Ulasan
Saya pikir pengaturan itu perlu.
fcr yang telah diselesaikan BITO,
keadaannya seperti apa (Sistem Pembuangan, sistem pengapian, dll.) Saya tidak tahu apakah Anda melakukan Setting di
Itu tidak diketahui, jadi jika Anda khusus, Anda memerlukan Setting yang sesuai dengan kendaraan Anda.
Kalau untuk waktu pengiriman, semula dijadwalkan memakan waktu sekitar 3 bulan, namun tiba dalam satu bulan.
Lihat detail
Ini sial.
Saya membelinya karena diameter pemasangan Φ54, tetapi ukuran sebenarnya Φhanya 45.
Saya tidak bisa langsung memasang karburator CV SR400 saya. Menyebalkan sekali. Saya mencoba memaksakannya dan berubah bentuk dan saya tidak dapat mengembalikannya. Itu benar-benar omong kosong.
Lihat detail
Sesuai: HONDA PCX125 JF56, HONDA PCX150 KF18
Penggantian Sistem Pembuangan
Saya menggantinya dengan Sistem Pembuangan YOSHIMURA untuk melihat apakah ada efeknya. Saya terkejut saat mengetahui bahwa akselerasi keseluruhannya lebih mulus dan efektif. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR-Z400, SUZUKI DRZ400S, SUZUKI RMX250S, SUZUKI DRZ400SM 00-09
Masih digunakan setelah 2 tahun dengan sedikit kerusakan.
Itu digunakan di lingkungan bebas kotoran.
Berkat ini, ukuran Besar dapat digunakan tanpa kerusakan apa pun.
Namun, fleksibilitas Material telah berkurang dalam beberapa hal, jadi saya membelinya kembali sebagai Cadangan.
Lihat detail
tanpa masalah
Yang murah itu berbahaya, jadi saya ingin membeli yang bagus.
Ini berfungsi dengan baik
Lihat detail
Pengaturan
Digunakan untuk mengatur TM-MJN24.
Saya pikir saya akan membeli produk Mikuni biasa jika saya khawatir dengan kualitasnya, tapi saya tidak punya masalah dengan yang ini.
Lihat detail
Toh, ini kualitas dalam negeri!
Saya menggunakan kit overhaul murah untuk "lubang mesin di bawah jok" pada VMAX1200 yang saya dapatkan di lelang tahun lalu, dan mesinnya sangat lamban.
Saya pikir ada sesuatu yang salah dan menyesuaikannya kembali dari satu ujung ke ujung yang lain, tetapi sepertinya tidak benar, jadi saya memutarnya kembali dan mengulanginya dengan Kit Bahan Bakar KeyStar.
Hasilnya sukses Besar, dan menjadi Mulus seolah berbeda. Ini adalah tingkat yang berbeda.
Saya menggunakan CHINA karena saya pikir itu adalah Level klasik di sana, tapi itu tetap bukan sesuatu yang akan saya gunakan untuk jantung.
Produk KeyStar tidak murah, tetapi jauh lebih murah dibandingkan produk OEM dan dilengkapi dengan panduan nada bahan bakar yang terperinci.
Dengan menyegarkan menjernihkan perasaanku yang telah lama menyiksa. Terima kasih banyak.
Lihat detail
Sesuai: MOTOGUZZI V9 Bobber, MOTOGUZZI V9 all, MOTOGUZZI V85 TT, MOTOGUZZI V7 Stone, MOTOGUZZI V7 Special, MOTOGUZZI V7 Racer, MOTOGUZZI V7 IIIall models, MOTOGUZZI Stelvio 1200 8V NTX, MOTOGUZZI Stelvio 1200 8V, MOTOGUZZI Norge 1200 GT 8V, MOTOGUZZI 1400 all models, MOTOGUZZI 1200 Sport 4V, DUCATI Streetfighter S, DUCATI Streetfighter 848, DUCATI Streetfighter, DUCATI Hypermotard 939, DUCATI 848 EVO, DUCATI 1198 S, DUCATI 1198, APRILIA Shiver 900
Putuskan saja Wiring Sensor O2, jadi seharusnya mudah, tapi tidak,
Saya menginstalnya di MOTO GUZZIV7III saya. v7 settingan gasnya sangat tipis dan idlingnya tinggi, sehingga sangat sulit untuk dikendarai (bagi saya) karena Axelnya menyembul saat saya buka sedikit setelah berjalan dengan kecepatan lambat.
W800 yang saya miliki sebelumnya juga terlalu tipis untuk dikendarai. 。 Pendinginan udara dan pengaturan gas buang. [Warna] Saya kira kita tidak punya pilihan selain Clear.
W800 berada dalam kondisi yang baik dengan BOOSTERPlug untuk mengatur suhu, jadi saya melakukan banyak penelitian dan pencarian untuk melihat apakah ada satu untuk V7 dan menemukan yang ini.
Butuh banyak tenaga untuk pemasangannya, namun setelah pemasangan, kecepatan rendah menjadi lebih tenang dan akselerasi menjadi lebih mulus. Tidak mengherankan jika mesinnya telah dipertebal, namun kini dapat dikendarai seperti BMW berpendingin udara yang biasa saya kendarai. 。 Mencurangi peraturan emisi gas bukanlah ide yang baik, namun mengingat betapa beratnya kecepatan rendah tersebut, saya tidak dapat menahannya.
Lihat detail
Badan Karburator FCR sebagai Corong.
Saya sedikit gugup untuk membiarkannya seperti pada Funnel,
Saya membeli produk ini
Ini mencegah Sampah memasuki sistem dengan sedikit perubahan tampilan.
Menurutku itu bagus
Lihat detail
NTB hampir menjadi OEM.
Saya membeli ini untuk menggantikan AirCleanerElement di TW200 saya.
Menurut saya NTB sudah bisa disebut Produk OEM.
Lihat detail
Kebocoran dari Ruang Apung
Bensin mulai bocor dari Ruang Apung Badan Karburator FCR dan diganti.
Kebocoran telah diatasi.
Lihat detail
Filter Daya ke Corong.
Body Karburator FCR diubah dari Power Filter menjadi Corong, sehingga Lemparannya menjadi lebih tipis.
Saya memutuskan untuk memilih Large.
Ini adalah OEM KEIHIN, jadi tidak ada masalah kualitas dan bagus.
Saya rasa saya ingin pengaturannya menjadi sedikit lebih besar dari itu.
Tubuh besar terlihat bagus dan saya ingin menjalankan sisanya dan mengeluarkannya.
Lihat detail
Sesuai: Others FCR Carburetor Body Carburetor for ø35-Φ41(Large body)
Jarum jet KEIHIN
Jarum Jet KEIHIN yang stabil.
Saya puas dengan kualitasnya.
Lihat detail
Efektivitas terasa!
Pertukaran dari OEM.
Filter OEM mungkin kotor, tetapi setelah mengganti filter udara, respons dan akselerasi meningkat pesat.
Penghematan bahan bakar juga tampaknya membaik.
Karena CB1000R mempunyai tingkat kesulitan yang tinggi dalam mengganti Filter Udara, maka saya rasa saya akan meminta pihak Toko untuk melakukannya mulai sekarang.
Lihat detail
Kosmetik yang bagus! Penggantian yang sering adalah hal yang baik!
Sepeda motor 2 tak perlu sering diganti filter udaranya! Tidak ada masalah kualitas sama sekali! Lihat detail
Body Karburator FCR ke TMRMJN
Diganti dari Body Karburator FCR33.
Karena saya akan menjadi EngineBore up dalam waktu dekat, saya memilih ukuran Besar 38Φ.
Berjalan cukup baik dengan stekernya, tetapi stekernya benar-benar hitam. (Tertawa terbahak-bahak)
Putaran mulus dari bawah ke atas, tidak ada asap hitam, tetapi Steker berwarna hitam murni. (Tertawa terbahak-bahak)
Dibandingkan dengan Karburator FCR, tapi menurut saya karburatornya sangat berbeda.
Responnya bagus dan Axel tampak lebih ringan.
Saya belum bisa mendapatkan Data konsumsi bahan bakarnya, tapi menurut saya tidak ada bedanya dengan Body Karburator FCR.
Pemasangan pasti lebih mudah dengan Body Karburator FCR.
TMR tidak dapat dibingkai setelah Accelerator Wire.
Rangka kawat lalu pemasangan karburator.
Lihat detail
Saya tidak tahu.
Digunakan untuk menggantikan elemen Udara yang saya tidak tahu kapan saya memakainya.
Itu juga direndam dalam minyak.
Yang terpenting, harganya murah!
Performanya tampak baik-baik saja bagi saya.
Dan jika kotor bisa dibersihkan.
Lihat detail
Anda secara fisik dapat merasakan peningkatan tenaga kuda.
Saya membelinya karena berpikir itu tidak akan berfungsi, tetapi setelah menggantinya, cara mengemudinya benar-benar berbeda. Sangat mudah untuk menginstal. Ngomong-ngomong, saya menggunakan yang berbutir halus, jadi saya bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika saya mengganti ke yang berbutir kasar. Saya melihat ke depan untuk itu. Silakan lihat video YouTube resmi Mukawa untuk instalasinya. Lihat detail
Katup jarum Kitaco mikuni tm24
Pengiriman cepat, sangat akomodatif, barang dalam kondisi baik, katup jarum mikuni asli dan barang sangat aman. pasti saya akan merekomendasikan situs sepeda motor ini. dan kebanyakan saya akan memesan lagi..terima kasih banyak dan Tuhan memberkati Lihat detail
Ini adalah bintang kunci yang stabil.
Ini adalah bintang kunci yang stabil.
Jika Anda mendapatkannya satu per satu, Anda tidak mampu membeli sejumlah Emas. (tidak termasuk impor Cina)
Salah satu masalahnya adalah kait jarum emas yang menghubungkan Pelampung dan Katup tidak pas. Saya kira bagian bodi karburator berbeda-beda tergantung tahunnya.
Lihat detail