Ulasan
Sesuai: HONDA CR250R A, HONDA CRF450R A, HONDA CRF450R A, HONDA CRF450R A, HONDA CRF450R A, HONDA CRF450R A, HONDA CRF450R A, HONDA CRF450R A/A, HONDA CRF450R A/A, HONDA CRF450R A/A, HONDA CRF450R A/A, HONDA CRF450R A/A, HONDA CRF450R A/B, HONDA CRF450X A, HONDA CRF450X A, HONDA CRF450X A, HONDA CRF450X A, HONDA CRF450X AC, HONDA CRF450X AC
Musim semi sepeda Anda untuk berat badan Anda!
Mengganti pegas pada sepeda yang saya beli untuk kisaran berat saya yang sudah memiliki suspensi ulang. Memiliki kecepatan pegas yang tepat untuk sepeda saya pasti membuat perbedaan. Siapkan penangguhan Anda. Ketahui penangguhan, rebound, preload, kompresi, dll. Jika Anda memiliki pertanyaan, mintalah bantuan. Jangan takut untuk menghubungi Webike. Musim semi itu sendiri terlihat berkualitas baik. Lapisan bedak tidak cacat, bahkan dalam pengiriman tidak tergores. Terima kasih, Webike, telah menjual suku cadang oem dan berkualitas. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT250L, YAMAHA XT250L, YAMAHA RZ350L, YAMAHA RZ350NCII, YAMAHA RZ350N, YAMAHA RZ350N, YAMAHA TRAILWAY, YAMAHA TRAILWAY, YAMAHA TRAILWAY, YAMAHA TRAILWAY, YAMAHA ENDURO, YAMAHA DT50L, YAMAHA DT50L, YAMAHA TRAILWAY, YAMAHA TRAILWAY, YAMAHA ENDURO, YAMAHA DT50L, YAMAHA TRAILWAY, YAMAHA TRAILWAY, YAMAHA ENDURO
SEGEL MINYAK OEM
Segel oli oem ini menyegel lengan ayun tw200 yang berada di bawah busing bagian dalam nilon di kedua sisi. Jika ada yang ingin membangun kembali lengan ayun tdub diperlukan dua segel oli. Lengan ayun Yamaha TW200 tidak mengambang di atas bantalan presisi yang disegel seperti kebanyakan sepeda motor lainnya. Kita semua tahu bahwa Yamaha TW200 tidak seperti kebanyakan sepeda motor lainnya. TDUBS kami SPESIAL. Menurut Manual Pabrik Yamaha TW200 Pemilik, harus menerapkan pelumas berbahan dasar sabun lithium di sekitar setiap 4.000 kilometer. SEGEL OLI OEM INI LUAR BIASA KARENA LONGEVETY. Setelah memasang segel baru, akan sangat bermanfaat .Dengan itu, apakah Anda mencoba mengekstrak setiap ons umur panjang dan "kinerja" dari TW200 Anda? Yang terbaik adalah melumasi busing sesering mungkin menggunakan pelumas lithium berkualitas. Waktu terbaik untuk memasang segel oli baru ini, harus menjadi bagian dari interval perawatan rutin Anda .. Saya menggantinya saat saya membangun kembali lengan ayun sepeda saya ke kondisi baru pabrik Setelah saya memasang busing dalam dan luar yang baru ke lengan ayun, busing bagian dalam perlu mendorong sedikit lebih jauh ke lengan ayun karena ruang kecil itu masuk ke SEGEL MINYAK OEM BARU ini. Yang Anda butuhkan hanyalah, hanya dengan menekan jari. Segel oli baru ini dipasang dengan sempurna. Saya sangat puas dengan kualitas produk ini dan saya sangat puas dengan harganya. Saya sangat suka berbelanja di webike. harga mereka jauh lebih murah daripada toko online lainnya.Paket diterima dalam kondisi baik dan dikemas dengan baik.Terima Kasih Untuk Kemasan Berkualitas Tinggi.Pengalaman Belanja Online yang Menyenangkan.Sangat Direkomendasikan.Terima Kasih Banyak WEBIKE. Toko Bintang 5 Lihat detail
Sesuai: SUZUKI RM125, SUZUKI RM125, SUZUKI RM250, SUZUKI RM250, SUZUKI RM500, SUZUKI RM500
Segel penutup debu
Pesanan pertama, nomor bagian segel datang berbeda. Kemudian memesan ulang, setelah konfirmasi pembayaran barulah saya menyadari bahwa nomor suku cadang berubah. Pesanan yang sia-sia, sekarang saya memiliki segel ekstra ... Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XG250S TRICKER S, YAMAHA XG250S TRICKER S, YAMAHA XG250S TRICKER S, YAMAHA XG250S TRICKER S
Fokus pada Keseimbangan
Kami telah melihat dan mendengar di blog orang yang telah mengganti suspensi belakang XG250 TRICKER dengan Produk Merk Lain, OHLINS, Technics, YSS, dan Produk OEM SEROW250, tetapi kami belum banyak mendengar tentang kepuasan menggunakan suspensi belakang yang bukan Produk OEM. Namun, tidak terlalu umum untuk mendengar bahwa mereka puas dengan suspensi belakang selain produk OEM di luar ekspektasi mereka. Kami sering mendengar tentang orang yang mengganti merek ban, menurunkan tekanan udara, dan mengubah ukuran Sprocket, tetapi kami memutuskan untuk menggunakan Suspensi Belakang OEM yang berorientasi keseimbangan karena kami tidak menggunakan mobil kami hanya di jalan hutan, lokasi motocross , atau jalan pegunungan. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XG250S TRICKER S, YAMAHA XG250S TRICKER S, YAMAHA XG250S TRICKER S, YAMAHA XG250S TRICKER S
Saya tidak punya keluhan.
Jarak tempuh XG250 TRICKER telah melampaui 35.000 km dalam 1 tahun 3 bulan, dan merupakan suspensi belakang yang dapat digunakan dan dimatikan tanpa masalah. Garpu depan sudah diganti dengan bantalan Thrust NTN 26mm dan washer OEM Yamaha 2mm, dan pre-road dipasang agar keseimbangan suspensi depan dan belakang bagus, sehingga kebutuhan suspensi Produk Merk Lain yang mahal adalah dihilangkan. Saya memilih produk OEM karena saya merasa tidak perlu menggunakan suspensi produk bermerek. Suspensi yang terpasang saat ini pada mobil baru belum terasa turun, sehingga penggantiannya masih di masa depan. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA 250SL, KAWASAKI NINJA 250SL, KAWASAKI NINJA 250SL ABS, KAWASAKI NINJA 250SL ABS, KAWASAKI NINJA 250SL ABS, KAWASAKI NINJA 250SL ABS, KAWASAKI NINJA 250SL ABS, KAWASAKI NINJA 250SL ABS
Digunakan untuk menaikkan ketinggian Helm NINJA2 50RR (Diversion)
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk menaikkan ketinggian pengendaraan Helm NINJA2 50RR.
Bepergian: Tur, melewati gunung
Periode penggunaan: sekitar 6 tahun
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Seperti yang Anda lihat pada gambar, ini adalah kualitas OEM dan lubang pemasangannya akurat.
Apakah pemasangannya sulit?
Untuk melepas tautan suspensi belakang, Anda perlu menggunakan dongkrak atau dudukan rangka, sehingga pekerjaannya cukup sulit.
Jika Anda menggunakan Jack, Anda perlu mencari tempat yang stabil, lepaskan penutup samping jika Anda jatuh, dll.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pitch lubang pemasangan lebih pendek dari pada NINJA2 Helmet 50RROEMLink Rod, sehingga memungkinkan untuk menaikkan ketinggian kendaraan sebesar 5 hingga 10mm.
Juga, karena sedikit lebih ringan daripada Batang Link 50RROEMLink Helm NINJA2, adalah mungkin untuk mengurangi berat di bawah pegas, meskipun hanya sebagian kecil.
Pijakannya terlalu bagus, jadi kami mengalihkannya.
(Saya menemukan artikel di internet tentang cara menurunkan Helm NINJA2 50RSL menggunakan Link Rod Helm NINJA2 50RR. Saya menemukan artikel di Net yang mengatakan "Saya menggunakan Link Rod Helm NINJA2 50RR untuk menurunkan Helm NINJA2 50RSL. Jadi saya memutuskan untuk melakukannya.)
Baut pemasangan Helm NINJA2 50RR dapat digunakan tanpa modifikasi.
Pemilik saat ini terus menggunakannya tanpa masalah.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
[Catatan]
Gunakan dengan risiko Anda sendiri.
Jack, Frame Stand, dll. Perlu disiapkan.
Custom ini untuk orang yang memiliki Skill untuk menjaga LINK area.
Anda mungkin ditolak oleh Toko.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TRAILWAY, YAMAHA TRAILWAY, YAMAHA TRAILWAY, YAMAHA TRAILWAY, YAMAHA TRAILWAY, YAMAHA TRAILWAY, YAMAHA TRAILWAY, YAMAHA TRAILWAY, YAMAHA TRAILWAY, YAMAHA TRAILWAY
Memiliki pegas putih seperti '87 TW200 saya
Sepertinya produk berkualitas. Tampaknya identik dengan shock TW200 1987 saya yang asli, tetapi dengan desain yang ditingkatkan di bagian bawah untuk mencegah keretakan yang terjadi pada desain aslinya. Lihat detail