Ulasan
Bagian yang luar biasa
Barang sangat bagus, asli Honda, dan baru. Ini memiliki hasil akhir yang sangat bagus, dan juga dilengkapi dengan paking asli. Dapat diandalkan. Pas banget di motor saya. Saya merekomendasikannya. Lihat detail
Bagian yang bagus
Barang sangat bagus, asli Honda, dan baru. Ini memiliki hasil akhir yang luar biasa. Sangat Dapat Diandalkan. Cocok, dengan presisi tinggi, di sepeda motor saya. Saya merekomendasikannya. Lihat detail
Bagian yang luar biasa
Barang bagus, asli Honda, dan baru. Ini memiliki hasil akhir yang luar biasa. Sangat Handal, dan kuat. Sangat pas di sepeda motor saya. Saya merekomendasikannya. Lihat detail
Saya mengalami masalah dengan mudah menemukan netral dan mengganti bagian ini memecahkan masalah
Tentang kualitas dan tekstur - Bagian luar kopling dari Honda terbuat dari pengecoran aluminium dan pemesinan baja yang disatukan, kualitas dari keseluruhan kesesuaian dan penyelesaian sempurna. Tentang perasaan penggunaan - Saya mengalami masalah dengan mudah menemukan netral dan mengganti ini sebagian memecahkan masalah. Penyebabnya adalah adanya lekukan pada aluminium di sela-sela jari tempat cakram kopling diletakkan. Produk yang harus dibeli bersama - Produk utama yang harus dibeli bersama dengan bagian luar kopling bagi saya adalah cakram kopling baru, ada banyak pilihan yang tersedia tetapi saya pikir kit disk kopling 6 yang diperkuat yang Kitaco jual sangat ideal untuk pengaturan mesin saya dan juga telah menggantikan komponen aluminium aus lainnya dalam mekanisme kopling. Kesulitan pemasangan - Pemasangan bagian luar kopling merupakan tugas lanjutan yang membutuhkan waktu 1,5 jam untuk menyelesaikannya. Keterampilan mekanis, penggunaan peralatan khusus, dan pengetahuan membongkar mesin diperlukan untuk mengamankan bagian luar kopling ke poros utama transmisi. Performa biaya dan perbandingan dengan produk lain - Menurut saya harga semua produk yang dijual Honda sangat masuk akal jika dibandingkan dengan harga jual beberapa perusahaan lain, namun tidak demikian halnya dengan bagian luar kopling karena harganya terkesan berlebihan. Tentang pengiriman dan pengemasan - Dengan adanya perbedaan biaya yang signifikan antara angkutan laut dan EMS untuk bagian luar kopling , Saya memilih angkutan laut untuk menghemat uang karena suku cadangnya tidak dibutuhkan segera. Bagian tersebut terlindungi dengan sangat baik karena dibungkus dengan bubble wrap dan dikelilingi bantalan udara di dalam kotak karton yang kokoh. Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli - Webike Jepang adalah tempat pertama yang saya cari untuk semua kebutuhan sepeda motor saya. Mulai dari suku cadang servis hingga produk performa dan bahkan perlengkapan dan pakaian sepeda motor, Webike sepertinya selalu memenuhi kebutuhan saya terkait ketersediaan dan harga. Lihat detail
Bagus sekali
Suku cadang asli Honda, dan baru; dari stok jangka panjang. Hasil akhirnya bagus dan pas di sepeda motor saya. Besar. Saya merekomendasikannya. Lihat detail
Bracket Yamaha Asli 13 untuk YZF-R1 2016
Braket ini jelas terkena benturan terlalu keras karena patah di dekat sisi mesin. Bukan masalah besar tapi saya ingin menggantinya dengan yang bisa menahan fairing dengan baik. Menemukan suku cadang yang tepat sangatlah mudah menggunakan alat yang disediakan Webike dan melakukan referensi silang dengan skema Yamaha. Biayanya adalah nilai yang sangat bagus dan kurang dari setengah biaya pembelian lokal. Dengan beberapa suku cadang lain untuk R1, saya meminta EMS mengirimkan semuanya secara bersamaan sehingga saya akan mendapatkan semuanya pada saat yang bersamaan. Dalam 5 hari pesanan tiba dan bagian-bagiannya dibungkus dengan sempurna dan tetap aman. Braketnya sendiri terbuat dari aluminium tetapi bukan berarti tidak kuat, saya hampir tidak bisa melenturkannya sama sekali dan itu bagus. Semua tikungan sudah benar dan sejajar dengan fairing dan sisi mesin. Sederhana untuk dipasang tetapi sepadan dengan usaha karena mengetahui fairing akan tetap berada di tempat yang seharusnya. Perbaikan murah, sebagian besar, apa lagi yang Anda inginkan. Lihat detail
Elemen Suku Cadang Sepeda Motor HONDA OEM, Filter Oli 15410KEA305 Review
Saya memperbaiki filter oli ini untuk Hornet 250 saya, produk OEM asli. Kondisi pengiriman produk dalam kondisi terbaiknya. dikemas dengan baik dengan aman. Saya merekomendasikan siapa pun untuk menggunakan produk ini bagi mereka yang mencari produk asli untuk sepeda tersebut. Terima kasih banyak Tim webike atas layanan luar biasa Anda! Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA ZX-6R (ZX600-G2), KAWASAKI NINJA ZX-6R (ZX600-G1)
Kampas Rem Depan Kawasaki Asli untuk NINJA ZX-6R 1998
Ninja ini datang dan membutuhkan bantalan rem depan baru. Tidak ada gunanya bersikap konyol dan membeli yang after market karena OEM Kawasaki akan lebih banyak untuk motor ini. Kemudian diputuskan untuk membeli bantalan rem Kawasaki Asli, jadi saya mencari di Webike dan mereka memiliki stoknya. Saya membeli set depan tetapi bagian belakangnya baik-baik saja setidaknya untuk beberapa ratus mil. Menemukan yang benar cukup mudah menggunakan halaman bantuan dan referensi silang skema Kawasaki. Harga yang ditawarkan Webike adalah nilai yang sangat baik untuk uang yang dikeluarkan untuk bantalan Kawasaki asli. Dengan beberapa item lain di keranjang saya, pengirimannya tersebar sehingga juga sangat masuk akal. Pesanan membutuhkan waktu 5 hari untuk tiba di sini di Inggris. Semuanya dikemas dengan sangat baik dan tidak ada kerusakan sama sekali. Setelah pembalut lama dilepas, pembalut tersebut pasti dibutuhkan karena hanya tersisa sedikit. Bantalan baru ini terlihat sangat kokoh. Mereka bersih dan bebas dari kontaminan apa pun. Sangat mudah dipasang dan sekarang sepedanya kembali dalam keadaan sehat. Terima kasih Webike, kerja bagus. Lihat detail
Pendingin Oli Yamaha Asli untuk YZF-R1 2018
Sepeda ini masuk setelah terjatuh dan kembali terbentur oil cooler. Ini perlu menggantikan pronto. Menemukan part yang tepat tidaklah sulit hanya dengan mengecek skema Yamaha dan nomor part yang muncul. Ini bukanlah suku cadang yang murah untuk sepeda ini dan setelah beberapa suku cadang lain diperlukan untuk memperbaikinya, biayanya meningkat cukup besar. Meski begitu, harga ini masih jauh lebih murah daripada yang diperoleh secara lokal. Dengan suku cadang lain yang diperlukan untuk pembangunan kembali ini, saya mengirimkan semuanya bersama-sama sehingga menghemat biaya pengiriman. Saya menggunakan EMS dan meskipun saya harus membayar sejumlah biaya bea cukai, pesanan saya masih terkirim dalam 7 hari. Pendingin oli hadir dalam kotak Yamaha yang cukup besar dan terlindungi dengan baik. Oil cooler sendiri merupakan bagian yang cukup rumit apalagi dengan semua bracket yang ditempatkan disekitarnya. Sirip dan sambungan pipanya sempurna dan saya sangat bahagia dengan ini. Pemasangannya sangat mudah karena semuanya sudah siap menerima oil cooler baru. Terima kasih Webike. Lihat detail
Selang Yamaha Asli 7 untuk FZ1 2008
Tidak ada yang salah dengan struktur bagian lama, tetapi kondisinya terlihat buruk tanpa pewarnaan, dll. Saatnya untuk yang baru. Menemukan selang yang tepat sangatlah mudah dengan memeriksa skema Yamaha. Selang itu sendiri adalah sixze yang bagus tetapi itu tidak terlalu tercermin dalam harganya, nilai uang yang sangat baik menurut buku saya. Saya memang memiliki beberapa suku cadang lain dalam pesanan saya untuk sepeda ini dan mengirimkan semuanya sebagai satu dan menghemat beberapa pound juga. Pengiriman memakan waktu 5 hari dan semua pesanan saya rapi dan sempurna. Selangnya disertakan dalam paket standar Yamaha dan dibungkus dengan bubble wrap. Ia memiliki selongsong luar yang bagus untuk perlindungan panas dan cukup kaku tetapi memiliki sedikit kelenturan. Sempurna. Tidak banyak lagi yang bisa saya katakan tentang ini karena tidak ada masalah pada selang atau pemasangannya. Kelihatannya jauh lebih baik daripada pipa lama yang memang ada tanda-tanda keausan di bagian dalamnya. Sangat tersanjung. Lihat detail
Bagus tapi terlalu mahal
Tangki master rem di bagian depan. [Warna] Saya membuatnya Asap dan begitu pula Belakang. [Warna] Saya membelinya untuk membuat Smoke.
Braket asli untuk mencegah tutupnya terlepas memiliki celah antara cakar atas dan celah tersebut, jadi saya membengkokkan bagian cakar ke bawah dengan tang dan memasangnya untuk sementara. Itu jelek, jadi saya akan menyimpannya sampai saya membeli yang khusus.
Tampilannya kurang terlihat. [Warna] Saya puas dengan Smoke karena tidak perlu khawatir akan menguning, tapi menurut saya harganya terlalu mahal.
Lihat detail
Produk OEM yang Andal
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membeli CBR600RR PC40 bekas dan setelah mengendarainya selama lebih dari 2 tahun, saya memutuskan sudah waktunya untuk menggantinya, jadi saya melihat Daftar Suku Cadang.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kesesuaiannya sempurna dan aman.
Karena ini adalah penggantian pertama, kami melepas sebagian besar penutup mesin dan penutup tangki serta mengakses kotak saringan udara.
Lepaskan Sekrup KOTAK Pembersih Udara, lalu lepaskan Jumlah elemen Pembersih Udara.:Lepaskan 2 buah Sekrup. Hati-hati jangan sampai menjatuhkannya ke badan Throttle pada saat itu.
Yang harus saya lakukan hanyalah menggantinya dengan mengikuti prosedur yang sama. Ini adalah pertama kalinya saya bekerja dengan Smooth, tetapi saya dapat menggantinya dengan Smooth hanya dengan menggunakan informasi dari Net.
Namun setelah 2 tahun 10.000 km, air cleaner tidak terlalu kotor sebelum diganti.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Apakah ada Suku Cadang yang Disertakan:/ Barang yang harus dibeli bersama/Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Lihat detail
Sekaligus mengganti Ban.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membeli VTR1000SP-2 bekas, ada Ban yang berumur 10 tahun dan saya tidak mau mati maka saya ganti Ban tersebut. Saya sekaligus mengganti peredam Hub karena harus melepas roda Belakang, dan saya tidak selalu tahu apakah atau kapan bagian Karetnya keluar, dan saya tidak tahu kapan bagian Karet yang ada di sana sekarang. telah diganti. Saya telah mengganti Hub peredam pada bodi bekas yang saya beli dengan yang baru karena alasan tertentu. Saya kira itu adalah ritual dalam pikiran saya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Suku Cadang HondaOEM biasa telah tiba. Tidak ada keraguan tentang hal itu.
Apakah instalasinya sulit?
Cukup jepret. Refresh Mudah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kejutan telah berkurang. Ini akan baik untuk bodi kendaraan.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Sebaiknya Anda menggantinya secara berkala karena akan mengurangi Guncangan saat Perpindahan Gigi dan saat memasukkan gigi 1 saat lampu lalu lintas.
Lihat detail
Saat bertukar Bearing
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menerima VTR1000SP2 dari seorang kenalan. Saya memutuskan untuk mengganti bantalan roda dan segel oli.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Suku Cadang HondaOEM biasa telah tiba. Tidak ada keraguan tentang hal itu.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dorongan/tarikan menjadi lebih ringan. Seharusnya tidak hanya penanganannya yang ditingkatkan, tetapi juga cara mengemudinya. Saya tidak tahu karena kepekaan saya tidak begitu baik.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Saya yakin saya dapat menemukan Produk Universal dengan harga yang wajar jika saya berusaha cukup keras, tetapi sulit untuk menemukannya, jadi saya membeli Suku Cadang OEM. Terkadang ada bagian yang tidak tersedia sebagai produk eksklusif.
Lihat detail
Gerakan yang lebih baik.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya baru-baru ini memperoleh VTR1000SP2 yang sudah lama ditinggalkan dari seorang kenalan. Setiap kali saya membeli mobil bekas, saya mengganti bantalan batangnya, tidak hanya untuk meningkatkan handling, tetapi juga untuk mengembalikan mobil ke kondisi standar.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Suku Cadang HondaOEM biasa telah tiba. Tidak ada keraguan tentang hal itu.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pergerakannya masih lebih baik.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Bantalan batang harus diganti karena semuanya bergerak lebih baik. Meskipun prosesnya merepotkan, ini lebih efektif.
Lihat detail
Mari kita mengubahnya sesekali.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Secara kebetulan, seorang kenalan memberi saya VTR1000SP2 yang sudah lama terbengkalai. Saya memutuskan untuk mengganti bantalan roda dan segel oli.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Suku Cadang HondaOEM biasa telah tiba. Tadinya saya akan memotong bagian dalamnya seperti untuk Race, tapi saya memutuskan untuk tidak melakukannya. Tadinya saya akan memotong bagian dalamnya seperti untuk Race, tapi saya memutuskan untuk tidak melakukannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dorongan/tarikan menjadi lebih ringan. Seharusnya tidak hanya penanganannya yang ditingkatkan, tetapi juga cara mengemudinya. Saya tidak tahu karena kepekaan saya tidak begitu baik.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Saya yakin saya dapat menemukan Produk Universal dengan harga yang wajar jika saya berusaha cukup keras, tetapi sulit untuk menemukannya, jadi saya membeli Suku Cadang OEM. Terkadang ada bagian yang tidak tersedia sebagai produk eksklusif.
Lihat detail
jika Anda ingin mengungkap seseorang, sebaiknya Anda kembali menemuinya
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menerima VTR1000SP2 dari seorang kenalan yang sudah lama terbengkalai. Saya memutuskan untuk mengganti bantalan roda dan segel oli.
Bagian ini berupa O-ring yang digunakan untuk sambungan antara Roda dengan pembawa Sproket. Harganya tidak terlalu mahal, jadi saya menggantinya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Suku Cadang HondaOEM biasa telah tiba. Tidak ada keraguan tentang hal itu.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sekarang dimungkinkan untuk memasangnya dengan aman. Senang rasanya mengganti bagian kecil sekalipun.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Saya yakin saya dapat menemukan Produk Universal dengan harga yang wajar jika saya berusaha cukup keras, tetapi sulit untuk menemukannya, jadi saya membeli Suku Cadang OEM. Terkadang ada bagian yang tidak tersedia sebagai produk eksklusif.
Lihat detail
Menyegarkan
[Bagaimana cara menggunakannya?
Suspensi depan VTR1000SP-2 yang baru saya beli diubah menjadi SC59 CBR1000RR. Spatbor depan dipasang paksa dari VTR1000SP-2.
Saya membeli item ini untuk memasang Fender Depan untuk SC59 CBR1000RR saya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Masukkan ke dalam lubang pemasangan Fender Depan. Kerah dengan pinggiran kemudian dimasukkan dan dibaut ke spatbor depan. Suku cadang OEM dipikirkan dengan sangat baik.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Suku Cadang HondaOEM biasa telah tiba. Tidak ada keraguan tentang hal itu.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Suku cadang berbahan dasar karet akan rusak, jadi sebaiknya ganti secara berkala. Mereka juga melindungi bagian-bagiannya, jadi lebih baik menggantinya sebelum berhenti berfungsi.
Lihat detail
Dipasang dengan aman.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Suspensi depan VTR1000SP-2 yang baru saya beli dari seorang kenalan diubah menjadi SC59 CBR1000RR. Spatbor depan dipasang paksa dari VTR1000SP-2.
Saya membeli item ini untuk memasang Fender Depan untuk SC59 CBR1000RR saya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Masukkan Grommet ke dalam lubang pemasangan Spatbor Depan. Kerah dengan pinggiran kemudian dimasukkan dan dibaut ke spatbor depan. Suku cadang OEM dipikirkan dengan sangat baik.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Suku Cadang HondaOEM biasa telah tiba. Tidak ada keraguan tentang hal itu.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Senang rasanya menggabungkan dan memasang bagian-bagian ini dengan benar.
Lihat detail
Daya tahan adalah Nomor satu!
Sproket Belakang OEM dipasang pada Ninja 250SL. Memang masih berat, tapi daya tahannya luar biasa! Itu hampir tidak hilang bahkan ketika aku berlarian! Tapi itu tahan lama! Jika Anda menyukai produk OEM yang aman dan andal, inilah produk yang tepat untuk Anda! Lihat detail