Ulasan
Bentuk sederhana dan mudah digunakan
Saya sedang mencari alat yang sederhana dan andal seperti kunci pas di dalam kendaraan dari produsen alat ternama, dan saya menemukan produk ini dan langsung membelinya karena harganya yang murah.
Harganya memang murah, namun kualitasnya sangat tinggi sehingga pas dengan diameter busi, seperti yang Anda harapkan dari produk KTC.
Karet di dalam kunci pas dengan lembut menahan sumbat di mulutnya sehingga tidak ada bahaya terjatuh saat dilepas.
Selain itu, alat ini tersedia dalam dua ketebalan berbeda di kedua ujungnya: 16mm = CPlug dan 20.8mm = BPlug, sehingga dapat digunakan dengan CUB dan MONKEY. (CPlug) dan VESPA 2 tak (BPlug) Ini lebih nyaman bagi saya sebagai pemilik a
Namun karena tipenya lurus, maka hanya boleh digunakan pada mobil yang memiliki ruang besar di atas lubang busi.
Palang berbentuk L juga sangat mudah digunakan karena kecerdikannya sehingga memungkinkan digunakan bahkan untuk model mobil yang sulit mendapat ruang untuk berbelok.
Bentuknya yang sederhana memudahkan untuk dikemas, sehingga sangat cocok digunakan sebagai alat di dalam kendaraan atau portabel.
Daya tahannya masih belum diketahui, jadi belum dinilai.
Lihat detail
Berkaret untuk mencegah jatuh
Busi ditahan oleh karet di dalamnya untuk mencegahnya terjatuh.
Ya, saya tidak punya masalah dengan peralatan on-board, tapi saya ingin mengatur Torsi, jadi saya membeli soket Plug.
Lihat detail
Penggantian Steker yang mudah
Saya telah menggunakan kunci pas colokan OEM selama beberapa waktu sekarang dan ini pasti membuat pekerjaan saya lebih mudah. Lihat detail
Kunci pas colokan serbaguna
[Perlu mengganti Steker].
Untuk penggantian busi, menurut Produsen, standar jarak penggantian busi normal adalah 3.000 hingga 5.000 km.
Mungkin terlihat dini, tapi setidaknya menurut PlugManufacturer, ini bukanlah bagian yang sebaiknya digunakan sejauh 10.000 km atau 20.000 km.
Oleh karena itu, frekuensi penggantian dianggap relatif tinggi untuk bahan habis pakai dengan siklus penggantian oli yang sama, dll.
Pasang kunci pas
Kunci busi sangat diperlukan untuk menyambung dan melepas busi saat menggantinya. 。 Dapat disertakan dalam peralatan terpasang, tetapi dapat dibeli secara terpisah 。
Mesin yang berbeda dilengkapi dengan colokan yang berbeda, dan setiap colokan memiliki diameter sekrup yang berbeda dan kunci heksagonal yang berbeda.
Dalam kasus saya, karena saya memiliki beberapa sepeda motor, setiap busi memiliki diameter sekrup yang berbeda, jadi saya perlu memiliki satu untuk masing-masing busi. 、、、、、
Sangat aneh untuk memilikinya masing-masing, jadi saya membeli kunci pas Steker Tipe 3 arah ini.
Steker sepeda motor seringkali dirancang dengan diameter sekrup 16 hingga 21 mm, yang berarti Anda hanya memerlukan satu colokan berukuran setengah besar.
Detail produk ini
■Pendek (Panjang: 73mm)
Ukuran
Tipe B (Lebar Segi Enam di Seluruh Flat):20.8mm)→SR400
Tipe D (Diagonal heksagonal: 18,0 mm)
Tipe C (Diagonal heksagonal: 16,0 mm) → CUB
Namun jika Anda menggunakan mesin 4 tak berpendingin air dengan desain kompak dan lubang busi yang dalam, Kunci Pas dengan soket yang tebal mungkin tidak dapat menjangkau busi karena adanya gangguan. GSX-R125 merupakan mesin DOHC berpendingin air sehingga tidak cukup lama digunakan di sini.
Penting untuk memeriksa diameter dalam lubang steker dan diameter luar soket.
Bagaimana cara menukar Colokan.
1・Saat memasang Steker baru, putar dengan jari Anda hingga terpasang erat pada ulir Sekrup.
2・Jika Anda tidak dapat memutar kunci pas dengan jari Anda, gunakan RubberTube atau alat khusus.
*Mengencangkan dan melonggarkan secara berlebihan juga tidak disarankan.
*Jika kerikil atau debu menumpuk di sekitar steker, bersihkan dengan menggosok menggunakan peniup udara atau sikat, terlepas dari apakah itu berpendingin air atau berpendingin udara. Kegagalan untuk melakukan hal ini akan melonggarkan Steker, dan jika air mengalir ke ruang bakar atau kerikil menyumbat lubang Steker, diperlukan tenaga ekstra untuk melepasnya.
Penting untuk dipahami bahwa melakukan satu langkah sebelum pekerjaan selesai akan menghemat waktu.
poin bagus
Sistem ini dapat digunakan untuk sebagian besar jenis kendaraan, sehingga aman jika digunakan hanya pada satu jenis kendaraan.
Harga rendah. 800 yen atau kurang untuk fungsi ini, menurut saya ini adalah kinerja biaya yang bagus.
Kerugian
Lubang sumbat dengan lubang sumbat yang lebih sempit, seperti berpendingin air dan DOHC, tidak dapat diakomodasi.
Bahkan dengan meluasnya penggunaan injeksi bahan bakar dan kontrol digital pada sistem pengapian, busi masih menjadi salah satu komponen terpenting pada mesin Bensin.
Karena diameter sekrup dan dimensi sisi berlawanan dari bagian heksagonal tempat kunci pas digantung berbeda-beda tergantung pada stekernya, Anda harus mendapatkan kunci pas yang kompatibel dengan mobil Anda.
Terserah Anda untuk memutuskan apakah Anda ingin memiliki masing-masingnya atau tidak, tapi menurut saya menarik untuk bisa memiliki semuanya dalam satu paket.
Kami ingin merekomendasikan kepada mereka yang memiliki lebih dari satu mobil dan mereka yang akan mengganti atau menambah mobilnya.
Lihat detail
Untuk Steker untuk NSR250R
Saya dapat menggunakannya di NSR250R saya tanpa masalah.
Untuk menggunakannya pada NSR250R mc18 diperlukan extension bar yang lebih panjang karena bracket cowlnya terlalu banyak.
Lihat detail
Untuk penggunaan otomotif
Saya memiliki kunci pas pendek dengan bentuk serupa, Produsen tidak diketahui. Mudah digunakan untuk pekerjaan sehari-hari dan saya dapat menggunakannya pada CT110 HUNTER CUB dan HUSTLER50 dll. Saya membelinya untuk mobil saya karena menurut saya akan lebih baik jika memiliki alat serupa pada CUB90 baru saya. Saya membelinya untuk CUB90 untuk mobil saya karena saya tidak memiliki peralatan terpasang untuk CUB90 saya, yang saya terima sebagai hadiah.
Saya memeriksa perbedaan antara Kunci Pas baru KIJIMA dan Kunci Pas lama yang pabrikannya tidak diketahui. Panjangnya beberapa mm lebih pendek, namun konstruksinya sama. Membongkar untuk penyimpanan semudah melepas braket dari Kunci Pas. Kunci Pas jenis ini merupakan Produk Universal, jadi sepertinya tidak ada sedikit perbedaan meskipun Produsennya berbeda. Untuk Kunci Pas lama "Jepang" tetapi Kunci Pas baru tidak memiliki indikasi negara produksi pada Badan atau Paket.
Saya menggunakan Kunci Pas baru dengan CUB90 untuk mengonfirmasi.
Masukkan Steker untuk melepaskannya. Braket yang dimasukkan setelahnya tidak masuk dengan benar, dan braket mengenai pelindung kaki. Jika Anda memaksanya masuk, WrenchBody akan terdorong miring oleh Braket dan tidak dapat diputar dengan benar. Jika saya menggunakannya dengan hati-hati, saya bisa memutarnya, tetapi tidak nyaman. Jika saya menggunakan Kunci Pas lama yang ukurannya hampir sama, saya dapat memutarnya tanpa masalah.
Jika diperhatikan lebih dekat, Anda akan melihat bahwa posisi lubang tempat pemasangan braket berbeda antara Kunci Pas lama dan baru. Kunci Pas baru memiliki lubang sekitar 5 mm di dalam Kunci Pas lama. Inilah sebabnya mengapa braket mengenai pelindung kaki saat berputar.
Agak sulit untuk memutar dengan CUB90 saya, tetapi bahkan dengan CUB tanpa pelindung kaki atau dengan pelindung kaki, tidak ada masalah jika baut pemasangan dan braket di sisi bawah dilepas dan permainan ditingkatkan menjadi lebih besar. ukuran.
KIJIMA mungkin telah merancang kunci pas untuk tidak mengebor lubang yang memerlukan gaya. Kunci pas tidak dirancang untuk diputar secara paksa sepanjang waktu, namun dapat digunakan sebagai alat untuk aplikasi lain. Namun, ini dapat digunakan sebagai alat untuk aplikasi lain. Itu hanya kesan saya saja, tapi menyenangkan untuk memikirkan bahwa mungkin ada alasan berbeda untuk desain berbeda dari masing-masing pabrikan. Mungkin tidak ada alasan yang berarti. Tapi saya suka bermain-main dengan mesin.
Kunci pas baru ini baik-baik saja mengingat ukurannya yang besar, pembongkaran dan penyimpanannya, serta frekuensi penggunaan perkakas di dalam kendaraan. Saya telah mencoba banyak hal dan menemukan cara untuk mengubahnya. Saya akan menggunakannya sebagai alat di dalam mobil sesuai rencana.
Lihat detail
mudah digunakan
Daya tahan dan fungsionalitas tampak bagus. Akan berguna untuk penggantian di masa mendatang. Lihat detail
Penggantian steker
Kunci pas Steker ini memudahkan penggantian.
Sangat membantu jika dimiliki sebagai perlengkapan di dalam kendaraan sehingga ketika ada yang salah dengan stekernya, saya bisa langsung melepasnya dan memeriksanya.
Lihat detail
Dapat digunakan secara umum
Dibeli di Titik
Kalau terlalu murah nanti retak, jadi saya beli DAYTONA yang terpercaya.
Kesan produknya oke!
Lihat detail
Pergantian alat on-board!
Digunakan untuk mengganti steker pada NC750X. Ini mungkin paling cocok untuk colokan NGK. Lihat detail
Ideal untuk penggantian Steker
Ini pengganti Steker pertama saya, jadi saya membeli yang ini. Lihat detail
Untuk Penggantian Steker
Saya membeli ini untuk mengganti colokan pada motor Naked saya, dengan Magnet agar tidak rontok setelah dilepas. Lihat detail
Magnetnya bagus.
Berkat Magnet, sangat mudah untuk dipasang dan dilepas.
Saya akan merekomendasikan ini kepada siapa saja yang kesulitan dengan penggantian Plug.
Lihat detail
Kenyamanan standar, sedikit mudah lepas Pasang?
【Tekstur】
Kualitasnya sama dengan soket standar yang dijual di pusat rumah, dan karena diberi label DAYTONA, mudah untuk mengetahui bahwa itu dari produsen aksesori sepeda motor, Ambil Soket yang bertuliskan DAYTONA. Saya pikir itu adalah Pahala yang tersampaikan ketika Anda mengatakan kepada pasangan Anda, "Maaf, maafkan saya, maafkan saya.
[Merasa berguna]
Tampaknya ada karet di bagian dalam untuk mencegahnya jatuh, tetapi tampaknya agak mudah untuk melepasnya. Saya telah melihat kesan orang lain bahwa tidak semuanya seperti itu, dan mungkin beberapa dari mereka mudah lepas karena nomor bagian steker atau perbedaan individual dari produk ini.
【harga】
Dibandingkan dengan soket colokan perusahaan lain, produk ini tidak mahal. Jika Anda bersedia mengeluarkan uang untuk soket colokan, kami merekomendasikan yang bermagnet.
Lihat detail
Tidak masalah
Digunakan untuk menggantikan Plug in LITTLE CUB.
Izin juga berkualitas minimal dan segera diganti tanpa masalah.
Secara pribadi, saya jarang menggunakan alat bawaan, jadi menurut saya ini benar.
Lihat detail
Itu mudah bahkan untuk pertama kalinya.
Saya membeli produk ini untuk mencoba penggantian steker.
Ini adalah pekerjaan penggantian steker pertama saya dan menurut saya Kunci Pas ini sangat mudah digunakan.
Lihat detail
Bagaimana kinerjanya dibandingkan dengan produk lain saat memasang dan melepas?
Ukurannya pas, tetapi kekuatan untuk menggigit steker, yang merupakan tujuan awal dari soket steker, tampaknya sedikit lemah. Ini sebenarnya sangat longgar. Saya mungkin membelinya tanpa mengetahui spesifikasi detail produk, jadi saya melihat lagi deskripsi produknya, tapi bagaimana dengan itu? Sepertinya ada kekurangan informasi tentang spesifikasi produk. -------------------------------------------------- -------- Ukurannya pas, tapi daya gigit colokannya agak lemah. Ini sebenarnya level yang sangat longgar. Saya mungkin membelinya tanpa mengetahui spesifikasi produknya, jadi saya melihat kembali deskripsi produknya. Sepertinya ada kekurangan informasi tentang spesifikasi produk. Didukung oleh Google Penerjemah Lihat detail
Ini berguna.
Tiang sangat berguna untuk Skuter dan struktur yang sulit diakses lainnya.
Magnet bekerja dengan baik.
Salah satu kelemahannya adalah Material:Saya kesulitan memahami instruksi tentang cara melepaskan benda seperti tag plastik karena teks dan ilustrasinya terlalu kecil. Nyatanya, lebih mudah mengganti steker.
Lihat detail
Bahkan seorang pemula pun bisa menanganinya dengan mudah.
Saya membeli ini untuk Penggantian Plugfor pertama saya.
Motor bebek sudah cukup.
Lihat detail
kebutuhan
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya bersaing di balapan Enduro dengan RM250 saya, dan karena ini adalah 2-tak, saya sering harus mengganti busi, dan saya sudah lama menggunakan kunci pas busi ini.
Saya kehilangannya saat balapan beberapa hari yang lalu dan harus membelinya lagi. Mesin saya tidak memiliki akses yang baik ke Plug, jadi saya harus memilih Wrench ini.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sesuai Gambar. Dan saya pernah menggunakannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Panjangnya masih indah. Dimungkinkan untuk mencapai Steker dengan melewati Kacamata. Bagian Kacamata berlekuk sehingga dapat dimasukkan melalui guyliner steker.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya pikir ada yang bagus dari HondaOEM Parts, tapi saya dengar dari angin bahwa itu telah dihentikan.
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Poin pemasangan dan hang/Barang untuk dibeli bersama/ Pendapat dan permintaan ke Pabrikan
Lihat detail