Ulasan
Penggantian busi CB650R
pekerjaan penggantian busi cb650r
Meski motornya sulit untuk dikerjakan, saya merasa baik-baik saja setelah menggantinya.
Baju ini pas. Karena sifat sepedanya, Anda memerlukan banyak peralatan.
Saya bangga dengan pertukaran diri.
Saya tidak tahu kapan waktu berikutnya, tetapi saya akan membelinya juga.
Saya pikir dikatakan untuk menulis 100 karakter, tapi um... Saya tidak punya hal lain untuk ditulis.
--------------------------------------------------- -------- Pekerjaan Penggantian Busi CB650R Meski motornya susah dikerjakan, saya merasa nyaman setelah menggantinya. Baju ini pas. Karena sifat sepedanya, Anda memerlukan banyak peralatan. Saya bangga dengan pertukaran diri. Saya tidak tahu kapan waktu berikutnya, tetapi saya akan membelinya juga. Saya pikir dikatakan untuk menulis 100 karakter, tapi um... Saya tidak punya hal lain untuk ditulis. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Sesuai: HONDA GORILLA 6V FNo. Z50J-1300017-1805927, HONDA MONKEY 6V FNo. Z50J-1300017-1805927, HONDA Monkey 6V FNo. Z50J-1300017-1805927, HONDA Gorilla 6V FNo. Z50J-1300017-1805927
Koil Pengapian K-PIT K-Pit
Koil pengapian KITACO dibuat oleh K-PIT, sehingga mudah dipasang selama Anda membaca buku petunjuknya dengan cermat. Lihat detail
Kabel pendek
Kabelnya terlalu pendek dan tidak bagus. Saya memaksanya dan mencoba menjalankannya, tetapi mungkin tidak terpasang dengan benar ke Stekernya, tetapi itu memberi saya gejala yang saya pikir mungkin macet. Lihat detail
Digunakan pada tahun 2023YZ125X
Kami telah menurunkan nilai panas OEM dari peringkat 9 menjadi peringkat 1. Karena saya sering menggunakan GEAR atas, saya menggunakannya karena tingkat penggunaan kisaran RPM tinggi kecil dan mudah untuk dijangkau di musim dingin. Nomor 1 adalah jumlah yang Besar tergantung pengendaranya.:Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Saya mendapat kesan bahwa produknya tidak sebagus yang saya inginkan, tetapi saya sendiri tidak punya masalah dalam menggunakannya. . Lihat detail
Sesuai: HONDA glom, HONDA CROSSCUB110, HONDA WAVE125i, HONDA CROSS CUB 50, HONDA WAVE125R, HONDA WAVE125S, HONDA CZ-i110, HONDA ANF125innova, HONDA MONKEY125, HONDA SUPER CUB110 PRO, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50PRO, HONDA SUPER CUB110
Cukup busi terbaik untuk Honda Grom!
Busi NGK CPR6EAIX-9S IRIDIUM setara dengan versi OEM dari Honda MSX/GROM tetapi dengan umur panjang yang unggul, pengapian yang lebih baik, dan penghematan bahan bakar yang lebih baik. Secara keseluruhan, ini adalah colokan terbaik untuk GROM dan Webike juga menjualnya dengan harga yang sangat bagus! Lihat detail
berhasil. Belum pernah melihat percikan sekuat ini
Saya telah menjalankan NGK di semua sepeda motor saya selama bertahun-tahun dan tidak pernah mengalami masalah apa pun dan pastinya mendapatkan performa yang luar biasa. Saya tidak akan menjalankan apa pun lagi dengan sepeda saya dan tidak pernah mengalami kegagalan karenanya. Jika mereka diubah pada interval yang disarankan atau bahkan sedikit lebih awal, Anda akan kesulitan menemukan sesuatu yang lebih baik. Selalu pastikan untuk mengatur jarak sesuai dengan rekomendasi pabrikan mesin Anda dan Anda akan berada dalam kondisi prima. Ada busi palsu NGK di pasaran. Anda harus berhati-hati. Beli dari Webike atau distributor. Lihat detail
Mungkin bagus.
Jujur saya kurang tahu seberapa efektifnya karena saya langsung pasang di JA07 bekas yang saya beli bekas.
Namun, ini adalah Sepeda Motor yang jarak tempuhnya lebih dari 10.000 km, jadi harusnya menjadi lebih baik.
Lihat detail
Peningkatan karakteristik putaran pada RPM tinggi
Ini adalah implementasi yang digunakan untuk KSR2 (B6).
OEMCDI untuk KSR2 sudah terpasang pada koil pengapian, jadi jika Anda ingin menggantinya, keduanyaJumlah:Set ini direkomendasikan. Saya sebelumnya telah memperoleh kit yang disertakan dengan koil pengapian KSR1 ini, dan saya menggabungkannya bersamaan dengan koil pengapian yang diperkuat SUS441.
Saya memasangkannya ke ruang di bawah tangki dengan Tie Band bersama dengan Spons yang disertakan, tapi saya sedikit khawatir apakah akan ada masalah akibat getaran atau tidak.
Saat benar-benar mengendarai mobil, Torsi pada RPM rendah jelas lebih rendah, namun karakteristik keluaran tenaga lebih luas, membuat pengemudi ingin lebih sering menggunakan rentang RPM yang lebih tinggi. Ini seperti ketika saya memasang HRCKit pada replika Racer 4-tak saya di tahun 90-an. Ini bukanlah perubahan yang drastis, namun merupakan respon yang lebih agresif dan agresif. Memang perubahannya tidak drastis, namun lebih mirip ciri khas 2 tak yang bisa dinikmati pengemudi karena lebih fokus pada rentang rpm tinggi.
Lihat detail
Sesuai: APRILIA SX50, HONDA NSR80R, KAWASAKI KZ1000 Police, KAWASAKI LeoStar, PEUGEOT Speed Fight 2 WRC, ROYAL ENFIELD Britt 500, ROYAL ENFIELD BritClassic, ROYAL ENFIELD BritClassic Deluxe 535, ROYAL ENFIELD Lightning Custom 535, YAMAHA 125R, APRILIA SR125, APRILIA SR150, APRILIA Mojito Custom 50, BETA EVO 80 JUNIOR, BETA EVO 80 SENIOR, BETA rr 2t 250 enduro, HONDA CRM250, HONDA CRM250R, HONDA CRM50, HONDA CRM80
penjaga
Untuk Stok.
Ini adalah produk standar dan aman.
Lihat detail
Torsi mewujudkan peningkatan Respon
Digunakan untuk KSR2 (B6).
Saat saya mengganti CDI KSR2, saya harus mengganti Ignition coil karena CDI sudah terpasang di OEMIgnition coil. Ini bukan kesan bodi tunggal, tapi hanya sekedar referensi.
Kabel steker sedikit lebih panjang dari produk OEM, tetapi tidak ada gangguan.
Saat mesin dihidupkan, getaran yang disalurkan ke stang saat Axel diaduk menjadi lebih kaku, serta peningkatan Torsi dan Respon yang terasa.
Saat mobil benar-benar dikendarai, kisaran rpm rendah menjadi sedikit lebih ringan, mungkin karena penggantian CDI, namun perpanjangan pita tenaga, rasa torsi, dan respons throttle jelas ditingkatkan, dan kecepatan kendaraan jelas lebih baik.
Lihat detail
Itu adalah jaminan kesesuaian, tapi….
Ini pertama kalinya saya membeli Reinforced Ignition Coil yang dijamin pas, namun sesuai Judul, kabel colokannya terlalu pendek dari kabel colokan OEM dan tidak bisa dipasang apa adanya.
Kembalikan? Atau ganti kabel steker sesuai kebijaksanaan Anda sendiri? Anda harus memutuskan apakah Anda ingin mengembalikannya atau mengganti kabel steker berdasarkan keputusan Anda sendiri.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Classic, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA CBF125, HONDA CB125F, SUZUKI Address125, SUZUKI Gixxer, SUZUKI swish, SUZUKI Swish LIMITED, YAMAHA BOLT, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA MAJESTY250
Ini adalah produk yang memuaskan
Saya membelinya sebagai pengganti Yamaha Bolt 950 asli.
Terasa jauh lebih hidup dibandingkan produk aslinya dan diharapkan bisa menguntungkan dalam efisiensi bahan bakar.
Harganya memang sedikit mahal, namun menurut saya lumayanlah jika tahan lebih lama.
Saya berencana membelinya lagi lain kali. --------------------------------------------------- -------- Saya membelinya sebagai pengganti Yamaha Bolt 950 asli. Terasa jauh lebih hidup dibandingkan produk asli dan diharapkan lebih hemat bahan bakar. Harganya memang sedikit mahal, namun menurut saya lumayanlah jika tahan lebih lama. Saya berencana membelinya lagi lain kali. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Produk murah tapi bagus
Saya membelinya sebagai pengganti Benley 110 asli. Anda tidak merasakan perbedaan apa pun.
Meski murah, menurut saya produknya bagus.
Saya menggantinya setiap 10.000 km, tapi menurut saya siklus penggantiannya bisa lebih lama.
Saya berencana untuk terus menggunakannya.
--------------------------------------------------- -------- Saya membelinya sebagai pengganti Benley 110 asli. Anda tidak merasakan perbedaan apa pun. Meski murah, menurut saya produknya bagus. Saya menggantinya setiap 10.000 km, tapi menurut saya siklus penggantiannya bisa lebih lama. Saya berencana untuk terus menggunakannya. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Penggantian dari Produk HondaOEM
Produk HondaOEM telah berlari sejauh 98.000 km. Gapnya 0,8 sampai 0,9 mm, jadi bisa jalan 100.000 km kan?
Apakah produk ini juga bisa digunakan untuk jarak 100.000 km?
Saya menggantinya, tapi saya tidak bisa membedakannya. Jika saya harus menebak, menurut saya ketombe lebih baik.
Lihat detail
Sesuai: APRILIA SX50, HONDA NSR80R, KAWASAKI KZ1000 Police, KAWASAKI LeoStar, PEUGEOT Speed Fight 2 WRC, ROYAL ENFIELD Britt 500, ROYAL ENFIELD BritClassic, ROYAL ENFIELD BritClassic Deluxe 535, ROYAL ENFIELD Lightning Custom 535, YAMAHA 125R, APRILIA SR125, APRILIA SR150, APRILIA Mojito Custom 50, BETA EVO 80 JUNIOR, BETA EVO 80 SENIOR, BETA rr 2t 250 enduro, HONDA CRM250, HONDA CRM250R, HONDA CRM50, HONDA CRM80
Penggantian steker
Penggantian Steker Reguler untuk CRM. Itu sedikit tertutup. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YSR50, YAMAHA TDR50, YAMAHA Axis, YAMAHA JOG Zr, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZM50, YAMAHA TW200, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ50, YAMAHA SDR, YAMAHA RD50, YAMAHA GT50, YAMAHA GT80, YAMAHA JOG, KAWASAKI KS-2, YAMAHA BW's, KAWASAKI KS-1
Sedikit dimodifikasi
Digunakan untuk TW200 (2JL)
Kumparannya tidak dalam kondisi baik selama restorasi, jadi, ini sepeda tua, dan saya harus menggantinya.
Bagan kompatibilitas mengatakan itu akan berhasil, tapi sejujurnya, itu bukan ponco.
Saya harus mencukur pinggiran plastik pada bodi, mencukur bagian pertemuan bingkai dengan plastik, dan berkeringat.
Mungkin itu hanya TW saya, tapi saya berhasil membuatnya berfungsi.
Kualitas Kinerja baik-baik saja.
Lihat detail
Layak diganti, tapi sedikit Halus (tertawa)
Colokan Iridium bagus! Jadi saya memutuskan untuk mencobanya.
Saya juga bertanya-tanya apakah saya harus mengganti Stekernya karena terakhir kali saya menggantinya dan sudah menempuh jarak 10.000 km.
Saya masih berpikir itu ide yang bagus, tapi saya punya pengalaman berikut (tertawa).
[Saya harus menggantinya.
Ketika kinerja menurun, daya turun dan konsumsi bahan bakar menurun, menyebabkan mesin gagal memberikan kinerja yang dibutuhkan. 。
Kerusakan saat idle, pernapasan dengan akselerasi, dll... gejala kerusakan yang cukup parah.
Saya→harus menggantinya (tertawa).
Saya rasa masih banyak orang yang belum mengetahui apa itu busi biasa, busi, dan busi iridium.
[Busi → Hal Steker OEM.
Struktur busi adalah untuk mendorong penyalaan campuran udara dengan mengeluarkan muatan di antara elektroda.
[Colokan iridium]
Busi iridium memiliki ujung yang lebih sempit untuk mencegah percikan api menyebar. 。 Dengan sumbat biasa, pelepasannya tersebar dan elektroda tengah dan luar mencegah pertumbuhan inti api, tetapi sumbat Iridium menekan fenomena tersebut. Selain itu, tipe ini menggunakan elektroda Windshield IRIDIUM atau WhiteGold dengan tingkat keausan rendah, sehingga tidak perlu diganti hingga kurang lebih *100.000 km.
Sepeda motor memiliki RPM yang lebih tinggi dibandingkan mobil, sehingga frekuensi penggantiannya akan jauh lebih singkat.
Busi Iridium bagus, tapi Merit dan Demerit tidak.
[Kemampuan]
◎ Performa pengapian tinggi.
◎Performa mesin ditampilkan.
◎ Daya tahan steker tinggi.
◎Peningkatan kinerja penghematan bahan bakar.
◎Tahan api.
[Kekurangan]
?Harga mahal dibandingkan busi biasa, WhiteGoldPlug, dll. →Sekitar 3 kali lipat harga busi.
?Kemampuan pemeliharaan. Jika elektroda basah atau terdapat banyak jelaga (misalnya Karbon), maka elektroda perlu dibersihkan untuk menjaga kinerjanya.
?Pengkondisian bahan bakar mungkin diperlukan.
Setelah sekitar 1.000 kilometer berkendara.
Kemampuan memulai telah meningkat. Sebelumnya, dibutuhkan 2 atau 3 KICK, tapi sekarang hampir selalu yang pertama.
Besar kokoh, apalagi kalau Kapur ditarik dan bahan bakar mengental.
Torsi pada kecepatan rendah hingga sedang meningkat.
Bahkan di gigi 5, kini mentok di rpm rendah. Saya tidak merekomendasikannya karena itu→Mengetuk (tertawa).
Sepertinya tidak diperlukan pengaturan karburator khusus.
Tampaknya sepadan dengan harganya yang mahal.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ER-5, KAWASAKI GPX600R, KAWASAKI KLE500, KAWASAKI KLF220, KAWASAKI Eliminator 600, MAGNI 1000 Australia2, MOTOGUZZI 1000 Ditna RS, bimota YB-4, bimota YB-6, bimota Dietsch 1000, bimota Flannel 1000, HONDA CB1100F, HONDA CB1100R, KAWASAKI 1000GTR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI EN400, KAWASAKI EN500, KAWASAKI EX-4, KAWASAKI FX400R, KAWASAKI GPZ1000RX
NGK DR9EA 3437
Ada sedikit korosi, jadi kami akan menggantinya secara berkala mulai sekarang. Lihat detail
Kabel Listrik NGK KA3R
Diganti bersamaan dengan Stekernya, warna Merahnya bagus.
Pengapian kini lebih cepat... ♪
Lihat detail
Tampilan lebih dekoratif dari aslinya tanpa perbedaan mencolok lainnya
Soal kualitas dan tekstur - Tutup busi dari NGK terbuat dari resin fenolik, karet silikon dan keramik dengan tampilan yang halus, kualitas dari keseluruhan fit dan finishing sempurna. Tentang sensasi penggunaan - Tutup busi ini memiliki tampilan yang lebih dekoratif dibandingkan tutup busi asli, namun tidak ada perbedaan mencolok bila digunakan bersama koil pengapian asli Produk yang dibeli bersamaan - Produk ini biasanya tidak dibeli untuk digunakan bersama koil pengapian asli sehingga penggunaan koil pengapian yang ditingkatkan dari Posh, Kitaco atau SP Takegawa akan sangat mungkin terjadi. Kesulitan pemasangan - Pemasangan tutup busi adalah tugas sederhana yang membutuhkan waktu 0,2 jam untuk menyelesaikannya. Hanya sedikit kemampuan mekanis dan penggunaan tangan Anda yang diperlukan untuk mengamankan tutup busi ke kabel koil pengapian. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain - Menurut saya harga semua produk yang dijual NGK setara jika dibandingkan dengan harga jual produk kebanyakan perusahaan lain, begitu pula dengan tutup businya. Tentang pengiriman dan pengemasan - Karena tidak ada perbedaan biaya antara angkutan laut dan EMS untuk tutup busi, saya memilih EMS untuk tanggal kedatangan lebih awal. Bagian tersebut terlindungi dengan sangat baik karena dilapisi bubble wrap dan dikelilingi bantalan udara dalam kotak karton yang kokoh. Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli - Webike Jepang adalah tempat pertama yang saya cari untuk semua kebutuhan sepeda motor saya. Mulai dari suku cadang servis hingga produk performa dan bahkan perlengkapan dan pakaian sepeda motor, Webike sepertinya selalu memenuhi kebutuhan saya terkait ketersediaan dan harga. Lihat detail