Ulasan
Sesuai: HONDA GROM, HONDA MSX GROM, HONDA MONKEY125
Kopling sandal
Saya bertanya-tanya seberapa besar pengaruhnya terhadap Sepeda Motor 125 saya, namun saya terkejut melihat perbedaan yang signifikan dalam cara pengereman mesin yang diterapkan pada gigi 2, 3, dan 4. Saya bertanya-tanya seberapa besar pengaruhnya terhadap pengereman mesin di gigi 2, 3, dan 4. Lihat detail
Sesuai: HONDA GROM, HONDA MSX GROM, HONDA MONKEY125
OEM sangat buruk.
Saya kecewa dengan kualitas pelat tekanan di Reinforced Clutch Kit, jadi saya memutuskan untuk menggunakan SlippersKit.
Saya membaca komentar di suatu tempat bahwa bantalan Penutup Penekan Pegas terlalu ketat, tetapi saya dapat mengencangkannya tanpa rasa khawatir karena dikencangkan sebanyak 6 buah.
Saya tidak bisa memastikan fitur Sandal karena terlalu dingin untuk dikendarai.
Saya pikir itu adalah pembelian yang bagus.
Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA TE310, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TC250
Kopling sandal terbaik
Kopling Slipper Kopling Suter juga dipasang pada Sepeda Motor yang digunakan dalam Balapan.
Kali ini saya membelinya seharga HUSQVARNASM250R.
Saya biasanya menggunakan Sepeda Motor saya hanya untuk berkendara di dalam kota, namun sudah lama sekali saya tidak ikut serta dalam berkendara di Sirkuit.
Saya membelinya karena saya pikir jika saya ingin berlari di sirkuit, saya harus memakai slipper clutch dan berlari di perosotan.
Performanya tentu saja luar biasa, namun desain bodinya juga sangat impresif, seperti terlihat pada foto sebelum dan sesudah.
Kopling Suter hadir dengan dua jenis pegas untuk menyetel BackTorque, namun saya menggunakan pegas dengan Rate yang lebih tinggi.
Untuk penggerak sirkuit, laju yang rendah membuat resistansi menjadi terlalu rendah.
Dalam berkendara sebenarnya, Anda dapat menurunkan gigi tanpa bliping dan melepaskan Kopling tanpa melompat tanpa mengemudi Geser.
Karena tidak diperlukannya pengoperasian yang tidak perlu, menurut saya ini akan menghasilkan berkendara yang aman dan TimeUp.
Meskipun suku cadangnya agak mahal, menurut saya ini adalah slipper clutch yang sangat baik di antara berbagai slipper clutch.
Koplinglah yang dapat memberikan Rekomendasi tanpa kesalahan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA GROM, HONDA MSX GROM, HONDA MONKEY125, HONDA MONKEY125
Grom JC92, BackTorque, lolos dengan kuat!
Saya memperkenalkan kopling Slipper untuk memperingati berlalunya Piston Kompresi Tinggi dan kembalinya ke FlatPiston.
https://imp.webike.net/diary/248371/
Saya memiliki Motor Besar dengan kopling Slipper STM, tetapi hanya ada beberapa adegan di mana kopling Slipper bekerja dengan baik. Saya agak berharap mendapatkan satu untuk Grom saya.
Grom kami menggunakan Internal Pressure Control Valve berkapasitas Besar, sehingga emblem tidak sebesar yang seharusnya dan BackTorque mampu mengeluarkan tekanan yang cukup, tetapi saat mesin bekerja pada RPM tinggi kemudian tiba-tiba melambat dan menurunkan gigi ke gigi 2, ban belakang ping. Saat saya menjalankan mesin pada RPM tinggi dan tiba-tiba melambat dan menurunkan gigi ke gigi 2, ban belakang mulai berbunyi.
https://imp.webike.net/diary/230344/
Pemasangannya mudah, tidak perlu Alat Khusus. Sekitar 2 jam kerja.
Manual instruksi WhiteBlack sulit dibaca dan dipahami seperti sebelumnya di Mukawa, tapi menurut saya ini sangat kokoh bahkan untuk pemula jika mereka mengikuti langkah-langkahnya.
Yang sangat sulit dipahami adalah urutan pemasangan washer. Tidak mungkin untuk memahami kecuali Anda membaca teks dengan hati-hati.
Manual Instruksi menggunakan diagram cross-sectional dalam penjelasannya, tetapi ini membuatnya semakin sulit untuk dipahami.
Washer antara Lifter dan Bearing adalah dua lapisan yang tidak diketahui maksudnya. Harap dicatat ini.
Dalam prosedur perakitan kopling konvensional yang dijelaskan dalam manual servis, cincin bagian dalam kopling dipasang ke Pengangkat dan kemudian diamankan dengan mur pengunci, tetapi kit ini menginstruksikan pengguna untuk mengencangkan cincin bagian dalam kopling yang setengah jadi dengan mur pengunci sebelum memasang Pengangkat. Kit ini menginstruksikan Anda untuk memperbaiki ClutchInner setengah jadi dengan mur pengunci sebelum memasang Lifter. Alasannya adalah lubang tengah Lifter tidak pas dengan soket untuk memasang mur pengunci (seperti yang ditunjukkan pada foto terlampir).
Oleh karena itu, saat merakit Lifter, Anda akan bekerja dalam posisi horizontal.
Pengencangan sekrup yang hati-hati diperlukan untuk memastikan pegas terpasang dengan benar di Pengangkat dan pelat kopling disejajarkan dengan benar. Tolong hati-hati.
Lifter juga tidak sekokoh Lifter KITACO yang diperkuat, ini lebih merupakan konstruksi OEM berdinding tipis dan mudah retak. Pak Mukawa, saya pikir Anda juga harus memperbaiki prosedur konstruksi.
Cakram Kopling (buatan Clipping Point) kondisinya masih bagus, jadi kami pakai apa adanya.
Saya memiliki kesan testRANed setelah instalasi,
Pertama-tama, pengereman Kopling masih sama seperti sebelumnya!
Pada awalnya saat kopling dilepas, atau pada saat penyambungan, ada perasaan tidak nyaman karena tuas kopling kembali macet, namun setelah berjalan beberapa kilometer, sepertinya sudah terbiasa dan rasa tidak nyaman tersebut hilang.
Efek kopling Slipper adalah memungkinkan BackTorque untuk keluar dengan baik.
Itu juga berfungsi saat saya menerapkan emblem di permukaan jalan.
Saat saya menurunkan gigi mesin pada RPM tinggi dan menerapkan pelukan yang kuat, menjadi lebih mudah dikendarai seolah-olah BackTorque diterapkan dengan lembut.
Ban tidak pernah melompat atau terkunci dari awal sampai akhir, dan kami senang telah memasangnya.
Saya tidak tahu tentang daya tahan. Saya sedikit khawatir tentang apa yang akan terjadi jika saya menggunakannya dengan keras, terutama di lintasan gunung dan sirkuit.
Tapi saya rasa tidak akan rusak jika hanya dikendarai dalam kota atau Touring.
Lihat detail
Sesuai: HONDA GROM, HONDA MSX GROM, HONDA MONKEY125, HONDA MONKEY125
Kit kopling sandal
Mengemudi benar-benar menjadi Ringan. Lihat detail
sandal
Mudah dipasang. Saya pikir penggantinya luar biasa. Lihat detail
Memberikan Nuansa Premium pada Pergantian Gear pada Monkey 125
Tentang kualitas dan tekstur: Saya senang dengan kualitas slipper clutch kit dari SP Takegawa, pusat kopling, pelat tekanan dan pelat pengangkat terbuat dari aluminium dengan bubungan kopling terbuat dari baja. Tentang perasaan penggunaan: Pelat pengangkat kopling desain 6 baut memungkinkan aplikasi tekanan yang merata ke cakram dan pelat kopling dan kombinasi pelat tekanan khusus dan cam kopling memberikan kesan premium pada pergantian gigi sekarang. Tambahan yang bagus jika Anda suka mengendarai Monyet dengan keras dan cepat. Produk untuk dibeli bersama: Kit pemutakhiran disk kopling dan pelat juga akan diinginkan untuk dibeli di samping kit kopling slipper untuk gigitan yang lebih baik tetapi tidak mutlak diperlukan jika disk dan pelat kopling OEM dalam kondisi baik. Kesulitan pemasangan: Proses pemasangan memakan waktu sekitar setengah jam jika Anda sudah memiliki akses ke kopling, pastikan untuk menjaga ketinggian pelat saat Anda mengencangkan baut agar tidak terlalu menekan satu titik pelat pengangkat kopling .Tidak sulit dilakukan. Performa biaya dan perbandingan dengan produk lain: Biaya tinggi tetapi Anda mendapatkan kit kopling yang sangat istimewa untuk Monkey 125 dibandingkan dengan peningkatan kopling Kitaco yang lebih murah yang mencakup banyak bagian yang sama ditambah cakram dan pelat kopling yang ditingkatkan tetapi ini bukan desain kopling sandal. Tentang pengiriman dan pengepakan: Pengiriman laut adalah metode pengiriman yang saya sukai karena biayanya yang lebih rendah dan sangat luar biasa karena telah kembali sebagai opsi sekali lagi sehingga saya dapat menggunakan uang saya untuk suku cadang dan bukan biaya pengiriman yang tinggi. Webike terus mengabari saya tentang status pesanan saya hingga saat pengiriman. Paket tiba dalam rentang tanggal yang diharapkan dan dikemas dengan baik tanpa ada kemungkinan bagian tersebut rusak. Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli: Jika Anda ingin menggunakan pegas kopling yang lebih berat maka saya tidak akan menyarankan memasang pelat pengangkat SP Takegawa cor tetapi untuk membeli versi mesin di tempat lain. Lihat detail
Kopling Slipper eksternal pada 2021MT-09SP untuk mengatasi masalah emblem?
Saya membeli MT-09SP 2021 untuk kembali ke Sepeda Motor Besar setelah 8 tahun, tetapi saya khawatir dengan kekuatan pelukannya, jadi saya memasang Katup Kontrol Tekanan Internal T-REV. Namun, saat saya perlu mengurangi kecepatan dengan cepat dan terus menerus menurunkan gigi, bagian belakang akan melompat dan ABS akan aktif beberapa kali.
Namun, karena OEM juga menyertakan kopling FCC Assist & Slipper, saya mencari kemungkinan untuk menyesuaikannya seperti R1, dll., tetapi tidak ada informasi. Saya mencari jajaran STM, tetapi tidak ada produk.
Saya telah menggunakan buatan STM pada FZ1 saya sebelumnya, tetapi buatan SUTER berada di wilayah yang belum dipetakan. Saya hampir menyerah ketika menemukan produk SUTER (nomor suku cadang:004-15009) untuk model tahun 2018-2022 di situs web SUTER di negara asal Jepang. Saya menghubungi WEBIKE dan ternyata bisa dipesan, jadi saya membelinya.
Namun, karena satu-satunya agen impor adalah Mr.motozen, produk yang datang ditangani oleh motozen dan diterjemahkan (masukkan di sini terlampir pada Manual, jadi saya memanfaatkan sepenuhnya perangkat lunak terjemahan dan disiapkan untuk Versi Jepang, jadi Perubahan besar telah disimpan.
Apalagi ketika saya mengajukan pertanyaan, saya memberi tahu mereka bahwa saya telah membeli produk melalui WEBIKE, dan mereka menjawab pertanyaan saya dengan sangat sopan.
Proses instalasi pada dasarnya berdasarkan Manual, dan detail perakitan part dapat dilakukan tanpa masalah tertentu dengan mengacu pada Parts List.
Pertanyaan yang kami miliki kali ini adalah papan Pegas ditumpuk menjadi dua bagian, dan Kuantitas: Saya pikir 1pc. mungkin cadangan, tapi 2pc. adalah pilihan yang tepat.
Juga, metode pengukuran Celah dijelaskan, tetapi tidak disebutkan pengurangan ketebalan Washer jika ada Washer di disChestBolt, jadi jika versi Kopling baru dan Celah melebihi kisaran yang tepat, harap pertimbangkan ketebalannya dari Pencuci.
Jika tidak ada masalah, butuh waktu kurang dari satu jam untuk mengganti kopling OEM, bahkan jika Anda membaca manualnya untuk pertama kali. Ada baiknya memotret posisi batang penarik sebelum mengganti penutup kopling.
Setelah penggantian saya melakukan beberapa mengemudi kota ringan dan masalah kuat lambang terpecahkan.
Bahkan jika downshift sedikit kasar, itu akan melambat dengan halus dan tidak akan tersentak pada kecepatan rendah.
Jika mau, Anda dapat menariknya ke rpm tinggi di gigi satu dan melambat dengan halus dengan cara yang sama dengan AxelOff.
*(Melakukan hal ini terlalu banyak akan menyebabkan papan Kopling aus lebih cepat.)
Sementara masalah yang berkaitan dengan emblem telah diselesaikan, fungsi Bantuan OEM akan dihilangkan, sehingga pengoperasian Kopling akan lebih berat.
*Penanggulangan yang mungkin dilakukan adalah dengan beralih ke dudukan kopling yang lebih ringan, tetapi karena ada masalah dengan sakelar dua tahap untuk Cruise Control, mungkin akan lebih cepat untuk memperkuat cengkeraman lengan Kiri.
Selain itu, karena Slippers, pelat Kopling lebih cepat aus dan Oli lebih cenderung kotor, karena lubang yang kuat dilepaskan oleh semi-kopling.
Tidak banyak orang yang mau bersusah payah memasang Produk Merk Lain jika sudah memiliki OEM Slipper clutch, namun ini akan menjadi salah satu solusi bagi mereka yang mementingkan kekuatan embellishment pada RPM tinggi, dll.
Lihat detail
Jadar ditingkatkan
Itu memberi saya masalah dengan judder di Start, tetapi ketika saya mengganti ke Suter Clutch, semuanya ditingkatkan.
Anda juga dapat melakukan penyesuaian pada BackTorque, sehingga Anda dapat mengubah pengaturan berdasarkan Sirkuit.
Ini diatur ke rekomendasi Pabrikan karena belum banyak digunakan, tetapi sangat bagus.
Lihat detail