Ulasan
Sesuai: YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250F, YAMAHA WR250F (WR250FS), YAMAHA WR450F (WR450FS), YAMAHA YZ450F (YZ450FS)
Cover Swingarm Sisi Kiri Yamaha Asli untuk YZ125 2004
Sepeda ini datang dengan banyak masalah dan banyak bagian kecil yang perlu diganti. Penutup lengan ayun di sisi kiri benar-benar hilang karena beberapa alasan. Sebaiknya beli saja yang baru yang akan membantu melindungi mur baut pivot di sisi ini. Saya juga perlu mendapatkan sisi kanan karena ini juga hilang. Saya memang memiliki beberapa suku cadang lain untuk sepeda ini dalam pesanan, jadi saya mengirimkan semuanya bersama-sama untuk menghemat sedikit biaya. Saya biasanya menggunakan EMS karena mereka menyelesaikan pekerjaan dengan cepat. Dalam 5 hari pesanan saya sudah sampai di depan pintu saya dan semuanya disajikan dalam kondisi sempurna. Kemasannya sangat bagus seperti biasa pada Webike. Sampulnya disertakan dalam paket reguler Yamaha dan sesuai dengan yang diharapkan. Itu terbuat dari bahan sejenis plastik dan merupakan bagian yang dibentuk. Benar-benar masuk akal. Ini pada dasarnya adalah penutup debu untuk melindungi mur pada poros pivot. Tentu saja, karena ini adalah sepeda off-road, Anda mendapatkan banyak kotoran yang dapat dengan mudah masuk ke sana dan menyebabkan beberapa masalah. Memasangnya cukup tekan dan selesai. Sangat pas dan mudah-mudahan, ini akan bertahan lama di masa depan. Secara keseluruhan, sangat senang dengan pembelian ini. Lihat detail
Cover Swingarm Sisi Kanan Yamaha Asli untuk YZ125 2004
Ini adalah pengganti kepala pivot lengan ayun sisi kanan yang hilang dari YZ125 yang masuk ke garasi. Saya juga harus mengganti sisi kiri karena itu juga hilang. Tidak tahu bagaimana mereka bisa hilang tapi yang pasti mereka tidak ada di sana. Menemukan penutup yang tepat cukup mudah dengan memeriksa skema Yamaha. Harganya bagus dan ini membuat saya sangat senang. Dengan beberapa bagian kecil lainnya, pesanan saya dikirim dengan EMS dan seperti biasa, pesanan saya sampai di rumah dalam 5 hari berturut-turut. Segala sesuatu dalam pesanan dikemas dengan sangat baik dan tidak ada kerusakan selama perjalanan. Sampulnya adalah cetakan yang terbuat dari apa yang tampak dan terasa seperti komposit plastik. Ini adalah permukaan yang sangat keras tetapi itu adalah hal yang bagus. Ini hanyalah sepatu boot yang melewati kepala poros dan melindunginya dari batu dan serpihan yang dapat menghalangi pelepasan poros. Pemasangannya hanya dengan menekan penutup dan sangat aman saat saya mencoba menariknya kembali tetapi terpasang dengan baik di sana. Pekerjaan kecil yang menyenangkan yang membuat perbedaan besar. Terima kasih Webike, bagus Lihat detail
Tautan Rantai Cadangan DID Asli
Saya membutuhkan beberapa suku cadang untuk berbagai rantai yang saya miliki dan 520 DZ2 ini adalah salah satu yang saya stok tetapi tidak memiliki tautan cadangan lainnya. Menurut saya, selalu baik untuk memiliki stok suku cadang karena meskipun rantai asli dilengkapi dengan tautan seperti ini, terkadang rantai tersebut rusak dan kemudian Anda terjebak. Menemukan rantai yang tepat sangatlah mudah karena saya cukup memeriksa inventaris Webike untuk mendapatkan rantai yang saya inginkan. Harga Webike untuk ini sangat bagus dan lebih baik daripada yang bisa saya dapatkan secara lokal. Saya memang memesan beberapa jenis rantai karena saya juga menyediakan banyak rantai yang berbeda. Karena semuanya dikirim bersamaan, ini juga menghemat sedikit biaya ongkos kirim. EMS menerima pesanan saya dalam 5 hari sejak dikirim. Cadangan rantai ini hadir dalam kemasan DID yang bagus dan disajikan dengan baik. Itu datang dengan beberapa o-ring dan sebungkus minyak putih. Lagipula Anda tidak akan pernah merasa cukup akan hal itu. Tautan rantai dibuat dengan sangat baik seperti semua rantai DID, dll. Persediaan kecil yang diperlukan adalah yang diperlukan dan saya diyakinkan bahwa saya sekarang memiliki suku cadang jika saya membutuhkannya. Terima kasih Webike. Lihat detail
Seal Oli Roda Depan Asli Yamaha untuk WF450F 2017
Ini tadi segel oli roda depan pada WRF450F yang membutuhkan bantalan roda baru. Saya selalu mengganti segel oli jika memungkinkan untuk bantalan apa pun demi ketenangan pikiran saya. Masuk akal untuk melakukan ini. Menemukan segel oli yang tepat sangatlah mudah karena saya sudah membuka skema bantalan rodanya. Harga segel baru sangat berharga. Pada harga ini konyol untuk tidak mendapatkannya. Dengan suku cadang lain yang diperlukan untuk penggantian ini, semua pesanan saya dikirimkan menggunakan EMS yang merupakan kurir pilihan dan terpercaya saya. Pesanan saya tiba dalam kondisi sempurna 100% dalam 5 hari sejak dikirim. Segel oli disertakan dalam paket standar Yamaha dan juga berada di dalam amplop bubble wrap yang dibuat dengan baik oleh gudang Webike untuk menjaganya tetap aman. Segel olinya cukup kaku kalau boleh jujur, tapi itu bukan hal yang buruk. Itu adalah segel oli kualitas terbaik yang Anda harapkan dari pabrikan ternama seperti Yamaha. Dengan sedikit oli agar mudah dipasang, pekerjaan telah selesai dan kini roda depan bergerak bebas dan mulus sebagaimana mestinya. Kerja bagus kawan, sangat senang dengan pembelian ini. Lihat detail
Suku cadang yang layak diganti meskipun dalam keadaan NORMAL.
Handlingnya terasa berat dan agak tidak terkendali, sehingga saya membawanya ke bengkel sepeda motor untuk diperiksa.
→Diagnosis kemudi adalah Bola di Bantalan hancur. 。
Ini adalah titik lemah untuk OEMBearing SR400。
[Jenis Bantalan Kemudi SR400OEMS.
...tergantung pada tahunnya Tipe bola Saat Tipe Sudut." namun keduanya memiliki resistansi rendah namun kekakuannya buruk karena kontak titik.
Sudut yang digunakan pada model lama agak lebih baik daripada Bola biasa, namun saya masih mengkhawatirkan kekakuannya.
TaperBearing kemudian direkomendasikan kepada kami.
Bantalan Lancip.
Bantalan rol tirus merupakan bantalan dengan struktur yang dapat menerima beban yang dihasilkan oleh putaran (beban struss) dan beban aksial (beban radial). 。 Kekakuan ditingkatkan untuk mengakomodasi setiap beban.
contoh yang menunjukkan penggunaan (sebuah kata) : Bantalan Rol Tirus digunakan untuk gandar, Mesin, dll. →Terlihat kaku.
TaperBearing atau bantalan bola?
Bantalan bola→* yang elemen penggulungnya adalah bola. Bantalan bola (Bantalan bola)
Bantalan poros. (Bantalan rol)
Elemen bergulir adalah bola atau rol yang dimasukkan ke dalam bantalan.
[Kelebihan TaperBearing
◎Penanganannya rentan terhadap getaran pada penggunaan berat dengan kecepatan tinggi, seperti di jalan raya dan sirkuit.
Bantalan bola→ berbentuk bola, sehingga lemah di bawah beban dan hancur.
TaperBearing→ Beban diambil oleh "kawat" Jarum, sehingga menghasilkan area bantalan yang lebih besar, meningkatkan daya tahan, dan penanganan yang lebih mulus. 。
Dengan kata lain beban diterima dalam satu garis→ Beban mengalir apa adanya karena arah beban satu garis.
Efek setelah penggantian
◎Saya dapat merasakan berkurangnya guncangan pada stang pada kecepatan tinggi, dan dapat merasakan bahwa stabilitas telah meningkat.
◎SelfStir dapat dikeluarkan dengan mudah. sebagai Gambar, letakkan gambar ke arah yang ingin Anda putar perlahan, dan Gambar berputar dengan lancar.
◎ Jalan dorong menjadi lebih mudah.
Dengan mengubahnya, kami dapat mengalami peningkatan kekakuan.
Perbedaannya terutama terlihat pada kecepatan tinggi dan dalam situasi di mana beban depan meningkat, seperti saat berkendara dengan kecepatan tinggi dan dalam situasi di mana beban depan meningkat karena belitan.
TaperBearing adalah hal yang baik, tetapi juga memiliki kelemahan.
[Kelemahan
Karena peningkatan resistensi yang disebabkan oleh kontak permukaan, hal ini tidak baik dalam rentang kecepatan dari kecepatan sangat rendah hingga kecepatan di permukaan jalan.
Ringannya OEM sedikit sebanding dengan ringannya OEM.
Mempertimbangkan kinerja Siklus Pemeliharaan dan Biaya, jika Anda menilai secara keseluruhan, menurut saya OEM Angular adalah pilihan yang baik bagi mereka yang mengendarai Main di kota. Bagi mereka yang ingin menikmati touring dan berkelok-kelok dengan mempertimbangkan berkendara kecepatan tinggi, kami merekomendasikan Taper.
*Sebaiknya penggantian dilakukan di bengkel Sepeda Motor jika memungkinkan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA RZ250, YAMAHA RZ250R, YAMAHA RZ350, YAMAHA YZ450F, YAMAHA RZ350R, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA WR450F, YAMAHA XTZ-750XTZ750 SUPERTENERE, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250X
Apakah Anda menjadi lebih cepat?
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membelinya karena saya menggunakan Enduro sebagai bahan utama dan banyak menggunakan Kopling untuk kayu gelondongan dan selokan.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Persis seperti yang ditunjukkan pada Gambar. Saya bahkan merasa kemasannya lebih ringkas dari yang saya harapkan.
Apakah instalasinya sulit?
Cukup ganti pegas kopling yang menahannya, dan jika Anda bekerja dengan sepeda motor dalam posisi miring, Anda bahkan tidak perlu mengeluarkan oli. Anda hanya perlu memastikan bahwa pegas telah terpasang dengan benar pada alur Retainer.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sejak terakhir kali saya mengendarai Washer, ada sedikit waktu luang, jadi saya tidak bisa mengatakan ada perubahan drastis! Saya hanya menggunakan satu mesin cuci, jadi saya dapat menambahkan mesin cuci lain untuk sedikit mengubah karakteristiknya.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Baut memiliki lubang countersunk untuk mengurangi gesekan dan kepala heksagonal. Torsinya 10Nm, tetapi jika Anda tidak memiliki alat heksagonal, Anda harus mengencangkan bautnya dengan perasaan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak, bukan itu. Kali ini pengujiannya dilakukan pada kecepatan rendah, jadi saya menantikan apa yang terjadi pada kecepatan tinggi.
Lihat detail
Berubah dari Klip ke Crimp
Saat mengganti rantai di KLX230R, ERVT hadir dengan sambungan tipe klip, tetapi klipnya tidak pas dan saya harus menekannya terlalu banyak dan gagal, jadi saya memutuskan untuk menggunakan sambungan Crimp yang mana Saya sudah terbiasa.
Menurut saya Crimp cocok untuk saya, dan Crimp lebih mudah digunakan karena saya sudah terbiasa.
Lihat detail
daya tahan
Saya menggunakannya karena daya tahannya.
(10.000-30.000km)
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ125, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250, YAMAHA WR450F, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250F, YAMAHA TRICKER, YAMAHA SEROW250, HONDA CRF300RALLY, HONDA CRF300L, HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250L, HONDA CRF250L(S)
Mode!
Berdandan!
Pemasangannya mudah dengan Kunci Pas 7mm atau MONKEY.
Lihat detail
XG250 TRICKER memiliki diameter pengambilan yang sedikit lebih kecil dibandingkan OEM.
Dibeli untuk pemasangan pelindung tangan untuk dipasang di Bar End.
Saya memasangnya di XG250 TRICKER saya dan diameter pengambilannya sedikit lebih kecil dari OEM.
Saya tidak merasakan ketidaknyamanan saat mengendarainya.
Saat ini mudah untuk membukanya, jadi itu sangat membantu.
Lihat detail
Ini terlihat lebih baik sekarang.
Saya memakainya karena menonjol dari OEM. Lihat detail
Variasi variasi warna yang bagus
Kabel NGKPower standar, digunakan untuk CUB.
Berbicara tentang NGK, saya selalu memikirkan gambar Merah dan BlueCable, namun saya terkejut saat mengetahui bahwa NGK memiliki variasi warna yang sangat beragam.
Saya penasaran dengan kode warna Kuning + BlackCap, jadi saya membelinya, dan warna sebenarnya adalah warna bi-Bit yang bagus juga.
Lihat detail
Pergeseran Pedal
Sintesis GizaGiza pada bagian yang memasang kopling terlihat jelek! Lihat detail
Nyaman dan ringan! Tapi kekuatannya rendah
Perubahan besar berguna untuk mencuci bagian bawah Motocrosser!
Namun, sangat kuat sehingga akan bengkok jika Anda mencoba memulai KICK dengan STAND diterapkan.
Kalau hanya menopang bobot mobil pun tidak masalah.
Stang dapat digunakan sebagai insert, sehingga mudah dimasukkan ke dalam Poros Gandar.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF R 250, HONDA CRF R 450, HONDA CRF X 450, KTM EXC 125, KTM SX 125, KTM SXS 125, KTM EXC 250, KTM EXC F 250, KTM EXC G 250, KTM XC F 250, KTM EXC G 450, KTM SX 350, KTM SX F 350, KTM XC F 450, KTM SXS 450, KTM SXS F 450, HUSQVARNA TC 250, HUSQVARNA TC 450, HUSQVARNA TE 450, KAWASAKI KXF 250
Berubah dari BrakeTEC
Saya pasang di GASGAS EC250 2023 yang selalu saya gunakan untuk touring jalan hutan.
Master rem depan EC250 memiliki merek MASTER yang disebut BrakeTEC, namun,
Sentuhannya secara mengejutkan sangat chic dan Pistonnya seperti memiliki yang berukuran besar,
Bahkan jika Anda berkendara Off-road, Anda akan segera siap menghadapinya.
Lalu saya menemukan produk ini. Saya membelinya dan menginstalnya.
Seperti yang diharapkan, Touch sekarang sama dengan rem depan pada TE250 saya sebelumnya, yang merupakan peningkatan dan lebih mudah dikendarai.
Namun, kadang-kadang saya berpikir itu lembut, dan jika ada lebih banyak Snap dan nuansa, itu akan mencetak 100 poin.
Mungkin masih ada sedikit udara yang tersisa (saya COBA untuk mengeluarkan udara sekitar 3 kali).
Lihat detail
Apakah ada masalah jika lebih tipis dari OEM?
Mohon maaf saya tidak bisa memberikan fotonya, tapi saat saya pakai di Helm NINJA2 50RSL saya, saya bandingkan dengan yang OEM, dan bagian poros yang menahan pad jelas lebih tipis,
Pengukurannya diambil dari OEM, jadi diameternya harus sama." Inilah yang terjadi
Saya punya pertanyaan bagi yang sudah familiar dengan Rem, apakah ada masalah khusus pada bagian poros tipis?
Adakah yang membeli Pin Bantalan Stainless Steel yang sama memiliki kasus serupa? Saya ingin mendengar pendapat Anda. Terima kasih sebelumnya.
Lihat detail
tepat
OEMSTAND memiliki kaki yang besar dan stabil, namun tidak dapat dikaitkan ke badan kendaraan sehingga sulit untuk dibawa.
Jadi saya membeli DRC STAND ini.
Seperti terlihat pada foto, terdapat sambungan depan dan belakang, dan salah satu sambungan dapat diubah memanjang, sehingga total dapat digunakan tiga sambungan.
Sekam TC125 hanya berukuran saja.
Lihat detail
Lebih tahan karat dibandingkan Produk OEM
Saya menggunakan ini untuk merombak Kaliper OEM yang sangat tua. Pemilik sebelumnya telah merawatnya sampai batas tertentu dan tidak terlalu rusak, namun saya ingin merakitnya dalam kondisi baru dan bersih jika saya akan merombaknya. Saya memilihnya karena ingin merakitnya dalam kondisi baru dan bersih. Lihat detail
Berorientasi kontrol
Saya membeli ini untuk Enduro.
Dibandingkan dengan perusahaan lain
Kekuatan pengereman ZETA>OEM>Vesla>sbs
Kontrol alam Vesla>sbs>OEM>ZETA
Saya merasa seolah-olah
Kalau untuk kesan sbs lebih ke kurangnya tenaga pengereman dari pada Control.
Tampaknya menginjak Rem tidak berfungsi dengan baik malah mengunci.
Menurut saya harga dan ketahanannya bagus, jadi menurut saya Repeat juga tersedia.
Lihat detail
Sekrup Lurus Steker Yamaha Asli untuk XT250
Satu-satunya bagian yang ingin saya ganti adalah sumbat oli pada sepeda setelahnya dan penggantian oli. Sebagian besar disebabkan oleh sekrup yang menjadi sedikit kacau dan semakin sulit dilepas seiring berjalannya waktu. Walaupun motor ini termasuk motor yang cukup muda, umurnya masih panjang dan saya tidak suka harus mengebor baut untuk mengganti oli di kemudian hari. Bagian yang benar ditemukan dengan menggunakan alat yang Webike sediakan di bagian bantuannya. Saya kemudian melakukan referensi silang dengan skema Yamaha untuk memastikannya. Sekrupnya tidak mahal tetapi jika Anda mendapatkan sekrup asli Yamaha, Anda tahu sekrup itu sempurna untuk pekerjaan itu. Dengan beberapa part lainnya, pesanan saya dikirim menggunakan EMS dan tiba dalam keadaan utuh dan sempurna dalam 5 hari. Sekrupnya disertakan dalam paket standar Yamaha dan dibungkus dengan amplop bubble wrap. Benangnya benar-benar bersih dan tidak ada pecahan atau serpihan yang ditemukan. Selain paking asli Yamaha, semuanya dipasang dengan mudah dan tidak bocor setelah ditorsi dengan benar. Sangat senang dengan pembelian ini. Pekerjaan retak Webike. Lihat detail