Ulasan
Untuk NGK NGK ESTRELLA
Seperti yang diharapkan dari NGK, ini dibuat dengan baik.
Pemalasan juga diantisipasi.
Lihat detail
NTB kalau ada NTB
Jika kinerja dan kualitas tinggi tidak diperlukan, NTB cenderung lebih murah dibandingkan OEM untuk suku cadang habis pakai.
Terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan!
Lihat detail
Ball jointnya mungkin sedikit lebih kaku sejak awal….
Harga dan kemampuan desainnya luar biasa, sehingga kinerja biayanya tinggi, meskipun saya pribadi menyukainya,
Sambungan bola di dasar cermin dikirimkan dengan sangat longgar, dan meskipun braket pengencang khusus disertakan dalam paket, sulit bagi saya, seorang amatir yang kikuk, untuk mengencangkannya kembali.
(Saya meminta toko melakukannya untuk saya karena itu juga bersamaan dengan penggantian Stang…)
Lihat detail
ALCAN menyerahkan iGrip
Saya sudah menggunakannya untuk VTR250 dan MT-03, dan kali ini saya membelinya lagi. Warnanya merah oranye yang serasi dengan warna bodi, dan menjadi aksen yang bagus untuk stang. Saat saya memasangnya, saya menggunakan sedikit lem untuk mencegah pergeseran dan memutuskan untuk tidak menggunakan kabel. Lihat detail
Steker Suku Cadang VOLTYOEM
Jika Anda membeli dari Webig, Anda dapat memesan dengan Suku Cadang OEM dan mendapatkan pengiriman gratis dalam beberapa kasus. Lihat detail
Saya tidak bisa memikirkan cara lain.
Ini adalah Repeater ke-4 atau ke-5 di masa lalu.
Saya menggantinya setiap 2 tahun sekali karena penuaan, tapi menurut saya akan bertahan lebih lama jika tidak terkena sinar matahari langsung. Saya kira akan bertahan lebih lama jika tidak terkena sinar matahari langsung. Saya telah mencoba menemukan sesuatu yang lebih baik dari Sampul ini, tetapi sejauh ini saya belum menemukan yang lebih baik. Kalau harganya sedikit lebih murah, saya akan puas. Saya menggunakan Cover murah yang saya beli dari Amazon sebagai cover ganda mulai saat ini. Saya harap saya bisa memperpanjang umurnya. (^^) Ukuran dan nuansa produk akan bervariasi tergantung pada ukuran individu, jadi saya tidak akan mencantumkannya di sini, tapi menurut saya akan lebih baik jika ukurannya lebih besar.
Lihat detail
SEA BASSGSX400 X Garpu Depan Menara TokyokO/H
Saya membeli ini untuk Front forkOverhaul untuk SEA BASSGSX400 X saya.
Saya langsung menghubungi NTB dan memberi tahu mereka ukuran OEM, dan mereka dengan sopan memberi tahu saya nomor model yang dapat diterapkan pada SealPacking dan penutup Debu, jadi saya membelinya di sini dan melakukan perombakan.
Tadinya mau ganti part metalnya, tapi gak bisa karena sudah tidak diproduksi lagi, jadi saya dorong bengkel sepeda motor untuk pakai kembali semua part kecuali packingnya agar tidak tergores.
Perombakan berhasil diselesaikan dengan penggantian seal dan oli, dan garpu depan direstorasi.
Untuk terus berkendara di NORMAL, kita perlu menemukan Ukuran yang sama untuk LOGAM.
Saya tidak memberikan ukuran penutup debunya, namun NTB memberikan jawaban detail berdasarkan informasi pada bodi mobil, sehingga membuat saya berpikir bahwa NTB adalah pabrikan yang dapat diandalkan.
Lihat detail
Garpu Depan SEA BASSGSX400 X Menara Tokyo
Saya membeli ini untuk Front forkOverhaul untuk SEA BASSGSX400 X saya.
Karena suku cadang OEM sudah dihentikan produksinya dan tidak dapat dibeli, saya mengajukan pertanyaan mendetail ke NTB dan memberi tahu mereka ukuran suku cadang OEM.
Tadinya mau ganti part metalnya, tapi gak bisa karena sudah tidak diproduksi lagi, jadi saya dorong bengkel sepeda motor untuk pakai kembali semua part kecuali packingnya agar tidak tergores.
Perombakan berhasil diselesaikan dan garpu depan dihidupkan kembali.
Untuk terus berkendara di NORMAL, kita perlu menemukan Ukuran yang sama untuk LOGAM.
NTB memberi kami jawaban yang detail dan kami merasa NTB adalah produsen yang dapat diandalkan.
Lihat detail
BIGBOY PELACAK RUMPUT
Main jet BIC BOY sudah cukup tua, jadi saya ganti.
Saya seorang pemula, jadi saya akan melakukan yang terbaik, meskipun pengaturan dan besarnya agak aneh.
Lihat detail
brembo pertama
Biasanya saya pakai Golden Pad Daytona, tapi baru pertama kali beli Brake Pad brembo.
Saya baru mengujinya sedikit di dalam kota, jadi saya tidak tahu seberapa nyamannya di jalur pegunungan, dll., tapi menurut saya itu akan sangat menyenangkan.
Lihat detail
BrakeTouch itu alami
Saya dulu menggunakan Golden Padχ tetapi kali ini saya memutuskan untuk menggunakan Red Pad. (karena saya dengar kurang agresif pada disc)
Setelah penggantian, saya test drive mobil tersebut dan sepertinya mengerem sebanyak yang saya tahan. Saya pikir mudah dikendarai di kota.
Mungkin akan lebih mudah untuk memeriksa jumlah sisanya jika Pad berwarna Merah.
Lihat detail
Cermin tiba retak.
Cermin itu tiba dengan retakan.
Saya tidak mengembalikannya karena saya menyadarinya setelah saya menginstal salah satunya.
Kotak itu berada dalam kondisi lengket yang paling buruk.
Saya pikir Desain adalah yang terbaik. Untuk operasi yang dikelola dengan baik.
Saya ingin itu dikirimkan kepada saya.
Lihat detail
Penggantian Shift PedalRubber
Saya mengganti suku cadang lama dengan pembersih suku cadang baru dan memasangnya kembali tanpa masalah. Cincin biaya telah diubah. Lihat detail
Nomor standar
Itu adalah nomor yang ditentukan Honda, jadi ini adalah barang habis pakai yang dapat digunakan tanpa kesulitan apa pun. Lihat detail
Pengunggulan Mobilitas!
Digunakan untuk Model Awal TW.
Sejauh ini, ini adalah Plug biasa.
Diganti dengan produk ini dan startup diubah.
Ya
Stabilitas saat Idling juga ditingkatkan.
Menurut saya
TW adalah silinder tunggal, jadi ini pilihan kosmetik yang bagus.
Menurut saya
Lihat detail
Bisa menggunakan
Saya berharap itu datang dengan DrainWasher. Lihat detail
Sepenuhnya kompatibel dengan OEM, tetapi bentuknya sedikit berbeda
DAYTONA, perusahaan OEM Kompatibel yang terpercaya dan terbukti Tidak mungkin ada cacat pemasangan, karena pada produk tertulis "Saya mempunyai masalah dengan pemasangan produk.
Ini adalah filter Kertas seperti OEM, dan tentu saja harganya tidak murah sama sekali.
Tidak ada lipatan kecil pada Filter karena bahannya yang pelit (hal seperti itu biasa terjadi pada zaman dahulu kala), atau adanya daya rekat yang longgar antara kertas saring dan bagian genus Gold.
Packing karet juga disertakan dengan filter, jadi keseluruhan packing masih baru.
Namun, ini bukan salinan persis dari OEM, dan ada beberapa perbedaan.
Bagian Emas dicetak PRESS seperti pada OEM, namun panjang bagian terlipat yang dimasukkan ke dalam penutup filter lebih pendek, mungkin untuk meningkatkan hasil dalam proses ini (menghasilkan produk yang lebih murah).
Memang kecil dan tidak masalah sama sekali dalam penggunaannya, namun panjang bagian PRESS yang paling sulit adalah sekitar 5mm pendeknya.
Panjangnya yang lebih pendek memudahkan untuk memiringkan Filter, namun perbedaannya sangat kecil.
Jika Anda adalah tipe orang yang dapat memasang Filter dengan posisi miring seperti ini. Seharusnya aku tidak melakukan pekerjaan itu sendiri sejak awal." Kamu harus sadar bahwa itu adalah Type.
Tidak ada apa pun yang menyebabkan orang normal gagal, jadi Anda dapat menggunakannya dengan percaya diri dan kekokohan yang besar.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1200, YAMAHA XJR1200, YAMAHA TDM850, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX400, YAMAHA SR500, YAMAHA SR500, YAMAHA SR500, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400S, YAMAHA SR400S, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA SR500S, YAMAHA SRX250, YAMAHA SRX250F, YAMAHA SRX400
Karet Hitam merupakan pilihan yang baik karena membuat sepatu Anda kotor. Saya tidak mau.
Saya berkendara sekitar 8 km dengan TOWNShoes normal di akhir Restore, dan hanya tempat Change Pedal menginjak pedal. Noda kehitaman。 Kalau tidak ditindak malah tambah kotor, saya kecewa. Lihat detail
Sesuai: HONDA FAZE [Faze]., HONDA FORESIGHT [Foresight]., HONDA FORZA [Forza]., HONDA FORZA [Forza]., HONDA FUSION [Fusion]., HONDA FUSION [Fusion]., HONDA SHADOW400 [SHADOW]., HONDA SHADOW400 [SHADOW]., HONDA SILVERWING600 [Silverwing]., HONDA STEED400 [STEED]., HONDA STEED400 [STEED]., HONDA SHADOW750 [SHADOW]., HONDA CB1100, HONDA DIO [Dio]., HONDA GYRO [Gyro]., HONDA GYRO [Gyro]., HONDA Giorno., HONDA SuperCUB [Super Cub]., HONDA TODAY [TODAY]., HONDA Live DIO [live dio].
Ada banyak bagian yang berantakan.
Pertama-tama, ketika saya mencoba memasang Dudukan Cermin hanya dengan Bagian yang Disertakan :, ada banyak sekali baut pemasangan Dudukan Cermin, masing-masing memiliki ukuran yang berbeda, tetapi semuanya panjang.
Kedalaman lubang tidak cukup dalam untuk Dudukan Cermin biasa.
Selain itu, lem yang digunakan untuk menempelkan permukaan cermin ada di sisi bodi, dan meskipun bentuknya bagus untuk Tanda Kurung, namun ini adalah produk inferior yang hanya terlihat bagus.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA VIRAGO400, YAMAHA VIRAGO400, YAMAHA VIRAGO400, YAMAHA VIRAGO250(XV250), YAMAHA YZF750SP, YAMAHA DRAGSTAR250, YAMAHA XJR400R, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400, YAMAHA V-MAX 1200, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM850, YAMAHA TDM850, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400
Untuk pemasangan Sensor Suhu YOSHIMURA
Dibeli untuk pemasangan Sensor di YOSHIMURAProgress2.
YOSHIMURA juga menawarkan produk ini, namun karena alasan tertentu stoknya habis.
Untuk melepas bagian samping Motor, cukup lepas baut penyekatnya dan ganti dengan yang ini.
Karena sebagian besar sensor YOSHIMURAOEM dianodisasi kemerahan, produk yang terbuat dari kuningan ini tidak terlalu keras sehingga lebih nyaman.
Saya sangat ingin mengeluarkannya dari samping karena mengeluarkannya dari bagian baut pembuangan tidak akan membuat soket dapat digunakan, atau akan terhapus oleh hujan di permukaan jalan dan tidak akan memberikan pembacaan yang akurat.
Lihat detail