Ulasan
Tautan Rantai Pengganti DID 520ERVT Asli
Saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERVT adalah salah satu stok yang saya miliki tetapi tidak memiliki suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini jadi itu selalu merupakan hal yang baik, saya punya banyak, tetapi Anda tidak boleh memiliki terlalu banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Saya menyimpan tipe rivet link dan tipe sambungan klip ini tetapi sudah kehabisan versi ini, oleh karena itu saya membelinya. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Tautan Rantai Pengganti DID 520 Asli
Saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini untuk berjaga-jaga jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERT3 adalah salah satu yang saya miliki tetapi tidak memiliki suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda sepertinya tidak mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini tapi tidak apa-apa, saya punya banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Cincin-O Tutup Pengisi Oli TZr50R
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk EngineO/H YAMAHA/TZr50R.
Item ini adalah O-ring Tutup Pengisi Oli.
Itu bukan bagian yang perlu diganti, tapi kami menggantinya karena ini adalah kesempatan bagus untuk melakukannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Suku cadang OEM adalah satu-satunya pilihan untuk suku cadang mesin. Tidak ada masalah dengan kualitas.
Saya bandingkan dengan O-ring lama, tapi yang lama masih mengeras.
Oli tidak bocor dari area ini, namun apakah mempengaruhi penerapan tekanan?
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Tidak ada Produk Merk Lain, jadi tidak ada pembandingnya. Kalaupun ada, OEM akan menjadi satu-satunya pilihan.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Saya memasangnya sambil berhati-hati agar tidak memuntirnya selama pemasangan.
Gemuk juga diterapkan untuk berjaga-jaga.
Lihat detail
Untuk CB250F
.Sebenarnya item ini tidak dapat saya temukan di negara saya (VX Series Joint Link 520VX3). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Pengemasan sangat baik.pengiriman cepat.Saya senang berurusan dengan tim webike Lihat detail
Tautan Rantai Cadangan DID Asli
Saya membutuhkan beberapa suku cadang untuk berbagai rantai yang saya miliki dan 520 DZ2 ini adalah salah satu yang saya stok tetapi tidak memiliki tautan cadangan lainnya. Menurut saya, selalu baik untuk memiliki stok suku cadang karena meskipun rantai asli dilengkapi dengan tautan seperti ini, terkadang rantai tersebut rusak dan kemudian Anda terjebak. Menemukan rantai yang tepat sangatlah mudah karena saya cukup memeriksa inventaris Webike untuk mendapatkan rantai yang saya inginkan. Harga Webike untuk ini sangat bagus dan lebih baik daripada yang bisa saya dapatkan secara lokal. Saya memang memesan beberapa jenis rantai karena saya juga menyediakan banyak rantai yang berbeda. Karena semuanya dikirim bersamaan, ini juga menghemat sedikit biaya ongkos kirim. EMS menerima pesanan saya dalam 5 hari sejak dikirim. Cadangan rantai ini hadir dalam kemasan DID yang bagus dan disajikan dengan baik. Itu datang dengan beberapa o-ring dan sebungkus minyak putih. Lagipula Anda tidak akan pernah merasa cukup akan hal itu. Tautan rantai dibuat dengan sangat baik seperti semua rantai DID, dll. Persediaan kecil yang diperlukan adalah yang diperlukan dan saya diyakinkan bahwa saya sekarang memiliki suku cadang jika saya membutuhkannya. Terima kasih Webike. Lihat detail
Suku cadang yang layak diganti meskipun dalam keadaan NORMAL.
Handlingnya terasa berat dan agak tidak terkendali, sehingga saya membawanya ke bengkel sepeda motor untuk diperiksa.
→Diagnosis kemudi adalah Bola di Bantalan hancur. 。
Ini adalah titik lemah untuk OEMBearing SR400。
[Jenis Bantalan Kemudi SR400OEMS.
...tergantung pada tahunnya Tipe bola Saat Tipe Sudut." namun keduanya memiliki resistansi rendah namun kekakuannya buruk karena kontak titik.
Sudut yang digunakan pada model lama agak lebih baik daripada Bola biasa, namun saya masih mengkhawatirkan kekakuannya.
TaperBearing kemudian direkomendasikan kepada kami.
Bantalan Lancip.
Bantalan rol tirus merupakan bantalan dengan struktur yang dapat menerima beban yang dihasilkan oleh putaran (beban struss) dan beban aksial (beban radial). 。 Kekakuan ditingkatkan untuk mengakomodasi setiap beban.
contoh yang menunjukkan penggunaan (sebuah kata) : Bantalan Rol Tirus digunakan untuk gandar, Mesin, dll. →Terlihat kaku.
TaperBearing atau bantalan bola?
Bantalan bola→* yang elemen penggulungnya adalah bola. Bantalan bola (Bantalan bola)
Bantalan poros. (Bantalan rol)
Elemen bergulir adalah bola atau rol yang dimasukkan ke dalam bantalan.
[Kelebihan TaperBearing
◎Penanganannya rentan terhadap getaran pada penggunaan berat dengan kecepatan tinggi, seperti di jalan raya dan sirkuit.
Bantalan bola→ berbentuk bola, sehingga lemah di bawah beban dan hancur.
TaperBearing→ Beban diambil oleh "kawat" Jarum, sehingga menghasilkan area bantalan yang lebih besar, meningkatkan daya tahan, dan penanganan yang lebih mulus. 。
Dengan kata lain beban diterima dalam satu garis→ Beban mengalir apa adanya karena arah beban satu garis.
Efek setelah penggantian
◎Saya dapat merasakan berkurangnya guncangan pada stang pada kecepatan tinggi, dan dapat merasakan bahwa stabilitas telah meningkat.
◎SelfStir dapat dikeluarkan dengan mudah. sebagai Gambar, letakkan gambar ke arah yang ingin Anda putar perlahan, dan Gambar berputar dengan lancar.
◎ Jalan dorong menjadi lebih mudah.
Dengan mengubahnya, kami dapat mengalami peningkatan kekakuan.
Perbedaannya terutama terlihat pada kecepatan tinggi dan dalam situasi di mana beban depan meningkat, seperti saat berkendara dengan kecepatan tinggi dan dalam situasi di mana beban depan meningkat karena belitan.
TaperBearing adalah hal yang baik, tetapi juga memiliki kelemahan.
[Kelemahan
Karena peningkatan resistensi yang disebabkan oleh kontak permukaan, hal ini tidak baik dalam rentang kecepatan dari kecepatan sangat rendah hingga kecepatan di permukaan jalan.
Ringannya OEM sedikit sebanding dengan ringannya OEM.
Mempertimbangkan kinerja Siklus Pemeliharaan dan Biaya, jika Anda menilai secara keseluruhan, menurut saya OEM Angular adalah pilihan yang baik bagi mereka yang mengendarai Main di kota. Bagi mereka yang ingin menikmati touring dan berkelok-kelok dengan mempertimbangkan berkendara kecepatan tinggi, kami merekomendasikan Taper.
*Sebaiknya penggantian dilakukan di bengkel Sepeda Motor jika memungkinkan.
Lihat detail
Berubah dari Klip ke Crimp
Saat mengganti rantai di KLX230R, ERVT hadir dengan sambungan tipe klip, tetapi klipnya tidak pas dan saya harus menekannya terlalu banyak dan gagal, jadi saya memutuskan untuk menggunakan sambungan Crimp yang mana Saya sudah terbiasa.
Menurut saya Crimp cocok untuk saya, dan Crimp lebih mudah digunakan karena saya sudah terbiasa.
Lihat detail
Dudukan OEM YAMAHA, Kabel UNTUK TDUB
SANGAT BERMANFAAT UNTUK MEMILIKI PEMEGANG KABEL YAMAHA OEM EKSTRA DI TANGAN SAYA KARENA ANDA TIDAK PERNAH TIDAK KETIKA MEMBUTUHKAN SATU SANGAT BURUK. MASA DEPAN. SEBELUMNYA YANG SAYA pasang dalam kondisi baik. Saya pelanggan tetap di toko webike. membeli lebih banyak item dari waktu ke waktu. ada harga yang wajar dan mengurangi biaya pengiriman sehingga pelanggan luar seperti saya dapat membeli suku cadang dengan percaya diri. Toko WEBIKE adalah salah satu toko terbaik untuk membeli produk berkualitas terbaik dan langka dengan harga murah. Toko webike menawarkan layanan yang luar biasa. jadi siapa pun dapat membeli produk dengan percaya diri. kemasan webike luar biasa.mereka mengamankan barang di dalam kotak dengan gelembung (tidak peduli ukuran produk, mereka tetap melakukannya) bungkus untuk perlindungan lebih lanjut.Saya sangat merekomendasikan.WEBIKE.. orang-orang hebat dan toko bintang 5. .Terima kasih !!! Lihat detail
Elemen Minyak r15m
Sangat mudah untuk menginstal. Saya akan memintanya lagi. Lihat detail
Harga teliti dan kualitas bagus
Dibandingkan dengan produsen lain, harganya masuk akal dan kualitas produknya seimbang. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI 250SB, SUZUKI DJEBEL250XC, KAWASAKI KLX140L, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KLX300R, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI D-TRACKER, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI VERSYS-X250 TOURER, KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI KFX450R, KAWASAKI KFX700, SUZUKI RMX250S, SUZUKI DR250R, HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250L(S)
Merah adalah Mode!
Dapat dipasang dengan satu obeng.
Direkomendasikan untuk penampilan berdandan.
Pengepakan digunakan kembali.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ125, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250, YAMAHA WR450F, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250F, YAMAHA TRICKER, YAMAHA SEROW250, HONDA CRF300RALLY, HONDA CRF300L, HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250L, HONDA CRF250L(S)
Mode!
Berdandan!
Pemasangannya mudah dengan Kunci Pas 7mm atau MONKEY.
Lihat detail
Suatu keharusan jika ingin mempertahankannya.
Saya membeli produk ini untuk menggantikan Stang.
Karena saya masih berencana mengganti pipa knalpot dan melakukan perawatan rem, saya pikir penting jika saya ingin bermain-main dengannya, karena ini memberikan informasi yang diperlukan seperti torsi pengencang dan urutan perakitan.
Lihat detail
XG250 TRICKER memiliki diameter pengambilan yang sedikit lebih kecil dibandingkan OEM.
Dibeli untuk pemasangan pelindung tangan untuk dipasang di Bar End.
Saya memasangnya di XG250 TRICKER saya dan diameter pengambilannya sedikit lebih kecil dari OEM.
Saya tidak merasakan ketidaknyamanan saat mengendarainya.
Saat ini mudah untuk membukanya, jadi itu sangat membantu.
Lihat detail
Ini terlihat lebih baik sekarang.
Saya memakainya karena menonjol dari OEM. Lihat detail
Variasi variasi warna yang bagus
Kabel NGKPower standar, digunakan untuk CUB.
Berbicara tentang NGK, saya selalu memikirkan gambar Merah dan BlueCable, namun saya terkejut saat mengetahui bahwa NGK memiliki variasi warna yang sangat beragam.
Saya penasaran dengan kode warna Kuning + BlackCap, jadi saya membelinya, dan warna sebenarnya adalah warna bi-Bit yang bagus juga.
Lihat detail
Saya mengapresiasi harganya yang terjangkau.
[Bagaimana cara menggunakannya?
KDX220 bekas yang saya beli kondisinya lumayan untuk kendaraan lawas tahun 1990-an, namun cover joknya licin karena permukaannya sudah mulai mengeras, mungkin karena dari jaman itu.
Dalam perjalanan pulang setelah mengambil mobil di bengkel Sepeda Motor, bokong saya bergerak maju mundur setiap kali saya menambah atau mengurangi kecepatan, sehingga sangat sulit untuk menikmati perjalanan, dan segera setelah saya mulai mengemudi. Kebiasaan pertama adalah melapisi kembali Sarung Jok. Seperti itulah.
Tadinya saya mau bLOOVE, termasuk melihat-lihat kendaraannya, tapi saya langsung pulang dan melihat bagian pengenalan produk Webike. Kursi KDX220 Saya sedang mencari...
Karena merupakan kendaraan tua, pilihannya tidak banyak, tetapi Penutup Kursi Universal Kendaraan Off-road I-Net sukses besar, dan harganya murah! Kalau kebetulan saya gagal, saya siap menyerah." Maka saya membelinya
Bagaimana Anda menyukainya?
Sebagai produk universal memang tidak sebagus bahan Jok yang dibuat dengan proses pembuatan tiga dimensi untuk setiap model mobil, namun menurut saya pribadi Jok KDX sendiri bentuknya tidak rumit, sehingga saya bisa meregangkannya dengan baik. .
Bahan baru ini sangat fleksibel dan lapisan berlesung pipit memberikan cengkeraman yang tinggi, sehingga Anda dapat menikmati berkendara tanpa harus dibawa maju mundur setiap kali Anda berakselerasi atau melambat.
Sejujurnya saya ingin tetap menggunakan OEMSeat Cover, namun setelah melihat harga, ketebalan kain, dan kondisi produk jadi, saya merasa produk ini sudah cukup.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Pada awalnya hanya ada sedikit pilihan dalam hal model mobil, dan produk lainnya mahal dan memiliki sabuk penghenti yang dijahit ke permukaan kursi. Aku bersungguh-sungguh!" Aku tidak bisa memilih salah satu karena aku punya firasat kuat bahwa itu akan memalukan bagiku, karena kemampuanku dalam mengemudi tidak bagus.
Poin apa yang harus saya perhatikan?
Kesabaran dan kecerdikan diperlukan karena produk tidak dijahit secara tiga dimensi untuk model mobil.
Jika tucker dimasukkan terlalu dangkal, ada risiko kain akan pecah dari tucker.
Bagian depan dan belakang Tempat Duduk diikat secara longgar ke Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Saat menempelkan spons "Kecantikan", spons tersebut harus ditempel di sepanjang "Spons tempat duduk" tanpa kerutan agar terlihat indah.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Faktor penentu dalam pembelian
Satu-satunya kain Jok yang aman untuk penggunaan normal hanya dijual oleh iNet.
Kami tidak dapat memastikan bahwa produk tersebut dibuat oleh KawasakiOEM, jadi kami tidak mempertimbangkannya dalam kasus ini.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Pada dasarnya, ini Utama untuk berkendara di kota. Saya bahkan tidak bisa menggunakan SEROW, jadi terlalu Rintangan bagi saya untuk bermain di pegunungan dengan mobil yang dilengkapi 2CycleEngine.
【Bagian Termasuk: ada atau tidaknya】.
Jumlah sarung jok: 1 buah. dengan Instruksi Manual dan Vinyl untuk tahan air.:Set
Sabuk tandem tidak termasuk, jadi bagi yang membutuhkannya harus membelinya secara terpisah atau menggunakan kembali OEMBelt.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Kain tempat duduk untuk diikat ke tempat duduk Dasar Tempat Duduk. Makanan. dan inti berkaki pendek.
Bagi yang mengaplikasikan Vinyl di bawahnya mungkin tidak perlu, namun bagi yang mengaplikasikan langsung ke Spons tanpa Vinyl, sebaiknya siapkan bahan SiliconCoking untuk diaplikasikan pada jahitan sisi belakang kain Jok.
Pendapat dan permintaan kepada Produsen.
Meskipun ini mungkin tidak menjadi masalah untuk mobil populer, ini adalah produk yang tidak dapat diabaikan oleh mobil tua dan anak di bawah umur, jadi kami berharap Anda akan terus menjual Lineup untuk waktu yang lama.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SEROW250, YAMAHA XT250
Pemeriksaan
model tahun 2005
Kami sudah membersihkannya beberapa tahun yang lalu, namun jet, jarum, dan lain-lain masih utuh, jadi kami membelinya karena ingin segera merombaknya.
Ini sangat membantu karena Anda tidak bisa mendapatkan pengganti penuh di Produk OEM dengan harga serendah itu.
Lihat detail
Gasket Yamaha Asli untuk XT250
Saat saya mengganti oli dan sudah membeli sumbat penguras oli yang baru, saya ingin memastikan segelnya bagus, jadi beli juga paking Yamaha asli untuk motor ini. Ini baru penggantian oli kedua yang saya lakukan pada motor ini, tetapi ini hanya model 2019. Gasket yang benar ditemukan ketika saya memeriksa sumbat oli yang benar. Tidak terlalu rumit bila Anda memiliki skema Yamaha di depan Anda. Harganya benar-benar bernilai bagus, ya, Anda bisa mendapatkan sebungkus gasket aftermarket yang lebih murah tetapi untuk uang ini, mengapa Anda mengambil risiko mendapatkan segel yang bagus. Bagaimanapun, dengan beberapa bagian lain yang saya perlukan termasuk sumbat oli, pesanan saya dikirim menggunakan EMS. Pesanan saya tiba dengan sempurna dan 100% tidak ada kerusakan dalam 5 hari berturut-turut. Gasketnya ada dalam paket bening Yamaha biasa. Tidak ada kontaminan di dalam paket dan itu bagus. Mesin cucinya terlihat seperti tembaga tetapi saya berasumsi itu adalah campuran tembaga dan logam lainnya. Pekerjaan mudah dilakukan dengan mengganti gasket dan sumbat oli tetapi pastikan tidak terlalu mengencangkan. Gunakan kunci torsi dan pastikan Anda melakukannya dengan benar. Pelanggan yang sangat senang. Kerja bagus Webike. Lihat detail
Sekrup Lurus Steker Yamaha Asli untuk XT250
Satu-satunya bagian yang ingin saya ganti adalah sumbat oli pada sepeda setelahnya dan penggantian oli. Sebagian besar disebabkan oleh sekrup yang menjadi sedikit kacau dan semakin sulit dilepas seiring berjalannya waktu. Walaupun motor ini termasuk motor yang cukup muda, umurnya masih panjang dan saya tidak suka harus mengebor baut untuk mengganti oli di kemudian hari. Bagian yang benar ditemukan dengan menggunakan alat yang Webike sediakan di bagian bantuannya. Saya kemudian melakukan referensi silang dengan skema Yamaha untuk memastikannya. Sekrupnya tidak mahal tetapi jika Anda mendapatkan sekrup asli Yamaha, Anda tahu sekrup itu sempurna untuk pekerjaan itu. Dengan beberapa part lainnya, pesanan saya dikirim menggunakan EMS dan tiba dalam keadaan utuh dan sempurna dalam 5 hari. Sekrupnya disertakan dalam paket standar Yamaha dan dibungkus dengan amplop bubble wrap. Benangnya benar-benar bersih dan tidak ada pecahan atau serpihan yang ditemukan. Selain paking asli Yamaha, semuanya dipasang dengan mudah dan tidak bocor setelah ditorsi dengan benar. Sangat senang dengan pembelian ini. Pekerjaan retak Webike. Lihat detail