Ulasan
Set pelat tumit KITACO
Pelat tumit banyak menimbulkan goresan karena menyentuh sepatu sebelum dipakai. Mengenakan pelat tumit memang memberikan efek berdandan, namun sangat bagus karena juga melindungi pelat tumit. Warnanya juga silver dan desain berbentuk X membuat monyet ini semakin lucu. Saya merekomendasikannya karena ini adalah produk yang mudah dipasang. Terima kasih. Lihat detail
Untuk GSX1300R HAYABUSA
[Bagaimana cara menggunakannya?
Dipasang di GSX1300R HAYABUSA
Dengan OEM, sudutnya tidak bisa diatur, sehingga lutut saya sering sakit saat berkendara jarak jauh.
Yang ini sangat nyaman karena bisa diatur ke berbagai sudut.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya, persis seperti yang digambarkan.
Desain kotaknya sempurna.
Seperti yang diharapkan dari YOSHIMURA.
Apakah instalasinya sulit?
Instruksi Manual disertakan, jadi jika Anda dapat mengganti oli sampai batas tertentu, hal ini tidak akan terlalu sulit.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
YOSHIMURA adalah yang terbaik
merasa baik
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Instruksi Manual、Stiker
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Ini agak mahal
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Tidak terlalu.
Lihat detail
Perlu melepas dasar sensor Side stand saat bekerja
Sulit untuk bekerja tanpa melepas dasar sensor Side stand dari Side Stand, dan saya menghabiskan waktu hampir satu jam untuk memperhatikan hal ini!
Instruksi Manual tidak ramah, tidak ada tip untuk instalasi
Ada video pemasangannya di YouTube, jadi kami sarankan untuk memeriksanya sebelum melanjutkan.
Tidak sulit untuk menginstalnya jika Anda mengetahui prosedurnya.
Nampaknya bagian dasar sensor side stand dan Shift Shaft Holder saling mengganggu, sehingga perlu diatur dengan cara menggigit washer atau semacamnya.
Baut pada bagian mesin tidak dapat dilepas dengan alat otomotif, sehingga diperlukan kunci pas soket tipe M8 yang kecil. (Saya rasa sulit dengan MONKEY Wrench karena Space terlalu kecil)
Yang lainnya dapat dikerjakan dengan peralatan yang ada di kapal
Secara umum, ini hal yang baik, tetapi tidak terlalu bersahabat.
Lihat detail
Saya membuat kesalahan.
Produknya baik-baik saja. Saya pikir itu dibuat dengan baik.
Namun, menurut saya ada kesulitan dalam cara Daftar Situs.
Itu tidak akan melekat pada MONKEY saat ini 2023. Saya membuat kesalahan.
Namun, menurut saya harus ditunjukkan dengan jelas bahwa itu tidak melekat pada MONKEY saat ini.
Gulir ke bawah dan sedikit di bagian bawah.
Jika Anda menulis "MONKEY" atau "GORILLA", itu harus tipe lama MONKEY atau MONKEY50 (125cc tidak kompatibel), dll....
Jika Anda ingin menulis dengan jelas, Anda bisa.
Ya, saya melakukan kesalahan dan sejak saya membuka paketnya, saya tidak dapat mengembalikannya.
Harap dicatat bahwa ini tidak melekat pada MONKEY125.
Lihat detail
Peningkatan nuansa perubahan Shift
Seperti disebutkan dalam ulasan lain, ketika Anda Shift mengubah Pushingja. Saya memiliki perubahan kecil pada ukuran "Kecil". Saya tidak yakin apakah saya akan membeli barang dengan harga ini hanya untuk tujuan itu, tapi menurut saya itu sepadan. Lihat detail
Diganti dari GALE SPEED karena spesifikasi. mengubah.
Diganti dari GALE SPEEDFoot controlKit karena spesifikasi. mengubah.
GALE SPEED memiliki banyak bagian yang dipotong, dan meskipun kami sangat menyukai tampilannya, kami harus melepaskannya sambil menangis karena kombinasi bagian lainnya.
Sejujurnya, seperti yang disebutkan orang lain, saya tidak memiliki kesan yang baik tentang Babyface karena Boltetc yang murah. dan penggunaan banyak Baut untuk pengaturan posisi seperti tuas Shift.
Ketika produk sebenarnya tiba dan saya membuka kemasannya, ternyata ukurannya lebih kecil dari GALE SPEED.
Dapat dikatakan bahwa kecerobohan produk menyebabkan ringannya.
Bagian-bagiannya dikemas satu per satu, dan saya menyukainya karena saya dapat mengetahui apakah sekrup dipasang berlebih atau kurang selama perakitan.
Ada pula yang menyebutkan bahwa kabel penggerak perangkat knalpot mengganggu knalpot, namun saya telah mengatasinya dengan melilitkan kabel di sekeliling Colgate Tube seperti terlihat pada foto.
Setelah instalasi dan uji coba, saya menulis tentang bagaimana menurut saya itu terlalu kecil dan bagaimana perasaan saya tentang hal itu.
Saya khawatir penggunaan Baut dalam jumlah besar akan membuatnya terasa kikuk, tetapi tidak ada perasaan tidak dapat diandalkan sama sekali.
Saya tahu itu karena produk Babyface dirancang untuk digunakan dalam Race.
Saya pribadi suka dengan warna Large Osaka Gold, tapi menurut saya terlihat keren saat melihatnya dipasang di sepeda motor orang lain saat touring, namun saat saya pasang sendiri, kehadirannya kuat dan membangkitkan semangat saya.
Lihat detail
Beli dengan Spek. mengubah
Dibeli karena Set Belakang diganti oleh perusahaan lain dan panjang ROD eksisting diubah.
Lapisannya lebih padat dibandingkan ROD perusahaan lain, sehingga sulit tergores meskipun menggunakan Kunci Pas.
Bagaimanapun, Terra Moto adalah perusahaan yang dapat dipercaya.
Lihat detail
Sesuai dengan namanya.
Seperti namanya. Ini adalah Assist yang menakjubkan. Harganya masuk akal dan kosmetiknya bagus. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI KATANA, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000F
Mudah mengubah Posisi
Digunakan untuk GSX-S1000GT.
Disarankan untuk mencobanya karena jauh lebih murah dibandingkan Rear Sets Kit lainnya.
Pijakan kaki yang tadinya menempel di betis saat berhenti, kini bergerak mundur sehingga kaki bisa mendarat secara alami di atas kaki.
Saat berkendara, area sendi pinggul tetap nyaman meski dalam posisi Race ish duduk di belakang Jok.
Pemasangannya juga mudah karena bisa dilakukan hanya dengan 4 Baut.
Jumlah setelah pemasangan: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Jangan lupa untuk mengatur posisi vertikal Pedal.
Lihat detail
Perasaan keterikatan
Sejujurnya, saya tidak melihat banyak pengaruhnya.
Saya kira itu seperti Lampiran yang nyata.
Lihat detail
Desain yang dipikirkan dengan matang
Posisi pedal diatur cukup tinggi untuk CB dengan ketinggian tempat duduk rendah, dan direkomendasikan untuk multi penggunaan. Tandem Footpeg dapat dilepas dan sudah termasuk Silencer Bracket, sehingga dapat digunakan sebagai spek pengendara tunggal. Harganya masuk akal.
Sedikit kurang memuaskan karena tidak ada heel guard dan bagian Tandem Footpeg membuat step dan memukul Boots. (Penjaga dibuat sendiri) Shift Hedal dapat mengganggu Link Rod. Kami mencoba mencari cara untuk menghilangkan derak pedal yang menyebabkan masalah ini.
Lihat detail
Ini masih Berakhir.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Set Belakang diperkenalkan karena langkah Normal mengenai betis saat kaki diturunkan dan menyulitkan mendapatkan pijakan yang baik.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sesuai Gambar, produk Over memiliki tekstur yang bagus.
Apakah instalasinya sulit?
Dipasang dengan mengacu pada Manual Instalasi dan YouTube. Sisi Rem yang bermasalah dipasang tanpa masalah.
Saya merasa shift rodnya agak pendek.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tidak ada lagi betis yang membentur tanah saat menurunkan kaki. Kekakuan saat berkendara juga meningkat.
Namun, ini tidak dapat dilipat, jadi ketika saya melepaskan kaki saya dari pijakan kaki dengan kecepatan rendah, jari kaki saya terjepit dan saya mengalami kerusakan besar pada betis saya. Hati-hati. ←Hanya salahku sendiri....
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250 RALLY, HONDA CRF1000L, HONDA CRF1100L
Teksturnya sempurna!
Diinstal pada MD47.
Untuk touring jauh, pasangkan karet untuk mencegah getaran.
Hapus dan gunakan di jalan hutan.
Dapat diubah sesuai dengan jenis Sol Pootnya.
Saya sudah menunggu produk seperti ini.
Pilihan warna yang bagus!
Lihat detail
Produknya sendiri 4 bintang.
Saya mempunyai sedikit keluhan tentang produk itu sendiri, tetapi saya mempunyai keluhan tentang WEBIKE.
*Jika pijakan kaki rusak karena terjatuh atau kecelakaan lainnya, Isi Produk dapat dibeli sebagai Suku Cadang Perbaikan.
Telah disebutkan di bagian informasi produk, namun karena produk yang dibeli dari WEBIKE tidak dapat didaftarkan ke YOSHIMURA OnLine, kami tidak dapat membeli suku cadang utama yang mungkin pecah jika produk tersandung. Jika tersandung, kami harus membeli kembali seluruh produk.
Mengenai produk, saya khawatir dengan buruknya pegas balik pada tuas rem dan harga yang mahal untuk merek BABY FACE. Saya puas dengan 4 bintang untuk produknya saja.
Perbedaan dari merek BABY FACE hanya pada warna, bentuk pijakan kaki, dan bentuk pelat tumit.
Saya akan merekomendasikan BABY FACE kepada mereka yang tidak terlalu khusus, tetapi saya puas dengan pembelian saya karena saya menyukai Merek YOSHIMURA, meskipun harganya mahal.
Lihat detail
Jarak dari pijakan kaki ke ujung tuas dapat disesuaikan.
Shift Pedal di KLX230R saya sudah bengkok berkali-kali hingga hampir patah, jadi saya ganti ke ZETA yang harganya sedikit lebih mahal dari OEM, karena ujung pedalnya bisa dilipat sehingga mengurangi resiko patah, dan karena dapat dipilih 6 posisi, jarak ke ujung kaki dapat diatur. Jarak bebas antara ujung pedal dan penutup generator diminimalkan, sehingga risiko tersangkut dan tertekuk tampaknya rendah. Lihat detail
Shifter terasa kokoh
Pemasangan yang cepat dan mudah. Lurus ke depan. Perlengkapannya bagus. Segala sesuatu untuk menginstalnya disediakan selain alat untuk menginstal. Potongannya terlihat bagus dan kokoh. Pertunangan shift terasa solid. Menemukan netral sedikit lebih mudah. Lihat detail
kekakuan tinggi
[Bagaimana cara menggunakannya?
100% Sirkuit berjalan
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya memilih Perak, jadi teksturnya lebih tinggi dari yang saya harapkan, dalam arti yang baik.
Apakah instalasinya sulit?
Sisi Pergeseran cukup diganti, tetapi Sisi Rem memerlukan beberapa penyesuaian.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini adalah merek footpeg yang terlambat, tetapi dibuat dengan sangat serius. Ini juga sangat akurat.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Itu datang dengan semua yang Anda butuhkan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
(setelah bentuk kata kerja -te) not..
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Instruksi manualnya sederhana, tetapi tampilan yang meledak diilustrasikan dengan baik, sehingga instalasi dapat dilakukan tanpa kebingungan.
Lihat detail
Anda bisa menghilangkan kekeruhannya.
Saya tidak suka dengan rasa licin pada Rubber on Normal step bar, jadi saya menggantinya dengan Footpeg ini.
Ketika saya memasang pegas balik dengan pegas balik yang diperkuat yang disediakan, pegas itu terlalu keras dan gerakan kembalinya tidak cukup mulus. Namun, pengait pegas OEM di sisi palang lebih panjang daripada pegas OEM, sehingga bila palang dilipat hingga sepanjang pelat pijakan kaki, pengait akan mengganggu palang, menyebabkan luka di dasar palang, namun tidak terlihat dari kejauhan, jadi saya tidak keberatan.
Saya puas dengan Edge Knurl Footpeg yang moderat, lebih mudah diinjak dan tidak licin.
Lihat detail
ketebalan yang tepat
Karet OEMChange telah aus dan aus sejak kendaraan bekas dibeli, jadi saya memutuskan untuk menggunakan karet yang lebih tebal dan terlihat lebih bagus ini.
Penggantiannya dilakukan dengan cara membuat celah pada karet asli agar tidak mengenai tuas persneling, menyobeknya, melepasnya, lalu memasukkan sedikit semprotan silikon ke diameter dalam karet tersebut. Panjangnya tidak dipotong, dan ukurannya persis sama.
Saya puas dengan desain barunya, yang sedikit lebih tebal dari OEMRubber asli dan lebih mudah untuk digeser.
Lihat detail
Aku puas.
Teksturnya bagus dan posisinya memuaskan.
Anda dapat memilih beberapa posisi, sehingga Anda pasti menemukan satu yang cocok untuk Anda.
Knurl knurling baik-baik saja dan dapat digenggam dengan baik.
Instruksi ManualBagi yang belum familiar dengan Custom, kami sarankan Anda menginstalnya di Shop karena sulit untuk memahaminya.
Akan lebih mudah untuk memahaminya jika setidaknya ada Segel pada tas untuk menunjukkan nomor bagian apa yang ada di Instruksi Manual.
Lihat detail