Ulasan
Untuk CB250F
.Sebenarnya item ini tidak dapat saya temukan di negara saya (VX Series Joint Link 520VX3). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Pengemasan sangat baik.pengiriman cepat.Saya senang berurusan dengan tim webike Lihat detail
Circlip Yamaha Asli untuk FZ6R 2014
Seperti halnya ketika saya mengganti bantalan di mana pun, jika penjepit juga tersedia, saya cenderung menggantinya juga. Tidak ada gunanya memasang lingkaran yang sebelumnya dihapus pada bangunan baru. Ya, ini mungkin terlihat baik-baik saja, tetapi ketegangannya tidak akan pernah seperti yang seharusnya. Jadi, menemukan cincin penahan yang tepat sama mudahnya dengan menemukan arahnya. Menggunakan alat yang Webike sediakan di halaman bantuan mereka dan referensi silang untuk ketenangan pikiran saya tentang skema Yamaha. Harganya luar biasa seperti yang diharapkan. Dengan beberapa suku cadang lain untuk sepeda ini di keranjang saya, saya mengirimkan semuanya bersama-sama untuk menghemat sedikit biaya pengiriman. EMS adalah kurir pilihan saya karena mereka mengantarkan pesanan dengan cepat tanpa repot. Setibanya di sana, kotak itu dikemas dengan baik dan semua bagian kecil dikemas satu per satu demi keamanan. Lingkaran itu datang dalam paket standar Yamaha. Tidak banyak yang bisa saya katakan tentang cincin penahan ini, mesinnya bagus, garis kelilingnya sesuai spesifikasi. Kualitasnya jelas terlihat tetapi sampai Anda mencoba memasangnya di tempatnya, Anda tidak akan pernah tahu kesesuaiannya. Tanpa masalah dalam pemasangan, saya dapat mengatakan, ini adalah bagian kualitas terbaik dan itu adalah penyelesaian bantalan utama dalam penggantian transmisi. Sangat senang dengan hasilnya, mesin terdengar sehat kembali. Terima kasih Webike. Lihat detail
Ini terlihat lebih baik sekarang.
Saya memakainya karena menonjol dari OEM. Lihat detail
Variasi variasi warna yang bagus
Kabel NGKPower standar, digunakan untuk CUB.
Berbicara tentang NGK, saya selalu memikirkan gambar Merah dan BlueCable, namun saya terkejut saat mengetahui bahwa NGK memiliki variasi warna yang sangat beragam.
Saya penasaran dengan kode warna Kuning + BlackCap, jadi saya membelinya, dan warna sebenarnya adalah warna bi-Bit yang bagus juga.
Lihat detail
Produk original dari Brembo. Sangat suka dengan kampas rem ini. Dengan harga yang relatif ekonomis dibandingkan kampas rem lainnya, performanya sangat baik untuk berkendara sehari-hari maupun berkendara di sirkuit (Trackday). Lihat detail
Saya ingin Kapten.
Saya membeli produk ini untuk disambungkan ke koil pengapian di Mukawa dan ingin menyatukan warna.
Potong perekat yang mengikat Tutup ke kabelnya, lepaskan kulit luar Kabel dari koil Pengapian Mukawa, masukkan, dan kencangkan dengan perekat, dan selesai.
Kelebihan Kabel dari produk tersebut digunakan sebagai pengganti Kabel yang terpasang pada OEMCoil.
Hal ini tidak diperlukan jika topi dalam berbagai warna tersedia, padahal sebenarnya tidak.
Sekalipun hanya kabelnya saja yang diganti, kecepatan idle menjadi stabil dan produk OEM yang sudah lama digunakan menjadi segar.
Lihat detail
Kualitas, kejujuran, kekakuan, dan bakat
Rem cakram depan TRX850 diganti dengan MADE IN SUNSTAR.
Alasan mengapa kami memilih MADE IN SUNSTAR adalah karena produk tersebut dibuat di Jepang.
Filosofi desain perusahaan juga terdiri dari tiga poin berikut
(1) Dibuat melalui inspeksi ketat, Keamanan tinggi."
(2) Harmonisasi seluruh proses Merancang Toleransi Optimal."
(iii) Seberapa jauh Anda harus berusaha untuk memecahkannya? Batasan dan Tantangan."
Saya bersimpati dengan penekanan SUNSTAR pada kebutuhan rotor cakram rem di atas segalanya, selain keamanan dan daya tahan yang tinggi, daripada berfokus pada desain.
Ini adalah keindahan fungsional, atau lebih tepatnya, kokoh dan penuh kekakuan dari luar.
Cakramnya sangat akurat, dan kualitas desain eksklusif model mobilnya luar biasa. Rasa pengereman awal terasa kaku, dan rasa geser dengan bantalan rem kokoh, tanpa ada mendadak yang aneh, dan sangat sederhana & alami.
Menurutku, tempat terbaik adalah tempat yang terasa normal.
Lain kali saya ganti rotor rem cakram, saya ingin menggunakan MADE IN SUNSTAR.
Lihat detail
Kabel listrik & pilihan. modul Dev'moto
Bonjour dari Perancis Terima kasih atas pengiriman cepat pesanan saya, saya memperbaikinya di ma yam sr 125 selain modul elektronik baru Dev'moto (buatan Perancis) dengan colokan iriduin lalu mengganti TCI -dead-:( the hasilnya lebih baik (sudah juga dengan modul baru) pengengkolan dingin + torsi sedikit lebih baik pada rpm rendah, dan lebih banyak lagi saya dapat mengurangi pengaturan idle saya ... sangat senang dengan pembelian saya ... voila! Lihat detail
Sepenuhnya kompatibel dengan OEM, sebagai perlindungan untuk Sirkuit
Saya biasanya menggunakan disk Casting IronRACING lama yang diubah menjadi semiFloating untuk jalan umum, tetapi saya membeli disk ini untuk menyimpan disk berharga tersebut untuk berkendara di sirkuit.
Bentuknya akan sepenuhnya kompatibel dengan OEMdisc.
Semua ukuran Persis, yang umum pada produk luar negeri. Aku akan mencukur habisnya." Dan intuisinya agak ketat." Tidak ada yang namanya a
Jika Anda tidak dapat memasangnya dengan baik, asumsikan masalahnya ada pada sisi Roda, bukan pada produk ini.
900SS (900SL) memiliki desain bagian dalam cakram rem yang sedikit berbeda tergantung tahunnya, tetapi pada dasarnya ini adalah bahan anodisasi berwarna emas.:Ini adalah pelat aluminium dengan lubang bundar yang dilubangi dengan PRESS dan diimbangi dengan PRESS.
Serie-ORO ini benar-benar berbeda pada area tersebut, dengan Finishing BlackAnodized pada Disk Bagian Dalam.
Ini mungkin tidak populer di kalangan pengguna DUCATI yang cenderung menyukai warna emas mencolok, tapi saya lebih menyukainya daripada emas OEM karena memberikan gambar yang sangat chic.
Apalagi Serie-OROSeries memiliki Sharp Edge karena Disk Bagian Dalamnya dibuat dengan CNCCut-out.
Orang tidak tahu bahwa bagian dalam OEMdisc berwarna Emas. 'Poof, kelihatannya seperti cakram OEM, tapi entah kenapa kelihatannya kelas atas...' Suasananya misterius.
Kompatibilitas OEM tidak hanya pada instalasi dan tampilannya, tetapi juga pada struktur Floating itu sendiri.
Pelampungnya dikerutkan dari belakang dan dipasang dengan washer gelombang yang kuat, sehingga cakram tidak bergerak dalam gerakan dorong-dorong seperti cakram mengambang penuh seperti cakram balap buatan brembo. Cakramnya tidak bergerak dengan gerakan mendorong seperti cakram RACING besutan brembo yang menggunakan full floating.
Sangat disayangkan tidak ada karakteristik suara Full floating saat push/pull, namun berkat ini, keausan Pin berkurang drastis.
Hasilnya, cakram ini tahan lama seperti cakram OEM, yang tidak dapat dibandingkan dengan cakram RACING, dan tidak akan diganti setelah menempuh jarak 10.000 km di jalan umum.
(Disc RACING mengambang penuh bergetar setelah sekitar 3000 km di jalan umum)
Harganya murah meski dibuat dari brembo, dan tidak ada keluhan sebagai pengganti cakram OEM yang dikurangi!
Memang tidak mencolok, namun jika Anda tidak menyukai tampilan "brembo", ini adalah pilihan terbaik untuk Anda! Jika Anda tidak menyukai tampilan mencolok "Saya menggantinya dengan brembo", ini akan menjadi pilihan terbaik untuk Anda.
Cakram brembo RACING lama (Casting Iron full floating) tetap memiliki fee ring terbaik jika dalam kondisi terbaik, namun kondisi terbaik Cakram Casting Iron RACING Namun kondisi terbaik Cakram Casting IronRACING tidak ada sejak awal, kecuali Anda telah menyimpannya yang baru.
Bahkan jika Anda menggunakannya dalam ukuran Besar, bagian Pin hampir pasti akan aus, dan tidak lagi berfungsi sebagaimana mestinya.
Dibandingkan dengan Casting Irondisc, Serie-ORO ini, yang tidak secara khusus diklaim untuk Race, memiliki Fee-Ring yang jauh lebih baik.
Cakram bagian dalam dipotong dan permukaan gesernya terbuat dari bahan yang sama dengan cakram RACING baja tahan karat. Satu-satunya perbedaan fungsional antara cakram RACING dan brembo adalah jenis crimp full floater atau semi-floating. Jika Anda tidak ingin tampil keren dengan tampilan mewah seperti brembo, Serie-ORO cocok untuk Anda!
Lihat detail
dipersiapkan dengan baik berarti tidak perlu khawatir (pada saat dibutuhkan)
Aman untuk menyimpannya sebagai cadangan jika terjadi penggantian Rantai. Lihat detail
pilihan bagus
Saya membelinya setelah melihat review yang sering Anda ganti dengan satu set dengan koil yang diperkuat Takegawa. Saya membeli warna apa saja karena disembunyikan di dalam penutup, dan saya menghubungkan kabel listrik ngk dengan kumparan yang diperkuat Takegawa dan memasangnya. Saya harus memotong panjangnya dan memasangnya, tetapi saya pikir akan ada kerugian, jadi saya sambungkan saja. Ini dimulai dengan baik dan menurut saya hasilnya efektif. Terima kasih. Lihat detail
Diafragma Yamaha Asli, Reservoir untuk MT07 2020
Diafragma reservoir lama tidak dalam kondisi terbaik saat memeriksa cairan untuk pemeliharaan. Ada perpecahan yang nyata di sebagian bagiannya dan tidak diragukan lagi mengapa pengereman tidak berguna pada motor ini. Ada minyak rem yang keluar dari reservoir dan pemiliknya tidak yakin alasannya. Ini sebabnya. Saya tidak akan membiarkannya begitu saja, jadi saya memutuskan untuk membeli yang baru dari Webike. Bagian tersebut mudah ditemukan menggunakan alat yang disediakan Webike dan referensi silang dengan skema Yamaha untuk jaminan saya sendiri. Harganya sangat bagus dan lebih baik daripada yang bisa saya dapatkan secara lokal. Dikirim dengan EMS, semua suku cadang saya tiba dalam 5 hari sejak pengiriman. Diafragma disertakan dalam paket Yamaha biasa dan juga di dalam bungkus gelembung untuk keamanan. Diafragma itu sendiri adalah bagian cetakan yang indah. Sangat lentur dan tangguh yang tentunya diperlukan untuk mengatasi tekanan minyak rem yang konstan. Tidak terlalu sulit untuk memasangnya karena ini hanya pertukaran langsung. Sekarang semuanya kembali utuh, remnya sekarang berfungsi sebagaimana mestinya. Beri waktu seminggu dan saya juga akan mengerem lagi. Kerja bagus, terima kasih banyak Webike, pelanggan yang senang. Lihat detail
harga terjangkau untuk kualitas produk bagus
item ini sangat berguna bagi mereka yang ingin mendapatkan percikan sempurna untuk sepeda - Kabel dirancang untuk penggemar balap yang serius dan dilengkapi jaket luar silikon suhu tinggi, inti untai kawat tembaga padat dan penutup resistor suhu tinggi, yang menghasilkan peningkatan kinerja mesin Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA TACT, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX85-II, KAWASAKI Z650, YAMAHA PW50, YAMAHA YZ250, APRILIA RX50 (Aprilia), APRILIA SCARABEO50, DUCATI 900SS, DUCATI 906PASO, DUCATI MONSTER400, DUCATI MONSTER400, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER900, DUCATI MONSTER900, DUCATI SS800, DUCATI SS900
Standar Kustom
Respon Tinggi dibandingkan OEM.
Mudah untuk di pasang
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZR250, YAMAHA DT200WR, YAMAHA DT200WR, YAMAHA DT200R, YAMAHA DT200R, YAMAHA DT200R, YAMAHA DT125R, SUZUKI HI UP, SUZUKI HI UP, SUZUKI High, SUZUKI High, SUZUKI SEPIA, SUZUKI SEPIA, SUZUKI SEPIA, SUZUKI SEPIA, SUZUKI SEPIA, SUZUKI SEPIA, SUZUKI SEPIA, SUZUKI SEPIA, SUZUKI STREET MAGIC 110
Kesan yang digunakan
Bagus. Harga sedikit tinggi. Jika Anda sudah familiar dengannya, Anda mampu membelinya. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT500, YAMAHA XT400ARTESIA, YAMAHA XT250, YAMAHA XT200, YAMAHA XT125, YAMAHA XS750 SPECIAL Knife, YAMAHA XS650 SPECIAL, YAMAHA XS400, YAMAHA XS400, YAMAHA XS400, YAMAHA RZV500R, YAMAHA XS250, YAMAHA XJ750E, YAMAHA XJ750E, YAMAHA XS400, YAMAHA RZ250 RR, YAMAHA RD50, YAMAHA RZ250 RR, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ125
Nyalakan dengan mengganti Steker, Kabel Daya, dan Koil Pengapian Hyper!
Diinstal pada SUPER CUB110JA44.
Melepaskan pelindung kaki agak merepotkan, namun pemasangannya mudah.
Jika Anda punya waktu sekitar 15 menit, saya rasa Anda bisa melakukannya.
Saya pikir kabelnya terlalu panjang dan boros untuk Sepeda Motor saya.
Andai saja harganya sedikit lebih murah.
Untuk interval kerja, sejak penggantian koil NGKDXPlug dan Hyper Ignition Mukawa, menurut saya pengapiannya sekarang lebih halus dan kuat dari sebelumnya, meski sulit untuk menentukan mana yang berfungsi.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TZ250GP, YAMAHA TZ250, SUZUKI GSX-R750W, SUZUKI GSX-R750R, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R400R GK76A, SUZUKI GSX-R400R GK76A, SUZUKI GSX-R1100 GV73A, SUZUKI GSX-R1100, TRIUMPH TT600, TRIUMPH TT600, TRIUMPH TROPHY900 [Trophy 900]., TRIUMPH TROPHY1200, TRIUMPH SPEEDTRIPLE [Speed Triple]., TRIUMPH SPRINT ST [Sprint]., TRIUMPH SPRINT ST [Sprint]., TRIUMPH SPRINT [Sprint] RS, TRIUMPH SPEED FOUR, TRIUMPH SPEEDTRIPLE [Speed Triple]., TRIUMPH SPEEDTRIPLE [Speed Triple].
Ini cukup♪
Sudah waktunya untuk penggantian, jadi saya membeli Ulangi.
Saya berpikir untuk menggunakan Tipe di atas peringkat teratas, tapi...,
Hasilnya, kami memutuskan untuk menggunakan Jenis yang sama dengan yang sebelumnya, yang memiliki rekam jejak yang terbukti.
Jika Anda ingin pergi ke Pojok sambil meninggalkan Rem, Anda bisa melakukannya.
Saya ingin memiliki sedikit Kontrol...,
Dan itu cukup baik untuk saya, secara keseluruhan.?
Lihat detail
Sesuai: HONDA 400X, HONDA 400X, HONDA CB250R, HONDA CBR250RR, HONDA CBR400R, HONDA CRF250M, HONDA CRF450L, HONDA CRF450RX, HONDA REBEL(REBEL)500, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, SUZUKI GSX250R, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650X, SUZUKI DL1000 V-STROM250, SUZUKI DL1000 V-STROM250
Tautan bersama dalam Rantai
Saya membeli Rantai RossiMODEL, tetapi hanya LINK yang berwarna kuning neon, jadi saya membeli warna Silver sama seperti LINK lainnya.
Saya belum memakainya, tapi saya pikir ini akan menjadi skema warna yang menenangkan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TRAILWAY, YAMAHA TRAILWAY, YAMAHA TRAILWAY, YAMAHA TRAILWAY, YAMAHA TRAILWAY, YAMAHA TRAILWAY, YAMAHA JOG (CG50A), YAMAHA JOG (CG50B), YAMAHA RIVA 125 (XC125B), YAMAHA RIVA 125 (XC125D), YAMAHA RIVA 125 (XC125E), YAMAHA RIVA 125 (XC125F), YAMAHA RIVA 125 (XC125G), YAMAHA RIVA 125 (XC125H), YAMAHA RIVA 125 (XC125J), YAMAHA RIVA 125 (XC125K), YAMAHA RIVA 125 (XC125L), YAMAHA RIVA 125 (XC125M), YAMAHA RIVA 125Z (XC125ZA), YAMAHA SECA II (XJ600SD)
SELANG OEM UNTUK TDUB SAYA
SAYA INGIN MEMBELI SELANG UNTUK TW200 TAPI PENJUAL LOKAL TIDAK MEMILIKI SUKU CADANG YAMAHA ASLI YANG COCOK UNTUK SEPEDA SAYA..Saya memesan selang asli dari toko webike.Harga sangat murah. KUALITAS SELANG OEM BAGUS, SANGAT TEBAL, FLEKSIBEL, TIDAK MUDAH TERLEPAS ATAU PECAH DARI PINGGINYA. KARET BERKUALITAS ADA. dan sisi petcock bahan bakar .Sangat mudah dipasang dan dilepas dari kedua ujungnya tanpa merusak selang karet. sentuh itu. Paket tiba tepat waktu. Seperti biasa kualitas pengepakan juga luar biasa. Saya telah memesan begitu banyak suku cadang dari WEBIKE SHOP. Toko Online hebat yang pernah ada dan tidak pernah memiliki masalah. Komunikasi yang hebat dan transaksi yang lancar. Saya sangat merekomendasikan. Begitu banyak produk dengan harga murah. Saya suka berbelanja di webike. TOKO WEBIKE Lebih dari 5 bintang Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ85, YAMAHA YZ85, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA YZ85, YAMAHA YZ85, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA STRYKER, YAMAHA STRYKER, YAMAHA YZ85, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA STRYKER, YAMAHA STRYKER, YAMAHA STRYKER, YAMAHA STRYKER, YAMAHA STRYKER BULLET COWL, YAMAHA STRYKER BULLET COWL, YAMAHA STRYKER BULLET COWL
PEMASANGAN KEMASAN KATUP OEM
TW200 PETCOCK VALVE PACKING GASKET SANGAT SULIT DITEMUKAN SAAT INI. Jadi saya pesan di The Webike Shop. Proses Pemasangan Valve Packing sangat mudah. Pertama saya harus mengeluarkan semua bahan bakar di dalam tangki dan mengeluarkan petcock dari tangki. Paking katup petcock yang lebih tua mungkin perlu diganti karena kadang-kadang bahan karet mungkin aus atau retak. milikku masih dalam kondisi bagus tapi aku punya yang baru di tanganku. untuk mencapai pengepakan katup yang lebih tua, pertama-tama buka kedua baut phillips yang menahan katup di tempatnya. katup memiliki segel o-ring sehingga bahan bakar tidak bocor. Kemudian kemasan katup yang lebih tua. tempatkan paking katup baru dan pasang sisanya dalam pesanan .harga produk sangat murah.Saya memesan begitu banyak produk dari toko WEBIKE dan tidak pernah mengalami masalah. Komunikasi Hebat dan Transaksi Lancar. Sangat Direkomendasikan. Toko Webike Melampaui Bintang 5 Lihat detail