Ulasan
Seal Oli Roda Depan Asli Yamaha untuk WF450F 2017
Ini tadi segel oli roda depan pada WRF450F yang membutuhkan bantalan roda baru. Saya selalu mengganti segel oli jika memungkinkan untuk bantalan apa pun demi ketenangan pikiran saya. Masuk akal untuk melakukan ini. Menemukan segel oli yang tepat sangatlah mudah karena saya sudah membuka skema bantalan rodanya. Harga segel baru sangat berharga. Pada harga ini konyol untuk tidak mendapatkannya. Dengan suku cadang lain yang diperlukan untuk penggantian ini, semua pesanan saya dikirimkan menggunakan EMS yang merupakan kurir pilihan dan terpercaya saya. Pesanan saya tiba dalam kondisi sempurna 100% dalam 5 hari sejak dikirim. Segel oli disertakan dalam paket standar Yamaha dan juga berada di dalam amplop bubble wrap yang dibuat dengan baik oleh gudang Webike untuk menjaganya tetap aman. Segel olinya cukup kaku kalau boleh jujur, tapi itu bukan hal yang buruk. Itu adalah segel oli kualitas terbaik yang Anda harapkan dari pabrikan ternama seperti Yamaha. Dengan sedikit oli agar mudah dipasang, pekerjaan telah selesai dan kini roda depan bergerak bebas dan mulus sebagaimana mestinya. Kerja bagus kawan, sangat senang dengan pembelian ini. Lihat detail
Berubah dari Klip ke Crimp
Saat mengganti rantai di KLX230R, ERVT hadir dengan sambungan tipe klip, tetapi klipnya tidak pas dan saya harus menekannya terlalu banyak dan gagal, jadi saya memutuskan untuk menggunakan sambungan Crimp yang mana Saya sudah terbiasa.
Menurut saya Crimp cocok untuk saya, dan Crimp lebih mudah digunakan karena saya sudah terbiasa.
Lihat detail
daya tahan
Saya menggunakannya karena daya tahannya.
(10.000-30.000km)
Lihat detail
tepat
OEMSTAND memiliki kaki yang besar dan stabil, namun tidak dapat dikaitkan ke badan kendaraan sehingga sulit untuk dibawa.
Jadi saya membeli DRC STAND ini.
Seperti terlihat pada foto, terdapat sambungan depan dan belakang, dan salah satu sambungan dapat diubah memanjang, sehingga total dapat digunakan tiga sambungan.
Sekam TC125 hanya berukuran saja.
Lihat detail
Gasket Yamaha Asli untuk XT250
Saat saya mengganti oli dan sudah membeli sumbat penguras oli yang baru, saya ingin memastikan segelnya bagus, jadi beli juga paking Yamaha asli untuk motor ini. Ini baru penggantian oli kedua yang saya lakukan pada motor ini, tetapi ini hanya model 2019. Gasket yang benar ditemukan ketika saya memeriksa sumbat oli yang benar. Tidak terlalu rumit bila Anda memiliki skema Yamaha di depan Anda. Harganya benar-benar bernilai bagus, ya, Anda bisa mendapatkan sebungkus gasket aftermarket yang lebih murah tetapi untuk uang ini, mengapa Anda mengambil risiko mendapatkan segel yang bagus. Bagaimanapun, dengan beberapa bagian lain yang saya perlukan termasuk sumbat oli, pesanan saya dikirim menggunakan EMS. Pesanan saya tiba dengan sempurna dan 100% tidak ada kerusakan dalam 5 hari berturut-turut. Gasketnya ada dalam paket bening Yamaha biasa. Tidak ada kontaminan di dalam paket dan itu bagus. Mesin cucinya terlihat seperti tembaga tetapi saya berasumsi itu adalah campuran tembaga dan logam lainnya. Pekerjaan mudah dilakukan dengan mengganti gasket dan sumbat oli tetapi pastikan tidak terlalu mengencangkan. Gunakan kunci torsi dan pastikan Anda melakukannya dengan benar. Pelanggan yang sangat senang. Kerja bagus Webike. Lihat detail
Sekrup Lurus Steker Yamaha Asli untuk XT250
Satu-satunya bagian yang ingin saya ganti adalah sumbat oli pada sepeda setelahnya dan penggantian oli. Sebagian besar disebabkan oleh sekrup yang menjadi sedikit kacau dan semakin sulit dilepas seiring berjalannya waktu. Walaupun motor ini termasuk motor yang cukup muda, umurnya masih panjang dan saya tidak suka harus mengebor baut untuk mengganti oli di kemudian hari. Bagian yang benar ditemukan dengan menggunakan alat yang Webike sediakan di bagian bantuannya. Saya kemudian melakukan referensi silang dengan skema Yamaha untuk memastikannya. Sekrupnya tidak mahal tetapi jika Anda mendapatkan sekrup asli Yamaha, Anda tahu sekrup itu sempurna untuk pekerjaan itu. Dengan beberapa part lainnya, pesanan saya dikirim menggunakan EMS dan tiba dalam keadaan utuh dan sempurna dalam 5 hari. Sekrupnya disertakan dalam paket standar Yamaha dan dibungkus dengan amplop bubble wrap. Benangnya benar-benar bersih dan tidak ada pecahan atau serpihan yang ditemukan. Selain paking asli Yamaha, semuanya dipasang dengan mudah dan tidak bocor setelah ditorsi dengan benar. Sangat senang dengan pembelian ini. Pekerjaan retak Webike. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ450FX, HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FE250, HUSQVARNA FE350, HUSQVARNA FE450, HUSQVARNA FE501, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC85, HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA TE150, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TE300, HUSQVARNA TX125, KTM 125EXC
Biru tampak bagus di WR.
Ini adalah kacang yang sederhana, tetapi OEM sangat sederhana, sehingga warna birunya menonjol dan merupakan tanda kurung yang bagus. Permukaan area kontak pahat yang dianodisasi pasti akan terkelupas karena torsi besar yang diterapkan pada bagian ini. Saya ingin mengetahui cara mencegah kerusakan pada permukaan mur karena merupakan bagian yang cukup sering dilepas dan dipasang. Lihat detail
Penggantian sproket depan
Karena sproket belakang diganti, sproket depan juga ikut diganti.
OEMnya 14T karena mau akselerasi, tapi kali ini Frontnya kita ganti dengan 13T.
Menurunkan sproket depan mengorbankan penghematan bahan bakar dan kecepatan tertinggi, tapi saya ingin akselerasi yang memudahkan berkendara dengan WineDINK….
Mur adalah Soket 32mm.
Saya belum mengendarainya, tapi saya menantikan perubahannya.
Saat saya ganti sproket depan, saya juga membeli OEM 14T agar bisa diganti kembali jika karakteristiknya terlalu besar untuk muat.
Lihat detail
Konstruksinya terlihat bagus.
Menurut saya konstruksinya bagus. Namun menurut saya, jika stang atau throttle sedikit berubah bentuk saat terbentur atau terbalik, ada kemungkinan tidak akan kembali ke bentuk semula, jadi menurut saya lebih baik menggunakan Material: High Solo nuansanya hanya sedikit. berbeda. Lihat detail
Yamaha Ball Race 2 Asli untuk YZ450F
Saya telah melakukan banyak pekerjaan pada motor ini selama beberapa tahun dan persaingan bola perlu diubah. Saya sudah mengetahui nomor komponen dari pemasangan sebelumnya tetapi masih melakukan referensi silang dari halaman bantuan Webike dan skema Yamaha untuk memastikannya dua kali lipat. Biaya lomba benar-benar bagus dan lebih baik daripada biaya yang diperoleh secara lokal. Saya selalu memesan beberapa suku cadang lain sekaligus karena ini menghemat biaya pengiriman. Saya menggunakan EMS karena mereka mengirimkan suku cadangnya kepada saya dengan cepat. Dalam waktu 5 hari sejak pengiriman, pesanan saya telah terkirim. Perlombaan datang dalam paket Yamaha dan juga di dalam amplop bubble wrap untuk keamanan. Itu datang dalam kondisi bagus dan balapan tidak mengalami kerusakan apa pun. Ini dipasang dengan sempurna dan membuat banyak perbedaan pada kestabilan sepeda. Sangat terkesan dengan seberapa baik semuanya berjalan baik. Lihat detail
Sesuai: BMW G450X, GASGAS EC, GASGAS MC, GASGAS XC, HONDA CR125, HONDA CR250, HONDA CR500, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, SUZUKI RM125, SUZUKI RM250, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR450F, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250X
Efektif! Tetapi...
Saya memasangnya di YZ125X saya, yang memiliki footpeg '21. Nomor produk OEM yang saya periksa adalah nomor komponen yang sama untuk pemasangan pijakan kaki dan alas, jadi menurut saya nomor itu cocok.
Hasilnya Posisi Normal OK, Posisi Rendah adalah footpeg stopper (Penyesuaian dengan memasang Washer di Sekrup) Kepala sekrup dudukan alas? Kepala Sekrup tempat Basis dipasang?
Pijakan kaki dirancang untuk terbalik ketika pijakan kaki terjatuh, sama seperti model OEM, namun bagian tempat pegas yang menggantung di sisi pijakan kaki mengenai sekrup pemasangan di alasnya dan hanya menaikkan pijakan kaki sedikit. Jadi, saya menggunakan penggiling untuk mencukur bagian atas titik gantung pegas untuk meningkatkan kemiringannya, namun tetap saja naik sedikit seperti yang ditunjukkan pada foto.
Ya, ini adalah produk Universal Buatan AS, jadi beberapa modifikasi dapat diterima.
Tapi efeknya saat dikendarai, malah menggigit kaki dengan kuat! Namun tidak ada dampak negatif dari terlalu banyak gigitan, dan bagian terbaiknya adalah mudah untuk memberikan beban saat mendaki!
Saya pikir itu agak mahal, tapi itu keputusan yang tepat!
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DRZ400SM, SUZUKI RMZ450, SUZUKI DRZ400S, SUZUKI RM250, SUZUKI RMZ250, KAWASAKI KLX450R, SUZUKI RM125, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KX125, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R RAID, YAMAHA DT200WR, YAMAHA DT230LANZA, YAMAHA SEROW250, YAMAHA XT250X, YAMAHA WR250X, YAMAHA SEROW225WE, YAMAHA WR450F
Tipe Sisi Pemasangan Pelindung Tangan Zita
Handguard PROArmor dan Jumlahnya:Saya memasangnya di stang dengan satu set, dan karena dipasang menggunakan baut penjepit rangkap tiga, posisi pelindung tangan tidak dapat dipasang pada tempat yang diinginkan. Ini bukan masalah karena fungsinya. Harganya sangat masuk akal, jadi alangkah baiknya jika harganya bisa diturunkan sedikit lagi. Lihat detail
Klem Yamaha Asli untuk YZF-R1 2007
Saya biasanya tidak membeli OEM ini sebagai suku cadang karena pada dasarnya hanya bungkus dasi tetapi pelanggan menginginkan semua standar jadi ini yang mereka inginkan. Menemukan penjepit yang benar tidaklah sulit karena saya mencari bagian bantuan Webike dan menggunakan skema Yamaha untuk referensi silang. Beberapa bagian lain saya pesan untuk sepeda ini dan dikirim melalui EMS. Saya menerima pesanan menggunakan EMS dalam 5 hari yang saya anggap sebagai standar mereka karena itulah jangka waktu yang selalu saya gunakan. Produk dikemas dengan sangat baik dan tidak ada kerusakan dalam perjalanan. Itu juga datang dalam paket reguler Yamaha. Penjepitnya adalah bagian yang bagus tapi sekali lagi, tidak ada yang terlalu istimewa. Berfungsi sebagaimana mestinya sehingga tidak ada keluhan. Bagian murah, standar oem, sangat senang. Terima kasih Webike. Lihat detail
Pelindung Jari Kaki R&G Asli untuk Honda CBR600RR 2010
R&G adalah merek hebat dan memberikan perlindungan retak untuk semua model sepeda. Mereka menjual banyak untuk CBR600RR karena motor ini sering digunakan di trek. Pelindung jari kaki ini merupakan bagian penting saat berkendara di trek karena Anda tidak ingin kaki Anda atau apa pun berada di area tersebut jika terjadi off. Menemukan nomor komponen ini tidak terlalu sulit karena versi ini cocok untuk banyak model dan pabrikan berbeda. Harga dari Webike bernilai bagus dan ditambah dengan item lain di keranjang saya, saya mengirimkan semuanya bersama-sama untuk menghemat biaya pengiriman. EMS menerima pesanan saya dalam 5 hari sejak pengiriman. Pelindung jari kaki sangat kuat dan baut yang memasangkannya ke lengan ayun juga sangat kuat. Karena ini adalah aluminium, dibutuhkan sedikit pukulan sebelum ia melepaskan hantunya, saya tahu ini karena saya sebelumnya; Anda memilikinya dan memerlukan beberapa kerusakan sebelum akhirnya patah. Bautnya ulirnya bagus banget, finsih yang dicatnya bagus banget dan tanpa cacat juga. Dipasang dalam waktu singkat. Sangat senang dengan ini dan sekarang akan menyenangkan untuk kembali ke trek. Lihat detail
Kemudahan servis yang ditingkatkan
OEM dapat mengganti konfigurasi 2 bagian dari Hexagon Bolt Pin+Minus screw blind dengan satu baut 8mm.
Baut 8mm juga sering digunakan untuk perawatan di sekitar area rem, sehingga beragam alat dapat mengurangi jam kerja yang diperlukan untuk pekerjaan tersebut.
Selain itu, OEM khawatir sekrup luar akan terbakar meskipun menggunakan senyawa ulir, dan penggunaan obeng berlubang akan menyebabkan sekrup menjilat setiap kali dilepas, namun karena karakteristik sekrup, kemungkinan kejadian ini relatif rendah. 。
(Kami tetap merekomendasikan penggunaan CopperGrease pada benang, karena kejang akan terjadi.)
Mengganti salah satu pin rem tidak akan membuat Anda berlari lebih cepat atau berkendara lebih mudah, namun akan mengurangi beban perawatan.
Lihat detail
Yamaha Ball Race 2 Asli untuk VMAX 2016
Motor ini, VMAX 2016 hadir dengan masalah kemudi yang perlu segera diselesaikan. Masalahnya ditemukan pada kesalahan Ball Race 2. Saya menggunakan halaman bantuan dan alat Webike untuk melacak bagian mana yang saya butuhkan dan kemudian melakukan referensi silang dengan skema Yamaha untuk model sepeda ini. Cukup mudah sebenarnya, tidak ada kerumitan. Harga yang Webike miliki untuk ini adalah nilai yang sangat bagus, jadi mengapa tidak menggunakan OEM saja. Saya memesan beberapa bagian lain dan mengirimkan semuanya bersama-sama untuk menghemat sedikit uang dan waktu sehingga semuanya tiba pada waktu yang sama. EMS adalah kurir yang saya gunakan saat ini karena mereka mengirimkan pesanan Anda dengan cukup cepat. 5 hari dari pengiriman dan pesanan saya tiba dalam kondisi sempurna 100%. Balapan ini juga hadir dalam paket standar Yamaha dan terlindungi dengan baik dari segala kerusakan. Balapannya sendiri dibuat dengan baik, saya kira itu dibentuk karena saya tidak melihat tanda belok cnc. Dipasang dengan sangat baik dan bagian berkualitas bagus. Sangat senang dan maju dengan sisa pembangunan kembali. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TT-R50E, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ400F, YAMAHA YZ426F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR400F, YAMAHA WR426F, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA tricker, YAMAHA XT250X
Steker mesin SERO
Ini memiliki hasil akhir yang indah dan bagus untuk kustom satu titik.
Oli mesin bisa diganti tanpa mengeluarkannya.
Gasket harus menyediakan OEM.
SEROW, yang seringkali terlihat polos, akan sedikit lebih modis.
Lihat detail
Tidak disertakan dengan DR-Z400
Ini mungkin bagus untuk Sepeda Motor lain, tapi saya tidak bisa menginstalnya di DR-Z400s. posisi lubang Baut melenceng sekitar 4-5mm.
Saya kecewa karena saya membelinya karena sesuai.
Saya ingin mengembalikannya tetapi terlalu merepotkan untuk mengirimkannya kembali jadi saya akan membuangnya.
Semuanya harap diperhatikan.
Lihat detail
Katup Cotter Yamaha Asli untuk FZ1 2006
Saya sedang melakukan pembangunan kembali katup penuh pada FZ1N 2006 ini dan membutuhkan katup pasak karena saya tidak memilikinya di garasi saya. Saya kesulitan menemukan suku cadang yang benar-benar tersedia secara lokal, jadi saya memutuskan untuk mendapatkannya dari Webike. Saya menemukan bagian-bagiannya dengan cukup mudah karena saya sudah mengetahui bagian-bagian lain yang dibutuhkan dan memiliki skema untuk sisanya. Harga yang Webike miliki untuk ini adalah nilai yang sangat bagus. Dengan beberapa suku cadang lain dalam pesanan saya, semua barang dikirim bersama EMS dan tiba dalam kondisi sempurna dalam 5 hari. Semua paket dikemas satu per satu dalam amplop Yamaha dan dijepit sehingga tidak ada satu pun yang hilang di dalam kotak. Katup merupakan bagian yang sangat kecil dan dapat rusak jika tidak dilindungi dengan baik selama pengangkutan. Webike memiliki bagian ini dengan tepat, dikemas dengan sangat baik dengan bantalan. Katupnya sendiri memiliki kualitas yang cemerlang dan Anda dapat melihatnya dari pekerjaan mesin yang dilakukan pada katup tersebut. Renyah dan bersih dan tidak ada pecahan swarf yang aneh sama sekali. Baru saja harus menyelesaikan semua ini dengan jadwal yang sibuk sekarang. Sangat senang dengan pembelian 4 cotter valve. Lihat detail
tidak biasa
Ini benar-benar berubah. Ini semakin cepat. Ini jauh lebih mudah. Lihat detail