Ulasan
Sesuai: KAWASAKI GPZ900R
Manfaat memiliki kedua ujungnya rata
Masalah ini terjadi ketika piston pelepas kopling GPZ900R diubah dari OEM menjadi ZZ−R1400, yang memiliki diameter piston sedikit lebih besar.
ZZ−R1400 Clari Piston pelepas memiliki sebuah bola yang tertanam di tengahnya, dan ujung bola dari batang dorong serta bagian tengah dari bola piston pelepas sedikit diberi celah, sehingga ujung bola dari batang dorong dan bagian tengah dari piston pelepas adalah gapped jika dibiarkan apa adanya. Jika ujung bola batang dorong dan bagian tengah bola piston pelepas tidak disetel dengan benar, ada kemungkinan BATANG akan bengkok dan kopling tidak dapat dipotong.
Ujung datar batang telah menyentuh dudukan pelat operasi kopling dan berfungsi dengan baik, namun sekarang ujung bola berada di sisi ini dan ujung datar berada di sisi piston pelepas. Terbalik. Ketika Anda melakukan "+", HolderCenter ditekan oleh bola, menyebabkannya menggeliat dan berjumbai. Memang jaraknya mungkin puluhan ribu kilometer, tapi tidak baik untuk kesehatan mental!
Ujung-ujungnya dikeraskan secara induksi untuk kekuatan dan kedua ujungnya rata! Saya rasa produk ini adalah perubahan besar yang akan diapresiasi oleh mereka yang telah mengganti piston pelepas.
Lihat detail
Bagian yang tidak terlihat
Baja Chromoly mungkin lebih tahan lama dibandingkan produk OEM. Bukan berarti daya tahan produk OEM itu buruk, ini hanyalah pemenuhan diri. Bukan berarti daya tahan produk OEM itu buruk. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ900R
Cincin Biaya Padat
[Bagaimana cara menggunakannya?
Tur mengemudi kota
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saat pertama kali sampai, RODnya bengkok karena kesalahan pengemasan. Saya menerima yang normal setelah menerima penggantinya.
Konstruksinya sangat bagus.
Apakah instalasinya sulit?
Cukup lepaskan pelepas Kopling.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sekarang ini merupakan biaya yang solid.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Itu terlampir.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik Instalasi atau gantung
Cukup lepas pelepas kopling dan ganti.
Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual
Tidak ada Instruksi Manual; lebih baik memiliki Manual Servis dan Daftar Suku Cadang.
poin penting
Tidak ada
Barang untuk dibeli bersama
Tidak ada
Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Manajemen torsi harus dijelaskan untuk pemula, termasuk Instruksi Manual dan Botol yang disederhanakan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ900R
Menggunakan Material keras saja tidak cukup.
ROD ini digunakan apabila menggunakan Clutch release seperti ZZr1400
Bagian pelepasnya berbentuk bulat, dan ROD biasanya dimasukkan ke belakang, namun ujung bulatnya digunakan untuk menekan ClutchBearing.
Jika kopling digunakan selama bertahun-tahun, kopling mungkin tidak dapat dipotong karena perpindahan kopling.
Kali ini Ryohira bisa menahan Release dan ClutchBearing dengan kuat, sehingga aman.
Bahannya bukan bahan keras dari pabrikan lain, tetapi sama dengan OEM dll, sehingga menghilangkan kerusakan bantalan.
Jika Anda mengganti pelepas Kopling, Anda harus menggunakannya!
Lihat detail
Kualitas yang dapat diandalkan
Kompatibel dengan OEM, sehingga dapat dipasang tanpa modifikasi apa pun. Lihat detail
Akan lebih baik untuk menggantinya saat Memperbaiki.
Digunakan di ZrX1100.
Batang dorong OEM terlihat bengkok secara visual, jadi saya mabuk dan memesan.
Saya tidak tahu apakah itu adalah baja Chromoly berkekuatan tinggi, tetapi nuansanya sekarang jelas.
Saya juga merasa lebih ringan, mungkin karena hilangnya kelengkungan.
Ada lekukan di kedua ujung ROD untuk mencegah bola pelepasan bergeser.
Jika ini adalah overdrive yang belum pernah diganti, mungkin bisa dimasukkan.
OEMMASTER, Selang jaring, 14RReleaseSpec. Kendaraan dengan kira-kira. 50.000 km
Lihat detail
Kanibal yang jatuh
Batang dorong ini, Produk OEM dihentikan produksinya. Jadi Produk OEM diminyaki dan disimpan dengan benar. Saat ini, saya menggunakan 64 batang sawit puHemp titanium yang dibuat oleh K-Factory.
Jika kita berbicara tentang ringan dan kekuatan, itu akan menjadi 64 titanium, tetapi dalam hal kekakuan dan ketahanan aus, bahan SCM (chrome molybdenum steel) sejauh ini merupakan pilihan terbaik.
Jadi bahan titanium 64 yang sekarang ini lama kelamaan akan aus, dan bila kopling tidak terpotong dengan baik, maka keausan sudah lanjut, sehingga perlu diganti. Untuk saat itu datanglah Tongkat Sebelum Kamu Jatuh." Jadi begitulah.
Simpan rapat-rapat agar tidak berkarat atau apapun.
Lihat detail
Dapat juga digunakan untuk GPZ1000RXEngine
Saya menggunakannya di GPZ900R saya yang menjalankan GPZ1000RXEngine.
Saya tidak berpikir itu dapat digunakan dengan GPZ900R NORMAL.
Suku cadang OEM sudah lama dihentikan, dan kami percaya ini adalah produk hebat yang akan memecahkan masalah bagaimana merawat kendaraan di masa depan.
Saya pernah mendengar bahwa baja Chromoly digunakan, dan itu mungkin efek dari sikat, tetapi saya merasa kopling menjadi lebih tajam dan tajam. Keseimbangan kecepatan rendah lebih mudah dicapai, jadi lebih mudah dikendarai.
Seperti yang Anda lihat di gambar, panjangnya benar-benar sama, jadi pasti bisa digunakan dengan GPZ1000RX, meskipun tidak tercantum dalam model Label yang kompatibel.
Selain itu, karena kedua ujungnya rata, ini kompatibel dengan pelepasan kopling ZX14, yang juga merupakan poin yang sangat tinggi.
Saya pikir ini adalah produk yang dapat saya rekomendasikan kepada banyak orang.
Lihat detail
K pabrik pushrod
Kualitas hebat seperti biasa dengan semua k bagian pabrik yang pernah saya beli, batang dorong kopling yang dibuat dengan presisi hanya untuk buruk itu tersembunyi dan tidak dapat dilihat. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R
OEM
Saya pikir itu bagus bahwa ROD sama dengan OEM tanpa menggunakan pemrosesan atau bahan yang aneh!
Ini dihentikan, jadi ini membantu.
Lihat detail
Beli ini!
Sekarang setelah OEMPush rod hilang, 64 Material : Titanium Push rod ringan dan kokoh..
Namun, karena Titanium 64 agak lebih rendah daripada ketahanan abrasi, hanya masalah seberapa tahan lama sisi Pelat pengoperasian Kopling.
Nah, jika tampaknya akan terkelupas dan terkelupas, saya harus mencari yang lain.
Lihat detail
Kepuasan diri
Karena bagian ini, seperti namanya, silinder pelepas adalah batang untuk mendorong pelat Tekanan Kopling.
Karena terjepit di antara Release cylinder dan Clutch dan pas di dalam Crankcase, tidak dapat dilihat dari luar sama sekali, dan Release piston mendorong stick ini dan memotong Clutch saat hanya memegang tuas Clutch.
Meski tugasnya sebanyak itu, tapi saat digunakan bertahun-tahun, saat jarak tempuh bertambah, permukaan segel Oli bergesekan dan berkurang sedikit demi sedikit.
Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, Koyatsu keluar dari produksi sebagai Nomor Suku Cadang OEM, dan itu datang ketika tidak ada artikel baru OEM.
Karena replika OEM telah menjual barang-barang dengan bentuk dan bahan yang sama dengan Produk OEM dari perusahaan lain, tampaknya akan bermasalah untuk saat ini, tetapi produk ini adalah 64 Bahan : Titanium lebih kuat dan lebih ringan dari Produk OEM.
Jika Anda meningkatkan poin bagus Titanium, ada banyak hal, tetapi yang jelas, sesuatu tidak akan pernah menjadi lebih baik secara dramatis daripada Produk OEM.
Ini lebih mahal daripada bahan yang polos dan tidak terlihat : Menempatkan Bagian Titanium adalah Merit terbesar yang memuaskan dirinya sendiri.
Orang yang tidak mengerti tidak perlu mencari tahu. Orang tidak perlu diperhatikan karena mereka adalah bagian yang tidak terlihat.
Ini adalah efek dari Besar terbesar jika Anda dapat memasang Mesin Cinta yang membawa hidup Anda sendiri ke tubuh telanjang ke Besar dengan Kasih Sayang.
Lihat detail
Bebas karat, Gesekan rendah
Produk OEM adalah barang penting karena merupakan barang yang hilang dari Produsen. Produk OEM berkarat dan tertukar karena ada perbedaan level karena keausan.
Jika batang dorong Kopling ringan, pengoperasian Kopling akan lebih mudah.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R
Terima kasih!
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?】 Ini adalah kekurangan OEM dan hanya ini.
Bagaimana sebenarnya digunakan?】 Bahan mirip dengan OEM, Ukuran Sebagai pengganti tidak ada masalah!
Apakah sulit untuk menginstal? (Kasus bagian keras) Besar tahan lama jika Anda memeriksa penggunaannya.
Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung (dalam kasus bagian Keras)】 Pengumpulan informasi awal.
[Apakah ada sesuatu yang membuat saya kecewa?] Tidak ada.
Harapan untuk Pabrikan - Tolong beri tahu saya jika ada poin perbaikan】 Terima kasih telah membuat kekurangan suku cadang!
Sudahkah Anda membandingkan barang?】 Barang bekas OEM
Dengan penggantian rilis Kopling, tempat di mana kami meminta perkiraan meminta penggantian suku cadang baru, apa balasan dari item yang hilang!
Saya juga berpikir tentang barang bekas OEM, tapi apa yang saya gunakan sekarang sudah cukup.
Omong-omong, saya menemukannya di HP Mr. MARVELOUSEngineerRing, jadi saya menemukan di mana saya mengkonfirmasinya.
OEM dan sama dll. Bahan - Ukuran. Bersyukur mobil-mobil tua semakin kekurangan barang
Hapus saja OEM dan instal dengan cara yang sama. Bentuk ujungnya juga datar dan bulat untuk OEM dan juga untuk produk ini. Tusuk sisi yang sama ke sisi Mesin. (Jika kamu melakukan divert dari Release, silakan gunakan sisi yang sesuai. Ada kemungkinan Clutch tidak akan habis)
Walaupun efek memperbaharui Parts ini cukup memuaskan, saya membelinya juga dalam arti mendukung MARVELOUSEngineer Ring yang membuat Parts item yang hilang.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R
Ini adalah item yang berterima kasih.
Karena Produk ManufacturerOEM sedang out of stock, begitu juga dengan Manufacturer dll. Kami sangat bersyukur bisa menjual barang dengan harga yang terjangkau.
Hal ini padam dan Spec Hitam. Jadi sepertinya bisa mengharapkan daya tahan.
Lihat detail