Ulasan
Berhasil. Itu hanya mahal!
Salah satu teman saya menyarankan agar saya mengganti porosnya, dan meskipun saya tidak mempunyai masalah khusus dengannya, saya memutuskan untuk menggantinya dengan poros baru yang lebih kuat daripada terus menggunakan poros yang lama. Saya memutuskan untuk mengganti poros lama dengan yang baru yang lebih kuat dari yang lama.
[Poros Gandar]
Poros Poros merupakan batang yang menggerakkan Roda. Poros Gandar mempunyai peranan penting dalam menopang Roda agar Roda dapat berputar mengelilingi Poros Gandar, dan tanpa Poros Gandar maka Roda akan terlepas dari porosnya.
[Peran ASKULShaft]. ‥
◎Mentransmisikan masukan beban ke Ban dan Roda ke Suspensi.
◎Bantalan, Kerah Jarak, dan Warna Gandar pada hub roda terintegrasi dan diperbaiki dengan gesekan yang paling sedikit.
◎Posisi Cakram Rem atau Sproket ditentukan pada titik tengah kaliper atau garis rantai.
Ini bukan sekedar batang besi. (^o^) /
Penggantian Poros Gandar
Efek yang dirasakan tergantung dari jenis mobilnya, apakah Depan atau Belakang. 。 Secara umum, Bagian Depan cenderung lebih ringan dalam handling, dan Bagian Belakang cenderung memudahkan pergerakan suspensi untuk diteruskan ke Pengendara, dan kondisi Ban, termasuk sensasi kontak dengan tanah, menjadi mudah. dipahami.
→ Saya akan mencoba Belakang!
Apa itu Kromoli? ‥
Nama resminya adalah baja Chrome molybdenum. Besi Gabungan Emas dengan sedikit Chrome dan Molibdenum yang ditambahkan ke besi. 。 Ditentukan mengandung 0,1-0,5% karbon, 0,9-1,2% Chrome, dan 0,15-0,45% Molibdenum 。
Tidak ada perubahan kekuatan bahkan di lingkungan bersuhu tinggi, bertekanan tinggi, dan "Shita" sedang. Bahan ini digunakan pada rangka sepeda, poros engkol, stabilisator, bagian kaki pesawat, dll., untuk menyerap getaran karena kekuatannya yang tinggi dan keuletan.
[Pahala untuk Chromoly]. ‥
(1) Kekakuan meningkat.
Poros Gandar merupakan salah satu komponen suspensi yang kaku, sehingga diperlukan kekakuan dan kekuatan yang tinggi. 。 Selalu saat mengemudi "distorsi" Itu adalah satu-satunya hal yang menopang bobot bodi mobil dengan menerima tenaga besar dari roda dan suspensi. 。
Dengan memperkuat suspensi, suspensi diaktifkan dengan baik terhadap gaya eksternal dari permukaan jalan selama berkendara, dan ban ditancapkan secara stabil ke permukaan jalan.
→ Meningkatkan stabilitas garis lurus dan meminimalkan yawing selama tikungan.
Peningkatan kekakuan dibandingkan dengan → Poros OEM, dan peningkatan kontak tanah depan untuk meningkatkan kinerja menikung.
→Break juga lebih stabil karena pijakan belakang lebih efektif saat melakukan break.
(2) Peningkatan akurasi.
Kecuali untuk beberapa kendaraan khusus, kendaraan produksi dibatasi oleh biaya, dan ada banyak hal yang harus dilakukan kompromi. 。 Gandar OEM juga tidak presisi seperti yang kami inginkan, karena biaya. Sederhananya dibuat lebih halus dari ukuran asli yang ingin kita buat. 。 Di sisi lain, ChromolyShaft eksternal hemat biaya dan diselesaikan dengan tingkat presisi yang tinggi; bantalan, kerah jarak, dan warna samping semuanya selaras sempurna, menjadikannya lebih dekat ke struktur ideal yang dibayangkan oleh pengembang. 。
Peningkatan akurasi aksial poros→ mengurangi kehilangan putaran roda dan meringankan dorongan/tarikan.
Hanya pahala yang saya miliki, harganya sangat tinggi (tertawa).
Prosedur Penggantian] Gampang... (;・∀・)
(1) Ban tidak terjatuh (tidak sampai ke tanah) Angkat sampai derajat tertentu.
Kendurkan baut pengencang poros di Sisi Kanan dengan kunci inggris.
Kendurkan Poros Gandar dari Sisi Kanan.
Kendurkan baut pengencang di Sisi Kiri.
(5) Lepaskan mur poros dan tarik keluar poros.
Efek setelah penggantian ‥
◎Kekakuan undercarriage telah ditingkatkan, dan rasa menggenggam ban mudah dirasakan, sehingga memberikan rasa aman bagi pengemudi.
◎Karena perilaku tubuh telah diatur, Rem efektif yang berhenti sebentar dapat dilakukan. Dengan kata lain, lebih sedikit kelenturan dan stabilitas lebih dibandingkan OEM.
◎Perputaran Ban menjadi lebih ringan dan mudah saat mendorong dan berjalan.
Yang paling kentara adalah pada kecepatan rendah. Tidak ada goyangan saat memulai atau berhenti. 。 Saya pikir ini adalah keuntungan besar bagi kendaraan berkapasitas rendah yang tidak dapat menggunakan kecepatan tinggi.
Lihat detail
Sulit untuk merasakan sebanyak poros gandar depan.
Karena poros gardan depan diganti dan kesannya cukup positif, kami memutuskan untuk mengganti poros pivot juga.
#Poros Pivot yang sudah ada sebelumnya tidak ada karat tertentu dan tidak keluar Gemuk.
Perakitan dilakukan bersamaan dengan pemeriksaan satu tahun.
Fakta bahwa Jarak Bebasnya cukup BEBERAPA nampaknya menunjukkan bahwa ini adalah produk yang menyerang Batasan diameter.
Daripada kekuatan material, akurasi di atas adalah sebuah fitur.
Secara teori, saya samar-samar bertanya-tanya apakah hal positif ↓ akan terjadi.
Mengurangi getaran pada titik yang menahan poros.
1: Goyangan Lengan Ayun berkurang saat melakukan gerakan perbankan (komponen roll kendaraan).
→ kemampuan untuk memanfaatkan sus
(Komponen roll yang dihasilkan oleh talang berkurang dan komponen pitch relatif meningkat.)
2: Penurunan goyangan lengan ayun akibat gaya penggerak yang disalurkan dari Rantai (komponen yaw pada kendaraan)
→Ban sekarang akan dipasang secara seri, meningkatkan stabilitas garis lurus (mendekati geometri ideal Bird).
3: Penurunan keburaman saat akselerasi dan deselerasi (Komponen radial kendaraan)
→ pengereman dan akselerasi menjadi Langsung (kekakuan sambungan antara Lengan Ayun dan Rangka ditingkatkan)
Dibandingkan dengan ubahan Depan, harus saya akui bahwa perubahan pergantian poros Pivot sulit untuk dipahami.
Agak sulit untuk menemukan perbedaan dalam Window shadetest.
Berikut ini adalah perasaan ketika Anda mencoba berbagai hal dan mengadunya dengan logika.
Putaran kecil sekarang menjadi Cepat→1
Cara penerapan traksi saat →bank→Axel aktif telah ditingkatkan (menurut saya).
Rasa lelah saya berkurang saat berkendara jarak jauh &arr;2
Saya tidak lagi merasakan rasa lelah di bagian kiri yang sering saya rasakan, dan rasa lelah saya juga berkurang setelah berkendara jarak jauh, mungkin karena hal tersebut.
(berkat kesejajaran geometri Burung akibat kemiringan Lengan Ayun ke arah sisi Rantai?)
Selain itu, sebagai titik perubahan, getaran Mesin sepertinya mengalami penurunan.
Mungkinkah pergerakan di sekitar sumbu Pivot menjadi lebih lugas, sehingga getaran dapat keluar dari Rangka melalui suspensi Belakang? Itu mungkin hanya imajinasiku saja.
Berdasarkan hal di atas, produk ini nampaknya sangat berjasa bagi mereka yang melakukan olahraga berkendara, dimana suspensi digunakan sepenuhnya.
Selain itu, jika ada ketidakpuasan terhadap Suspensi bahkan saat digunakan di JALAN, hal itu akan menimbulkan efek tertentu.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TRACER900GT, YAMAHA TRACER900, YAMAHA MT-09A, YAMAHA MT-09, YAMAHA XSR900
Tingkat kepuasannya tinggi.
Karena as roda belakang habis, diganti bersamaan dengan as roda depan.
Kualitasnya sangat tinggi dan luar biasa.
Pertama-tama, bobotnya benar-benar berbeda dari NORMAL.
Setelah mengendarai mobil, terlihat jelas bahwa suspensi belakang berfungsi dengan baik dengan meningkatkan kekakuan bagian belakang.
Perasaan bahwa Lengan Ayun bergerak vertikal ke atas dan ke bawah tanpa kabur.
Sepeda motor saya dilengkapi dengan model tangki OHLINS Reserver, yang telah meningkatkan ground feel dan kemampuan mengikuti jalan, sehingga kualitas kendaranya relatif lebih baik.
Secara pribadi, saya puas dengan perubahan Besar, tapi saya rasa satu-satunya Leher adalah harganya. Saya pikir ini agak mahal dalam hal efektivitas biaya. Saya pikir ini agak mahal mengingat efektivitas biayanya, jadi saya memberikannya peringkat 4 bintang.
Lihat detail
terlalu mahal
pemrosesan yang presisi, penyelesaian yang memukau, hanya 20 gr lebih berat dari OEM tetapi dengan pengiriman pajak ke Jerman terlalu mahal untuk "barang bagus untuk dimiliki" Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSF1200, SUZUKI GSF1200
Poros Poros Chromoly berongga
Saya tidak memasang pelumas di pivot selama lebih dari 10 tahun, jadi saya menggantinya dengan perombakan juga. Gerakannya menjadi lebih luwes dan saya bisa merasakan kekakuan. Namun bobot porosnya sama, sehingga bobotnya tidak berkurang. Lihat detail
Sesuai: HONDA DAX [Dax]., HONDA CHALY [Shally]., HONDA DAX [Dax]., HONDA CHALY [Shally].
Perhatikan bahwa kepala akan berukuran 1SizeSmall.
Mengganti OEM Shaft sebagai DAX Swing Arm Pivot Shaft.
Terlihat Plating dan sangat indah, dan OEMShaft sedikit berkarat.
Jelas ada perbedaan, tetapi ketika Anda memakainya, Anda tidak dapat merasakan perbedaannya ...
Dengan kata lain, Lengan Ayun DAX sangat enggan bergerak saat sekrup poros dikencangkan.
Ini akan memengaruhi kenyamanan berkendara dan stabilitas penanganan.
Saya telah menyesuaikan dan mengencangkan OEM dengan mur ganda selama hampir 3 tahun.
Karena tidak ada perawatan, Swing Arm jadi enggan.
Penggantian dan perawatan ini akan memungkinkan Lengan Ayun bekerja dengan bersih dan
Perjalanannya sangat nyaman, tetapi saya tidak dapat melihat dengan jelas efek dari Bagian ini.
Mungkin ide yang bagus untuk menganggapnya sebagai pengganti yang juga berfungsi sebagai pemeliharaan.
Bagaimanapun, ketika saya mengendarai mobil setelah penggantian, ban belakang bergerak jauh lebih baik.
Tampaknya sedikit lebih sulit untuk berbelok.
Lihat detail
Penggantian poros pivot untuk 2021MT-09SP
Poros pivot untuk 2021MT-09SP, yang dipesan kembali, telah dikirimkan dan kami segera menggantinya.
Namun, ini adalah pekerjaan sederhana untuk mengendurkan mur, mengganti poros, dan mengencangkan mur dengan torsi yang ditentukan. Footpeg saya pasang di footpeg seperti di gambar ke 6 dan ban belakang ditopang oleh penjepit ban.
Murnya dikencangkan dengan Torsi 105N, sehingga dilonggarkan dengan cepat dengan kunci pas benturan.
Shaft seharusnya 0G, tapi saya tidak bisa mencabutnya dengan tangan. Saya dengan ringan mengetuknya dengan palu plastik dan hanya kencang pada awalnya dan kemudian saya bisa menariknya keluar dengan tangan.
Selanjutnya setelah diolesi grease tipis-tipis pada shaft buatan KOOD untuk penggantian, saya masukkan shaft ke dalam lubang pivot, tetapi posisi lubangnya seperti ada celah sedikit di Sisi Kiri body dan tidak masuk sampai akhir. Saya mencoba mengangkat Thailand Belakang dan mendorongnya ke Sisi Kiri, tetapi tidak berhasil dengan baik, dan saya pikir tidak disarankan untuk melakukannya karena ada pekerjaan lain yang harus saya lakukan. (Keringat).
Bagaimanapun, sekarang Poros Menembus, Mur dikencangkan pada Torsi yang ditentukan untuk menyelesaikan proses.
Tampaknya aplikasi kompon Thread direkomendasikan untuk Nut untuk mencegah menyakitkan.
Saya hanya melakukan sedikit mengemudi di dalam kota, tapi sejujurnya, saya belum melihat perubahan besar seperti yang saya lakukan saat mengganti gardan depan.
Namun, sekarang kami akhirnya memiliki Front, Rear, dan Pivot yang dibuat oleh KOOD, saya merasa Menyegarkan.
Mungkin perbandingan berkendara dengan OEMShaft dan penggantian, atau mengganti ketiganya sekaligus, akan membuat perbedaannya terasa lebih Besar.
Kami mengganti Depan dulu, lalu Belakang, dan terakhir Pivot, jadi kami mungkin sudah terbiasa dengan perubahan itu.
Dibandingkan dengan produk OEM, poros Pivot memiliki tingkat presisi dan kualitas yang sangat tinggi, dan dapat diharapkan untuk memberikan kesan kontak tanah dan kekakuan, tetapi saya masih berpikir bahwa poros Pivot agak sulit untuk dibeli dalam hal biaya.
Lihat detail
Ubah …… … Tidak ada?
Saya mengubah poros pipod TRX850. Ketika saya sedang memperbaiki trx850 saya, saya sering menemukan bahwa lubang pin terbelah menyebabkan ulir sekrup menjilat meskipun saya mengencangkan sekrup secara normal. Saya membeli ini sebagai tindakan balasan untuk itu, jadi saya tidak ...... tidak tahu tentang Chromoly atau semacamnya. Namun, karena saya menggunakan OMEGA untuk Gemuk yang digunakan saat menggantinya, saya merasa pergerakannya bagus. Ini bergerak secara fleksibel dengan suspensi! Rasanya seperti bergerak dengan lancar. Ini mungkin imajinasi saya, tetapi karena tidak ada lagi suku cadang OEM, saya sangat berterima kasih atas suku cadang semacam ini. Lihat detail
Harus diubah
OEM dibuat dengan buruk. Daya tahan menjadi perhatian.
Kode dibuat dengan presisi. Presisi adalah nomor satu.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500
Ini bekerja dengan cukup baik.
Saya telah melihat umpan balik yang baik pada poros Pivot, jadi saya memutuskan untuk menggunakan Chromoly.
Ketika saya membelok pada kecepatan tertentu, saya bisa merasakan bodi mobil bergoyang, tetapi ketika saya menambahkan Chromoly Shaft, goyangan lengan ayun menghilang dan kekakuan meningkat.
Winding sekarang lebih stabil pada kecepatan yang lebih tinggi dan sangat menyenangkan untuk dikendarai.
Mungkin agak berlebihan, tapi Anda seperti mengganti Swing Arm dengan yang lebih kaku.
Lihat detail
Bagian ini harus SoupUp.
Secara alami, perlu untuk melepas bagian NORMAL saat merakit.
Dan jika Anda membandingkan keduanya, perbedaannya jelas.
Selain itu, dalam perakitan standar di pabrikan, ada hal-hal yang tidak dilakukan dengan benar seperti pengaplikasian Grease, dan perasaan yang dapat dirakit dengan lancar hanya dengan melakukan Grease up dan pemasangan kembali terasa keakuratan produk.
Saya pikir kepuasan akan meningkat dengan memasukkan bagian-bagian penting ini dengan benar, bukan hanya bagian-bagian yang mudah dilihat.
Lihat detail
Dalam Pembatalan
Saya tidak yakin kapan saya bisa membatalkan. Lihat detail
Diganti bersama dengan penggantian Lengan Ayun
Bahan Lengan Ayun: Saya juga mengganti poros dengan aluminium.
Akurasi dan kualitasnya sebaik yang Anda harapkan dari KOOD dan saya tidak bisa mengeluh.
Dari perawatan permukaan hingga teksturnya, ini lebih terlihat seperti suku cadang mesin berpresisi tinggi daripada aksesori sepeda motor, dan tidak heran harganya sangat tinggi.
Meskipun OverQuality untuk MONKEY125, saya pikir tidak apa-apa untuk mengubahnya bersama-sama dengan Rose jika ada kesempatan karena itu bukan bagian yang jarang dihapus.
Lihat detail
Produk ini berbeda dari aslinya panjang.
"Produk kood lebih panjang dari aslinya dan tidak kompatibel dengan c125.
Bahkan tidak termasuk kepuasan produk, panjangnya sendiri berbeda. Ini terlalu panjang.
Saya tidak mengerti mengapa mereka mengatakan itu kompatibel dengan c125.
Jangan membelinya.
Namun, tidak ada yang salah dengan bagian depan. -------------------------------------------------- ---------- -------- Panjang produk kood lebih panjang dari aslinya, sehingga tidak cocok dengan c125.
Panjangnya sendiri berbeda bahkan jika Anda mengecualikan kepuasan produk.
Saya tidak mengerti mengapa mereka mengatakan produk ini kompatibel dengan c125.< br />Jangan membelinya.
Tapi tidak ada yang salah dengan meja depan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA tricker XG250, YAMAHA XT250 SEROW, YAMAHA XT250X
Toodle-loo!
Produk Poros Gandar juga tersedia, tetapi mereka memiliki nama merek yang berbeda.
Kali ini saya meletakkannya di PivotShaft saya sebagai ujian juga!
Bagaimana Anda mengatakan, halus? Atau haruskah saya mengatakan "Halus"?
Ini adalah biaya ringan.
Apalagi SEROW tidak memiliki Bearing di lokasi ini.
Mungkin lebih mudah dipahami, tetapi tampaknya suspensinya lebih lembut untuk itu.
Ini adalah ilusi. Saya tidak berpikir tenggelamnya telah berubah dengan cara apa pun, jadi itu hanya ilusi?
Lihat detail
Poros Gandar Chromoly Coode
Saya mengganti Depan, Belakang, Pivot dan 3 tempat lainnya. Efeknya sangat besar. Mulai dari berhenti hingga kecepatan rendah
Stabil di garis lurus dan di tikungan, serta disetel dengan sempurna dan menyenangkan untuk dikendarai. Pada kecepatan sedang dan tinggi
Berhenti stabil bahkan dari 60 km hingga 80 km. Akurasi pemesinan produk dan pelapisan Chrome
Kualitasnya sempurna, JAPAN adalah yang terbaik!
Lihat detail
Depan, Pivot, dan Belakang Semuanya Lengkap!
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?
Kami berada di jalur untuk tahun 2021! Stok dan ganti Poros yang tersisa sekaligus!
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Jika Anda membandingkannya dengan Hollow Shaft KITACO. "Tongkat ajaib" ChromolyShaft, juga dikenal sebagai!
Apakah koefisien gesekannya Kecil atau "Tongkat Ajaib" Ini bukan bagian yang murah, tetapi ini adalah produk unggulan dari Quartier Buatan Jepang yang hanya dapat dirasakan dan dikejar oleh pemilik yang menggantinya dengan bahannya.
Apa gunanya atau hang dari instalasi?
Bagian pivot adalah tumpuan lengan belakang, sehingga sulit untuk mengerjakannya setiap saat. Pertama-tama, kerjakan dengan hati-hati agar tidak merobohkan bodi mobil. Karena poros gardan depan diganti sebelumnya, gunakan poros gardan yang dilepas dan disimpan. Poros gardan belakang G-Craft Swing Arm lebih pendek dari poros gardan depan. Jika saya memiliki poros gandar belakang OEM, pekerjaan ini akan lebih mudah.
Setelah poros berongga KITACO dilepas, oleskan pelumas Urea ke poros KOOD:Pivot dan dorong dengan hati-hati dari sisi lain dengan palu plastik. Dorong dengan hati-hati dari sisi lain. Jika Anda tidak bekerja dengan hati-hati, Anda akan merusak gunung sekrup, jadi berhati-hatilah.
Kencangkan baut bawah suspensi belakang pada torsi yang ditentukan, pasang mur pada poros pivot, gerakkan lengan ayun pada 1G untuk menyesuaikan poros, lalu kencangkan kunci momen pada torsi yang ditentukan untuk menyelesaikan pekerjaan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA MONKEY, HONDA gorilla (Gorilla spp., esp. western gorilla, Gorilla gorilla), HONDA gorilla (Gorilla spp., esp. western gorilla, Gorilla gorilla)
Saya ingin ini +5mm.
Jika Anda memakai MONKEY Swingarm Bush, Bautnya hanya sedikit lebih pendek.
Ini menempel dengan baik karena 5mm lebih panjang dari OEM.
Saya akan sangat senang jika kepala Baut memiliki lebar 14mm di kedua sisinya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI KATANA, SUZUKI GSX-S1000A, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000
Ini akan memberi Anda erat
[Bagaimana cara menggunakannya? Tur hanya dengan GSX-R1000R
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar? Ya
Apakah pemasangannya sulit? Pemasangan bengkel sepeda motor.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya? Ini akan memberi Anda erat
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif? Tidak
[Apakah ada yang membuatmu kecewa? tidak ada yang spesial
Item lain yang akan membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang harus dibeli/Opini dan permintaan ke Pabrikan
Lihat detail
Waspadalah terhadap spesifikasi bantalan SAPivot. yang lebih tebal dari poros OEM
Kesimpulannya, poros Pivot (dibuat oleh OVER) di Lengan Ayun eksternal
dan poros gandar belakang tidak berfungsi
Saya tidak tahu apakah itu perbedaan individu, tetapi NNShaftQuantity yang saya terima di pihak saya: Saya mengukur 2 pc dengan Caliper genggam
Ada 12mm di ShaftCenter
MORIWAKIEngineerRing yang diperiksa selama proses pengembalian memiliki pendapat yang sama
Poros Poros OEM dan Poros Pivot adalah sama
[Nomor Produk OEM 42301-K26-900]
Diameter dalam dari OEM RearAxleBearing baru adalah 12mm HANYA
Saya harus mengalahkannya karena Clearance adalah nol atau kuat
Bantalan rusak selama beberapa penyisipan dan pelepasan
Ini bukan poros yang berputar dalam penggunaan normal, jadi saya tidak berpikir itu akan aus
Diameter Poros Poros OEM pada 4000km adalah 11, 90-92mm
KOOD (dibuat oleh Kowa) panjangnya hampir 12mm, tetapi lebih tipis dari MORIWAKI
Seperti Poros OEM, mereka dapat dipasang dan dilepas hanya dengan tangan
Kami berbicara langsung dengan seseorang dari departemen pengembangan produk MORIWAKI selama proses dukungan Keberatan..
NNShaft hanya tersedia pada poros poros OEM (diameter 12mm dan lebih besar)
Tampaknya telah dirancang untuk digunakan untuk
Kami dapat menghapus pijakan kaki dari sisi mana pun adalah Konsep
Bagian bantalan poros Poros Gandar dan Produk Merek Lain Tidak diharapkan dan tidak berlaku untuk digunakan untuk 12mmJUST (keduanya 12mmJUST) oleh Pabrikan ]
Saya hanya ingin meminta Ue-Big untuk memasukkan satu kalimat ini ke dalam catatan tambahan
Kecuali untuk memberikan poin jaminan pengembalian 10%
Saya sangat kecewa karena Anda tidak mengambil tindakan apa pun secara eksternal
Sebagian diriku yang harus disalahkan karena memakainya tanpa keraguan bahwa itu akan masuk
Ini hanya sisa rasa yang buruk untuk merusak sepeda motor di suatu tempat untuk ditingkatkan
Saya memposting ini untuk kepentingan Pengguna lain sehingga mereka tidak harus mengalami hal yang sama seperti yang saya lakukan
Tolong hati-hati
Kami memiliki beberapa nama, satu demi satu
Kami-Layanan Pelanggan Besar
Ayo lakukan pekerjaan kita sedikit lebih baik
Lihat detail