainer milik Kitamura. Retainer jauh lebih efektif daripada Plat Kopling, tapi saya tidak merasakan efek dari Plat Kopling.
Lihat detail
Digunakan dengan Mukawa Clutch Kit
Ada perubahan material dalam tampilan atas nama pabrikan ke FCC baru-baru ini.
Produk lama berwarna coklat tua, tapi yang baru berwarna keabu-abuan gelap.
Ketebalan garis sekarang hanya sedikit lebih tipis.
Namun, durabilitas produk baru ini jauh lebih tinggi daripada produk lama, dan saya mengukur dan membandingkan produk baru dengan yang digunakan dalam balapan ketahanan 6 jam, dan tidak merasakan perbedaan apa pun.
Karena dimensinya sama dengan sepeda mini Honda, sepeda ini dapat digunakan dengan kopling OEM seperti NSR50/80, APE 100/50, XR100/50MOTARD, NSF100, dll.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Ape 100, HONDA APE 100 TypeD, HONDA XR100MOTARD, HONDA NSF100
Bagus untuk harganya
Ini adalah pengganti dari OEM APE 100Engine.
Karena ini baru, secara alami kondisinya akan lebih baik, tetapi karena dilengkapi dengan Plat FCC, ini adalah nilai terbaik untuk uangnya.
Performanya lebih dari cukup untuk mesin semiTune.
Lihat detail
Saya akan menempatkan ini dalam beberapa hari.
Saya akan menempatkan ini dalam beberapa hari. Lihat detail
Ini bekerja dengan normal
Ada sangat sedikit ulasan di luar negeri, jadi saya siap menjadi pilar pendukung untuk melihat seperti apa rasanya.
Saya membelinya, dan itu dapat dirakit secara normal.
Saya dapat membuat keranjang Barnett dengan produk ini, jadi menurut saya tidak ada masalah dengan keranjang OEM.
Terjemahan (termasuk Manual Instruksi, yang dapat Anda ketik di sini) disediakan untuk ketenangan pikiran Anda.
OEMBasket tentu saja kompatibel dengan kopling Slipper.
Harap dicatat bahwa Anda dapat menggunakan SteelDrivendisc 1,5 mm lainnya secara terpisah.
Dimana kita harus bersiap.
Manual Instruksi mencakup "OEM utuh." tulis saya.
Harganya lebih rendah dari Clutch Disc Barnett, jadi lebih hemat biaya.
Friction Disc adalah Bahan: Ini aluminium, jadi tidak berisik.
Daya tahan perlu diverifikasi.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSR250R, HONDA NSR250R, HONDA NSR250R, HONDA NSR250R
Clutch Spring tidak ada di dalamnya.
Saya pikir saya sudah memeriksanya sebelum membelinya, tetapi tidak ada pegas kopling di dalamnya, dan kemudian saya buru-buru membeli pegas kopling dari Pabrikan lain.
Saya tidak menyadarinya pada saat itu karena saya pikir saya tidak cukup memeriksanya, tetapi setelah saya selesai merakitnya, saya memeriksanya lagi dan menemukan bahwa Kuantitas: Saya menemukan itu adalah satu Set.
Saya ingin Anda mengembalikan Emas untuk Musim Semi.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XV1900CU Raider, YAMAHA XV1900CU Raider, YAMAHA XV1900CU Raider, YAMAHA XV1900CU Raider, YAMAHA XV1900CU Raider, YAMAHA XV1900CU Raider, YAMAHA XV1900 Stratos Liner, YAMAHA XV1900, YAMAHA XV1900, YAMAHA XV1900CU Raider, YAMAHA XV1900CU Raider, YAMAHA XV1900CU Raider, YAMAHA XV1900CU Raider, YAMAHA XV1900CU Raider
Konfirmasi barang yang diterima
Saya memesan Clutch Kit xv1900cu, tetapi produk yang saya terima berbeda dengan gambar produk yang ditampilkan saat saya melakukan pemesanan. Saya tidak yakin apakah itu Besar atau besar, tetapi segel Minyak benar-benar berbeda. Lihat detail
Sesuai: HARLEY-DAVIDSON SPORTSTERFamily, HARLEY-DAVIDSON SOFTAILFamily, HARLEY-DAVIDSON DYNAFamily, HARLEY-DAVIDSON TOURINGFamily
Saat mengganti Kopling pada XL1200C SPORTSTER 1200
Saya menggantinya pada saat yang sama ketika saya mengganti 883 Clutch.
Pelat pegas adalah titik lemah dan bom waktu dari XL1200C SPORTSTER 1200.
Akan lebih baik untuk menggantinya dengan Kit Kopling tanpa pelat Pegas, tetapi saya memilih yang ini karena lebih murah.
Lihat detail
Sesuai: HARLEY-DAVIDSON Dyna Super Glide - FXD 1995 - 1997, HARLEY-DAVIDSON Dyna Sturgis - FXDB 1991, HARLEY-DAVIDSON Dyna Low Rider - FXDL 1993 - 1997, HARLEY-DAVIDSON Dyna Glide Custom - FXDC 1992, HARLEY-DAVIDSON Dyna Daytona - FXDB 1992, HARLEY-DAVIDSON Dyna Convertible - FXDS-CONV 1995 - 1997, HARLEY-DAVIDSON Heritage Special - FLSTN 1994 - 1996, HARLEY-DAVIDSON Heritage Nostalgia - FLSTN 1993, HARLEY-DAVIDSON Heritage Classic - FLSTC 1990 - 1997, HARLEY-DAVIDSON Heritage - FLST 1990, HARLEY-DAVIDSON Fat Boy - FLSTF 1990 - 1997, HARLEY-DAVIDSON Electra Glide Ultra Classic Injected - FLHTCU I 1995 - 1997, HARLEY-DAVIDSON Electra Glide Ultra Classic - FLHTCU 1990 - 1997, HARLEY-DAVIDSON Electra Glide Standard - FLHT 1995 - 1997, HARLEY-DAVIDSON Electra Glide Sport - FLHS 1990 - 1993, HARLEY-DAVIDSON Dyna Wide Glide - FXDWG 1993 - 1997, HARLEY-DAVIDSON Electra Glide Classic - FLHTC 1990 - 1997, HARLEY-DAVIDSON Electra Glide Classic Injected - FLHTC I 1996 - 1997, HARLEY-DAVIDSON XLH 883 Hugger 1991 - 2003, HARLEY-DAVIDSON XLH 883 Deluxe 1991 - 1995
Untuk memperbaiki XL1200C SPORTSTER 1200!
Saya menggunakannya pada XL883R '05 saya Pelat pegas khusus untuk Poster S menjadi RoseRose, jadi kali ini saya membelinya untuk mencoba kombinasi yang tidak termasuk pelat Pegas
Ini bekerja dengan baik, tidak ada masalah!
Lihat detail
Sesuai: HONDA Ape 100, HONDA APE 100 TypeD, HONDA XR100MOTARD, HONDA NSF100
Oke, KITACO kan?.
Mileage juga 15.000 km, Clutch juga maaf.
Setelah itu saya bingung mau produk apa. Saya menggunakan Crank, Head, Piston dan KITACO
Daya tahan dan kinerjanya luar biasa. Jadi saya juga akan menggunakannya kali ini. Itu mudah dipotong dan dibangun dengan baik.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR), KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z900 (KZ900), KAWASAKI Z750 (air-cooled), KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z900 (KZ900), KAWASAKI Z750 (air-cooled)
Beli dengan pertukaran papan Clutch Z1, kualitas tinggi untuk mengkhianati harapan Anda !!
Dulu saya membeli dan menggunakan Plat Kopling produk PMC, tetapi ada Gambar dengan Kopling yang buruk dan kegunaan yang buruk. Setelah itu saya beli Clutch Plate PAMS tapi ini barang memuaskan tapi harganya mahal jadi beli barang PMC saat ini original.
Saya terkejut. Murahnya dengan Touch ini tidak berbeda dengan yang dibuat oleh PAMS! Itu sekitar 8 tahun yang lalu ketika saya membelinya terakhir kali, tetapi apakah bahannya berubah?
Saya juga mempertimbangkan OEM dari sisi harga yang jujur tetapi harga ini tidak dapat memikirkan produk lain mulai sekarang dengan kualitas ini. Kami sedang mempertimbangkan pembelian tambahan untuk Saham. Saya akan membeli barang-barang PMC mulai sekarang.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Ape 100, HONDA APE 100 TypeD, HONDA XR100MOTARD, HONDA NSF100
“Sejak kopling Ape racer mulai licin, saya tukar. Karena hanya itu plat yang terbuat dari duralumin dipasang dengan cakram kopling FCC dengan mengandalkan, saya pilih. Meski saya tidak yakin bisa merasakannya, saya ingin menghemat berat r
“Sejak kopling Ape racer mulai licin, saya tukar. Karena hanya itu plat yang terbuat dari duralumin dipasang dengan cakram kopling FCC dengan mengandalkan, saya pilih. Meski saya tidak yakin bisa merasakannya, saya ingin menghemat berat bagian yang berputar sebanyak mungkin. Karena saya tidak bersepeda dengan menggunakan kopling setengah berlebihan, saya jarang khawatir, tetapi hanya khawatir tentang daya tahan pelat kopling." Lihat detail
Karena langsung meluncur meskipun dua disk digunakan untuk kitaco STD88cc, itu dibeli di sini. Setelah mengubah ini, tidak ada slide. Kami merekomendasikannya kepada mereka yang sudah memiliki dua disk.
Karena langsung meluncur meskipun dua disk digunakan untuk kitaco STD88cc, itu dibeli di sini.
Setelah mengubah ini, tidak ada slide.
Kami merekomendasikannya kepada mereka yang sudah memiliki dua disk.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z1-R/Z1-RII, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z2 (750RS), KAWASAKI Z750, KAWASAKI Z900 (KZ900), KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z1-R/Z1-RII, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z2 (750RS), KAWASAKI Z750, KAWASAKI Z900 (KZ900)
kopling sudah selip di sepeda motor tua seperti Z, dan menganggapnya wajar, ketika mesin menjadi dingin, tetapi menggantinya -- kejutan -- tidak meluncur sama sekali. Dia menyadari bahwa itu meluncur juga pada putaran tinggi sesudahnya. saya ini
kopling sudah selip di sepeda motor tua seperti Z, dan menganggapnya wajar, ketika mesin menjadi dingin, tetapi menggantinya -- kejutan -- tidak meluncur sama sekali.
Dia menyadari bahwa itu meluncur juga pada putaran tinggi sesudahnya.
Saya pikir itu adalah bagian di mana lebih baik untuk bertukar sekali jika itu bukan kendaraan pemulihan.
Lihat detail