Ulasan
Bagian yang luar biasa
Suku cadang asli Honda, baru, dengan hasil akhir yang sangat bagus. Diproduksi dengan standar kualitas tinggi. Dapat diandalkan. Cocok sekali dengan presisi tinggi pada mesin sepeda motor saya. Saya merekomendasikannya. Lihat detail
Suku Cadang OEM
Penggantian Sistem Pembuangan, Gasket diganti.
Ada produk pabrikan lain, tapi saya beli OEM Parts karena lebih murah.
Suku Cadang OEM baik atau buruk
Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB 90
Jika Anda ingin menggunakan kembali OEM Custom, ini Rekomendasinya.
CarburetorASSY untuk HondaOEMSUPER CUB 90. 。
Saya memiliki PC20 dan menyukainya, tetapi saya membeli OEM PB16 90cc dan menikmatinya.
Sepertinya cukup cocok dengan 88cc, karena Crank dan Headnya masih 50.
Jika Anda bertanya-tanya, Pengaturan saat ini adalah Main jet82 Throw38.
■ Spesifikasi. ■
88cc (Kepala normal)
.Kuat
.Sistem Pembuangan OEM90
.CDI 50OEM
.KITACO Camshaft Tinggi
Saya melakukan setting karburator sendiri, dan pemahaman saya yang dangkal tentang karburator adalah jika ukuran lubang diperbesar, karburator akan bekerja pada rpm tinggi dan bertenaga, dan itu bagus untuk menambah volume udara masuk... (tertawa ). Saya pikir saya harus tahu lebih banyak tentang karburator.
Saya melihat cara kerja ☆karburator.
Karburator‥
Bahan bakar diinjeksikan menggunakan tekanan negatif mesin tanpa menggunakan listrik.
Tujuan atomisasi adalah untuk mempercepat penguapan dan memudahkan pencampuran dengan udara.
“Campuran” udara-bahan bakar dikirim melalui Sambungan Karburator ke sisi masuk Mesin dan masuk ke ruang bakar.
Saya pikir itu adalah jembatan antara mesin dan udara luar, bukan sebagai power up.
Kelebihan ■karburator
◎Mudah dirawat karena strukturnya yang sederhana. Sekalipun rusak, biaya perbaikannya rendah karena strukturnya yang sederhana. *Jika Anda melakukannya sendiri.
◎Pengaturan dapat dilakukan berdasarkan preferensi Pengendara.
◎Jika Anda mengisi bahan bakar Throttle, Anda dapat merasakan suara sensual karburator yang unik! 。
■Kekurangan karburator
◎Mesin sulit dihidupkan saat suhu luar rendah. ◎Atasi dengan menarik →Kapur untuk mengentalkan campuran udara.
◎Selain suhu, kelembapan dan faktor lainnya juga dapat mempengaruhi Mesin sehingga menyebabkan kegagalan fungsi. Beberapa Sepeda Motor akan berada dalam kondisi buruk pada hari hujan. →Powerful atau FunnelSpec.
◎Jika tidak dirawat dalam waktu lama tanpa dikendarai, Mesin akan terus mengalami kegagalan fungsi dan tidak dapat bekerja dengan nyaman.
Dalam kasus terburuk, mesin mungkin berhenti bekerja dan kendaraan menjadi tidak dapat bergerak. Hal ini disebabkan oleh penurunan kualitas bensin di dalam mesin.
Dan jenis karburator paling umum yang sering kita dengar di seri CUB adalah seri OEM &arrarr;PB, kendaraan yang sudah bore up atau dikustomisasi untuk berkendara &arrarr;seri PC. Karburator yang saya beli dan pakai kali ini PB13, apa bedanya PB dan PB?
Diameter Bukaan
PB sekitar tanggal 13 sampai 18.
PC dari sekitar 16 hingga 20. Daya puncak lebih tinggi dengan PC yang lebih besar. 。
◎Alam
PB berjalan dengan penghematan bahan bakar yang baik dengan penekanan pada kecepatan sedang dan rendah.
PC adalah karburator yang agak Race dengan Berorientasi Kecepatan Tinggi dibandingkan dengan PB.
poin bagus
◎Anda dapat berlari sambil merasakan Torsi kecepatan rendah hingga sedang.
Penghematan bahan bakar yang baik.
◎Tuas Choke dapat dibuat dari →Sisi stang, bukan dari Badan karburator.
◎Kepala normal dan engkol normal kompatibel hingga 88cc.
◎Main jet kompatibel dengan karburator PC. Tipe jetnya bulat kecil.
Situasinya sama sepanjang tahun, tidak parah.
◎Bensin Hidup, Mati dan Cadangan terintegrasi.
Poin yang buruk
● Rotasi tinggi seperti PCkarburator tidak dapat diharapkan.
→ Camshaft dan Sproket Tinggi dapat diubah.
Jika Anda seorang OEM, diameter yang lebih kecil tidak dapat diterima, tetapi diameter yang lebih besar lebih mudah dikendarai dan lebih mudah diatur daripada sebelum penukaran.
Untuk berkendara dalam kota dan touring utama, karburator OEM yang tidak memerlukan penyetelan berat akan lebih baik.
Menurut saya ini adalah karburator yang aman, mudah ditangani dan dapat dibor.
Lihat detail
Barang original honda tidak pernah mengecewakan belanja di sini apa lagi belanja parts di indo susah semoga terus seperti ini terima kasih Lihat detail
Barang original honda tidak pernah mengecewakan belanja di sini apa lagi belanja parts di indo susah semoga terus seperti ini terima kasih Lihat detail
Untuk CB250F
Ukuran jet OEM 88. harga terjangkau.packing sangat baik. Pengiriman cepat. Terima kasih kepada tim webike. Ini sangat direkomendasikan. Lihat detail
Tinjauan
Ini adalah o ring oem honda untuk rumah termostat, suku cadang berkualitas baik. Sangat penting saat Anda mengganti termostat. Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR1000RR/R, HONDA CBR1000RR/R, HONDA CBR1000RR/R, HONDA CBR1000RR/R, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR
Gasket Honda Asli, Pipa Knalpot CBR1000RR 2006
Knalpot pada CBR1000RR 2006 ini harus diganti dan gasket ini diperlukan untuk memastikan pekerjaan dilakukan dengan benar. Mereka tidak sulit ditemukan dengan menggunakan alat yang disediakan Webike di halaman bantuan mereka dan kemudian melakukan referensi silang dengan skema Honda. Harganya cemerlang dan sangat murah untuk suku cadang asli Honda. Saya membeli satu set lengkap karena hanya menambahkan satu akan membuang-buang waktu. Saya memang memiliki beberapa suku cadang Honda lain dalam pesanan saya dan karena semuanya dikirimkan bersama-sama, ini juga menghemat sedikit biaya pengiriman. EMS adalah yang saya gunakan dan semua pesanan saya tiba dalam kondisi sempurna dalam 5 hari sejak pengiriman. Gasket tersebut berada dalam paket masing-masing tetapi dijepit bersama untuk keamanan. Mereka dibuat dengan sangat baik dan memiliki tingkat kekakuan yang tepat. Saya memang menggunakan sedikit pasta exgaust seperti yang biasa saya lakukan pada gakset pengganti knalpot. Pekerjaan telah selesai dan tidak ada kebocoran, tidak ada emisi yang keluar atau apa pun. Sangat senang dengan suku cadangnya dan sangat senang dengan layanan yang Webike berikan. Terima kasih. Lihat detail
Sesuai: HONDA C70 A, HONDA C70 A, HONDA C70 A, HONDA C70 A, HONDA C70 A, HONDA C70 A, HONDA C70 A, HONDA C70 A, HONDA CT110 A, HONDA CT110 A, HONDA CT110 A, HONDA CT110 A, HONDA CT110 A, HONDA CT110 A, HONDA CT110 A, HONDA CT110 A, HONDA CT110 A, HONDA CT110 A, HONDA CT110 A, HONDA CT110 A
Paking Kanan
Ini sangat cocok untuk C50 saya. Ketika saya membeli sepeda saya, tidak ada pakingnya, jadi saya menemukan nomor suku cadang OEM dan memesannya dan itu suku cadang yang persis untuk sepeda saya. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125
O-ring diperlukan saat mengganti Filter Oli Gixxer 250 (Besar)
O-ring diperlukan saat mengganti Filter Oli Gixxer 250 (Besar).
O-ring yang digunakan untuk Filter Oli (Besar dan Kecil) tidak dapat digunakan kembali, jadi Filter Oli dan Kuantitas KIJIMA: Setel.
Lihat detail
Sesuai: HONDA PCX150, HONDA PCX150, HONDA PCX150, HONDA PCX150, HONDA PCX150, HONDA PCX150, HONDA ADV150, HONDA ADV150, HONDA PCX125, HONDA PCX125, HONDA PCX150, HONDA PCX150, HONDA PCX150, HONDA PCX150, HONDA PCX150, HONDA PCX150, HONDA PCX150, HONDA PCX150, HONDA WW150A AC, HONDA WW150A AC
Kualitas Produk Sangat Baik Honda Genuine Parts Lihat detail
Sesuai: HONDA NCW50, HONDA NCW50, HONDA PCX150, HONDA NCW50, HONDA NCW50, HONDA NCW50, HONDA NCW50, HONDA NCW50, HONDA NCW50, HONDA NCW50, HONDA NCW50, HONDA PCX125, HONDA PCX125, HONDA PCX150, HONDA PCX150, HONDA PCX150, HONDA PCX150, HONDA PCX150, HONDA WW150 AC, HONDA WW150 AC
Kualitas Produk Sangat Baik Honda Genuine Parts Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1000 A, HONDA CB1000 A, HONDA CB1000 A, HONDA CB1000 A, HONDA CB1000 AC, HONDA CB1000 AC, HONDA CB1000 AC, HONDA CB1000 AC
Paking pada saat penggantian penutup kopling.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Itu digunakan untuk mengganti penutup Kopling COERCE.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Penutup kopling CB1100 NORMAL dipasang hanya dengan Gasket cair, mungkin karena presisinya yang tinggi.
Sebagai penggantinya, kami menggunakannya untuk meningkatkan kemudahan servis produk di masa mendatang.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Gasket cairan OEM adalah THREEBOND 1207B atau setara, dan saya menggunakan Gasket Penutup Kopling CB1300 OEM karena harga dan kerumitannya.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Sejauh ini, kami dapat menggunakannya tanpa masalah khusus.
Saya tidak yakin hanya menggunakan Gasket cair, jadi saya merasa lebih nyaman menggunakan OEM Gasket.
▼Jumlah lain sebagai cadangan karena tidak ada yang dapat kami lakukan jika terjadi kekurangan di masa mendatang.:Saya membeli satu set
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSR250R, HONDA NSR250R, HONDA NSR250R, HONDA NSR250SE, HONDA NSR250SE, HONDA NSR250SE, HONDA NSR250SE, HONDA NSR250SP, HONDA NSR250SP, HONDA NSR250SP, HONDA NSR250SP, HONDA NSR250SP
Kecil tapi mahal
Meluap dari karburator, dan ketika saya membukanya dan memeriksanya, saya menemukan sesuatu seperti SmallSaiSpring yang cacat,
Saya menghargai suku cadang yang sama yang dijual oleh Suku Cadang HondaOEM dan dapat dibeli, tetapi harganya mahal untuk suku cadang kecil.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSR250R, HONDA NSR250SE, HONDA NSR250SE, HONDA NSR250SP, HONDA NSR250SP, HONDA NSR250SP
Selama perawatan karburator
Karburator sepertinya tidak dalam kondisi baik, sehingga perlu menggantinya dengan Gasket baru saat dipasang kembali setelah pembongkaran, pembersihan, dan pemeriksaan internal.
Itu dijual oleh HondaOEM, bagus, tapi itu adalah kemasan Karet dan harganya ada.
Jumlah: Saya ingin membeli 2 set, tetapi saya membeli 1 pc.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NCW50, HONDA NCW50, HONDA NCW50, HONDA NCW50, HONDA NCW50, HONDA NCW50, HONDA NCW50, HONDA NCW50, HONDA NCW50, HONDA NCW50
Gasket pompa air
Karena memang diperuntukkan untuk diganti pada setiap pembongkaran di Overhaul diatas pinggang. Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250R, HONDA CRF250R, HONDA CRF250R, HONDA CRF250R, HONDA CRF250R, HONDA CRF250X A, HONDA CRF250X A, HONDA CRF250X A, HONDA CRF250X A, HONDA CRF250X A, HONDA CRF250X A, HONDA CRF250X A, HONDA CRF250X A/A, HONDA CRF250X AC, HONDA CRF250X AC, HONDA CRF250X AC, HONDA CRF250X AC, HONDA CRF250X AC, HONDA CRF250X AC, HONDA CRF250X AC
Sempurna untuk uang Anda mendapatkan nilai uang Anda dalam kit ini
Saya membeli satu set gasket aftermarket untuk membangun kembali Honda Crf 250 saya. Beberapa gasket dan seal berkualitas lebih rendah daripada yang saya sukai. (kertas murah) Saya menggunakan gasket dan gasket oem bila memungkinkan. Saya pasti akan menggunakannya lagi! gasket kit yang bagus berkualitas tinggi. Lihat detail
Layanan hebat
Layanan hebat dan harga terbaik. Membutuhkan suku cadang ini dengan cepat (mekanik saya tidak senang menggunakan suku cadang palsu yang akan saya pesan dari Thailand) Pengiriman ke Irlandia sangat cepat mengingat mereka berasal dari Jepang, sangat senang dengan layanan dari webike dan sepenuhnya berniat untuk memesan lagi sebagai mereka adalah pilihan suku cadang asli dan OEM terbaik untuk Honda CB 400 super four NC 31 saya dan pilihan barang aftermarket yang sangat bagus untuk memberikan tampilan baru pada sepeda saya. Saya berharap dapat menggunakan webike di masa mendatang dan saya tidak dapat merekomendasikannya dengan cukup tinggi di mana pun di dunia tempat Anda memesan. Lihat detail
Sesuai: HONDA NSR250R, HONDA NSR250R, HONDA NSR250R, HONDA NSR250SE, HONDA NSR250SE, HONDA NSR250SE, HONDA NSR250SE, HONDA NSR250SP, HONDA NSR250SP, HONDA NSR250SP, HONDA NSR250SP, HONDA NSR250SP
menukarkan
Suku cadang yang dipasang sudah tua dan diganti pada saat pemeliharaan dan perbaikan. Bagian resin dan karet pasti rusak seiring bertambahnya usia, jadi kami dapat menggantinya dengan suku cadang OEM Honda yang sama. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ELIMINATOR 250, KAWASAKI ELIMINATOR 250, KAWASAKI ELIMINATOR 250, KAWASAKI ELIMINATOR 250LX, KAWASAKI ELIMINATOR 250LX, KAWASAKI ELIMINATOR 250LX, KAWASAKI ELIMINATOR 250LX, KAWASAKI ELIMINATOR 250LX, KAWASAKI ELIMINATOR 250LX, KAWASAKI ELIMINATOR 250SE, KAWASAKI ELIMINATOR 250SE, KAWASAKI ELIMINATOR 250SE, KAWASAKI ELIMINATOR 250SE, KAWASAKI ELIMINATOR 250SE, KAWASAKI ELIMINATOR 400, KAWASAKI ELIMINATOR 400, KAWASAKI ELIMINATOR 400, KAWASAKI ELIMINATOR 400, KAWASAKI ELIMINATOR 400LX, KAWASAKI ELIMINATOR 400LX
OEM adalah yang terbaik.
Filter Oli baru dipasang dengan penggantian Filter Oli.
Tampaknya masih lebih fleksibel daripada yang digunakan selama lebih dari satu setengah tahun.
Setelah membersihkan alur yang akan dipasang ke Beauty, lapisan tipis minyak silikon diterapkan untuk menggabungkannya.
Kami berencana untuk memasukkan yang baru lagi pada penggantian Filter berikutnya.
Lihat detail