Ulasan
Bagian pengganti yang sempurna
Saya memeriksa masalah Alarm pada sepeda saya. Ternyata sistem Kawasaki sedang bermain. Saya menemukan jika menyentuh kunci ke antena di sekitar laras pengapian, sepeda akan menyala dengan baik. Diganti dengan produk ini sekarang berfungsi dengan sempurna, terima kasih. Lihat detail
Relai Blinker diperbaiki Karet
Digunakan untuk memperbaiki relay penutup mata.
Meskipun nomor bagiannya berbeda, namun tampaknya merupakan nomor yang menyatu dan kompatibel.
Ukuran yang pas namun tidak sesuai dengan posisi pemasangan, sehingga menggunakan Produk HondaOEM sepertinya merupakan pilihan yang baik untuk pemasangan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z H2 SE, KAWASAKI Z H2 SE, KAWASAKI Z H2, KAWASAKI Z H2, KAWASAKI Z H2, KAWASAKI NINJA H2 SX SE+, KAWASAKI NINJA H2 SX SE+, KAWASAKI NINJA H2 SX SE, KAWASAKI NINJA H2 SX SE, KAWASAKI NINJA H2 SX SE, KAWASAKI NINJA H2 SX, KAWASAKI NINJA H2 SX, KAWASAKI NINJA H2 CARBON, KAWASAKI NINJA H2 CARBON, KAWASAKI NINJA H2 CARBON, KAWASAKI NINJA H2, KAWASAKI NINJA H2, KAWASAKI NINJA H2, KAWASAKI NINJA H2, KAWASAKI NINJA H2
Gunakan kunci H2 di model mobil lain!
Tombol H2 dialihkan ke Ninja 1000.
Pertama, beli kunci Kosong.
Di sinilah tukang kunci mencukur bu ran kikoo.
Periksa dengan sejumlah toko yang akan mencukur kunci Kosong.
Lebih disukai toko yang berspesialisasi dalam kunci.
Kemudian daftarkan ke ECU di Kawasaki Plaza.
Mereka dapat mendaftarkan hingga lima kunci per unit.
Saya mendengar bahwa itu dapat dilakukan sendiri jika Anda memiliki alat khusus, tetapi saya tidak dapat berinvestasi sebanyak itu.
Saya menyelesaikannya dengan $5.500.
Reservasi diperlukan.
Setelah terdaftar, Mesin dapat dihidupkan.
Ini adalah bagian yang baik untuk dinikmati setiap kali Anda turun dari sepeda motor.
Secara alami, ini tidak meningkatkan kinerja, tetapi ini adalah penyesuaian yang disarankan.
Saya tidak tahu bahwa hanya sebuah kunci dapat mengubah suasana hati saya begitu banyak.
Saya kira bisa diterapkan tidak hanya pada mobil yang dilengkapi Immobilizer, tapi juga pada mobil non Immobilizer asalkan bentuk kuncinya sama.
Ini semata-mata atas risiko Anda sendiri.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX230, KAWASAKI KLX230R, KAWASAKI KLX230R, KAWASAKI KLX230R, KAWASAKI KLX230R, KAWASAKI KLX230R S, KAWASAKI NINJA 400, KAWASAKI NINJA 400, KAWASAKI NINJA 400, KAWASAKI NINJA 400, KAWASAKI NINJA 400, KAWASAKI NINJA 400, KAWASAKI NINJA 400, KAWASAKI NINJA 400, KAWASAKI NINJA 400, KAWASAKI NINJA 400, KAWASAKI NINJA ZX-25R, KAWASAKI NINJA ZX-25R, KAWASAKI NINJA ZX-25R SE, KAWASAKI NINJA ZX-25R SE
Harganya tinggi.
Pemosisiannya berbeda panjangnya, tetapi tampaknya setara dengan NORMAL NGK, tetapi sangat mahal.
Tidak tahan lama karena harganya yang mahal.
Sejujurnya saya tidak tahu apa perbedaannya.
Saya pikir $8,800 Plug untuk 250cc gila: ....
Saya bisa mengerti jika itu motoDX, tapi ini adalah Plug umum.
Saya ingin melihatnya dari NGK: ....
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA ZX-9R, KAWASAKI Z750S, KAWASAKI Z750S, KAWASAKI Z750S, KAWASAKI NINJA ZX-9R, KAWASAKI NINJA ZX-9R, KAWASAKI NINJA ZX-9R, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z750, KAWASAKI Z750, KAWASAKI Z750, KAWASAKI Z750, KAWASAKI Z750, KAWASAKI Z750, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX1200S
Performa stabil
Saya telah menggunakannya kurang dari 8000 km dalam 5 tahun, dan sangat efektif dalam hal start, stabilitas idling, dan kinerja. Elektroda tidak aus dan warna bagian yang terbakar bagus, sehingga masih bisa digunakan. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX230, KAWASAKI KLX230R, KAWASAKI KLX230R, KAWASAKI KLX230R, KAWASAKI KLX230R, KAWASAKI KLX230R S, KAWASAKI NINJA 400, KAWASAKI NINJA 400, KAWASAKI NINJA 400, KAWASAKI NINJA 400, KAWASAKI NINJA 400, KAWASAKI NINJA 400, KAWASAKI NINJA 400, KAWASAKI NINJA 400, KAWASAKI NINJA 400, KAWASAKI NINJA 400, KAWASAKI NINJA ZX-25R, KAWASAKI NINJA ZX-25R, KAWASAKI NINJA ZX-25R SE, KAWASAKI NINJA ZX-25R SE
Steker Diameter Kecil
NGK LMAR9G
Apakah ruang bakar Kawasaki terbaru ini istimewa? Steker khusus
NINJAZX-25R, Z400, NINJA400, KLX230dll.
Situs web Pabrikan menyatakan bahwa penggantian harus antara 3000km dan 5000km untuk sepeda motor.
KLX230 dapat diganti hanya dengan melepas kabel steker.
Untuk model lain, pekerjaan untuk mengakses tangki bahan bakar, pembersih udara, IGCoil, dll. tampaknya besar dan aneh, dan saya mungkin lebih suka Steker yang lebih tahan lama.
Diameter sekrup adalah 12mm, yang sangat tipis, dan torsi 13Nm. Saya memeriksa dengan kunci torsi untuk memastikan.
Kunci pas steker berukuran 14mm.
Sejauh yang saya tahu, itu hanya tersedia di Suku Cadang OEM.
Jadi ketika saya mencarinya di toko perlengkapan, tidak ada, dan pesanannya untuk beberapa botol sekaligus.
Lihat detail