Ulasan
Untuk CB250F
.Sebenarnya item ini tidak dapat saya temukan di negara saya (VX Series Joint Link 520VX3). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Pengemasan sangat baik.pengiriman cepat.Saya senang berurusan dengan tim webike Lihat detail
Berubah dari Klip ke Crimp
Saat mengganti rantai di KLX230R, ERVT hadir dengan sambungan tipe klip, tetapi klipnya tidak pas dan saya harus menekannya terlalu banyak dan gagal, jadi saya memutuskan untuk menggunakan sambungan Crimp yang mana Saya sudah terbiasa.
Menurut saya Crimp cocok untuk saya, dan Crimp lebih mudah digunakan karena saya sudah terbiasa.
Lihat detail
Dibeli karena Bohlam Lampu Depan habis
Saya membeli ini karena bohlamnya mati. Bola lampu Pine Stripe sangat terang seperti yang saya harapkan.
Itu juga murah, jadi sangat membantu.
Lihat detail
Kaca Depan IRIDIUM juga untuk Kendaraan Karburator!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Pergi ke sekolah (sekali jalan 10 km), sesekali jalan-jalan
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya
Apakah instalasinya sulit?
Siapa pun yang memiliki kunci pas (atau alat terpasang) dapat melakukannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya rasa tidak lebih mudah untuk memulainya (dan ini adalah Mesin dari karburator terkenal SEROW250…).
Hampir tidak ada perubahan pada Power maupun Torque, namun menurut saya fee ringnya menjadi lebih bulat, seolah-olah meledak saat Axel diputar.
Namun karena diganti sebagai Refresh pada mobil bekas, saya kurang yakin apakah ini karena Windshield IRIDIUM atau hanya karena masih baru.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Paking
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
tidak ada yang spesial
[Catatan]
Bersihkan sedikit lubang steker sebelum penggantian untuk mencegah Sampah dll. agar tidak masuk ke lubang steker.
Lihat detail
ALCAN menyerahkan iGrip
Saya sudah menggunakannya untuk VTR250 dan MT-03, dan kali ini saya membelinya lagi. Warnanya merah oranye yang serasi dengan warna bodi, dan menjadi aksen yang bagus untuk stang. Saat saya memasangnya, saya menggunakan sedikit lem untuk mencegah pergeseran dan memutuskan untuk tidak menggunakan kabel. Lihat detail
Denso ke NGK.
Saya sempat ganti dari NORMAL ke Denso iridium, tapi ganti ke NGK iridium agar awet. Lihat detail
Sedikit peningkatan pada Torsi kecepatan rendah
SEROW250 (DG17J) Digunakan untuk
Dibandingkan dengan NORMAL, Torsi kecepatan rendah telah sedikit ditingkatkan, dan batas bawah untuk menurunkan atau tidak menurunkan GEAR telah diperluas.
Tidak terlalu berlebihan sehingga Anda harus memakainya! Anda tidak harus benar-benar memakainya, jadi kinerja biayanya mungkin tidak kentara.
Lihat detail
Ideal untuk saat ini
Saya senang dengan warna sebenarnya dibandingkan dengan kelembapan warna, dan persis seperti yang saya harapkan. Intensitas cahayanya memang tidak sebaik LED, namun berkendara malam hari di kota dengan lampu jalan tidak menjadi masalah. Saat memasuki Tunnel pada siang hari, sulit untuk melihat di mana mobil Anda diterangi. Saya pikir ini adalah pilihan yang baik untuk penggunaan yang murah dan sementara. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB350 FOUR, Others Duet, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW250, YAMAHA YZM250R, YAMAHA CYGNUS180 XC, YAMAHA YFB250FW, YAMAHA YD125, YAMAHA YD125S, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT400, SUZUKI GSX750S, YAMAHA XT250X, SUZUKI GSX750E, KAWASAKI AV50, SUZUKI GR650, HONDA CB750, HONDA BIALSTL250, HONDA CB650 Custom, HONDA CB650 LC
Aku bisa merasakannya!
Saya pertama kali mengganti stekernya, meski terlambat setelah 10.000 km. Pekerjaan selesai dengan mudah, dan saya langsung menguji mobilnya.
Startup dan kecepatan rendahnya hampir sama, namun akselerasi jarak menengah dan perluasan kecepatan tinggi jauh lebih baik sehingga Anda bisa merasakannya.
Lihat detail
Sesuai: MOTOGUZZI CALIFORNIA, APRILIA Scarabeo250, APRILIA Scarabeo200, APRILIA PEGASO650 STRADA, HARLEY-DAVIDSON VRSCD V-ROD NIGHTROD, SUZUKI Across, SUZUKI SV400, SUZUKI RGV250 (Gamma), SUZUKI RF400, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI DF200, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XZ550, YAMAHA XZ400, YAMAHA XJ750, YAMAHA XJ750, YAMAHA XJ600, YAMAHA XJ600
Langkah-langkah Inspeksi Kendaraan
NORMAL H4 akan lulus inspeksi kendaraan, tetapi untuk lebih menenangkan pikiran, 60W diberi label setara dengan 100W.
Tipe yang sangat efisien dipilih.
Saya mengukur pencahayaan dengan aplikasi ponsel cerdas dan melihat bahwa pencahayaannya meningkat sekitar 20%.
Namun, H4 telah digunakan selama bertahun-tahun sebelum diganti, dan meskipun NORMAL, menggantinya dengan yang baru akan membuahkan hasil.
Saya juga berpikir ini akan meningkatkan penerangan.
Karena efisiensinya yang tinggi, kami mengkhawatirkan ketahanannya dan ingin mengevaluasinya di masa mendatang.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB350 FOUR, Others Duet, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW250, YAMAHA YZM250R, YAMAHA CYGNUS180 XC, YAMAHA YFB250FW, YAMAHA YD125, YAMAHA YD125S, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT400, SUZUKI GSX750S, YAMAHA XT250X, SUZUKI GSX750E, KAWASAKI AV50, SUZUKI GR650, HONDA CB750, HONDA BIALSTL250, HONDA CB650 Custom, HONDA CB650 LC
Kaca depan IRIDIUM
Diganti setelah 3000km di mobil!
Saya mengubah banyak hal, jadi saya menggantinya dengan Refresh juga!
Saya tahu bahwa colokan Normal akan cukup untuk SEROW, tetapi saya ingin memasangnya!
Perasaan yang Anda masukkan juga merupakan hal yang Besar!
Lihat detail
Sesuai: HONDA 400X, HONDA 400X, HONDA CB250R, HONDA CBR250RR, HONDA CBR400R, HONDA CRF250M, HONDA CRF450L, HONDA CRF450RX, HONDA REBEL(REBEL)500, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, SUZUKI GSX250R, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650X, SUZUKI DL1000 V-STROM250, SUZUKI DL1000 V-STROM250
Tautan bersama dalam Rantai
Saya membeli Rantai RossiMODEL, tetapi hanya LINK yang berwarna kuning neon, jadi saya membeli warna Silver sama seperti LINK lainnya.
Saya belum memakainya, tapi saya pikir ini akan menjadi skema warna yang menenangkan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ250R, HONDA CB500F, HONDA PCX150, KAWASAKI Z250FT, YAMAHA MAJESTY250(ALL MODEL), YAMAHA MAJESTY250C(ALL MODEL), YAMAHA FAZER(ALL MODEL), YAMAHA TREET(ALL MODEL), YAMAHA DIVERSION(ALL MODEL), YAMAHA SEROW(ALL MODEL), YAMAHA GRAND MAJESTY(ALL MODEL), YAMAHA Axis(ALL MODEL), YAMAHA Zr(ALL MODEL), YAMAHA YZF750R(ALL MODEL), YAMAHA YZF-R17(ALL MODEL), YAMAHA V-MAX(ALL MODEL), YAMAHA T-MAX(ALL MODEL), YAMAHA FZX250(ALL MODEL), YAMAHA FZr500(ALL MODEL), YAMAHA DT200(ALL MODEL)
Saya selalu menyukainya.
Tebal dan mudah digenggam, dan saya sudah menggunakannya sejak lama. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB350, HONDA CB250RS, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB400, HONDA GB500
Perasaan tegas dan langsung
Saya membeli ini untuk menggantikan pegangan "kenyamanan" yang lebih lembut yang dipasang oleh pemilik sebelumnya. Segera, saya melihat peningkatan dalam kontrol throttle halus, dan merasa lebih yakin dengan posisi tangan saya. Bahannya terasa kokoh dan memberikan cengkeraman tinggi. Saya membayangkan itu akan bekerja dengan baik dalam cuaca basah juga. Saya akan merekomendasikan genggaman ini kepada mereka yang lebih menyukai rasa "langsung". Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XTZ600 TENERE Disque, YAMAHA XT600E, YAMAHA XT400E ARTESIA 4DW, YAMAHA TZR50R 4EU, YAMAHA TZR50R 3TU, YAMAHA TZM50R 4KJ, YAMAHA TDR125R 3SH, YAMAHA TDR80 3GA, YAMAHA TDR50 3FY F&R, YAMAHA DT125R, YAMAHA XTZ660 TENERE [TENERE]., YAMAHA DT200R 2YY, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125, YAMAHA YSR80 3AX, YAMAHA YSR50 2UE, YAMAHA YSR50 2AL, YAMAHA XT500 3ST, YAMAHA XT500 3BH, YAMAHA XT400 4DW
baik pada biaya
Digunakan di Bagian Depan YAMAHA YSR80.
Kontrolnya tidak baik atau buruk.
Saya belum tahu tentang performa daya tahannya, tapi karena ini untuk perjalanan, saya rasa ini adalah pembelian berulang dengan harga ini.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB350, HONDA CB250RS, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB400, HONDA GB500
Ulangi penggunaan. Saya tidak ingat sudah berapa kali saya menggantinya.
Saya tidak suka grip kustom yang terasa lengket di pasaran.
Saya telah menggunakannya selama bertahun-tahun.
Saya terkejut bahwa itu memiliki daya cengkeram yang cukup tanpa lengket.
Nyatanya, tidak lengket saat disentuh dengan tangan kosong, dan tidak ada rasa tidak nyaman karena kelembutannya.
Untuk wire lock (?) Alurnya dipotong agar bisa digunakan di Race.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Tur ~ Sirkuit
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
YA
Apakah pemasangannya sulit?
Mudah (Dipasang pada throttle tinggi eksternal)
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Puas
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
[Pendapat dan permintaan ke Produsen
Harganya rendah tetapi kualitasnya tinggi dan tidak ada yang bisa dikatakan tentang itu.
Namun, saat ini hanya ada jajaran 120mm, jadi saya sangat menantikan versi 115mm.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI RF400, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX-R1100, HONDA FORZA Z, HONDA FUSION, YAMAHA RZ250, YAMAHA RZ350, YAMAHA TZR250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ600, YAMAHA XJ600, YAMAHA XJ600, YAMAHA XJ750, YAMAHA XJ750, YAMAHA XZ400, YAMAHA XZ550, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R6
Ini cerah
Itu bersinar sangat terang dan jauh, tetapi tidak menerangi bagian bawah dengan baik.
Haruskah saya menyesuaikan sudutnya sedikit?
CYGNUS memiliki lampu di bagian bawah bodi, jadi saya pikir saya harus menambah memori sekitar 2Memory, tapi ternyata itu ide yang buruk.
Hari ini saya sebelumnya memiliki Cahaya di atas bodi, dan bahkan di bawahnya tidak menyala dengan baik, jadi saya tidak yakin apakah memang seharusnya begitu.
Terang bahkan pada rendah, jadi jika Anda tidak memperhatikan jarak antar mobil, Anda secara alami akan menjadi pengemudi yang gelisah lol.
Selama pemasangan, jarum emas yang menahan katup terlepas, dan saya tidak tahu cara memasangnya, jadi saya menghabiskan waktu sekitar 30 menit untuk melakukan hal "pendorong-pendorong".
Lihat detail
Sesuai: HONDA Vialus TL250, BMW K100, BMW K100LT, BMW K100RS, BMW K100RT, BMW K75, BMW K75C, BMW K75RT, BMW K75S, HONDA CB350 Fore, HONDA CB500 Fore, HONDA CB550, HONDA CB550F, HONDA CB650, HONDA CB650 LC, HONDA CB650 Custom, HONDA CB750 Aira, KAWASAKI AV50, SUZUKI GR650, SUZUKI GSX750E
Sangat baik dengan mobil tua
Saya mencoba Platinum, Windshield IRIDIUM, dan colokan mahal lainnya, tetapi tidak kompatibel satu sama lain. Saya mencoba Platinum, Windshield IRIDIUM, dan colokan mahal lainnya, tetapi tidak kompatibel satu sama lain. Steker murah ini adalah penyalaan yang paling stabil, dan daya tahannya sangat baik jika dipertahankan. Lihat detail
Sesuai: HONDA 400X, HONDA 400X, HONDA CB250R, HONDA CBR250RR, HONDA CBR400R, HONDA CRF250M, HONDA CRF450L, HONDA CRF450RX, HONDA REBEL(REBEL)500, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, SUZUKI GSX250R, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650X, SUZUKI DL1000 V-STROM250, SUZUKI DL1000 V-STROM250
Sambungan Paku Keling
Apakah harganya naik?
Semuanya naik harga.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX400, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB500, HONDA GB400, HONDA CX500, HONDA CX400
Perasaan lembut itu bagus
Digunakan pada XG250 TRICKER, diganti OEM setelah kurang dari 20 tahun penggunaan.
Ini adalah pekerjaan penggantian Grip pertama saya, tetapi berjalan dengan mudah.
Genggaman yang lebih kuat lebih nyaman daripada OEM.
Saya merasa itu tidak seefektif mengurangi getaran seperti yang saya harapkan.
Lihat detail