Ulasan
Solid di sekitar Depan.
Tidak ada lagi goyangan saat berhenti atau Mulai dengan kecepatan rendah. Lihat detail
Hal-hal besar tidak dijelaskan! Ini jauh lebih pendek dari OEM!
Perhatian sebelum kinerja buruk! Penangguhan ini. Itu singkat. (Marah)
Ini terdaftar sebagai kompatibel dengan TW200/225, dan karena tidak ada penjelasan, saya pikir ukurannya akan sama, tetapi jauh lebih pendek daripada suspensi OEM.
Kalau ukurannya tidak sama, saya berharap ada penjelasannya. Jika saya tahu itu pendek, saya tidak akan pernah membelinya!
Melihat hal-hal, Dulu saya tidak memiliki ShacoTan di mobil saya. Saya membayar emas tinggi untuk membeli Sampah. Aku kecewa.
Saya meragukan Sense sang desainer, meskipun itu lagu Ska kuno tipe Custom. tidak masuk akal!
Namun, aku membayar sejumlah besar emas untuk itu, dan karena sudah disimpan sekitar enam bulan setelah pembelian, aku tidak akan bisa mengembalikannya......jadi suasana hatiku sedang buruk,
Karena memiliki fungsi coilover, saya memperluasnya hingga batasnya dan menginstalnya. Namun, ini sedikit lebih pendek dari OEM. Sayang sekali.
Dibandingkan tampilan sebelum pemasangan, bagian peredam terlihat lebih tipis dan jelek dibandingkan OEM.
Pra-jalan dipasang saat dikirim. Atenuasi berada pada titik terendah.
Sisi depan dilengkapi dengan emulator Cartridge dan juga diterapkan pre-road.
Saat dipasang, suspensinya sendiri lebih pendek, tetapi laju pegas lebih tinggi dari awal dan kendurnya berkurang, sehingga ketinggian pengendaraan belakang lebih tinggi pada pengendaraan 1G. (Sumbu optik diturunkan.)
Ini bukan hal yang kuinginkan, tapi aku merasa ・・・・ tak terlukiskan・・・・
Biasanya saya tidak ingin memberikannya bahkan 1 bintang, tapi setelah mengendarainya... lumayan ・・・・
Segalanya tidak buruk.
Ini dikontrol dengan sangat baik dan berkualitas tinggi. Ini jelas berbeda.
Benar-benar lebih kaku untuk penggunaan di jalan raya. Bagian depan cenderung memotong jalan karena bokong kendaraan lebih tinggi dari OEM saat melaju.
Ini mengambil Gap yang bagus dan terasa menggumpal. Namun saat menginjak Celah atau membengkak saat berbelok, kaki menjadi garing dan lincah tanpa goyah. Sejujurnya mudah untuk dikendarai.
Menurut saya ini akan meningkatkan risiko terguling saat berkendara off-road, dan menurut saya ini tidak akan menjadi perjalanan yang nyaman...
Ditujukan untuk perjalanan jarak jauh dengan membawa barang bawaan, jadi mungkin rasa yang lebih keras dan tidak terlalu berat bukanlah hal yang buruk...
Lentur di awal, kaku di punggung. Stroke terserah jika Anda mau....
Saya tidak mendapatkan apa yang saya inginkan karena kurangnya penjelasan, tetapi semuanya baik-baik saja dari sudut pandang yang berbeda dan inilah yang saya dapatkan.... Suspensi Belakanglah yang membuat saya merasa tak terlukiskan.
Saya tidak suka bahkan 1 bintang jika itu hanya untuk emosi. Namun jika dilihat dari performa produknya, tidak buruk sama sekali, bahkan cukup mengagumkan. Saya memberi peringkat 3 Bintang karena ini.
Sangat cocok untuk berkendara di jalan raya....
Apa pun masalahnya, saya ingin melihat deskripsi produk yang lebih baik.
Ini bagus bagi mereka yang melakukan penyesuaian di jalan raya atau ingin menurunkan ketinggian pengendaraan.
Desain yang lebih kaku mungkin cocok untuk orang yang lebih berat atau mereka yang membawa banyak barang bawaan.
Maaf untuk puisinya.
Lihat detail
Setidaknya suatu keharusan jika Anda ingin menjalankan Sirkuit.
Pelari sirkuit umumnya menunjukkan kelembutan bagian belakang, dan saya setuju dengan mereka. Saya membeli produk ini untuk mengatasi kelemahan ini karena saya tidak dapat mengubah arah bagian belakang saat berbelok dan saya menghabiskan banyak waktu berbaring di tanah. Saya membeli produk ini untuk mengatasi titik lemah dari RACING Link Plate. Awal masuknya mobil diubah dari rasa squishy menjadi gushy, dan WindingLevelnya tidak ada masalah. BFRC pada dasarnya lemah, sehingga masih ada kesan pergerakan berlebihan. Saya akan memeriksa apakah itu akan bertahan atau tidak pada putaran berikutnya. Lihat detail
Mereka benar-benar meningkatkan daya tariknya ketika dipasangkan pada satu set garpu merah pada Monkey 125
Tentang kualitas dan tekstur - Set baut atas garpu depan dari Kitaco terbuat dari aluminium billet dengan permesinan detail dan permukaan akhir anodisasi merah, kualitas dari kesesuaian dan penyelesaian keseluruhan sempurna. Tentang perasaan penggunaan - Set baut atas ini tidak memiliki tujuan lain selain untuk meningkatkan daya tarik Monkey 125 dan mereka pasti mencapainya ketika dipasang pada satu set garpu merah. Produk untuk dibeli bersama - Produk utama yang harus dibeli saat mengerjakan garpu depan adalah satu set pegas yang lebih berat karena pegas asli perlu ditingkatkan untuk hampir semua orang yang mengendarai Monkey 125. Kesulitan pemasangan - Pemasangan garpu depan set baut atas adalah tugas lanjutan yang membutuhkan waktu 1 jam untuk menyelesaikannya karena garpu depan harus dibongkar dan banyak pengencang yang memungkinkan akses dilonggarkan. Kecakapan mekanis dan penggunaan perkakas tangan dasar diperlukan untuk mengencangkan set baut atas ke tabung garpu depan. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain - Menurut saya harga semua produk yang dijual Kitaco sangat berharga jika dibandingkan dengan harga jual sebagian besar perusahaan lain, dan set baut atas garpu depan juga demikian. Tentang pengiriman dan pengemasan - Karena tidak ada perbedaan biaya antara angkutan laut dan EMS untuk set baut atas garpu depan, saya memilih EMS untuk tanggal kedatangan lebih awal. Bagian tersebut terlindungi dengan sangat baik karena dilapisi bubble wrap dan dikelilingi bantalan udara dalam kotak karton yang kokoh. Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli - Webike Jepang adalah tempat pertama yang saya cari untuk semua kebutuhan sepeda motor saya. Mulai dari suku cadang servis hingga produk performa dan bahkan perlengkapan dan pakaian sepeda motor, Webike sepertinya selalu memenuhi kebutuhan saya terkait ketersediaan dan harga. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z900RS Performance, KAWASAKI Z900RS Cafe, KAWASAKI Z900RS
Besar saya puas.
Setelah membeli sepeda motor tahun lalu, saya memotong sedikit Lowdown dan Seat SIDE dan mengendarainya selama satu musim tanpa ada penyesuaian lainnya. Saya akhirnya memasangnya beberapa hari yang lalu untuk kenyamanan berkendara karena jalanan di Hokkaido penuh lubang dan sambungan.
Saya berkendara hampir 100 km termasuk melewati gunung dan saya puas dengan Besar. Saya senang saya memakainya. Bokong saya sudah tidak melayang lagi dan saya tidak perlu mendorong pantat saya ke atas dan ke bawah, dan jarak sampai pantat saya sakit pun bertambah.
Lihat detail
Garpu depanOH BMW R1100RT
Saya sedang mencari garpu depan di R1100RT saya yang bocor oli di Internet dan menemukan yang ini cocok. Harga OEM lebih dari 3000 yen per potong. Lihat detail
Kit segel SKF adalah yang terbaik dan tahan lebih lama
Jauh lebih baik daripada segel OEM, saya lebih suka segel ini daripada segel lain yang ada di pasaran. Mereka mengurangi garpu lengket, membuat mereka merasa lebih patuh. Mereka juga bertahan lama. Menghabiskan uang ekstra itu sangat berharga mulai dari daya tahan hingga kinerja. Ketika saya mengirimkan suspensi saya untuk menyelesaikan pekerjaan khusus, ini adalah segel yang juga digunakan oleh para ahli. Segel SKF adalah yang terbaik! Lihat detail
Hanya terlihat
Perak dipilih agar sesuai dengan Lengan Ayun.
Ketinggian Jok juga sama dengan Produk OEM, jadi tidak ada yang berubah dari segi performa.
Ini adalah produk yang hanya terlihat bagus.
Lihat detail
Hmmm...
Ini merupakan pengganti dari OHLINS Grip, namun pemasangannya buruk.
Bisa dipasang, tapi rasanya kurang pas.
Apakah mahal untuk akurasinya?
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-25R SE, KAWASAKI ZX-25R, KAWASAKI Ninja ZX-4R, KAWASAKI Ninja ZX-4RR KRT EDITION
Anda tidak dapat menggunakan ZX-4RR ke arah atas!
Saya pakai untuk menaikkan 2cm pada ZX-4RR, namun panjang Link Rod 150mm, lebih pendek 10mm dari 25R, jadi tidak bisa digunakan untuk arah menaikkan. 25R berukuran 160mm, sehingga dapat menaikkan ±10mm=±2cm dalam rentang 150mm~170mm, tetapi 4RR hanya dapat digunakan untuk arah penurunan. Perlu diketahui bahwa 4RR hanya dapat digunakan dengan arah ke bawah! Lihat detail
Kualitas berkendara telah berubah drastis!
Saya bosan dengan karakteristik berkendara yang empuk dari OEM dan akhirnya menggantinya dengan yang baru! Saya tersenyum sendiri di dalam helm karena saya dapat melewati tikungan di jalur gunung dengan perasaan yang baik setiap kali saya berbelok! Setelah Anda menginstalnya, Anda tidak akan pernah kembali ke suspensi OEM! Lihat detail
Perbaikan selesai dengan biaya rendah!
Dipasang pada ThirdMotorcycle's Today yang menuju ke Convenience terdekat, menggantikan Suspensi Belakang OEM OEM yang telah lecet dan rusak. Harganya sangat rendah, tapi saya tidak punya masalah dengan itu! Saya sangat puas dengan harga murah dan penyegarannya! Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC310, HUSQVARNA TC450, HUSQVARNA TC510, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TE310, HUSQVARNA TE450, HUSQVARNA TE510, HUSQVARNA TXC250, HUSQVARNA TXC310, HUSQVARNA TXC450, HUSQVARNA TXC510
Itu juga terlihat patah hati dan diturunkan.
Tujuan pembelian Lowdown Link bukan untuk pijakan atau masalah lainnya, melainkan untuk menggunakan kendaraan MOTARD sepenuhnya sebagai road racer.
Saya taruh di gambar, tapi saya ukur perubahan ride height dari gardan belakang ke area sistem pembuangan, ternyata lebih rendah 2,4 cm.
*Ini bukan metode pengukuran yang benar dan sebaiknya digunakan hanya sebagai referensi.
Jumlah tonjolan depan juga diubah.
Tampilannya sekarang berani dan rendah, dan suasananya sesuai dengan keinginan saya.
Penting bagi Anda untuk benar-benar berlari dan merasa lebih baik.
Selanjutnya, kecepatan pegas akan diubah setelah pengoperasian sebenarnya.
Lihat detail
Perubahan kualitas berkendara.
Itu tiba sekitar 3 bulan setelah pembelian.
Saya pikir saya mungkin tidak dapat melihat banyak perbedaan karena penggunaannya untuk berkendara di kota dan touring, namun ternyata tidak demikian.
Dengan suspensi OEM yang kami gunakan, ada kecenderungan mobil terpental saat menginjak celah, dan bodi berayun maju mundur dalam jumlah besar saat mogok dan berakselerasi ulang, namun setelah penggantian, masalah tersebut menghilang dan perjalanan menjadi sangat tegas dan aman.
Usia sepeda motor sudah di atas 20 tahun, sehingga hal yang sama juga dapat dirasakan dengan suspensi OEM OH, namun kami sangat puas dengan tampilan berkualitas tinggi dari produk ini.
Meskipun tidak ditentukan dalam hal ini, tampaknya Lowdown dan Pesanan lainnya dapat dilakukan pada saat pemesanan.
Lihat detail
Diinstal pada JA10CUB110PRO
Saya ingin melakukan sesuatu terhadap garpu depan yang terlalu lunak dan membeli garpu yang lebih panjang 10mm dari Pegas OEM tetapi dapat digunakan.
Hasilnya, jalan yang lebih panjang 10mm diterapkan pada Pra-jalan, dan postur berkendara menjadi tinggi di Depan dan rendah di Belakang.
Suspensi belakang YSS sepanjang 15 milimeter juga dipasang terpisah untuk meningkatkan keseimbangan bodi mobil.
Saya menggunakan oli garpu Motul #20 dan bukan YSS #20 yang saya miliki, jadi menurut saya redamannya agak lemah.
Saya sangat puas dengan penggantian pegas karena saya telah beralih ke rem cakram depan dan sekarang saya memiliki cengkeraman yang kuat.
Lihat detail
Segel debu garpu depan berkualitas baik!
Segel Debu Garpu Depan NTB untuk Honda MSX/GROM ini tampaknya memiliki kualitas yang setidaknya sama bagusnya dengan OEM Honda dengan harga yang jauh lebih murah daripada yang asli! Direkomendasikan. Lihat detail
Terima kasih!
Berkat beragamnya jajaran produk, bukanlah suatu keajaiban untuk menemukan jajaran suspensi eksternal pada mobil Minor berusia 30 tahun dan luar biasa.
Performanya juga lebih baik daripada OEMSuspension yang jelek!
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z1-R/Z1-RII, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000 MkII, KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR), KAWASAKI Z750FX, KAWASAKI Z900 (KZ900)
Ganti Baut dan Mur Tutup yang berkarat
Baut pemasangan dan mur penutup suspensi belakang telah berkarat dan telah diganti untuk menyegarkannya.
Penggantiannya dilakukan bersamaan dengan AxelShaft, jadi bersifat insidental.
Sekilas tidak jauh berbeda, tapi saya merasa lebih baik jika bersih.
Lihat detail
Sangat bagus
Peraturan HRCGROMCUP telah memberi kita persetujuan untuk memulai tahun ini.
Dibeli
Saya telah mengganti Spring untuk beberapa waktu sekarang, jadi saya akan mulai melakukan crack.
Saya dapat menginstalnya.
Jika Anda melakukan ini untuk pertama kalinya, Anda memerlukan alat pengganti pegas.
Adalah baik untuk dapat memulai dari Inisial 0. Adalah baik untuk dapat mengubah Inisial berdasarkan Arah, Suhu dan Kondisi.
Lihat detail
Jika Anda tidak puas dengan Cornering di v9bobber, Rekomendasi
Saya telah mengendarai lebih dari 25 sepeda kecil besar dari PAL hingga HarleyFLH di masa lalu, dan menurut saya v9bobber ini adalah sepeda yang tepat untuk akhir hidup saya,
Saya bertanya-tanya apakah ada kelemahan di v9 yang sudah lama mengganggu saya: saat saya membuka Axel setelah patah keras saat menikung, rangkanya tampak melorot. Aku merasa seperti aku takut akan hal itu.
Saya menemukan pembaruan di Internet bahwa mengemudi menjadi lebih mudah setelah mengganti pegas suspensi depan, jadi saya mendapatkan Matris FKE Spring Kit dan memasangnya di mobil saya.
NORMAL Berliku dengan Sudut Ketat, berkat Torsi? Namun saat saya ganti suspensi depan, garpu depan seperti terpental dan bergoyang. Namun ketika saya mengganti suspensi depan, saya menemukan garpu depan memantul dan bergoyang! Saya belum pernah mengganti suspensi sepeda motor sebelumnya, namun saya terkejut dengan perubahan kali ini. Namun, kecepatan pegas dan level oli telah dinaikkan, sehingga membuat garpu menjadi lebih keras, sehingga genangan air kecil akan mendorong garpu ke atas. Namun, menikung menjadi lebih mudah untuk dikendarai. Apalagi saat membuka Axel di tikungan sempit, kestabilannya bagus. Anda bisa merasa aman saat memasuki tikungan, terutama di tikungan sempit yang menurun.
Jika Anda tidak puas dengan Cornering pada v9bobber, saya meminta bengkel Sepeda Motor Rekomendasi melakukannya bersamaan dengan penggantian Oli, dan menurut saya ini adalah suku cadang yang sangat hemat biaya bahkan dengan biaya tenaga kerja.
Saya juga menginginkan suspensi belakang di masa depan ^_^.
Lihat detail