Ulasan
Sekaligus mengganti Ban.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membeli VTR1000SP-2 bekas, ada Ban yang berumur 10 tahun dan saya tidak mau mati maka saya ganti Ban tersebut. Saya sekaligus mengganti peredam Hub karena harus melepas roda Belakang, dan saya tidak selalu tahu apakah atau kapan bagian Karetnya keluar, dan saya tidak tahu kapan bagian Karet yang ada di sana sekarang. telah diganti. Saya telah mengganti Hub peredam pada bodi bekas yang saya beli dengan yang baru karena alasan tertentu. Saya kira itu adalah ritual dalam pikiran saya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Suku Cadang HondaOEM biasa telah tiba. Tidak ada keraguan tentang hal itu.
Apakah instalasinya sulit?
Cukup jepret. Refresh Mudah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kejutan telah berkurang. Ini akan baik untuk bodi kendaraan.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Sebaiknya Anda menggantinya secara berkala karena akan mengurangi Guncangan saat Perpindahan Gigi dan saat memasukkan gigi 1 saat lampu lalu lintas.
Lihat detail
Saat bertukar Bearing
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menerima VTR1000SP2 dari seorang kenalan. Saya memutuskan untuk mengganti bantalan roda dan segel oli.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Suku Cadang HondaOEM biasa telah tiba. Tidak ada keraguan tentang hal itu.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dorongan/tarikan menjadi lebih ringan. Seharusnya tidak hanya penanganannya yang ditingkatkan, tetapi juga cara mengemudinya. Saya tidak tahu karena kepekaan saya tidak begitu baik.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Saya yakin saya dapat menemukan Produk Universal dengan harga yang wajar jika saya berusaha cukup keras, tetapi sulit untuk menemukannya, jadi saya membeli Suku Cadang OEM. Terkadang ada bagian yang tidak tersedia sebagai produk eksklusif.
Lihat detail
Mari kita mengubahnya sesekali.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Secara kebetulan, seorang kenalan memberi saya VTR1000SP2 yang sudah lama terbengkalai. Saya memutuskan untuk mengganti bantalan roda dan segel oli.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Suku Cadang HondaOEM biasa telah tiba. Tadinya saya akan memotong bagian dalamnya seperti untuk Race, tapi saya memutuskan untuk tidak melakukannya. Tadinya saya akan memotong bagian dalamnya seperti untuk Race, tapi saya memutuskan untuk tidak melakukannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dorongan/tarikan menjadi lebih ringan. Seharusnya tidak hanya penanganannya yang ditingkatkan, tetapi juga cara mengemudinya. Saya tidak tahu karena kepekaan saya tidak begitu baik.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Saya yakin saya dapat menemukan Produk Universal dengan harga yang wajar jika saya berusaha cukup keras, tetapi sulit untuk menemukannya, jadi saya membeli Suku Cadang OEM. Terkadang ada bagian yang tidak tersedia sebagai produk eksklusif.
Lihat detail
jika Anda ingin mengungkap seseorang, sebaiknya Anda kembali menemuinya
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menerima VTR1000SP2 dari seorang kenalan yang sudah lama terbengkalai. Saya memutuskan untuk mengganti bantalan roda dan segel oli.
Bagian ini berupa O-ring yang digunakan untuk sambungan antara Roda dengan pembawa Sproket. Harganya tidak terlalu mahal, jadi saya menggantinya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Suku Cadang HondaOEM biasa telah tiba. Tidak ada keraguan tentang hal itu.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sekarang dimungkinkan untuk memasangnya dengan aman. Senang rasanya mengganti bagian kecil sekalipun.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Saya yakin saya dapat menemukan Produk Universal dengan harga yang wajar jika saya berusaha cukup keras, tetapi sulit untuk menemukannya, jadi saya membeli Suku Cadang OEM. Terkadang ada bagian yang tidak tersedia sebagai produk eksklusif.
Lihat detail
Baik saat mengganti ban
Pembelian pertama saya dari situs Anda... Pengiriman bagus dan sangat cepat, saya menggunakan EMS... Dikemas dengan baik dan semuanya tiba dengan baik!!! Produk asli dalam kemasan asli dengan kualitas terbaik!!! Terima kasih Webike!!! Lihat detail
Sebagai standar penggantian ban Bias
Ban untuk GSX-R125 Bias.
Ini disebut Radial atau Bias,
Apa perbedaan ban Radial dan Bias?
Perbedaannya terletak pada strukturnya.
■ Radial adalah struktur dimana karkas disusun secara radial dari pusat Ban.
■Bias dibuat dengan posisi Bangkai pada sudut terhadap perputaran Ban.
Apa sajakah ciri-ciri ban Bias?
[Kemampuan]
◎ Sangat baik di jalan kasar dan pada kecepatan rendah.
◎Struktur sederhana dan harga wajar.
Ban bias memberikan pengendaraan yang stabil pada kecepatan rendah dan cocok digunakan pada sepeda motor dengan volume perpindahan mesin sedang. Cocok juga untuk sepeda motor dengan volume perpindahan mesin yang besar dan untuk berkendara di jalan yang tidak rata. Selain itu, strukturnya yang sederhana membuat harganya lebih masuk akal dibandingkan Radial.
[Kekurangan]
Tidak cocok untuk berkendara kecepatan tinggi.
▲ Kekuatan genggaman tidak mencukupi.
▲ Umur pendek 。 Kurang tahan lama dibandingkan Radial.
Ban bias sangat baik pada kecepatan rendah, tetapi kalah dengan ban Radial dalam hal kenyamanan dan stabilitas pada kecepatan tinggi. Karena banyaknya jumlah karkas yang digunakan dalam konstruksinya, umur pemakaian ban ini cenderung lebih pendek dibandingkan ban Radial.
Yang di GSX-R125 itu Bias, tapi menurut saya mungkin karena aspek Biaya,
Bisa jadi ciri-ciri kendaraan tersebut Bias.
Karakteristik kendaraan
○○ Kapasitasnya 125cc, jadi tidak bisa dikendarai di jalan TOL.
○Tenaganya tidak terlalu tinggi, sehingga frekuensi berkendara dengan kecepatan rendah juga tinggi.
Bodi kendaraan yang ringan membuatnya kurang stabil. Oleh karena itu, bobot ditambahkan ke keseimbangan untuk mencapai stabilitas.
→ Bias tepat untuk karakteristiknya.
Dan OEMLelah102 ini,
poin bagus
◎Tahan abrasi. 4 tahun saya telah memakainya dan saya menyimpannya.
◎Tahan terhadap guncangan permukaan jalan, dll.
◎Aman bahkan dalam cuaca hujan.
◎Penanganannya ringan.
Poin yang buruk
Menurutku ini masalah pengiriman, tapi rawan retak. 2 tahun kemudian, saya mengalami Crack Crack.
▲Cincin sudut licin. Menakutkan untuk menidurkannya.
Sulit didapat. Ban ini diperlakukan seperti Ban eksklusif, jadi pemesanannya rumit bahkan di toko.
▲ Sangat mahal.
Kami yakin banyak orang yang mengganti Ban dengan Ban buatan perusahaan lain sebagai Penggantinya, namun menurut kami hal tersebut juga patut dipertimbangkan sebagai standar kualitas dan performa pilihan Ban.
Merupakan Ban yang tidak hanya dapat digunakan untuk balap, tetapi juga untuk penggunaan sehari-hari dan touring.
Saya akan melakukan Impression di kemudian hari, tapi ban yang saya ganti adalah Bias yang sama, dan saya memilih yang fokus pada bobot untuk touring dan city riding.
Lihat detail
Seal Oli Roda Depan Asli Yamaha untuk WF450F 2017
Ini tadi segel oli roda depan pada WRF450F yang membutuhkan bantalan roda baru. Saya selalu mengganti segel oli jika memungkinkan untuk bantalan apa pun demi ketenangan pikiran saya. Masuk akal untuk melakukan ini. Menemukan segel oli yang tepat sangatlah mudah karena saya sudah membuka skema bantalan rodanya. Harga segel baru sangat berharga. Pada harga ini konyol untuk tidak mendapatkannya. Dengan suku cadang lain yang diperlukan untuk penggantian ini, semua pesanan saya dikirimkan menggunakan EMS yang merupakan kurir pilihan dan terpercaya saya. Pesanan saya tiba dalam kondisi sempurna 100% dalam 5 hari sejak dikirim. Segel oli disertakan dalam paket standar Yamaha dan juga berada di dalam amplop bubble wrap yang dibuat dengan baik oleh gudang Webike untuk menjaganya tetap aman. Segel olinya cukup kaku kalau boleh jujur, tapi itu bukan hal yang buruk. Itu adalah segel oli kualitas terbaik yang Anda harapkan dari pabrikan ternama seperti Yamaha. Dengan sedikit oli agar mudah dipasang, pekerjaan telah selesai dan kini roda depan bergerak bebas dan mulus sebagaimana mestinya. Kerja bagus kawan, sangat senang dengan pembelian ini. Lihat detail
Rem tromol masih sangat praktis.
SR400 saya model tahun '96, jadi ada rem tromol depan dan belakang. Kali ini saya mengganti rem belakang karena sudah kurang lebih 5 tahun terbengkalai karena jarang digunakan (tertawa).
Kalau pada mobil, rem tromol biasanya hanya digunakan pada roda belakang, tapi rem tromol depan dan belakang sudah cukup kuno bukan?
Saya tahu itu gambaran yang egois, tapi menurut saya rem tromol tidak berfungsi dengan baik..............menurut Anda?
Struktur seperti apa yang dimaksud dengan rem tromol?
[Rem tromol]
Rem tromol menghasilkan gaya gesek ketika kampas rem ditekan ke bagian dalam tromol, dan energi kinetik diubah menjadi energi panas melalui gaya gesek. Gaya putaran drum bekerja ke arah yang membantu melebarkan sepatu, dan rem tromol, yang memberikan gaya lebih besar pada lapisannya, memberikan gaya pengereman yang lebih kuat daripada rem cakram. Tindakan rem tromol untuk menarik sepatu disebut Self servo. Dia berkata.
[Kelebihan dan Kerugian rem Drum
■Pahala■
Biaya rendah karena struktur sederhana.
Kerugian ▲ Kerugian ▲ Kerugian
‥
(1) Karena pengereman dilakukan dengan menimbulkan gesekan di dalam silinder tertutup yang disebut drum, panas gesekan cenderung terakumulasi di dalam drum. 。 Jika suhu di dalam Drum naik, disebut "Hot Dare." dan tidak cocok untuk berkendara dengan penggunaan Rem yang berat.
(2) Juga rentan terhadap kelembapan. Kelembaban cenderung menumpuk di dalam karena hubungan antara suhu udara luar dan panas gesekan internal. "Mencicit." Dan terkadang menimbulkan suara.
(iii) Kontrol yang Buruk.
Rem tromol cenderung memiliki performa yang berbentuk kurva dua dan kemampuan pengendalian yang buruk, jadi berhati-hatilah saat mengurangi kecepatan sebelum memasuki tikungan.
Dan komponen utama yang menyusun rem Tromol adalah [Sepatu Rem
[Pedoman penggantian Sepatu Rem].
‥
Ketebalan bagian material gesekan Sepatu Rem baru sekitar 5mm (4mm untuk SR), dan jika kurang dari 1mm perlu segera diganti. 。 Ketebalan Sepatu Rem harus dibongkar dan diukur tergantung model mobil. 。 Jarak tempuh umumnya dianggap antara 50.000 dan 100.000 kilometer.
Kita perlu bertukar?
‥
Jika kampas rem sudah aus, maka bagian emas pada sepatu rem akan bersentuhan langsung dengan tromol rem sehingga menyebabkan kerusakan pada tromol rem. 。 Dalam kondisi seperti ini, Rem menjadi tidak stabil dan sangat berbahaya.
Anehnya, ini bekerja lebih baik daripada DISC... (tertawa)
Namun, ketentuan berikut ini berlaku.
Tidak ada sampah atau debu rem yang menumpuk di dalam ◆.
◆Sepatu cukup tebal.
◆Tidak ada uap air yang masuk ke dalam sistem.
→ Rem tromol yang dirawat dengan baik berarti berfungsi dengan baik.
Kami akan bertukar dengan mempertimbangkan hal itu!
Prosedur SR400Rem belakang
(1) Berdirikan tiang tengah dan angkat roda belakang.
Jika Anda tidak memilikinya, bekerjalah dengan Jack-up.
(2) Lepaskan Peredam Suara.
(3) Lepaskan Pasak Kaki Tandem.
(4) Mur Poros Gandar (22mm) untuk dilonggarkan,
Lepaskan sekrup kupu-kupu di sini。
Injak rem dan cabut RODnya.
?Lepaskan Mur pada batang Torsi.
Tarik keluar ASKULShaft (?). tempelkan Driver pada lubang poros dan tarik keluar, lalu ketuk keluar dari sisi yang lain dengan palu plastik.
Letakkan Roda pada permukaan yang lembut seperti Matte agar tidak tergores.
Lepaskan Panel Rem (penutup).
?Pembersih Rem & Suku Cadang disemprotkan untuk membersihkan bagian dalam dengan indah!
(11) Pasang Pegas pada Sepatu Rem yang baru.
Setelah merakit, selesaikan perakitan sesuai urutan ?→?.
【Tayangan】
Tapi jika kamu menggenggam atau menginjaknya seperti rem cakram, →ban akan terkunci dan mulai selip, yang bisa berbahaya (tertawa).
Saya pikir akan lebih baik mengerem dengan lembut.
Lihat detail
Perlindungan hebat untuk cakram rem! Tampak hebat juga!
Pemasangan super mudah, meskipun petunjuknya tidak jelas tetapi tidak rumit sama sekali. Pelindung oem ini menawarkan perlindungan penuh untuk rotor Anda serta bagian bawah kaki garpu Anda. Instruksinya tidak bagus tetapi siapa pun yang mampu mengerjakan sepedanya dapat mengetahuinya. Pemasangan di sisi rotor sempurna. Dikemas dengan baik, dikirim dengan cepat. Saya menerimanya tanpa masalah. Terima kasih. Lihat detail
UNTUK CB250F
Saya senang berurusan dengan tim webike. Sebenarnya barang ini tidak dapat saya temukan di negara saya (Valve,Rim (Pirelli) 42753-KBS-901). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Packing sangat baik.pengiriman cepat. Terima kasih kepada tim webike. Belum dipasang. Bagus untuk pembeli asli. Sangat direkomendasikan. Lihat detail
Segel Debu Asli Honda untuk CBR500R 2018
Sepeda ini mempunyai masalah dengan segel debu yang terbelah pada roda belakang. Mungkin penyebab lepasnya bantalan roda belakang dan posisi duduk yang tidak benar. Tidak terlalu banyak masalah dan menemukan segel yang benar tidaklah sulit sama sekali. Segel ini cocok untuk banyak sepeda dan biasanya saya punya stok tetapi saya kehabisan. Saya menggunakan halaman bantuan Webike dan kemudian melakukan referensi silang dengan skema Honda untuk memastikan keduanya sama. Harga yang Webike miliki untuk ini adalah nilai yang sangat bagus dan lebih baik daripada yang bersumber secara lokal. Saya memang memiliki beberapa bagian kecil lainnya di keranjang jadi saya hanya memesan semuanya dan ini kemudian menghemat biaya pengiriman juga. EMS adalah yang saya gunakan akhir-akhir ini karena mereka hanya mengirimkan pesanan Anda ke Anda dengan cepat. 5 hari sejak pengiriman dan pesanan tiba di depan pintu saya. Bagian-bagian kecil dalam pesanan semuanya dikemas dengan sangat baik dan diberi bantalan untuk mencegah kerusakan. Segel ini disertakan dalam paket kecil Honda mereka sendiri. Saya memang memesan beberapa di antaranya jadi saya punya beberapa untuk sepeda lain. Segelnya sendiri cukup banyak tetapi dengan tingkat kekakuan yang tepat. Mereka dibentuk dengan baik dan hal ini biasanya terjadi pada suku cadang OEM Honda. Sangat senang dengan pembelian ini dan roda belakang sepeda sekarang memiliki segel yang bagus untuk mencegah semua omong kosong Inggris. Terima kasih Webike. Lihat detail
Plat Roda 1 Asli Yamaha untuk PW50 2021
Ini adalah sepeda kecil cantik yang kami beli sebagai hadiah tetapi memerlukan perhatian karena kecelakaan kecil dan terjatuh dari van. Ceroboh tapi bisa diperbaiki. Ini adalah salah satu bagian terakhir yang akan menyelesaikan pembuatannya, jadi tidak ada gunanya membeli suku cadang after market yang murah ketika harga jual Webike sangat murah. Satu set lengkap untuk roda depan dan belakang harganya lebih murah dari yang Anda kira. Sekarang bagian yang sulit ditemukan karena hanya cocok untuk sepeda PW50 dan juga untuk jangka waktu yang lama. Saya memiliki beberapa suku cadang lain dalam pesanan saya dan semuanya dikirim menggunakan EMS sebagai kurir pilihan saya. EMS baru saja mengirimkan pesanan Anda kepada Anda dengan cepat dan itu sempurna. Pesanan tiba dalam 5 hari sejak pengiriman dan semua bagian dalam kondisi prima. Pelat-pelat ini dimasukkan ke dalam kotak dan tidak mengalami kerusakan. Sepeda motor ini bagus dan bagus, terutama karena sepeda ini digunakan oleh anak-anak muda. Mereka berperan penting dan menjauhkan kaki dan tangan dari roda. Itu memang terjadi dan saya telah melihat beberapa anak mengalami patah jari dan lengan karena sepeda tidak dilengkapi dengan ini. Bagaimanapun, sepedanya terlihat luar biasa dan sangat senang dengan pembeliannya. Cemerlang. Lihat detail
UNTUK CB250F
Sebenarnya barang ini tidak dapat saya temukan di negara saya (DUST SEAL (22X42X7) (ARAI) 91252-MC7-003). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Packing sangat baik.pengiriman cepat. Terima kasih kepada tim webike. Belum dipasang. Bagus untuk pembeli asli. Sangat direkomendasikan. Lihat detail
Untuk cb250f
sebenarnya barang ini tidak dapat saya temukan di negara saya (OIL SEAL (25X40X7) 91252-428-000). Akhirnya saya membelinya dari webike. Ini ASLI. Packing sangat baik.pengiriman cepat. Terima kasih kepada tim webike. Belum dipasang. Bagus untuk pembeli asli. Sangat direkomendasikan. Lihat detail
O-Ring Yamaha Asli untuk VINO 50 CLASSIC
Ini adalah O-ring kecil yang diperlukan untuk Vino 50 yang ada di toko. Yang asli jelek banget dan mulai pecah. Bagian tersebut sangat mudah ditemukan dengan bantuan alat yang tersedia di Webike. Harganya sangat bagus dan meskipun hanya o ring, apakah Anda benar-benar ingin mengambil risiko membeli produk aftermarket yang menyedihkan yang akan membuat perjalanan Anda terhenti... tidak. Jadi, ini juga dipesan bersama beberapa part lainnya dan pengirimannya memang sangat baik. Saya menggunakan layanan cepat EMS karena mereka melakukan apa yang mereka katakan, mengirimkan CEPAT, dan akhirnya. Tiba bersama saya dalam waktu seminggu setelah memesan semua suku cadang yang dibutuhkan. Semua dikemas dengan sangat baik seperti yang diharapkan dan setiap ruang di dalam kotak diisi dengan bungkus gelembung dan kantong udara untuk melindungi bagian yang lebih kecil dan halus dari kerusakan. Saya sekarang ini hanya sebuah cincin tetapi ini adalah cincin penting yang harus Anda waspadai. Saat saya buka bungkusnya, o ringnya sempurna, tidak ada robekan, karet lepas atau apa pun. Yamaha benar-benar tahu cara membuat o ring. Permukaannya bagus dan halus dan fleksibel tetapi tidak terlalu berlebihan karena dapat menimbulkan masalah. Ya, saya telah membuat kesalahan dengan membeli alternatif yang murah sebelum merugikan saya, hanya berakhir dengan bencana dan tetap harus membeli yang OEM, tapi jangan buang-buang uang Anda untuk barang murah. Tetap berpegang pada kebenaran untuk hal-hal ini. Dipasang dalam beberapa menit. Sangat senang dengan pembelian saya dan mulai sekarang, saya HANYA akan membeli OEM asli untuk area ini. Layanan hebat Webike, terima kasih banyak Lihat detail
Baik
Saya dapat menggunakannya tanpa masalah. Bagus. Lihat detail
Sesuai: HONDA C70, HONDA C70, HONDA C70, HONDA C70
Sementara saya sedang mengganti Ban.
Sementara saya sedang mengganti Ban.
Rust Rust Adjuster diganti dengan yang baru.
Itu indah, tapi...
Nut dan Washer seharusnya juga baru.
Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50
Yang lama menjadi fosil… orz
Saya memiliki 9 GW liburan berturut-turut, tetapi saya tidak memiliki rencana apa pun.
Kami mengganti ban depan belakang & sekitarnya. (>_<)
Tube, rim band, bearing, oil seal, dan O-ring diganti saat mengganti ban.
Sejujurnya saya tidak berpikir itu adalah sesuatu yang dapat Anda ganti dan rasakan efeknya.
Semakin baru semakin baik. (Lol) Itulah semangatnya.
Itu murah, dan saya jarang mendapat kesempatan untuk menggantinya, jadi saya akan melakukannya. (*^^)v
Namun, segel Minyak tua
Sangat sulit sehingga saya pikir itu telah menjadi fosil, dan tidak hilang sama sekali.
Saya pikir itu adalah bagian tersulit. ( ;∀;)
Lihat detail
Sesuai: HONDA C125, HONDA C125, HONDA Z125M, HONDA Z125M, HONDA Z125M, HONDA Z125M, HONDA C125, HONDA C70, HONDA C70, HONDA C70, HONDA C70, HONDA GROM125, HONDA GROM125, HONDA GROM125, HONDA GROM125, HONDA GROM125, HONDA GROM125, HONDA GROM125, HONDA GROM125, HONDA GROM125
Saya akan menukar Anda dengan yang lebih murah.
Saya memiliki 9 GW liburan berturut-turut, tetapi saya tidak memiliki rencana apa pun.
Penggantian Ban & Bantalan. (>_<)
Hari pertama dimulai dengan Ban belakang & area sekitarnya.
Mengganti hub damper, bearing, dan O-ring saat mengganti ban.
Sejujurnya saya tidak berpikir itu adalah sesuatu yang dapat Anda ganti dan rasakan efeknya.
Semakin baru semakin baik. (Lol) Itulah semangatnya.
Itu murah, dan saya jarang mendapat kesempatan untuk menggantinya, jadi saya akan melakukannya. (*^^)v
Lihat detail
Sesuai: HONDA C70, HONDA CB50R A
Itu murah, dan saya jarang mendapat kesempatan untuk menggantinya, jadi saya akan melakukannya. (*^^) v
Saya memiliki 9 GW liburan berturut-turut, tetapi saya tidak memiliki rencana apa pun.
Penggantian Ban & Bantalan. (>_<)
Hari pertama dimulai dengan Ban belakang & area sekitarnya.
Mengganti hub damper, bearing, oil seal, dan O-ring saat mengganti ban.
Sejujurnya saya tidak berpikir itu adalah sesuatu yang dapat Anda ganti dan rasakan efeknya.
Semakin baru semakin baik. (Lol) Itulah semangatnya.
Itu murah, dan saya jarang mendapat kesempatan untuk menggantinya, jadi saya akan melakukannya. (*^^) v
Lihat detail