Ulasan
Sesuai: KAWASAKI NINJA ZX-25R, KAWASAKI NINJA ZX-25R SE, KAWASAKI NINJA ZX-4R SE, KAWASAKI NINJA ZX-4RR
Ini bagus.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Berkuda dari Gunung ke Kota
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Gambar Jalanan
Apakah instalasinya sulit?
Lempar ke bengkel sepeda motor
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Bagus, Bagian Depannya Rekomendasi.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Stiker tersedia
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada yang khusus
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Ideal untuk pencegahan jatuh
Produknya bagus, tapi pengiriman WeBig bagus dan sangat bagus.
Perusahaan A dan R lambat dalam membeli dari persediaan dan tidak diperhitungkan.
Lihat detail
Ini adalah produk KOOD yang klasik!
Kelancaran pergerakan kendaraan dan ringannya putaran Roda langsung terlihat setelah pemasangan.
Itu mahal, tapi saya senang saya menggantinya.
Sisi Belakang diganti bersamaan dengan penggantian sisi Depan.
Kemunculan produk KOOD dengan jelas menunjukkan seberapa baik pembuatannya.
Lihat detail
Ini adalah produk KOOD yang klasik!
Kelancaran pergerakan kendaraan dan ringannya putaran Roda langsung terlihat setelah pemasangan.
Itu mahal, tapi saya senang saya menggantinya.
Lihat detail
Set kerah poros CNC ringan yang luar biasa untuk GROM dari Kitaco!
Set kerah poros CNC yang sangat ringan untuk Honda MSX/GROM dari Kitaco. Cara yang bagus untuk mengurangi bobot sepeda sekaligus meningkatkan tampilannya! Kualitasnya luar biasa seperti biasa dari produk KITACO! Lihat detail
Penggantian gandar depan
Saya tidak menyangka bahwa mengganti Poros Gandar akan membuat perbedaan besar. Lihat detail
Sesuai: HONDA dachshund, HONDA Shirley.
Produk Setara OEM
Bantalan hub depan menempel dan poros poros sudah aus, sehingga kami menggantinya dengan bantalan baru. Catnya sangat bagus dan bantalannya sudah diminyaki, jadi tinggal perakitan saja. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z900 (KZ900), KAWASAKI Z1-R/Z1-RII, KAWASAKI Z1000 MkII, KAWASAKI Z1000 (air-cooled), KAWASAKI Z750 (air-cooled)
Z1R
Kami menggantinya dengan MagTanWheel eksternal secara bersamaan. Sekilas mungkin tidak terlihat sama, tapi menurut saya mobil saya senang jika detailnya dibersihkan. Lihat detail
Ini akan menjadi bersih.
Seperti nasib velg jari-jari, sekeras apa pun Anda berusaha merawatnya, seiring berjalannya waktu, karat akan terlihat jelas pada pelek dan hub roda, terutama pada jeruji.
Jari-jarinya dapat dipoles sampai batas tertentu dengan Bonnstar atau PIKAL, atau jika Ban dan Tabung dapat dilepas dan Bantalan harus diganti, seluruh Roda dapat direndam dalam penghilang karat. Namun pada akhirnya, cara terbaik untuk membersihkan Spoke adalah dengan menggantinya dengan yang baru.
Tidak ada masalah kualitas dan sangat bersih.
tapi grup Rim sangat aneh karena baru pertama kali mengerjakannya.
Jika Anda baru ingin merakitnya, Anda bisa mengacu pada gambar yang Anda ambil sebelum membongkarnya.
Karena tidak ada mesin run-out, maka untuk sementara dirakit pada badan mobil jack-up, dan beberapa Tie Wraps ditempelkan pada badan mobil, dan Jumlah atas dan bawah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Prosesnya mantap untuk mengencangkan sekrup.
Sejujurnya, saya tidak ingin melakukannya lagi, sehingga saya berpikir saya akan meminta kontraktor untuk melakukannya lain kali.
Namun, usahanya sepadan, dan bila selesai, hasilnya sangat indah. Ini produk baru, jadi tentunya saya sangat puas dengan produk jadinya.
Karena harganya juga ada, Rekomendasi bagi yang familiar dengan grup Spoke dan ingin mencoba Challenge, tapi sebaliknya lebih baik request Large Human Shop.
Pengerjaannya aneh, tapi produknya sendiri sangat memuaskan.
Model yang digunakan adalah xlr80, tetapi karena bagian depan disesuaikan dan roda crm80 digunakan pada xlr80, maka hub dan peleknya juga crm.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GS1000, SUZUKI GSX-R1100
Digunakan pada model 91 M
'91 Diganti dari OEM GSX-R1100.
Saya sangat puas dengan kualitas produk karena merupakan pengganti untuk keperluan berdandan.
Namun sedikit mengecewakan karena banyak sekali bagian Sekrup yang muncul dan memberikan kesan berlebih.
Lihat detail
Digunakan pada model 91 M
'91 Diganti dari OEM GSX-R1100.
Sebutan '89-'90 sama dalam hal diameter poros dan konstruksi, sehingga dapat juga digunakan dengan '91 terbalik.
Apakah bagian depannya terasa kencang? Menurutku begitu, tapi hanya sebatas yang aku rasakan.
Saya puas dengan kualitas produk karena penggantiannya didasarkan pada penampilan, bukan performa.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja H2, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZXR750R, KAWASAKI ZZR1100/ZX-11, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZX-7R, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZRX1200
Dibuat dengan indah
Poros roda yang dibuat dengan indah ini seperti permata, penyelesaiannya sangat bagus, saya senang dengan penyelesaian bagian depan baru saya, ini melengkapi garpu Ohlins berkualitas tinggi, roda karbon Dymag, dan rem Brembo yang telah saya pilih untuk restorasi sepeda motor saya. , Rasanya seperti jam tangan mahal yang dibuat dengan sangat bagus, Mudah dipasang dan driver hex 22mm berkualitas sangat tinggi dan mahal disertakan dengan porosnya, Poros ini bernilai sangat bagus menurut saya, saya menantikan untuk mengujinya kapan bangunan saya sudah selesai, dikemas dengan sempurna dan pengiriman dari Jepang tepat waktu, saya juga sudah memesan poros gandar belakang JB POWER dan poros pivot lengan ayun JB POWER, Webike adalah sumber favorit saya untuk suku cadang dan aksesori meskipun saya jauhnya ribuan mil jauh di Irlandia. Lihat detail
Z -WHEEL Nipple alumunium kx250 Depan
Kinerja biaya lebih baik daripada OEM.
Kepala puting (sisi pelek) sangat besar, jadi
Pop out dalam jumlah besar dari Rim
Saat pemasangan Ban, BEET kurang jatuh.
Ban agak sulit dipasang
Lihat detail
Jari-jari stainless tampak bagus, lebih murah daripada yang tersedia di AS.
Saya membeli jari-jari ini untuk membuat beberapa roda untuk cb350 saya. Jari-jari termurah yang dapat saya temukan untuk aplikasi ini di AS berharga $141USD. Ini kurang dari $100 yang dikirimkan. Begitu mereka tiba di sini, saya mulai membuat roda dan semuanya berjalan dengan baik. Saya memesan beberapa jari-jari lagi untuk roda belakang. Bagian depannya terjual habis tanpa indikasi langsung kapan akan tersedia atau saya akan membelinya untuk set kedua yang sedang saya buat. Produk hebat untuk uang. Tanyakan kepada saya dalam setahun seberapa tahan karatnya. Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUBC125, HONDA CROSSCUB110, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB
cospanya bagus
Karena harganya Wajar, Saya pasang di Bagian Depan CROSS CUB JA60. Saya taruh di depan CROSS CUB JA60 karena harganya masuk akal. Jika garpu depan dilepas satu kali dan dipasang kembali dengan torsi total, mungkin akan menjadi lebih mulus. Menurut saya, Poros harus dilumasi dengan sudut yang besar karena baik poros depan, belakang, maupun lengan ayun tidak dilumasi pada mobil baru. Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUBC125, HONDA CROSSCUB110, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB
Mungkin
Saya tidak tahu apakah mulus atau tidak karena minyaknya. Jika Torsi Poros Poros terlalu kencang maka akan memberikan hambatan pada penahan bantalan, sehingga sulit dikatakan. Belakangan ini, menurut saya Torsinya terlalu kuat saat dikirim dari pabrikan. Lihat detail
Ideal untuk tampilan berdandan di kaki Anda!
Penggantian Disc Rotor dilakukan bersamaan dengan penggantian Disc Rotor.
Kami memilih Emas agar sesuai dengan Rotor, sehingga memiliki rasa kesatuan yang baik.
Lihat detail
Performa seperti yang diharapkan
[Bagaimana cara menggunakannya?
Poros gandar depan Z900RS
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Persis seperti Gambar dan terdapat Logo JBPower di atasnya, yang memberikan kesan berkualitas tinggi.
Apakah instalasinya sulit?
Pemasangan di Kawasaki Plaza
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Bodi kendaraan menjadi lebih ringan saat handling.
Selain itu, saya merasa canggung saat berpindah jalur.
Ada produk Merek lain yang harganya lebih mahal, tapi menurut saya yang ini akan memberi Anda pengalaman yang baik.
Lihat detail
Peningkatan perilaku Belakang
Saya terakhir kali mengganti poros gardan belakang setelah poros depan dan poros pivot, jadi inilah kesan saya.
#Poros poros belakang yang sudah ada sebelumnya tidak ada karat tertentu, dan Gemuknya juga belum terpotong.
Dua poin untuk tubuh.
Putaran ban belakang lebih halus (atau terasa lebih halus).
Ban belakang berbelok lurus (tanpa celah yaw).
Pertama, saya merasakan ban belakang berputar mulus di sekitar porosnya.
Kesan saya adalah Bearing berfungsi dengan baik.
Perbedaan antara Axel dengan kebisingan mesin rendah dan Axel dengan kecepatan konstan atau meluncur dengan kopling dimatikan cukup mencolok.
Itu hanya dugaan saja, tapi menurut saya diameter poros semakin mendekati diameter dalam bantalan dan tinggi kekasaran permukaan menjadi lebih seragam, sehingga cincin bagian dalam bantalan semakin sulit untuk digerakkan (sehingga bola dapat bergerak dengan baik. ).
Jika #mil telah dilakukan sampai batas tertentu, efeknya mungkin lebih terasa jika penggantian Bearing dilakukan secara bersamaan.
Selanjutnya, pengurangan keburaman belakang terasa.
Saya memiliki poros KOODPivot dan lengan ayun OVER sebelum penggantian,
Saat Throttle dioperasikan dengan kasar, ada sensasi menguap di sisi Sprocket.
Saya bertanya-tanya apakah kekakuan sambungan di sekitar Pivot dan Lengan Ayun meningkat sehingga menyebabkan Rangka menyimpang, tetapi setelah mengganti poros gandar belakang, hal ini hilang.
Hal ini mungkin juga disebabkan oleh fakta bahwa Jarak Bebas di dalam Poros dan Bantalan kini Ketat, sehingga mengurangi goyangan Ban (Celah Ban searah jarum jam jika dilihat dari atas).
Lihat detail
sangat jelas
Saya menggunakannya dengan offset FrontDisk KH.
Tidak ada suara gemeretak saat saya memasangnya, dan dimensinya sempurna! Saya rasa ini akan mencegah roda bergetar.
Jika saya harus mengeluh, saya akan mengatakan akan lebih sempurna jika sedikit dagingnya dihilangkan. Semakin ringan suspensinya, semakin baik.
Berdasarkan itu, menurut saya ini adalah produk yang sangat akurat.
Lihat detail