Ulasan
Tautan Rantai Pengganti DID 520ERVT Asli
Saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERVT adalah salah satu stok yang saya miliki tetapi tidak memiliki suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini jadi itu selalu merupakan hal yang baik, saya punya banyak, tetapi Anda tidak boleh memiliki terlalu banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Saya menyimpan tipe rivet link dan tipe sambungan klip ini tetapi sudah kehabisan versi ini, oleh karena itu saya membelinya. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Tautan Rantai Pengganti DID 520 Asli
Saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini untuk berjaga-jaga jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERT3 adalah salah satu yang saya miliki tetapi tidak memiliki suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda sepertinya tidak mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini tapi tidak apa-apa, saya punya banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Cincin-O Tutup Pengisi Oli TZr50R
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk EngineO/H YAMAHA/TZr50R.
Item ini adalah O-ring Tutup Pengisi Oli.
Itu bukan bagian yang perlu diganti, tapi kami menggantinya karena ini adalah kesempatan bagus untuk melakukannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Suku cadang OEM adalah satu-satunya pilihan untuk suku cadang mesin. Tidak ada masalah dengan kualitas.
Saya bandingkan dengan O-ring lama, tapi yang lama masih mengeras.
Oli tidak bocor dari area ini, namun apakah mempengaruhi penerapan tekanan?
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Tidak ada Produk Merk Lain, jadi tidak ada pembandingnya. Kalaupun ada, OEM akan menjadi satu-satunya pilihan.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Saya memasangnya sambil berhati-hati agar tidak memuntirnya selama pemasangan.
Gemuk juga diterapkan untuk berjaga-jaga.
Lihat detail
Cover Swingarm Sisi Kanan Yamaha Asli untuk YZ125 2004
Ini adalah pengganti kepala pivot lengan ayun sisi kanan yang hilang dari YZ125 yang masuk ke garasi. Saya juga harus mengganti sisi kiri karena itu juga hilang. Tidak tahu bagaimana mereka bisa hilang tapi yang pasti mereka tidak ada di sana. Menemukan penutup yang tepat cukup mudah dengan memeriksa skema Yamaha. Harganya bagus dan ini membuat saya sangat senang. Dengan beberapa bagian kecil lainnya, pesanan saya dikirim dengan EMS dan seperti biasa, pesanan saya sampai di rumah dalam 5 hari berturut-turut. Segala sesuatu dalam pesanan dikemas dengan sangat baik dan tidak ada kerusakan selama perjalanan. Sampulnya adalah cetakan yang terbuat dari apa yang tampak dan terasa seperti komposit plastik. Ini adalah permukaan yang sangat keras tetapi itu adalah hal yang bagus. Ini hanyalah sepatu boot yang melewati kepala poros dan melindunginya dari batu dan serpihan yang dapat menghalangi pelepasan poros. Pemasangannya hanya dengan menekan penutup dan sangat aman saat saya mencoba menariknya kembali tetapi terpasang dengan baik di sana. Pekerjaan kecil yang menyenangkan yang membuat perbedaan besar. Terima kasih Webike, bagus Lihat detail
Z -WHEEL Nipple alumunium kx250 Depan
Kinerja biaya lebih baik daripada OEM.
Kepala puting (sisi pelek) sangat besar, jadi
Pop out dalam jumlah besar dari Rim
Saat pemasangan Ban, BEET kurang jatuh.
Ban agak sulit dipasang
Lihat detail
Seal Oli Roda Depan Asli Yamaha untuk WF450F 2017
Ini tadi segel oli roda depan pada WRF450F yang membutuhkan bantalan roda baru. Saya selalu mengganti segel oli jika memungkinkan untuk bantalan apa pun demi ketenangan pikiran saya. Masuk akal untuk melakukan ini. Menemukan segel oli yang tepat sangatlah mudah karena saya sudah membuka skema bantalan rodanya. Harga segel baru sangat berharga. Pada harga ini konyol untuk tidak mendapatkannya. Dengan suku cadang lain yang diperlukan untuk penggantian ini, semua pesanan saya dikirimkan menggunakan EMS yang merupakan kurir pilihan dan terpercaya saya. Pesanan saya tiba dalam kondisi sempurna 100% dalam 5 hari sejak dikirim. Segel oli disertakan dalam paket standar Yamaha dan juga berada di dalam amplop bubble wrap yang dibuat dengan baik oleh gudang Webike untuk menjaganya tetap aman. Segel olinya cukup kaku kalau boleh jujur, tapi itu bukan hal yang buruk. Itu adalah segel oli kualitas terbaik yang Anda harapkan dari pabrikan ternama seperti Yamaha. Dengan sedikit oli agar mudah dipasang, pekerjaan telah selesai dan kini roda depan bergerak bebas dan mulus sebagaimana mestinya. Kerja bagus kawan, sangat senang dengan pembelian ini. Lihat detail
Berubah dari Klip ke Crimp
Saat mengganti rantai di KLX230R, ERVT hadir dengan sambungan tipe klip, tetapi klipnya tidak pas dan saya harus menekannya terlalu banyak dan gagal, jadi saya memutuskan untuk menggunakan sambungan Crimp yang mana Saya sudah terbiasa.
Menurut saya Crimp cocok untuk saya, dan Crimp lebih mudah digunakan karena saya sudah terbiasa.
Lihat detail
daya tahan
Saya menggunakannya karena daya tahannya.
(10.000-30.000km)
Lihat detail
XG250 TRICKER memiliki diameter pengambilan yang sedikit lebih kecil dibandingkan OEM.
Dibeli untuk pemasangan pelindung tangan untuk dipasang di Bar End.
Saya memasangnya di XG250 TRICKER saya dan diameter pengambilannya sedikit lebih kecil dari OEM.
Saya tidak merasakan ketidaknyamanan saat mengendarainya.
Saat ini mudah untuk membukanya, jadi itu sangat membantu.
Lihat detail
Gasket Yamaha Asli untuk XT250
Saat saya mengganti oli dan sudah membeli sumbat penguras oli yang baru, saya ingin memastikan segelnya bagus, jadi beli juga paking Yamaha asli untuk motor ini. Ini baru penggantian oli kedua yang saya lakukan pada motor ini, tetapi ini hanya model 2019. Gasket yang benar ditemukan ketika saya memeriksa sumbat oli yang benar. Tidak terlalu rumit bila Anda memiliki skema Yamaha di depan Anda. Harganya benar-benar bernilai bagus, ya, Anda bisa mendapatkan sebungkus gasket aftermarket yang lebih murah tetapi untuk uang ini, mengapa Anda mengambil risiko mendapatkan segel yang bagus. Bagaimanapun, dengan beberapa bagian lain yang saya perlukan termasuk sumbat oli, pesanan saya dikirim menggunakan EMS. Pesanan saya tiba dengan sempurna dan 100% tidak ada kerusakan dalam 5 hari berturut-turut. Gasketnya ada dalam paket bening Yamaha biasa. Tidak ada kontaminan di dalam paket dan itu bagus. Mesin cucinya terlihat seperti tembaga tetapi saya berasumsi itu adalah campuran tembaga dan logam lainnya. Pekerjaan mudah dilakukan dengan mengganti gasket dan sumbat oli tetapi pastikan tidak terlalu mengencangkan. Gunakan kunci torsi dan pastikan Anda melakukannya dengan benar. Pelanggan yang sangat senang. Kerja bagus Webike. Lihat detail
Sekrup Lurus Steker Yamaha Asli untuk XT250
Satu-satunya bagian yang ingin saya ganti adalah sumbat oli pada sepeda setelahnya dan penggantian oli. Sebagian besar disebabkan oleh sekrup yang menjadi sedikit kacau dan semakin sulit dilepas seiring berjalannya waktu. Walaupun motor ini termasuk motor yang cukup muda, umurnya masih panjang dan saya tidak suka harus mengebor baut untuk mengganti oli di kemudian hari. Bagian yang benar ditemukan dengan menggunakan alat yang Webike sediakan di bagian bantuannya. Saya kemudian melakukan referensi silang dengan skema Yamaha untuk memastikannya. Sekrupnya tidak mahal tetapi jika Anda mendapatkan sekrup asli Yamaha, Anda tahu sekrup itu sempurna untuk pekerjaan itu. Dengan beberapa part lainnya, pesanan saya dikirim menggunakan EMS dan tiba dalam keadaan utuh dan sempurna dalam 5 hari. Sekrupnya disertakan dalam paket standar Yamaha dan dibungkus dengan amplop bubble wrap. Benangnya benar-benar bersih dan tidak ada pecahan atau serpihan yang ditemukan. Selain paking asli Yamaha, semuanya dipasang dengan mudah dan tidak bocor setelah ditorsi dengan benar. Sangat senang dengan pembelian ini. Pekerjaan retak Webike. Lihat detail
Besar puas
Saya sudah lama diminta oleh putri saya, tetapi karena cuaca dingin yang parah tahun ini, saya membelinya. (Skuter) Jadi saya kesulitan melepas penutupnya, tapi saya puas dengan isi produknya. Saya memiliki beberapa sepeda motor lain, jadi saya berencana untuk membeli & memasangnya satu per satu. Menurut saya ini sangat hemat biaya! Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ450FX, HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FE250, HUSQVARNA FE350, HUSQVARNA FE450, HUSQVARNA FE501, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC85, HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA TE150, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TE300, HUSQVARNA TX125, KTM 125EXC
Biru tampak bagus di WR.
Ini adalah kacang yang sederhana, tetapi OEM sangat sederhana, sehingga warna birunya menonjol dan merupakan tanda kurung yang bagus. Permukaan area kontak pahat yang dianodisasi pasti akan terkelupas karena torsi besar yang diterapkan pada bagian ini. Saya ingin mengetahui cara mencegah kerusakan pada permukaan mur karena merupakan bagian yang cukup sering dilepas dan dipasang. Lihat detail
Penggantian sproket depan
Karena sproket belakang diganti, sproket depan juga ikut diganti.
OEMnya 14T karena mau akselerasi, tapi kali ini Frontnya kita ganti dengan 13T.
Menurunkan sproket depan mengorbankan penghematan bahan bakar dan kecepatan tertinggi, tapi saya ingin akselerasi yang memudahkan berkendara dengan WineDINK….
Mur adalah Soket 32mm.
Saya belum mengendarainya, tapi saya menantikan perubahannya.
Saat saya ganti sproket depan, saya juga membeli OEM 14T agar bisa diganti kembali jika karakteristiknya terlalu besar untuk muat.
Lihat detail
pemanas pegangan terbaik
Ini kali ketiga saya menggunakan pemanas pegangan Kijima. Menurut saya ini adalah pemanas grip terbaik, tipis seperti grip asli dan disertakan pita aluminium membantu menahan grip cukup kuat pada stang tanpa bahan perekat, tentunya perlu sedikit usaha untuk memasangnya. Lihat detail
Yamaha Ball Race 2 Asli untuk YZ450F
Saya telah melakukan banyak pekerjaan pada motor ini selama beberapa tahun dan persaingan bola perlu diubah. Saya sudah mengetahui nomor komponen dari pemasangan sebelumnya tetapi masih melakukan referensi silang dari halaman bantuan Webike dan skema Yamaha untuk memastikannya dua kali lipat. Biaya lomba benar-benar bagus dan lebih baik daripada biaya yang diperoleh secara lokal. Saya selalu memesan beberapa suku cadang lain sekaligus karena ini menghemat biaya pengiriman. Saya menggunakan EMS karena mereka mengirimkan suku cadangnya kepada saya dengan cepat. Dalam waktu 5 hari sejak pengiriman, pesanan saya telah terkirim. Perlombaan datang dalam paket Yamaha dan juga di dalam amplop bubble wrap untuk keamanan. Itu datang dalam kondisi bagus dan balapan tidak mengalami kerusakan apa pun. Ini dipasang dengan sempurna dan membuat banyak perbedaan pada kestabilan sepeda. Sangat terkesan dengan seberapa baik semuanya berjalan baik. Lihat detail
Sesuai: BMW G450X, GASGAS EC, GASGAS MC, GASGAS XC, HONDA CR125, HONDA CR250, HONDA CR500, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, SUZUKI RM125, SUZUKI RM250, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR450F, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250X
Efektif! Tetapi...
Saya memasangnya di YZ125X saya, yang memiliki footpeg '21. Nomor produk OEM yang saya periksa adalah nomor komponen yang sama untuk pemasangan pijakan kaki dan alas, jadi menurut saya nomor itu cocok.
Hasilnya Posisi Normal OK, Posisi Rendah adalah footpeg stopper (Penyesuaian dengan memasang Washer di Sekrup) Kepala sekrup dudukan alas? Kepala Sekrup tempat Basis dipasang?
Pijakan kaki dirancang untuk terbalik ketika pijakan kaki terjatuh, sama seperti model OEM, namun bagian tempat pegas yang menggantung di sisi pijakan kaki mengenai sekrup pemasangan di alasnya dan hanya menaikkan pijakan kaki sedikit. Jadi, saya menggunakan penggiling untuk mencukur bagian atas titik gantung pegas untuk meningkatkan kemiringannya, namun tetap saja naik sedikit seperti yang ditunjukkan pada foto.
Ya, ini adalah produk Universal Buatan AS, jadi beberapa modifikasi dapat diterima.
Tapi efeknya saat dikendarai, malah menggigit kaki dengan kuat! Namun tidak ada dampak negatif dari terlalu banyak gigitan, dan bagian terbaiknya adalah mudah untuk memberikan beban saat mendaki!
Saya pikir itu agak mahal, tapi itu keputusan yang tepat!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ426F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ80, YAMAHA YZ85
Produk standar yang tidak pecah dan mudah digenggam
Saya telah menggunakan Lever sejak lama.
Kemampuan produk untuk mengembang besar ke arah berlawanan, yang merupakan nilai jual dari produk ini, membuatnya tidak mudah pecah, namun juga memiliki lengkungan yang berbeda pada titik penerapan jari dibandingkan dengan Produk OEM, sehingga menjadikannya lebih bersudut.
Pada model OEM, seluruh area tempat jari bertumpu pada Pegangan ditutupi dengan huruf R, yang membuat posisi jari tidak stabil dan menyebabkan genggaman menjadi sulit dan melelahkan.
Desain 4 jari juga mengurangi jumlah tenaga yang dibutuhkan, sehingga lebih mudah merespons berbagai situasi, dan menurut saya produk ini akan membuat Anda merasa mampu berkendara dengan lebih baik.
Dibandingkan dengan OEM, ini terbuka sedikit ke luar karena titik pemasangannya, tetapi dengan menutup sekrup di bagian dalam, dapat dibawa sedikit ke dalam dari posisi OEM.
Tidak ada kelengkungan luar dari tengah, jadi jika hanya area cengkeraman, terminasi ke dalam dari OEM.
Pemasangannya dapat diganti tanpa modifikasi apa pun untuk Sekrup umum, dan Penutup juga dapat dipasang tanpa modifikasi.
Gambar perbandingan terlampir untuk referensi Anda untuk pembelian.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ450FX, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ426F, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ125, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX250F, YAMAHA WR450F, YAMAHA WR250F
Saya tidak punya tuas rem.
Seperti tuas kopling, saya sudah menggunakannya sejak lama.
Sisi Kopling memiliki kesan berbeda, namun perbedaan sudut membuat jari terasa lelah dan genggaman terasa kurang menarik.
Jarak antar bagian yang bergerak mungkin sedikit berbeda, namun pengoperasian awal terasa relatif ringan, dan saya merasa rem ringan sebelum menikung dapat dilakukan dengan lancar.
Terlihat dari gambar perbandingan, bila posisi bola pada titik kerja sejajar maka posisi standar sampai pada posisi sekrup penyetel dikencangkan sekitar 2 putaran pada sisi OEM.
Seperti halnya Kopling, ini juga merupakan hal yang baik, karena pemasangan dapat ditangani hanya dengan mengganti Tuasnya.
Penutup juga bisa dipasang.
Lihat detail
KIJIMAPemanas peganganGH08Sakelar Tekan
Sudah sekitar dua minggu sejak saya menginstalnya dan sejauh ini tidak ada masalah.
Pegangannya sedikit lebih tebal dari perkiraan saya, namun pas untuk saya. Saya berpikir bahwa saya akan salah menangani Switch jika saya menggunakan tipe yang terpasang pada Grip, jadi saya memilih tipe ini, dan itu adalah pilihan yang tepat. Mudah dioperasikan dan saya merasa nyaman untuk memasangnya di mana pun saya mau. Apalagi telapak tangan saya cukup hangat jika pagi hari 4 derajat celcius dan suhunya maksimal. Tapi hanya ujung jariku yang sulit untuk tetap hangat. Jika Anda ingin mempertahankannya sepanjang waktu, menurut saya level ke-3 atau ke-4 dari 5 adalah yang terbaik. Menurut saya, level ke-3 atau ke-4 dari 5 level adalah yang terbaik jika Anda ingin memakainya sepanjang waktu.
Sarung Tangan Elektrotermal atau Sarung Tangan Elektrotermal Bagian Dalam (Anda harus membawa Sarung Tangan sendiri secara terpisah) Apakah sebaiknya memiliki Dan.
Dengan kulit sarung tangan boa, telapak tangan akan terasa berkeringat.
Lihat detail