Ulasan
Kalau dipikir-pikir, ini adalah produk yang sangat padat karya.
SR400 saya menjadi semakin NORMAL.
Fender juga merupakan permata, tetapi pipa knalpot dan pipa knalpot juga membutuhkan banyak waktu dan tenaga.
Bahan Eksternal: Membeli kembali pipa Knalpot OEM dari pipa Knalpot Stainless Steel.
Pipa Knalpot Sepeda Motor
Pipa knalpot merupakan pipa yang menghubungkan mesin dengan peredam suara. "Pipa Knalpot" disebut juga 。 Karena seluruh pipa knalpot diganti, biayanya lebih tinggi daripada Peredam Slip-on, namun sebagai imbalannya, diharapkan terjadi pengurangan bobot dan peningkatan daya yang besar. 。 Pipa knalpot juga diubah sehingga efek stress-up semakin tinggi.
Pengaruh Pipa Knalpot
Gas buang dikeluarkan dari ruang bakar mesin pembakaran, dan dialirkan dengan lancar ke massa udara yang besar agar tidak menimbulkan kerusakan pemanasan pada peralatan di sekitarnya. 。 Peran penting lainnya yang besar adalah peran berat dalam mengatur efisiensi gas buang.
Apa kelebihan pipa knalpot SR?
Pipa knalpot OEM SR
...◎Struktur rangkap tiga
Awalnya, mesin memiliki struktur rangkap tiga dengan tiga pipa untuk mencegah pembakaran lapisan dan mengakibatkan karat internal. Karena peraturan gas buang menjadi lebih ketat, gas buang pasti menjadi lebih panas ketika mencoba meningkatkan efisiensi pembakaran. Meski sudah ada pipa ganda, namun jika dibengkokkan, pipa-pipa tersebut akan menempel satu sama lain dan membakar lapisannya.
....... pembengkokan es
Untuk membuat bagian dalam struktur rangkap tiga berongga, kami mengisinya dengan air, membekukannya, membengkokkannya dengan penyok, mencairkannya, dan meremas bagian belakangnya. 1 buah setiap 20 detik, pipa knalpot yang tergantung di Conveyer keluar melalui freezer tipe besar, seperti pekerjaan menyembelih (tertawa).
[Setelah pertukaran]
◎ Suara knalpot menjadi lebih pelan; ini adalah struktur tiga lapis, yang membantu mengurangi kebisingan.
Menurut saya ketebalan dan bentuk OEM memungkinkan tekanan gas buang tetap lurus daripada langsung habis, itulah sebabnya kontrol tekanan gas buang dapat dilakukan.
◎Pengaturan karburator mudah dilakukan. Menurut saya jika dipadukan dengan Slip-on Silencer eksternal, Anda hanya perlu menyesuaikan Pilot Jet saja.
Jika Anda mencari lebih banyak kekuatan, menurut saya Lurus adalah cara yang tepat. Jika Anda mencari performa stabil dan umur panjang, menurut saya pipa knalpot OEM adalah pilihan yang tepat.
Sangat memakan waktu (Cost) SR melakukan apa yang membutuhkan banyak waktu dan tenaga untuk membuat satu pipa knalpot saja. Namun, meskipun mempertimbangkan biaya hidup, produsen tetap perlu membuat sepeda motor tua dengan cara yang sama, dan Fender dan Sistem Pembuangan khusus yang dijelaskan di bawah ini dapat dianggap sebagai nilai terbaik untuk uang. Jika Anda melihat Fender dan Sistem Knalpot khusus yang dijelaskan di bawah ini, ini bisa dianggap sebagai nilai terbaik untuk uang.
Lihat detail
Saya pikir ini adalah kriteria yang harus dipertimbangkan sebelum Sistem Pembuangan eksternal.
Sistem Pembuangan OEM dijual dengan harga yang sangat rendah di beberapa situs lelang, dan sering kali dianggap bahwa nilai OEM→ rendah, padahal sebenarnya tidak.
Lagi pula, saat ini saya menggunakan Sistem Pembuangan OEM→YOSHIMURA, dan saya harus mengatakan bahwa Sistem Pembuangan OEM ini sangat bagus. Kecuali satu bagian.
Saya adalah tipe pengguna yang tidak biasa dan sangat menyukai Sistem Pembuangan OEM sehingga saya menggantinya dengan Sistem Pembuangan eksternal, dalam kasus saya (tertawa).
Keuntungan dari Sistem Pembuangan OEM
Di dalam ◎OEMExhaust System terdapat struktur sekat untuk mengurangi volume.
◎Volumenya cenderung tidak bertambah besar seiring berjalannya waktu, dan kinerja yang stabil dapat dipertahankan sepanjang masa pakai produk.
◎Tekanan gas buang dikontrol sehingga Torsi juga tersedia, sehingga mudah dikendalikan saat berkendara di jalan raya, dll.
◎Desain juga dibuat agar sesuai dengan bodi mobil.
Kekurangan Sistem Pembuangan OEM
◎Struktur internal secara bertahap memburuk. Hal ini dapat menyebabkan suara knalpot menjadi lebih pelan.
◎Harga juga mahal. Harga setara dengan perusahaan luar.
Baja berukuran besar setengahnya, sehingga rentan terhadap karat. Kalau tergores sedikit, langsung berkarat→ Saya tidak tahan......Saya menggunakannya di luar perusahaan.
Hal ini tidak dapat dihindari karena aspek Biaya.
Sistem Knalpot GSX-R125OEM
Yang baik
■ Sistem Pembuangan ujung DualTail dengan dua diameter lubang suara dan saluran pembuangan yang berbeda diadopsi.
Sistem pembuangannya memiliki dua saluran keluar, padahal satu silinder. Diameter bagian atas dan bawah sedikit berbeda satu sama lain.
Ini memiliki kecerdikan SEA BASS.
Semakin tebal → bass
Lubang sempit → treble
dan itu dibuat untuk menghasilkan dua suara.
Pemalasan senyap dan Volume Perpindahan Mesin Kecil sepertinya satu silinder Toto-toto…" Kualitas suaranya menyenangkan.
Jika Anda menyalakannya, suaranya tidak terlalu bertenaga untuk 125 OEM. Bukan hanya volumenya, tapi kualitas suaranya seperti silinder tunggal berperforma tinggi juga enak. Ini adalah produk yang bagus. Menurut saya kualitas suaranya cukup memprihatinkan. Volume 84dB cukup keras, dan sebagai pabrikan, menurut saya ini berfungsi dengan baik.
Desain....Bentuk megafon dengan perlakuan akhir yang keren.
Karakteristik tenaga......Karakteristik Torsi Datar untuk menghasilkan tenaga Puncak pada 10.000 rpm.
→Sebaliknya, di atas 10.000 rpm, ia hanya berputar tanpa ada rasa tenaga.
Dengan kata lain, mereka dianggap mengambil margin Mesin dengan menjaga RPM serendah mungkin.
[Kelemahan
▲ Kualitas lapisan tahan panas yang lemah.
Mudah tergores. →Ini sangat disayangkan...
▲Berat: 5,6 kg.
Kelemahan tidak berakibat fatal, namun hanya masalah Cost. Sebaliknya, saya pribadi berpikir jika masalah ini terselesaikan, tidak ada gunanya beralih ke →luar perusahaan (tertawa).
Karena sistem pembuangan OEM sangat bagus, menurut saya kinerja sistem pembuangan OEM akan menjadi salah satu kriteria untuk memilih sistem pembuangan eksternal. Hasilnya, YOSHIMURA dan DUB Lurel memiliki karakteristik Plusα terhadap OEM.
Sistem Pembuangan OEM sangat bagus. Saya tidak bisa memastikannya, tapi menurut saya sulit untuk mengungguli Sistem Pembuangan OEM dengan Sistem Pembuangan eksternal.
Sistem OEMExhaust dimana Idling tidak memekakkan telinga.
Bagian dalam Silencer berukuran besar juga mengandung katalis dan ramah lingkungan.
125 tidak memiliki pemeriksaan kendaraan, dan mengganti sistem pembuangan mungkin merupakan kebiasaan standar, tetapi akan sangat disayangkan jika mengganti produk OEM yang rumit.
Kelihatannya tidak terlalu murah, termasuk Tutup di ujung Ekor, dan jika Anda tidak ingin menjalankan Sirkuit, OEM baik-baik saja….
Saya tahu ini telah banyak dikritik karena penyumbatan dan sebagainya, tapi menurut saya Anda harus berpikir dua kali tentang Sistem Pembuangan OEM sebelum menggunakan Sistem Pembuangan eksternal.
OEM akan menyimpannya dalam ukuran Besar, dan di masa depan, saya ingin menggunakan Proses Pelapisan atau pelapisan Keramik untuk kekuatan yang lebih tinggi!
Lihat detail
Untuk CB250F
Sebelumnya saya menemukan suara bising di tikungan saya. Setelah dimasukkan, suaranya hilang. produk asli Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain Nilai uang yang baik. Tentang pengiriman dan pengemasan Pengiriman cepat dan pengemasan sangat baik. sangat direkomendasikan. Lihat detail
GASKET MUFLER CB250F
Produk asli -GASKET,EX. PIPA 18291-MN5-650 Tentang kualitas dan tekstur produk asli Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain Nilai uang yang baik. Tentang pengiriman dan pengemasan Pengiriman cepat dan pengemasan sangat baik. sangat direkomendasikan. Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB 90
Sistem Pembuangan OEM yang memanfaatkan kedua dunia.
Baru-baru ini saya ditegaskan kembali akan keunggulan Sistem Knalpot OEM Pabrikan Sepeda Motor, jadi saya berpikir kenapa tidak memasang Sistem Knalpot OEM di CUB saya yang borenya sampai 88cc, dan saya membeli dan memasang pra-regulasi 90 Saya membeli dan memasang OEM Sistem pembuangan.
Tampaknya desain, kualitas suara, dan performa sistem pembuangan OEM CUB bukanlah yang Anda cari, namun saya sangat yakin bahwa sistem ini lebih unggul dalam banyak aspek. 。
◎◎ Sistem Pembuangan OEM.
◎Sistem Pembuangan OEM adalah struktur sekat yang mengurangi volume.
◎Volumenya cenderung tidak bertambah besar seiring berjalannya waktu, dan kinerja yang stabil dapat dipertahankan sepanjang masa pakai produk.
Sistem Pembuangan OEM adalah bagian terpisah dari Sistem Pembuangan OEM.
◎Struktur internal secara bertahap memburuk. Hal ini dapat menyebabkan suara knalpot menjadi lebih pelan.
◎Bajanya besar setengahnya, sehingga rentan terhadap karat.
Hal yang baik tentang Sistem Pembuangan eksternal.
■ Anda dapat mengubah nada sesuai keinginan Anda.
■ Kecepatan aliran gas buang lebih cepat, sehingga lebih banyak gas buang yang dilepaskan, sehingga menghasilkan tenaga lebih besar pada RPM lebih tinggi.
→ Kecepatan rendah Listrik mati.
Bahan ringan seperti stainless steel, bahan tahan karat, dapat digunakan untuk mengurangi berat.
Ketika saya mengatakan Sistem Pembuangan CUB90OEM
Sebelum regulasi [Setelah regulasi Tampaknya ada dua jenis.
Tampaknya ada perbedaan di antara keduanya.
*Regulasi mengacu pada regulasi Gas Buang.
Sebelum peraturan ‥
●Sebelum model tahun 1997, dan model tahun 1999.
Karakteristik Torsi Datar
Tidak ada kekurangan Torsi di gigi 3.
●RPM tinggi diperpanjang. *Bukan kecepatan maksimum.
[Setelah peraturan ‥
Model tahun 01 atau lebih baru
● Kerugiannya lebih buruk dibandingkan sebelum adanya peraturan ini.
RPM tinggi sulit untuk diperpanjang.
Sebagai tindakan penanggulangannya, sebaiknya main jet diubah menjadi No. 85 sebelum peraturan (No. 82 setelah peraturan).
● Kebisingan dikatakan lebih rendah dibandingkan sebelum peraturan tersebut.
Meski efisiensi knalpot lebih tinggi dari OEM50 setelah regulasi, namun lumayanlah. Namun, kami memilih 90OEM pra-regulasi karena kami menginginkan sesuatu dengan efisiensi pembuangan yang masuk akal dan lebih sedikit kebisingan sejak kami melakukan bore up.
poin bagus
Suaranya cukup pelan. Sekalipun struktur internalnya memburuk di masa mendatang, menurut saya tidak akan menimbulkan kebisingan.
○Sekarang saya dapat mendaki bukit dengan gigi 3 sambil berakselerasi. Sebelumnya, saya selalu harus turun ke gigi 2 untuk mendaki bukit (tertawa).
Proses pelapisan dilakukan dengan baik. Tahan karat jika dirawat dengan baik.
○ Harga. Harganya lebih murah dibandingkan harga ukuran besar (20.000~).
Kalau 88ccBore up, menurut saya Besar kokoh dengan 90 OEM SettingMJ85 SJ40.
Saya tidak berpikir ada Kerugian.
Tak heran jika para peminat CUB mengagumi dan menyukainya.
Jika Anda mencari sistem pembuangan yang senyap, tahan lama, berperforma tinggi, dan hemat biaya, sistem pembuangan inilah yang direkomendasikan sebagai pilihan.
Lihat detail
Sebenarnya ini yang terbaik di CUB kami.
Saya telah menggunakan banyak sistem pembuangan eksternal, tetapi untuk SUPER CUB saya, yang merupakan salah satu mobil favorit saya, saya membeli sistem pembuangan OEM baru dan beralih kembali ke OEM.
Keunggulan Sistem Pembuangan OEM
(1) Tenang dan tidak ada gangguan.
Anda tidak perlu terlalu mengkhawatirkan tetangga Anda di pagi atau malam hari. 。 Hal baiknya adalah kecil kemungkinannya untuk menimbulkan ketidaknyamanan bagi orang lain, terutama saat bepergian, yang terkadang berarti berangkat pagi-pagi sekali.
(2) Tidak perlu khawatir tentang pemeriksaan kendaraan.
Suara sistem pembuangan eksternal mungkin menjadi keras setelah beberapa tahun, dan mungkin tidak lolos pemeriksaan kendaraan. 。 Tentu saja, sistem pembuangan OEM juga dapat berada dalam kondisi seperti itu jika digunakan dalam waktu lama, tetapi jelas memiliki umur yang lebih lama dibandingkan sistem pembuangan eksternal. 。
Merit adalah yang cenderung tidak terlalu berisik dan mendapat NG ketika tiba waktunya untuk lulus inspeksi.
(3) Torsinya tebal. (Sistem pembuangan eksternal pada dasarnya berdiameter lebih tebal, dan Torsinya cenderung hilang. Semakin tebal suaranya, semakin besar suaranya, dan semakin baik desain dan tanda kurungnya.
Namun, saat ini banyak sistem pembuangan eksternal yang tidak memiliki Torsi lebih tipis. 。 Namun, secara bertahap memburuk dan Torsi dapat menjadi tipis sedikit demi sedikit.
Sebenarnya saya telah menggunakan sistem pembuangan eksternal selama bertahun-tahun, dan pada awalnya saya tidak merasakan kehilangan Torsi, tetapi ketika saya beralih kembali ke sistem pembuangan OEM, saya merasakan Torsi menjadi semakin besar. 。
Saya tahu bahwa Torsi perlahan-lahan menghilang.
Kelemahan Sistem Pembuangan OEM
(1) Penampilannya polos. Anda tidak bisa memberikannya individualitas apa pun (tertawa).
Tapi Sederhana dan Keren.
Sistem pembuangan OEM lebih berat daripada sistem pembuangan eksternal karena struktur sekat di dalam sistem pembuangan OEM. Selain itu, fakta bahwa baja digunakan dalam banyak kasus adalah salah satu alasan peningkatan bobot.
(3) Sulit menarik perhatian pada lingkungan sekitar. (4) Suara yang pelan membuat sulit diperhatikan oleh orang lain (menyebabkan kecelakaan).
Memang ada Kelebihan dan Kekurangannya, tapi CUB saya (50 modifikasi 88 Spec.) Volume Perpindahan Mesinnya cukup Kecil, jadi manfaat Sistem Pembuangan OEM tampaknya cukup besar.
poin bagus
◎Pengaturan karburator diatur agar pengaturan yang sama dapat digunakan sepanjang tahun.
Saya menggunakan setting karburator pabrik CUB70 (Main78 Throw40) sebagai referensi. Saya benar-benar berpikir akan lebih baik untuk menyetelnya ke 90, tetapi saya pikir ini akan lebih kompatibel dengan 70OEM karena Cranksha?Head dan bagian lain digunakan dari 50. Tampaknya ini adalah pilihan yang baik.
◎ Performa mendaki bukit telah ditingkatkan: mobil mendaki bukit yang telah diturunkan ke gigi 2, namun masih memiliki ruang untuk berakselerasi di gigi 3.
◎Tenang. Hanya ini yang ada di sana. Tidak ada orang di sekitar Anda yang akan memperhatikan Anda, apalagi polisi.
◎Daya tahannya tidak diragukan lagi.
Dalam kasus saya, karburator PC20, camshaft tinggi, bore up, dan sistem pembuangan eksternal adalah spesifikasi yang lebih baik, namun hasil setting dengan sistem pembuangan OEM sangat mudah dikendarai (tertawa).
Sistem Pembuangan 50OEM sering dianggap tersumbat oleh kotoran, namun sistem ini mungkin merupakan sistem pembuangan terbaik untuk memanfaatkan Torsi secara maksimal.
Beberapa kendaraan saya yang lain memiliki sistem pembuangan eksternal, dan memiliki banyak keunggulan seperti penghematan bobot dan perpanjangan RPM tinggi.
Tapi OEM juga bagus, karena bisa dibilang ini adalah model mobil Desain Eksklusif.
Dapat dimengerti bahwa beberapa orang, bahkan mereka yang merupakan penggemar sirkuit, khawatir tentang hilangnya Torsi dan memilih untuk tetap menggunakan Sistem Pembuangan OEM.
NormalBalance adalah yang terbaik, tapi ini tidak mengejutkan. NormalBalance adalah yang terbaik, namun hal ini tidak mengejutkan, karena ia dibuat sesuai spesifikasi mesin Normal pada awalnya. 。 Ini adalah Sistem TuningExhaust, yang berarti harus serbaguna dalam hal karakteristik daya dan daya tahan, sehingga tidak dapat dihindari bahwa daya mungkin sedikit rendah atau berat.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100, HONDA CB1100N
Masalah lampu mesin
Saya membeli part ini di samping sisi lain yang memiliki nomor part berbeda (36531MGCN21) untuk mengatasi lampu mesin yang terjadi karena penggantian knalpot aftermarket, pertama-tama bersihkan sensornya tetapi tetap tidak terjadi apa-apa, kemudian saya membeli dari website suku cadang sepeda motor Jepang terbaik (webike Jepang). Setelah dipasang dan menempuh jarak beberapa mil, lampu mesin mati! Terima kasih webike jepang Lihat detail
Masalah terpecahkan!
Saya membeli ini untuk mengganti sensor O2 kanan dan angkat saya yang terletak di tengah pipa knalpot di bawah sepeda, ketika Anda mengganti knalpot ke knalpot aftermarket, lampu mesin akan menyala! Jadi, Anda harus membersihkan sensornya atau menggantinya sedikit demi sedikit. Saya suka webike, layanannya bagus dan pengirimannya cepat. Perhatian: Sensor kanan dan sensor angkat memiliki nomor bagian yang berbeda dan tidak sama Lihat detail
SISI KARET
Produk yang dipasang sudah rusak parah, sehingga diganti dengan yang baru.
Bagus jika Produk HondaOEM yang sama tersedia, tetapi harganya agak mahal untuk suku cadang Karet.
Lihat detail
Spare part sudah diterima. Rubber ini memang saya sedang cari. Untuk order lead timenya agar lebih cepat lagi. Terima kasih. Lihat detail
Gasket Knalpot Yamaha Asli untuk MT10
Saya sedang mengganti knalpot saya dan gasket knalpot yang sudah ada sudah rusak parah sehingga tidak dapat digunakan kembali. Bukan masalah yang saya tahu saya bisa mendapatkannya dengan mudah. Menemukan nomor komponen yang benar cukup mudah, saya menggunakan alat Webike di bagian bantuan dan referensi silang untuk ketenangan pikiran saya tentang skema Yamaha. Biaya dari Webike adalah nilai yang luar biasa dan sedikit lebih baik daripada yang bisa saya dapatkan secara lokal. Dengan beberapa item lain dalam pesanan saya, saya mengirimkan semuanya menggunakan EMS karena semuanya berfungsi dengan benar. Menggabungkan item dalam pesanan saya juga menghemat sedikit uang untuk pengiriman. Bonusnya. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak pengiriman awal dari gudang Webike. Jangka waktu yang sangat bagus dari Jepang ke Inggris. Pesanan dikemas dengan sangat baik dan bagian-bagian kecil dibungkus dengan baik dan dikelilingi dengan bubble wrap. Gasketnya sendiri disertakan dalam kotak Yamaha dan semuanya dikemas satu per satu. Gasketnya terlihat sangat keren dengan 2 jenis bahan. Saya yakin ini juga cocok untuk beberapa model lain selain MT10. Bagaimanapun, mereka dipasang dengan sempurna dan knalpot setelah dipasang kembali tidak meledak atau bocor. Sangat senang dengan pembelian itu. Terima kasih Webike, kerja bagus. Lihat detail
Gasket Pipa Knalpot Suzuki Asli untuk BURGMAN400 ABS 2020
Setelah pemilik memutuskan untuk mengganti knalpot pada Burgman 400 ini, gasket knalpot pun perlu yang baru juga. Tidak ada gunanya menambahkan yang lama jika mungkin tidak akan berfungsi dalam waktu lama dan kemudian Anda harus melepas pipa lagi untuk melakukannya dengan benar. Bukan pekerjaan besar tetapi sebaiknya Anda mendapatkan paking baru terlebih dahulu. Menemukan paking ini tidak terlalu sulit atau apa pun karena ini juga cocok dengan banyak model Suzuki lama lainnya, sehingga mudah didapat. Saya menggunakan alat yang disediakan Webike di bagian bantuan mereka dengan tautan ke situs web produsen terkemuka. Harga Webike benar-benar bernilai bagus dan ditambah dengan beberapa bagian lain yang sudah ada di keranjang saya, pengiriman berjalan dengan baik. Dikirim dengan EMS dan tiba dalam 5 hari sejak pengiriman. Paket paking ini juga di dalam amplop bubble wrap agar aman. Gasketnya tidak terlalu istimewa, namun memiliki fungsi yang penting, yaitu menjaga agar emisi tetap berjalan satu arah. Gasket kecil yang sangat rapi dan mudah dipasang dalam beberapa menit. Sangat senang, terima kasih Webike, kerja bagus. Lihat detail
Sesuai: HONDA VTX1800T3, HONDA VTX1800T3, HONDA VTX1800T2, HONDA VTX1800T2, HONDA VTX1800T1, HONDA VTX1800T1, HONDA VTX1800T1, HONDA VTX1800T1, HONDA VTX1800S3, HONDA VTX1800S3, HONDA VTX1800S3, HONDA VTX1800S3, HONDA VTX1800S3, HONDA VTX1800S3, HONDA VTX1800S2, HONDA VTX1800S2, HONDA VTX1800S2, HONDA VTX1800S2, HONDA VTX1800S2, HONDA VTX1800S2
Sisi penyangga karet cd125T
Karet ini digunakan untuk melindungi peredam yang bersentuhan dari dudukan samping dan dudukan utama. Karet kualitas bagus Ini asli produk dari Honda. Buatan Jepang. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R1, YAMAHA R1 Limited Edition, YAMAHA R1 Limited Edition, YAMAHA R1 50th Anniversary, YAMAHA R1 50th Anniversary, YAMAHA R1, YAMAHA R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1
Asli Yamaha CATALYST ASSY YZF-R1 2006
Ini adalah sepeda yang telah menempuh jarak beberapa mil dan pelanggan ingin mengembalikannya ke standar penuh. Ini termasuk semua sistem pembuangan stok dan Catalyst Assy. Banyak orang melakukan hal ini ketika mereka datang untuk menjual sepeda karena mereka sering kali mendapatkan harga yang lebih baik untuk sistem purnajualnya. Jadi, menemukan suku cadang yang benar tidaklah sulit sama sekali, saya menggunakan alat yang disediakan Webike dan halaman bantuan, lalu melakukan referensi silang dengan skema Yamaha. Harga untuk katalis baru benar-benar bagus dan jauh lebih baik daripada yang bisa saya dapatkan secara lokal di sini. Pengirimannya cukup bagus untuk mengatakan ini adalah bagian yang cukup berat. Saya juga memiliki beberapa bagian kecil lainnya yang membantu. Saya mengirim semua ini dengan EMS dan tiba dalam 5 hari setelah pengiriman yang sempurna. Saya tahu kapan pesanan akan tiba dengan melibatkan pelacakan yang tepat. Katalis assy tiba dalam kotak besar dan dikemas dengan sangat baik dengan busa dan bubble wrap agar aman. Hasil akhir pada pipa sangat bagus seperti yang saya harapkan dari Yamaha, tidak ada penyok, goresan, atau tanda-tanda goresan produksi apa pun. Sangat tersanjung. Seperti yang saya katakan, ini adalah barang yang cukup berat dan memerlukan sedikit perawatan saat memasangnya. Saya sudah memiliki klem yang diperlukan jadi ini langsung ditukar. Sangat senang dengan hasil akhirnya dan pelanggan juga sangat senang. Terima kasih Webike karena telah ekstra hati-hati dalam menangani item ini. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI W800, KAWASAKI W800
Saya menggunakannya untuk menginstal Sistem Pembuangan W800 di W400.
W400 (Buatan 2006) W800 hingga (Buatan 2012) Saya membeli ini untuk memasang Sistem Pembuangan untuk W400, yang lebih tebal dan lebih baik dibandingkan untuk W400, jadi menurut saya ini adalah pilihan yang lebih baik dengan harga yang lebih murah.
Kebetulan, W400 memiliki peningkatan Torsi kecepatan lebih rendah dibandingkan W650. (Semakin sulit untuk dilakukan.) Suaranya lebih senyap dibandingkan W400, namun menurut saya Torsinya tidak diturunkan banyak, bahkan saya merasa akselerasinya agak meningkat.
Sistem Knalpot OEM bekas dan bersih untuk W400 mahal, jadi referensi untuk pengembalian NORMAL.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MT09, YAMAHA MT09, YAMAHA MT09, YAMAHA MT09, YAMAHA MT09, YAMAHA MT09, YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR900, YAMAHA MT09, YAMAHA MT09, YAMAHA MT09, YAMAHA MT09, YAMAHA MT09, YAMAHA MT09, YAMAHA SUPER TENERE ES, YAMAHA SUPER TENERE ES, YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR900, YAMAHA MT09, YAMAHA MT09
Gasket Knalpot Asli Yamaha YZF-R1 2008
Beberapa bagian tambahan untuk sepeda proyek lama R1 di garasi saya. Gasket knalpot lama tidak berfungsi sebagaimana mestinya dan alih-alih menggunakan pasta knalpot tambahan untuk menutup sambungan, saya malah memilih penggantinya. Itu masuk akal. Saya menggunakan alat yang disediakan oleh Webike untuk menautkan ke situs web produsen guna menemukan nomor komponen yang benar. Mudah. Karena ini adalah bagian dari pesanan yang lebih besar dengan banyak suku cadang, pengirimannya berjalan dengan sangat baik. Ini mengurangi biaya pengiriman cukup banyak. Pengiriman ekspres EMS digunakan kali ini dan dikirimkan dalam waktu seminggu sejak pemesanan. Semuanya dikemas rapi di dalam kotak tertutup. Webike bahkan mengisi ruang kosong di kotak luar dengan bubble wrap tambahan agar tidak ada yang rusak dalam perjalanan. Bahkan bagian kecil seperti ini tiba dalam kondisi 100% sempurna. Gasket knalpot disertakan dalam paket Yamaha dan dikemas dengan baik. Gasketnya adalah paking tembaga atau komposit dengan tembaga di dalamnya. Saya pernah memiliki ini sebelumnya dan mereka melakukan pekerjaan dengan baik. Itu tiba dalam kondisi sempurna dan sesuai dengan apa yang dibutuhkan untuk membantu melanjutkan proyek. Terima kasih Webike. Layanan hebat dan akan kembali. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI RM85L9, SUZUKI RM85L8, SUZUKI RM85, SUZUKI RM85, SUZUKI RM85, SUZUKI RM85L, SUZUKI RM85, SUZUKI RM85L, SUZUKI RM85, SUZUKI RM85L, SUZUKI RM85, SUZUKI RM85L, SUZUKI RM85, SUZUKI RM85L, SUZUKI RM85, SUZUKI RM85L, SUZUKI RM85, SUZUKI RM85L, SUZUKI RM85, SUZUKI RM85L
Tali Pita Baterai Suzuki Asli untuk GSX-R750 2009
Tampaknya ini adalah salah satu bagian yang hilang dari GSX-R750 yang saya miliki di sini. Jelas, ini bukan bagian yang baik untuk dilewatkan karena baterainya tidak aman. Saya menemukan bagian yang tepat untuk motor ini dengan menggunakan alat dan halaman bantuan yang disediakan Webike. Biaya sangat minim dan nilai yang sangat baik. Bersama dengan beberapa bagian lainnya, semua ini dikirim menggunakan EMS dan tiba dalam kondisi sempurna dalam 5 hari. Semuanya dikemas dengan baik dan dilapisi dengan bahan kemasan. Ini datang dalam paket Suzuki kecil sehingga mudah ditemukan di dalam kotak. Ini memiliki tali karet yang sangat kuat dan tab ujungnya dikerjakan dengan baik. Ini memang membutuhkan sedikit hukuman dengan melepas dan memasang lagi dan lagi. Ini pas seperti sarung tangan dan sekarang saya memiliki baterai yang aman, satu hal yang tidak perlu dikhawatirkan. Kerja bagus Webike, terima kasih banyak. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XS650SE-11, YAMAHA XS650SE, YAMAHA XS650_2F, YAMAHA XS650SF, YAMAHA XS650SG, YAMAHA XS650G, YAMAHA XS650SH, YAMAHA XS650H, YAMAHA XS650SJ, YAMAHA XS650SK, YAMAHA TRAILWAY, YAMAHA TRAILWAY, YAMAHA TRAILWAY, YAMAHA TRAILWAY, YAMAHA TRAILWAY, YAMAHA TRAILWAY, YAMAHA TRAILWAY, YAMAHA TRAILWAY, YAMAHA TRAILWAY, YAMAHA TRAILWAY
Gasket Sistem Knalpot Yamaha Asli untuk Yamaha TW200 2020
Setelah ganti knalpot baru-baru ini, paking asli tidak memotongnya dan bocor cukup parah. Diputuskan untuk mendapatkan geniune Yamaha yang benar-benar baru. Bagian itu sangat mudah ditemukan menggunakan alat yang disediakan Webike. Biaya paking ini adalah nilai yang sangat baik sehingga dalam keranjang saya untuk memesan. Dengan beberapa bagian lain, pengiriman juga menghasilkan nilai yang baik. Dikirim melalui EMS dan tiba dengan sempurna dalam 5 hari. Paking asli telah digunakan sehingga tidak berfungsi sebagaimana mestinya dan mulai mengelupas, yang baru ini sempurna. Sepertinya ini terbuat dari bahan yang lebih baik daripada yang asli karena mengandung banyak tembaga di dalamnya. Pakingnya bagus dan halus tetapi Anda dapat dengan jelas melihatnya memiliki esensi kasar yang bekerja dengan baik untuk menutup port. Dipasang dengan sangat mudah juga dengan pelumas untuk membantunya dalam perjalanan. Sekarang knalpot motor tidak meledak dan saya yakin ini akan bertahan selama beberapa tahun lagi. Asalkan knalpotnya tidak dibongkar lagi ya. Kerja bagus Webike, terima kasih banyak. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI Z900RS SE, KAWASAKI Z900 SE, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z650RS, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z900 SE, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Vulcan S CAFE, KAWASAKI Vulcan S, KAWASAKI Vulcan S, KAWASAKI Vulcan S, KAWASAKI Ninja 1000SX
Untuk Z900RS
Saya membeli produk ini untuk mengganti pipa knalpot karena saya pikir itu adalah OEM dan saya menginginkan ketenangan pikiran.
OEM 2244 yen untuk 4 buah, KITACO 868 yen.
Saya masih berpikir perbedaan harga terlalu besar.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CR250R A, HONDA CR250R A, HONDA CR250R A
Kabel Katup Kanan Honda Asli untuk CR250R 2007
Ini adalah kabel katup sisi berlawanan untuk CR250R. Diputuskan bahwa sementara kami mengubah yang kiri, yang kanan juga merupakan ide yang baik untuk diubah. Mungkin beberapa peregangan terkait usia. Seperti halnya sisi kiri, harganya luar biasa. Dengan beberapa bagian lain, semuanya dikirim melalui EMS dan dikirim dalam 5 hari. Semua dikemas dengan sangat baik dan aman. Seperti kabel lainnya, sangat halus dan bersih, tidak ada gerinda atau kotoran yang menggantung di ujung yang layu, Gerakannya mulus dan bebas dari bintik-bintik keras. Dibuat dengan sangat baik di semua akun. Pemasangan sangat mudah karena kabel lama sudah dilepas. Sekarang kabel katup sudah bagus dan berfungsi dengan baik, ke masalah berikutnya. Terima kasih Webike, kerja bagus. Lihat detail