Ulasan
Sesuai: SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Classic, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA CBF125, HONDA CB125F, SUZUKI Address125, SUZUKI Gixxer, SUZUKI swish, SUZUKI Swish LIMITED, YAMAHA BOLT, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA MAJESTY250
NGK IRIDIUM merupakan busi terbaik untuk Honda Grom
NGK IRIDIUM ini hanyalah busi terbaik untuk Honda Grom! Busi NGK CPR7EAIX-9S IRIDIUM merupakan busi yang lebih keren dibandingkan versi OEM yang ada pada Honda MSX/GROM, ada baiknya jika banyak menghabiskan waktu dengan throttle terbuka lebar (seperti banyak jalan bebas hambatan), selain itu juga memiliki umur panjang yang unggul, pengapian yang lebih baik, dan penghematan bahan bakar yang lebih baik. Secara keseluruhan, ini hanyalah plug terbaik untuk GROM dan Webike juga menjualnya dengan harga yang sangat bagus! Lihat detail
bagus
filter oli datona sangat bagus untuk 800de^^ Saya membeli vstrom 800de dengan 3 anggota tim saya dan menggunakan filter oli Daytona saat mengganti oli mesin untuk pertama kalinya selama inspeksi 1.000 km. Saya membeli filter oli Daytona dengan harga murah dan membaginya dengan anggota tim saya. Rasanya enak dan warna minyaknya perlahan berubah warna. Lihat detail
Silinder perpindahan 181cc yang lebih besar dikombinasikan dengan piston 4-katup melakukan pengaturan aslinya dengan mudah
Tentang kualitas dan tekstur - Kit silinder 4-katup 181cc dari SP Takegawa terbuat dari aluminium cor, kualitas keseluruhan kesesuaian dan penyelesaiannya sempurna. Tentang perasaan penggunaan - Silinder perpindahan 181cc yang lebih besar dikombinasikan dengan piston 4-Katup melakukan pengaturan asli dengan mudah. Ini adalah bagian dari pengaturan mesin saya yang paling bertenaga, tetapi harus mengorbankan jadwal perawatan yang lebih tinggi. Produk untuk dibeli bersama - Produk utama untuk dibeli bersama dengan kit silinder 4 Katup 181cc adalah poros engkol batang penghubung X-Beam dari SP Takegawa. Kit ini jika ditambahkan ke poros engkol asli akan meningkatkan kemungkinan kegagalan, namun hal ini dapat lebih rendah jika poros engkol batang penghubung X-Beam dipasang. Kesulitan pemasangan - Pemasangan kit silinder 4-Katup 181cc merupakan tugas lanjutan yang membutuhkan waktu 0,7 jam untuk diselesaikan karena persiapan dan penyelarasan ring piston. Kecakapan mekanis dan penggunaan perkakas tangan dasar diperlukan untuk mengamankan piston ke poros engkol dan pas di dalam silinder. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain - Menurut saya harga semua produk yang dijual SP Takegawa setara jika dibandingkan dengan harga yang dijual sebagian besar perusahaan lain, namun tidak demikian halnya dengan kit silinder 181cc 4-Valve karena kinerja yang lebih tinggi yang dihasilkan kit. Tentang pengiriman dan pengemasan - Karena adanya perbedaan biaya yang signifikan antara angkutan laut dan EMS untuk kit silinder 4-Valve 181cc, saya memilih angkutan laut untuk menghemat biaya. Bagian tersebut terlindungi dengan sangat baik karena dilapisi bubble wrap dan dikelilingi bantalan udara dalam kotak karton yang kokoh. Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli - Webike Jepang adalah tempat pertama yang saya cari untuk semua kebutuhan sepeda motor saya. Mulai dari suku cadang servis hingga produk performa dan bahkan perlengkapan dan pakaian sepeda motor, Webike sepertinya selalu memenuhi kebutuhan saya terkait ketersediaan dan harga. Lihat detail
Kualitas Yoshimura
Tutup pengisi oli ini lebih berguna dari yang Anda bayangkan pada awalnya. Kemampuan memutarnya dengan benar membantu mencegah ventilasi atau kabut oli dari pengisi di trek/sepeda balap saya. Mereka terlihat sangat bagus dengan kualitas Yoshimura yang biasa. Saya rindu warna karya lama, tapi abu-abu masih terlihat bagus. Saat memasangnya selalu gunakan semacam penghalang seperti selotip, plastik atau lateks dari sarung tangan bengkel bekas. Ini membantu mencegah kerusakan pada instalasi. Torsi maksimum adalah 8 - 10nm namun lebih dari itu mungkin menyebabkan sedikit keausan/kerusakan, jadi idealnya gunakan kunci momen. Lihat detail
Penjaga Radiator Yoshimura
Seperti yang diharapkan, Yoshimura dan Suzuki adalah pasangan yang sempurna.
Saya sudah lama menginginkannya, dan saya sangat senang akhirnya membelinya.
Hasil akhirnya sendiri sangat mewah dan canggih.
Harganya memang cukup mahal, tapi menurut saya itu adalah item yang membuat motornya semakin bergaya.
Saya merekomendasikan kepada siapa pun yang mempertimbangkan untuk membeli.
--------------------------------------------------- -------- Seperti yang diharapkan, Yoshimura dan Suzuki adalah pasangan yang sempurna. Saya sudah lama menginginkannya, dan saya sangat senang akhirnya membelinya. Hasil akhirnya sendiri sangat mewah dan canggih. Harganya memang cukup mahal, tapi menurut saya itu adalah item yang membuat motornya semakin bergaya. Saya merekomendasikan kepada siapa pun yang mempertimbangkan untuk membeli. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Aman dan nyaman
Steker tetap NGK!
Tidak ada yang perlu dikeluhkan, sempurna.
Lihat detail
Hal ini membuat penggantian oli menjadi sempurna.
Saya menggunakan yang ini untuk mengganti oli di CRF250RLY50.
Elemen Oli, Tutup Pengisi Oli, Penutup Elemen, dan Gasket Pembuangan Oli semuanya tersedia.
Nyaman
Lihat detail
Aku baik-baik saja.
Mengganti CDI pada SR500 '92 yang gagal.
Syukurlah Produk OEM sudah dihentikan!
Pemasangan dilakukan dengan menyambungkan Connector ke Kuantitas: Pemasangannya mudah yaitu 2 pcs. CDIBody terpasang pada Frame dengan Tie Wrap.
Dilengkapi dengan fungsi penyesuaian sudut muka, namun saya telah mengaturnya ke posisi NORMAL untuk saat ini dan akan bereksperimen dengan posisi lain di masa mendatang.
Saya tidak yakin seberapa awetnya, tapi saya akan menghargai jika bisa bertahan lebih lama.
Lihat detail
Saya pikir pengaturan itu perlu.
fcr yang telah diselesaikan BITO,
keadaannya seperti apa (Sistem Pembuangan, sistem pengapian, dll.) Saya tidak tahu apakah Anda melakukan Setting di
Itu tidak diketahui, jadi jika Anda khusus, Anda memerlukan Setting yang sesuai dengan kendaraan Anda.
Kalau untuk waktu pengiriman, semula dijadwalkan memakan waktu sekitar 3 bulan, namun tiba dalam satu bulan.
Lihat detail
Ini sial.
Saya membelinya karena diameter pemasangan Φ54, tetapi ukuran sebenarnya Φhanya 45.
Saya tidak bisa langsung memasang karburator CV SR400 saya. Menyebalkan sekali. Saya mencoba memaksakannya dan berubah bentuk dan saya tidak dapat mengembalikannya. Itu benar-benar omong kosong.
Lihat detail
Sesuai: HONDA PCX125 JF56, HONDA PCX150 KF18
Penggantian Sistem Pembuangan
Saya menggantinya dengan Sistem Pembuangan YOSHIMURA untuk melihat apakah ada efeknya. Saya terkejut saat mengetahui bahwa akselerasi keseluruhannya lebih mulus dan efektif. Lihat detail
Sesuai: HONDA Rebel300, HONDA CB300R, HONDA CB250F, HONDA DN-01, HONDA REBEL250, HONDA CRF250M, HONDA CRF250 RALLY ABS, HONDA CRF250L, HONDA CBR250R, HONDA CRF250 RALLY, HONDA CB250R
Kaca Depan Standar IRIDIUMSpec. Saya tidak bisa membedakannya dari Steker biasa.
Saya membeli CRF250RALLY50MD44 bekas dengan odometer 12.000 km dan mengganti semua suku cadang habis pakai.
Busi iridium diadopsi sebagai standar, yang tidak diharapkan.
Saya tidak dapat merasakan bahwa ini dimulai dengan sangat baik atau Torsinya sepenuhnya.
Saya telah memiliki hampir seluruh 250 sepeda Class Trail dan sepeda Motard, termasuk milik perusahaan lain, jadi saya yakin akan hal ini.
Ini adalah Steker yang mahal, jadi saya akan menggunakannya dengan harapan tinggi setidaknya untuk daya tahannya.
Lihat detail
Tipe Pengganti OEM tetapi….
[Bagaimana cara menggunakannya?
Terutama Komuter & Tur
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Seperti yang Anda lihat pada gambar
Apakah instalasinya sulit?
Tidak sulit tetapi memerlukan proses.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Akselerasi & peningkatan penghematan bahan bakar hampir sesuai Gambar.
Konsumsi bahan bakar meningkat sekitar 1L/4km.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada Bagian yang Disertakan: selain seperti yang ditunjukkan pada gambar, dan hanya ada di dalam tas produk.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
XFORCE tersebut memiliki kabel steker yang pendek dan tidak ada tindakan pencegahan yang dilakukan sebelum membeli.
Kabel steker diikat di sana-sini dengan Pita.
Arahkan dan gantung instalasi
Harap lepaskan terminal Minus baterai sebelum melanjutkan. Selain itu, tergantung pada sepeda motornya, kabel steker mungkin perlu diperpanjang terlebih dahulu karena kekurangannya.
[Dengan atau tanpa Instruksi Manual
Tidak ada
[Mudah dimengerti]
Saya pikir itu bisa diinstal dengan sedikit pengetahuan.
[Catatan]
Tergantung pada sepeda motornya, kabel ekstensi atau tutup steker mungkin diperlukan.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Tergantung pada sepeda motornya, kabel ekstensi atau tutup steker mungkin diperlukan.
Saya pribadi punya tutup Plug lain.
[Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Tidak bisakah Anda mucikari saja ke Tie Band di sana-sini atau XFORCE? Apakah Anda bisa? Jika Tie Band tidak dapat dipasang ke XFORCE, saya rasa sebaiknya Anda membuat pengumuman yang jelas sebagai tindakan pencegahan, misalnya membuat kabel steker lebih panjang, atau menyiapkannya sendiri.
Apabila pembeli yang bermaksud mengunjungi bengkel sepeda motor melakukan pemasangan produk, ada kemungkinan produk tersebut tidak dapat dipasang meskipun pembeli datang ke bengkel sepeda motor di kemudian hari setelah produk dikirim langsung ke bengkel sepeda motor.
【Tinjauan】
Meskipun unit tidak dapat dipasang di lantai, kami memodifikasi dan memasangnya.
Saya pikir ada baiknya untuk mempertimbangkan produk yang meningkatkan akselerasi dan penghematan bahan bakar dan juga tidak mempengaruhi CPU OEM.
Lihat detail
Silakan datang setiap dua kali Ganti Oli Badan Besar!
Saya menggantinya sekaligus (ini yang ke 3 kalinya) saat mengganti Oli di DL1000 V-STROM250SX.
Tampaknya sekitar 1 Filter per 2 penggantian Oli sudah bagus. Mungkin ^^;.
Terakhir, DL1000 V-STROM250SX kini resmi berlaku untuk DL1000 V-STROM250SX, meski hingga saat ini hanya digunakan untuk JigSar.
Dengan harga segini, akan ideal jika sistem Packing juga disertakan.
Arti penggunaan secara alami bekerja bersamaan dengan penggantian oli, jadi Anda tidak dapat mengetahui apakah itu berfungsi atau tidak.
Kita tidak akan bisa menyimpan uang sebanyak ini dan akibatnya menjadi buruk, jadi kita bisa memanfaatkannya sebaik mungkin.
Gantilah secara teratur. Saya yakin itu berhasil... Saya tidak tahu.
Lihat detail
Itu tidak dapat digunakan sebagaimana adanya.
Saya mengganti mc22 94 saya dengan yang ini karena tidak berhenti bocor.
Penggantiannya sendiri mudah.
Namun, ada cairan yang bocor dari bagian Drain.
Saya pikir ini mungkin masalahnya, jadi saya melepas baut pembuangan dan menemukan mesin cuci segel di atas cat hitam, serta lekukan pada baut untuk mengeriting. Pantas saja bautnya bocor.
Cat dihilangkan dengan amplas dan Baut serta Washer diganti dengan OEM.
Kebocoran telah berhenti.
Produknya sendiri kokoh. Tapi itu perlu sedikit usaha.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR-Z400, SUZUKI DRZ400S, SUZUKI RMX250S, SUZUKI DRZ400SM 00-09
Masih digunakan setelah 2 tahun dengan sedikit kerusakan.
Itu digunakan di lingkungan bebas kotoran.
Berkat ini, ukuran Besar dapat digunakan tanpa kerusakan apa pun.
Namun, fleksibilitas Material telah berkurang dalam beberapa hal, jadi saya membelinya kembali sebagai Cadangan.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI 900SS, DUCATI MONSTER900, DUCATI MONSTER400, DUCATI MONSTER600
Saya senang saya membeli powerKit Uotani SP2Full.
Enam bulan terakhir ini sering terjadi misfire dan kondisinya kurang baik. Berbagai macam sudah saya coba seperti memoles kontak harness sistem pengapian, mengganti konektor, dan mengganti handling, namun belum ada perbaikan.
Saya mencari suku cadang NORMAL di Webig, tetapi biaya penggantiannya sekitar 140.000 yen.
Ya, saya telah memutuskan untuk pergi bersama Uotani. Saya memilih Tuan Uotani. Harganya sekitar setengah harga.
CokelatCokelatMemasang perlengkapannya sedikit menantang, namun Harness telah membuat sambungan untuk setiap model mobil, sehingga sangat mudah.
Rasakan efek berlari
Bagus
Suara knalpot ditingkatkan dan mobil kini lebih gesit.
Sejauh ini, saya belum melihat adanya peningkatan dramatis dalam hal penghematan bahan bakar atau akselerasi, namun secara keseluruhan sensasi sepeda motor ini sangat segar.
Lihat detail
Elemen Minyak
Saya membeli Elemen Minyak Bessler setiap saat.
Tidak ada masalah dengan instalasi.
Terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MT3, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT03
Cocok saja dengan model saat ini
Ini dapat diinstal pada model saat ini (RH21J) MT-03 tanpa masalah apa pun.
Seperti halnya dengan Kesan orang lain,
Banyak produk yang dibuat oleh produsen lain memiliki logo atau nama perusahaan dengan ukiran dekoratif,
Jika Anda tidak pandai dalam hal-hal seperti itu, atau jika Anda lebih menyukai kesederhanaan, pelindung Radiator ini adalah rekomendasinya.
Proses pembuatannya sangat solid dan sederhana sehingga memberikan rasa percaya diri kepada produsen.
Lihat detail
Murah, tapi tidak masalah.
Sejauh ini, saya pelit dan membaliknya serta menggunakannya kembali.
Dengan harga segini, saya bersedia menggantinya setiap saat.
Belum diganti dan belum banyak berjalan, namun saat ini belum ada bocorannya.
Lihat detail