Ulasan
Sesuai: HONDA CROSSCUB110, HONDA DAX125, HONDA CT125
kit embrague dax125
Butuh waktu lama karena bea cukai. tapi akhirnya tiba. Saya akan menginstalnya besok. Kualitas dan kejelasan pemasangannya sangat tepat. Saya merekomendasikannya. --------------------------------------------------- -------- Lama sekali karena pihak bea cukai. Tapi Porfin telah tiba. Besok saya menginstalnya. Kualitas dan kejelasan pemasangannya sangat tepat. Saya merekomendasikannya. Didukung oleh Google Penerjemah Lihat detail
Sesuai: HONDA CROSSCUB110, HONDA DAX125, HONDA CT125
Kopling DAXManual
Ingin Kopling Manual??
Saya berjuang dua kali dengan pembuangan udara. Butuh waktu sekitar 2 jam dan pertama kali saya harus mengulang pekerjaan karena kopling tidak putus saat test drive. Pertama kali, saya tidak bisa memotong kopling dan harus mengulanginya. Karena hanya ada beberapa bagian, maka tidak ada masalah jika pekerjaan dilakukan sesuai dengan Instruksi Manual. Setengah kopling dapat digunakan untuk akselerasi dan deselerasi, sehingga Anda dapat menikmati pengoperasian asli sepeda motor.
Lihat detail
Kopling Hidrolik CT110 HUNTER CUB
Saya memasang kopling ini karena saya belum terbiasa dengan pengoperasian kopling khas CUB. Karena saya kurang suka blipping, dulu bannya banyak bunyi decitnya, tapi menurut saya bannya akan awet sekarang karena sudah tidak berdecit lagi. Namun, dengan menghilangkan bagian setengah kepiting yang awalnya disertakan, pedal perpindahan gigi menjadi tidak terlalu kaku, dan terasa seperti ada lebih banyak permainan, yang sedikit membingungkan. Saya berharap RCrank Gasket dan Reinforcement Spring untuk GEARShiftReturn disertakan dalam paket. Menurut saya pemasangannya membutuhkan pengetahuan dan pengalaman untuk bisa melakukan Caliper Overhaul. Lihat detail
Saya ingin OEM mengadopsinya.
WR memiliki Kopling yang berat, jadi saya mencoba banyak hal, tetapi mereka bekerja dengan sangat baik sehingga sepertinya tidak berguna kecuali Kopling Hidrolik.
Saya merasa kesulitan untuk menyesuaikan posisi mute untuk produk-produk yang meringankan tarikan dengan mengubah posisi koil thailand, tetapi yang ini mudah karena yang harus Anda lakukan hanyalah mengubah jumlah mesin cuci.
Selain itu, saat mesin memanas, posisi senyap berubah, dan kopling akan terbakar jika tidak disetel setiap saat.
Perawatan rutin juga diperlukan untuk melumasi kabel saat mobil dicuci atau kehujanan terus menerus, namun menurut pabrikan, oli harus diganti setiap dua tahun sekali, yang menghilangkan kerepotan tersebut.
Investasi awal tinggi dan saya tidak tahu berapa lama saya akan berada di mobil, tetapi ketika saya memikirkan berapa kali saya harus mengganti Wire dan membeli pelumas Wire, hasilnya tampak murah.
Yang terpenting, tarikannya lebih ringan.
Lihat detail
Konversi ke Kopling semiHidrolik
Reinforced Clutch Spring & Retainer ditambahkan dan menjadi berat dan semiHydraulic Clutch diubah untuk penampilan.
Itu cukup efektif, meskipun membutuhkan beberapa modifikasi dan kecerdikan untuk menginstalnya.
Ukuran Radial dapat bervariasi...
Sekarang kalau saja itu sedikit lebih murah dan lebih tahan lama.
BodySize juga lebih tipis dari model sebelumnya.
Nah, kapasitasnya dikurangi dari 14mm menjadi 14.7mm karena itu.
Lihat detail
Perhatikan bahwa MASTER 14 pie yang direkomendasikan tidak memiliki area operasi satu inci pun!
Kebetulan saya punya brembo Clutch master 14RCS, jadi saya memutuskan untuk mengubah Bonsai Grom menjadi semiClutch hanya untuk menggunakannya.
Kami mencoba memasang produk ini dari Fu Lando, yang merupakan silinder kopling hidrolik paling murah dan paling terkemuka.
Ketika Anda benar-benar mulai memakainya...
Pertama, Kabel benar sekitar 80 cm.
Namun, saya menghubungkannya ke MASTER dan memasukkan Fluida ke dalamnya dan meniupkan udara keluar, tapi itu juga Besar aneh
Baut ventilasi udara terletak di bagian dalam baut banjo dan memiliki baut ventilasi udara untuk baut terkecil, tetapi selang tidak diterapkan ke baut ventilasi udara dan kerapatan ventilasi udara terlalu rendah untuk memeriksa apakah ada udara datang dari samping dan udara dilepaskan dari seluruh saluran.
Hampir tidak ada tekanan dari Lever ketika dia akan berhenti bekerja di bawah terik matahari, dia berkata, "Akhirnya, Kuantitas: Apakah Anda mendapatkan Set?" Saya pikir...
Pertama-tama, ujung yang terpasang terlalu tebal untuk dimasukkan ke dalam ClutchArm.
Panjang silinder kopling tidak sesuai dengan posisi pemasangan, sehingga saya harus mencukur ujung silinder dan akhirnya memotong sedikit bagian bautnya.
Dan saat saya pegang tuas koplingnya......................... Tidak bergerak bahkan satu sentimeter pun. (TT)
Rekomendasi MASTER ini adalah 14mm, tetapi saya merasa mungkin perlu sekitar 16mm agar berfungsi penuh.
Di atas segalanya, sangat sulit untuk memposisikan dan mengatur instalasi agar sesuai dengan area bergeraknya.
Satu-satunya cara untuk menyesuaikan rentang gerak adalah dengan memilih diameter MASTER, jadi saya pribadi tidak merekomendasikan penggunaannya kecuali Anda adalah orang yang percaya pada semi-hidraulisasi, bahkan jika Anda harus dengan sabar memilih beberapa MASTER! Saya pribadi tidak merekomendasikan penggunaan MASTER kecuali Anda adalah orang yang memiliki keyakinan untuk melakukannya, atau orang yang memiliki pengetahuan dan pengalaman untuk melakukannya dengan cepat dan mudah.
Mungkin MASTER (Radial) sekitar 16~17mm akan menyediakan sejumlah area operasi. Menurut saya.
Cuma mungkin lebih berat...
Saya pikir saya memiliki pengalaman yang baik dalam mempelajari sistem hidrolik kali ini.
Lihat detail
Sesuai: BMW F700GS, BMW F800GT, BMW F650GS, BMW F800GS, BMW F800R, BMW F800ST, BMW F800S
Diperlukan pemrosesan】. Tidak dapat dipasang ke F800S dengan Baut Aktif.
Instruksi Manual menginstruksikan Anda untuk melepas Pegas Pelepas di penutup Kopling, tetapi bahkan jika Anda tidak melangkah sejauh itu, itu akan jauh lebih ringan.
Jika Anda akan melepasnya, pesan Gasket dari Dealer sebelum membuka penutup Kopling.
Untuk performanya, sempurna, dan Kopling yang hanya bisa ditarik dengan empat jari sampai saat ini adalah Kuantitas: Cukup ringan untuk ditarik dengan 2 buah jari dan moderasinya bagus dan hidrolik.
Namun, karena jumlah Stroke menjadi Kecil, menjadi agak sulit untuk dimasukkan ke dalam Netral.
Mereka mengklaim cocok dengan F800S.
F800S memiliki pegangan terpisah, sehingga jumlah posisi pemasangan dapat disesuaikan.:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Jarak bebas terlalu sempit dan perlu dimodifikasi untuk pemasangan Tuas.
Karena model kami adalah garis tinggi dengan pemanas pegangan, posisi pegangan dan posisi sakelar diatur ke Kuantitas.:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Lingkungan tidak dapat dipindahkan ke
Secara khusus, bagian Engsel dudukan Tuas terlalu lebar untuk muat antara dasar pegangan Terpisah dan SwitchCase, sehingga sekrup tidak dapat dikencangkan dan Tuas tidak dapat diperbaiki.
Untuk memasangnya tanpa mengganggu SwitchCase, Anda perlu memotong bagian MASTER Lever yang mengganggu bagian Engsel dan SwitchCase.
Saya menggunakan file besi dan mencukur bagian interferensi dan menginstalnya. Menjadi pekerjaan yang membutuhkan kesabaran dan kehati-hatian yang cukup.
Dalam kasus F800S, jika Anda membawanya ke Toko, kemungkinan besar mereka akan menolak untuk menginstalnya.
Selain itu, bahkan jika kabel bagian Kawat Kopling tidak dilepas ke kotak pembersih udara, masih mungkin untuk melewatkannya sambil mengarahkannya dengan tongkat panjang dan tipis, dll. dengan cerdik.
Lihat detail
Produk dengan universal tinggi
Saya menggunakannya pada tembakan 750, 4 lama saya, karena Koplingnya berat dan saya ingin mencobanya, jadi saya mengambil risiko dan memasangnya. Karena tekanan hidrolik Tarik Ini akan melakukan operasi.
Saya dapat menginstalnya dalam waktu sekitar 2 jam dengan menggabungkan Radipon Nisshin dan selang yang sesuai tanpa modifikasi besar. Saya pikir adalah mungkin untuk memasangnya di berbagai kendaraan jika ruang pemasangan dapat diamankan dan tarikan Kawat Kopling dalam jarak 2cm. Ini sangat universal.
Meskipun Kopling tidak menjadi lebih ringan secara dramatis, perasaan pengoperasian menjadi seragam, dan menjadi mungkin untuk mengoperasikannya secara pasti dibandingkan dengan Kawat. Selain itu, dirilis dari Masalah WireMaintenance. Namun, tidak diketahui bagaimana jadinya dengan penggunaan jangka panjang.
Saya bisa mengeluarkan udara hanya dengan Jarum Suntik, tidak jauh berbeda dengan mengeluarkan minyak Rem.
Dibuat di Taiwan, saya pikir ini adalah produk yang serius. Konstruksinya lebih kokoh daripada produk murah yang dijual di banyak tempat.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100 RB (SC08), HONDA CB1100 RB (SC05), HONDA CB1100 RC (SC08), HONDA CB1100 RC (SC05), HONDA CB900 F ALL MODEL (SC09), HONDA CB900 F ALL MODEL (SC01), HONDA CB750 F (RC04)
Kopling Hidrolik CB900F SC01?
brembo Radipon Clutch master dan Quantity:Saya ganti dengan Set. Total biayanya sekitar 120.000 yen.
Ini sedikit lebih ringan dari tipe Wire.
Tekanan kerja linier dan tekanan konstan.
Selang kopling dll. juga diperlukan secara terpisah.
Terlihat keren seperti replika Spenser dari AMASUPER BIKE?
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100 RB ALL MODEL (SC05), HONDA CB900 F ALL MODEL (SC01), HONDA CB1100 RB ALL MODEL (SC08), HONDA CB1100 RC ALL MODEL (SC05), HONDA CB750 F ALL MODEL (RC04), HONDA CB1100 RC ALL MODEL (SC08), HONDA CB900 F ALL MODEL (SC09)
Bagus!
Saya mengganti Kopling dengan yang ini karena ketajaman Kopling semakin buruk. Produk itu sendiri dibuat dengan baik dan indah. Saya tidak punya masalah dengan instalasi. Cengkeramannya sangat tajam dan masalahnya telah terpecahkan. Harganya tinggi, tapi saya merekomendasikannya. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100 RB (SC08), HONDA CB1100 RB (SC05), HONDA CB1100 RC (SC08), HONDA CB1100 RC (SC05), HONDA CB900 F ALL MODEL (SC09), HONDA CB900 F ALL MODEL (SC01), HONDA CB750 F (RC04)
Saya sangat terkesan dengan hasil akhir Kit Kopling Hidrolik dari Metal Gear Works. Saya membeli versi paduan Perak karena saya sedang membangun replika Honda CB1100RB dan menginginkan hasil akhir Perak untuk Mesin saya. Penutupnya pas dan g yang disediak
Saya sangat terkesan dengan hasil akhir Kit Kopling Hidrolik dari Metal Gear Works. Saya membeli versi paduan Perak karena saya sedang membangun replika Honda CB1100RB dan menginginkan hasil akhir Perak untuk Mesin saya. Penutupnya pas dan paking yang disediakan lebih dari cukup untuk restorasi. Gaya penutup kopling baru menambah nuansa modern baru pada mesin dan tentu saja tidak perlu khawatir kabel kopling putus, kini sudah berlalu. Lihat detail
Sesuai: BMW F700GS, BMW F800GT, BMW F650GS, BMW F800GS, BMW F800R, BMW F800ST, BMW F800S
Untuk HUSQVARNANUDA 900R
Dibeli dengan memperoleh informasi yang juga dapat dilampirkan ke NUDA sharing Engine, Frame dengan F800Series.
Berkat petunjuk yang mudah diikuti dengan foto, kami dapat menggantinya dalam waktu sekitar 2 jam kerja.
Dari Clutch tipe Kawat yang berat, yang sepertinya menangis ketika Anda terjebak dalam kemacetan lalu lintas, semi-cluster menjadi lebih mudah secara dramatis.
Namun, itu terlihat seperti barang JERMAN. Tidak ada kilau seperti Merek Italia, tidak ada perasaan Kustom untuk dinikmati dengan pemandangan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA MONKEY
METAL GEAR BEKERJA Kit Kopling Hidrolik Kit Kopling mendukung plug and play Daytona basah berikut di 150 daytona generasi ketiga saya !!! sebagian besar dari penjual hebat ;)
METAL GEAR BEKERJA Kit Kopling Hidrolik Kit Kopling mendukung plug and play Daytona basah berikut di 150 daytona generasi ketiga saya !!! sebagian besar dari penjual hebat ;) Lihat detail