Ulasan
Bagian yang sulit
Saya pikir saya dalam kondisi sempurna.......tetapi saya tidak membuat sistem pembuangan sebaik itu, tetapi ketika saya menggunakan pengaturan karburator, sistem pembuangan mulai berderak setelah kebakaran..... ..dan aku tidak bisa memikirkan hal lain....
Saya melihat sekeliling mobil dan menemukan suara aneh di sambungan antara →karburator dan mesin, indikatornya.
Indikator Sepeda Motor
Indikator merupakan Bagian yang menghubungkan Kepala Silinder dengan Karburator. 。 Jalur pengiriman campuran yang dibuat oleh karburator ke mesin 。 Karena bentuk mesin dan karburator berbeda-beda tergantung model mobilnya, maka bentuknya pun disesuaikan masing-masing.
[Apa saja gejala Indikator Sepeda Motor yang rusak? ]
Penurunan indikator menyebabkan udara sekunder lebih mudah tersedot, mengencerkan campuran udara dan menyebabkan masalah mesin. 。
[Penyebab degradasi Indikator
○ Bahan: Karena Karet. Gelang karet. Akan sangat mudah untuk memahami jika Anda Gambar 。 Bahan: Produk karet secara alami mengeras dan memburuk selama bertahun-tahun tanpa melakukan apa pun. Itu menyebabkan→Retak retak, dll. Dalam kasus saya, ini dia.
Pengetatan yang berlebihan selama pemasangan. Karet yang didorong kuat ke dalam dalam ukuran besar tidak akan mampu menahan getaran atau panas, dan akan terkelupas dari dasar baja dan retak.
Apa itu udara sekunder?
Disebut udara “sekunder (kedua)” karena menyedot udara tambahan dari tempat yang tidak seharusnya dihisap.
[Cara menentukan apakah Anda merokok di udara sekunder]
Jika udara sekunder terhisap, hal ini dapat dengan mudah diperiksa dengan menyemprotkan cairan yang mudah terbakar seperti pembersih komponen di sekitar manifold selama idle, karena putarannya akan berubah.
→ Saya menyemprotkan 556 yang ada di tangan saya.
Setelah penggantian, Idling dan After Fire yang tadinya berfluktuasi liar, dihilangkan.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan untuk pekerjaan penggantian
Silakan lakukan ini saat Mesin dalam keadaan dingin.
★Standar Tengah, dll. untuk melakukan dan meratakan bodi mobil.
Yang pasti, matikan Fuel Cock dan keluarkan Bensin dari karburator.
Jika memungkinkan, lebih baik menggunakan OEM untuk keawetan Karet.
Jika Anda mengganti karburator dengan karburator eksternal, Indikator OEM tidak akan sesuai dengan ukuran karburator Anda, sehingga Anda perlu membeli Indikator terpisah.
Lihat detail
Mahal tapi penting
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saat saya membeli SUZUKI/CHOINORI, Pipa Intake dan Pelindung ini tidak menyertainya.
Saya membeli yang baru.
Ini adalah Pipa Intake.
Saya membeli moped karburator pertama saya dan terkejut karena intake manifoldnya bukan Karet.
Mungkin ini produk eksklusif CHOINORI.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ketepatan suku cadang OEM solid.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Tidak ada Produk Merek Lain. Selain itu, mungkin ini adalah produk eksklusif CHOINORI, jadi harganya mahal...
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Sebaiknya semprotkan semprotan Silikon ke karburator saat menyambungkannya ke karburator, karena cukup keras.
Itu juga perlu dimasukkan cukup dalam.
Pada awalnya ia berhenti di tempat yang bagus dan saya pikir Large kuat, namun ia menyedot semua udara sekunder dan tidak dapat berputar dengan benar. Saya memasukkannya sekuat yang saya bisa dan itu dimulai dengan baik.
Lihat detail
Apakah saya memerlukan ini?
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saat saya membeli SUZUKI/CHOINORI, Pipa Intake dan Pelindung ini tidak menyertainya.
Saya membeli yang baru.
Ini adalah Pelindung Karet khusus untuk Pipa Intake.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saat saya menginstalnya, saya bertanya-tanya, apakah bagian ini perlu?
Menurut saya Pipa Intake terlindung dari panas, namun menurut saya tidak perlu karena panas mesin CHOINORI sejak awal dapat diabaikan.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Tidak ada Produk Merek Lain. Juga harganya sangat mahal karena mungkin eksklusif untuk CHOINORI...
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Saat dipasang cukup rapat sehingga mudah dipasang saat disemprot silikon.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZ09 (FZ09ECGY), YAMAHA FZ09 (FZ09ECO), YAMAHA FZ09 (FZ09ECR), YAMAHA FZ09 (FZ09EGY), YAMAHA FZ09 (FZ09EO), YAMAHA FZ09 (FZ09ER), YAMAHA FZ09 (FZ09FCGY), YAMAHA FZ09 (FZ09FCS), YAMAHA FZ09 (FZ09FCY), YAMAHA FZ09 (FZ09FGY), YAMAHA FZ09 (FZ09FS), YAMAHA FZ09 (FZ09FY), YAMAHA FZ09 (FZ09GB), YAMAHA FZ09 (FZ09GCB), YAMAHA FZ09 (FZ09GCGY), YAMAHA FZ09 (FZ09GCL), YAMAHA FZ09 (FZ09GGY), YAMAHA FZ09 (FZ09GL), YAMAHA FZ09 (FZ09HCR), YAMAHA FZ09 (FZ09HCS)
Filter Udara Asli Yamaha untuk TRACER 900 GT 2019
Sepeda Tracer 900 GT 2019 ini hadir untuk servis yang terdiri dari penggantian oli, filter udara, dan busi. Filter udara baru diperlukan untuk model Tracer 900 GT dan diputuskan bahwa opsi terbaik hanyalah yang standar OEM. Saya pernah memiliki filter udara after market lainnya sebelumnya dan tidak terlalu terkesan. Memutuskan untuk mencari stok Yamaha asli untuk memastikan kami mendapatkannya dengan benar untuk pertama kalinya. Bagian ini tidak sulit ditemukan karena cocok dengan banyak model lain dari Yamaha. Harganya sangat bagus untuk Yamaha asli dan karena saya memiliki item lain dalam pesanan, pengirimannya agak lancar dan sangat masuk akal. Kurir pilihan saya adalah EMS Express dan dikirimkan dalam waktu seminggu setelah melakukan pemesanan. Setelah menghilangkan sebagian besar pekerjaan bodi bagian atas, filter udara relatif mudah dipasang, sehingga mengembalikan semuanya yang menyusahkan. Filternya sendiri terlihat sangat bagus dan merupakan bagian dari perlengkapan Yamaha. Sangat senang dengan barang ini. Terima kasih Webike Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R6 RaceBase
Pilihan bukaan "Kecil"
[Bagaimana cara menggunakannya?
Grup pertama:16.585 km dari 29 April 2017 hingga 18 Maret 2018
Grup kedua:9.480 km dari 17 Agustus 2018 hingga 31 Maret 2019
Grup ketiga:9.773 km dari 3 Oktober 2020 hingga 3 Januari 2022
Grup keempat: 5.452 km dari 3 Januari 2022 hingga 26 September 2023 hingga saat ini
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Suku Cadang OEM sesuai Gambar
-Sama persis dengan aslinya pada FranceSpec 2016. kendaraan.
Apakah instalasinya sulit?
Pada kasus YZF-R6 2016, tidak sulit untuk melepas jok, melepas panel samping, menaikkan tangki, dan melepas baut besar.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kami tidak melihat adanya perbedaan dalam Daya atau kerumitan penggantian dibandingkan dengan produk dengan bukaan Besar (13S-14450-00:https://www.webike.net/sd/24878752/).
Berbagai pabrikan telah merilis produk dengan aperture besar, jadi jika Anda menginginkan produk dengan aperture besar, menurut saya lebih baik Anda menggunakan produk dengan aperture besar atau trailing edge 00. Saya tidak tahu apa-apa tentang kecepatan dan efisiensi lubang kecil dan dalam.
Menurut saya, lebih banyak kasus serangga yang tersisa setelah penggantian dibandingkan dengan serangga yang bukaannya besar, mungkin karena bukaannya lebih dalam dibandingkan dengan bukaan yang kecil.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Kotak merah, tas Vinyl Putih, Body saja.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada perbedaan khusus antara kedua produk tersebut, karena tidak ada perbedaan jika dibandingkan dengan produk lain yang kompatibel satu sama lain.
Arahkan dan gantung instalasi
Paku-pakunya tampak saling menempel, sehingga perlu dipasang seolah-olah dimasukkan dan dirobohkan secara miring.
[Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Alangkah baiknya jika aplikasi dapat memberi tahu saya seberapa besar aperturenya, karena saya tidak dapat membacanya dari aplikasi.
Alangkah baiknya jika bisa ditambahkan gambar produknya (untuk webike).
Lihat detail
Pilihan bukaan "Besar"
[Bagaimana cara menggunakannya?
Grup pertama:9.210 km dari 18 Maret 2018 hingga 17 Agustus 2018
Grup kedua:17.697 km dari 31 Maret 2019 hingga 3 Oktober 2020
Keduanya terutama melakukan Touring dari jalan pedesaan ke pusat kota. Sirkuit dan terkadang hujan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya tidak melihat adanya perbedaan kekuatan antara aperture besar dan aperture besar.
Fungsi Filter sepertinya berfungsi dengan baik, karena warna Merah terang selalu Hitam terang saat menggantinya!
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Produk dengan bukaan terkecil (13S-14450-20:https://www.webike.net/sd/24878753/) dan produk dengan bukaan terbesar ditetapkan sebagai Suku Cadang OEM, namun saya tidak dapat membedakan akselerasinya perasaan saat menggunakan salah satu dari keduanya.
Kedua instalasi tersebut tampaknya kompatibel satu sama lain dan keduanya dapat dipasang tanpa kesulitan apa pun.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
...Pemasangan YZF-R6 (13S) 2016 memang merepotkan, tetapi dapat dilakukan oleh pemula.
BN6 berwajah lele tidak diketahui mengenai pemasangannya karena sepertinya memiliki lebih banyak Canister dan perlengkapan lainnya.
Sisi BN6 adalah produk ini sebagai mobil dasar Balap.
Ada banyak produk yang memiliki bentuk yang sama kecuali aperture tetapi memiliki nomor bagian yang berbeda. Produk dengan akhiran 00 dan produk dengan bukaan terkecil dengan akhiran 20 ini ditampilkan saat mencari mobil dasar balap, namun nomor bagian yang awalnya dipasang tidak diketahui karena pencarian produk di Presto tidak dapat lagi dilakukan.
[Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Aplikasi Presto tiba-tiba berhenti terbuka dan pencarian menjadi merepotkan, jadi saya harap aplikasi itu dibiarkan begitu saja untuk sementara waktu.
Alangkah baiknya jika mengetahui ketersediaan suku cadang OEM tanpa harus menanyakannya, namun akan lebih baik lagi jika Anda juga dapat memberikan gambar produknya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MT-07, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA XSR700, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA MT-07, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA MT-07, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA MT-07, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-07
XSR700 (model 2018) tidak disertakan. (; ´ ω)
Saya coba beli Duct setelah tahun 2022 yang lebih pendek karena saya kurang suka dengan DuctCutnya, namun bentuk bagian atas (tutup?) Air Cleaner Boxnya berbeda (yang setelah tahun 2022 lubangnya LEBIH BESAR). Tapi bentuk bagian atas (tutup?) Kotak Air Cleaner berbeda (lubangnya lebih besar pada tahun 2022 atau lebih baru), jadi saya tidak bisa memasangnya.
Air Cleanernya sendiri sepertinya sudah umum, jadi tutupnya mungkin dipasang sesuai dengan yang setelah tahun 2022….
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TT-R125E (TTR125EW), YAMAHA TT-R125E (TTR125EX), YAMAHA TT-R125E (TTR125LES), YAMAHA TT-R125E ELECTRIC (TTR125EV), YAMAHA TT-R125E/LE (TTR125EY), YAMAHA TT-R125E/LE (TTR125LEY), YAMAHA TT-R125L (TTR125LT), YAMAHA TT-R125L (TTR125LV), YAMAHA TT-R125L (TTR125LW), YAMAHA TT-R125L (TTR125LX), YAMAHA TT-R125LE (TTR125LET), YAMAHA TT-R125LE (TTR125LEW), YAMAHA TT-R125LE (TTR125LEX), YAMAHA TT-R125LE ELECTRIC (TTR125LEV), YAMAHA TTR125 (TTR125M), YAMAHA TTR125 (TTR125MC), YAMAHA TTR125 (TTR125N), YAMAHA TTR125 (TTR125P), YAMAHA TTR125 (TTR125R), YAMAHA TTR125E_LE (TTR125ER)
Untuk YB125SP
Ini digunakan untuk YB125SP. (^^) Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MT10 (MT10MB), YAMAHA MT10 (MT10MCB), YAMAHA MT10 (MT10MCL), YAMAHA MT10 (MT10ML), YAMAHA YZFR1 (YZFR1FB), YAMAHA YZFR1 (YZFR1FCB), YAMAHA YZFR1 (YZFR1FCL), YAMAHA YZFR1 (YZFR1FCR), YAMAHA YZFR1 (YZFR1FL), YAMAHA YZFR1 (YZFR1FR), YAMAHA YZFR1 (YZFR1GCGY), YAMAHA YZFR1 (YZFR1GCL), YAMAHA YZFR1 (YZFR1GGY), YAMAHA YZFR1 (YZFR1GL), YAMAHA YZFR1 (YZFR1HB), YAMAHA YZFR1 (YZFR1HCB), YAMAHA YZFR1 (YZFR1HCL), YAMAHA YZFR1 (YZFR1HL), YAMAHA YZFR1 (YZFR1JB), YAMAHA YZFR1 (YZFR1JCB)
Filter udara asli Yamaha YZF-R1 2CR
Filter udara baru diperlukan untuk model YZF-R1 2017. Saya sudah memiliki filter udara lain sebelumnya dan tidak terlalu terkesan. Memutuskan untuk membeli stok Yamaha asli untuk perubahan. Bagian ini sudah diganti jadi seharusnya cukup bagus. Harganya sangat bagus untuk Yamaha asli dan karena saya memiliki barang-barang lain dalam pesanan, pengirimannya agak lunak dan sangat masuk akal, Dikirim oleh Fedex Express dalam waktu seminggu setelah melakukan pemesanan. Setelah melepas sebagian besar pekerjaan bodi atas, filter udara relatif mudah dipasang, mengembalikan semuanya yang menyebalkan. Filternya sendiri terlihat sangat bagus dan bagian yang tepat dari Yamaha. Sangat senang dengan barang ini. Terima kasih Webike Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZ6, YAMAHA FZ6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA FZ6, YAMAHA FZ6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA FZ-6 (FZS6V), YAMAHA FZ-6 (FZS6VC), YAMAHA FZR6 (FZ6REB), YAMAHA FZR6 (FZ6RECB), YAMAHA FZR6 (FZ6RECR), YAMAHA FZR6 (FZ6RER), YAMAHA FZS1 (FZS10FCGY), YAMAHA FZS1 (FZS10FGY), YAMAHA YZFR7 (YZFR7L)
TPS YAMAHA Asli
TPS lama saya gagal dan saya dipecat sesekali. Memutuskan untuk menggigit peluru dan hanya membeli satu Yamaha asli sebagai lawan dari salinan murah aftermarket. Harganya memang sangat masuk akal. Pengiriman sedikit berkurang karena saya memesan suku cadang lain yang juga diperlukan untuk proyek saya selama musim dingin. Pengiriman ke rumah saya di Inggris memakan waktu sekitar seminggu. Semuanya dikemas dengan sangat baik. Banyak bungkus gelembung dan kantong udara sehingga tidak ada kerusakan. Tidak bisa mengatakan banyak tentang bagian itu tetapi berfungsi dengan sempurna. Terima kasih atas layanan hebat Webike, akan segera kembali untuk bagian lain. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YP250 MAJESTY, YAMAHA YP250 MAJESTY, YAMAHA YP250 MAJESTY, YAMAHA YP250 MAJESTY, YAMAHA YP250 MAJESTY
4D95
Saya telah mengendarai mf-06 yang saya beli dari teman bos saya selama beberapa tahun, tetapi saya memutuskan bahwa yamaha adalah jalan yang harus ditempuh.
Saya membelinya pada 21 Desember 2009, dari Mercari, dan saya tidak bisa mengendarainya sendiri untuk sementara waktu.
Saya tidak mau repot memikirkan bagaimana udara masuk mengubah campuran bahan bakar...
Saya FI, jadi saya tidak tahu apa yang terjadi di area itu (tertawa).
Ya, kami OEM, kami seharusnya bertemu.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZ1, YAMAHA FZ1, YAMAHA FZ1, YAMAHA V-MAX, YAMAHA V-MAX, YAMAHA V-MAX, YAMAHA V-MAX, YAMAHA V-MAX, YAMAHA V-MAX, YAMAHA V-MAX, YAMAHA V-MAX, YAMAHA V-STAR 1100 CLASSIC, YAMAHA V-STAR 1100 CLASSIC, YAMAHA VIRAGO 250, YAMAHA VIRAGO 250, YAMAHA FZ1, YAMAHA FZ1, YAMAHA V-MAX, YAMAHA V-MAX, YAMAHA V-MAX
SEGEL OEM YAMAHA
Saya telah mengendarai sepeda saya tanpa memiliki segel filter udara. Saya memeriksa kondisi filter udara saya setahun sekali tetapi tidak menyadari bahwa seharusnya ada segel di sekitar rumah filter udara. Namun Segel Filter Udara Saya Hilang. Jadi saya memesan satu dari WEBIKE SHOP karena mereka menjual produk berkualitas tinggi dan suku cadang OEM dengan harga murah. webike satu-satunya tempat yang membebankan harga terendah .setelah memesan paket saya diterima dalam waktu seminggu..Terima kasih kepada webike untuk KEMASAN BERKUALITAS TINGGI ..Filter udara memiliki tugas penting untuk menjaga kotoran dan kotoran keluar dari mesin.Saringan udara harus pas di perumahannya untuk memblokir kontaminan dan mencegah kebocoran udara. Untuk mencapai ini, filter udara memiliki segel di sekelilingnya. Segel ini adalah bagian yang sangat penting. Untuk memasang segel baru ini, pertama-tama perlu melepaskan empat sekrup pada rumah filter udara. yang terus mendorong segel baru ke dalam perimeter rumah filter udara sampai benar-benar menutupi sekeliling.Senang memiliki bagian itu kembali ke sepeda saya.Terima Kasih Banyak Atas Dukungannya WEBIKE.TOKO ONLINE TERBAIK DI DUNIA.Ya saya bisa mengatakan itu. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJ400
YAMAHAOEM PartsGasket Manor Hold
Saat mengganti Indikator
Saya beralih ke OEM Gasket.
Beberapa produk eksternal sangat tipis sehingga menyerap udara sekunder.
Saya pikir Suku Cadang OEM aman dan bagus!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJ400
YAMAHAOEMKarburator joint
Saya sebelumnya telah menginstal yang eksternal, dibuat di luar negeri!
Pipa tekanan negatif dibuat dengan buruk dan akan lepas dalam waktu singkat!
Saya membeli FOR JAPAN MODELOEM Parts, yang akan digunakan untuk saat ini.
Anda aman!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400R
Ini pasti OEM!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Untuk mengganti Indikator pada XJR400R 2007 sekitar 35.000 km. [Webike Beli di
Indikator ini digunakan untuk bagian yang menghubungkan Mesin dan Karburator.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu hanya sebagai Gambar.
Saya telah melihat Produk Merek Lain di Internet, tetapi jika bensin bocor dari karburator, itu akan menjadi masalah besar, jadi menurut saya OEM adalah pilihan terbaik untuk suku cadang penting tersebut. Juga, saya khawatir banyak ketidaknyamanan dengan Produk Merek Lain, seperti diameter yang berbeda dan ukuran yang besar.
Saya juga mengira keempatnya sama, tetapi ada dua tipe (nomor model berbeda untuk L dan R). Yang ini R, jadi untuk 1.2
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Produk OEM dibuat dengan baik.
Karet lembut dan ulet dan tampaknya bertahan lama. Saya menerapkan semprotan silikon ke permukaan.
Sekilas terlihat jelas saat Anda membandingkannya dengan yang selama ini Anda gunakan. Yang dilepas terdistorsi menjadi bentuk oval, dan karetnya mengeras dan hancur berantakan.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Sangat sulit untuk melepas Karburator. Juga, pemasangannya bahkan lebih banyak perubahan besar.
Ini adalah nasib mobil Karburator.
Selang untuk menyambung ke No. 2 berjalan mulus saat semprotan Silikon diterapkan sebelum dimasukkan.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya pikir YamahaOEM adalah yang terbaik. Saya masih takut dengan Produk Merk Lain.
Saya harap Pabrikan akan terus membuatnya, tolong YAMAHA.
Satu-satunya adalah harga leher tinggi, sekitar 20.000 untuk 4 adalah rasa sakit.
Dapatkah saya merekomendasikan produk ini kepada teman dan kenalan saya? ⇒ YA... Bisa REKOMENDASI.
Lihat detail