Ulasan
Berubah dari Klip ke Crimp
Saat mengganti rantai di KLX230R, ERVT hadir dengan sambungan tipe klip, tetapi klipnya tidak pas dan saya harus menekannya terlalu banyak dan gagal, jadi saya memutuskan untuk menggunakan sambungan Crimp yang mana Saya sudah terbiasa.
Menurut saya Crimp cocok untuk saya, dan Crimp lebih mudah digunakan karena saya sudah terbiasa.
Lihat detail
Elemen Minyak r15m
Sangat mudah untuk menginstal. Saya akan memintanya lagi. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI RM-Z250, SUZUKI RM-Z450, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ450FX, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR400F, YAMAHA WR450F
Digunakan di CB250R
Digunakan pada CB250R.
Pipanya agak panjang, jadi potong sekitar 3mm agar pas.
Jumlah manipulasi Throttle berkurang sekitar 16%, membuatnya lebih mudah dikendarai.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ, YAMAHA YZF, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ450FX
Sudah menjadi barang yang wajib dimiliki.
Bentuknya adalah OEMLever itu sendiri.
Kekakuan tuasnya sendiri tidak menimbulkan bunyi berderak yang aneh, dan terasa seperti OEM.
Intinya. Tidak bisa dipecahkan." Sejauh yang saya ketahui, ini berfungsi cukup baik.
Tuas yang Bengkok perlu dipasang kembali dengan tangan, tetapi hal ini seharusnya tidak menjadi masalah bagi rata-rata pria dewasa.
Mungkin tidak ada yang melampaui Lever ini dalam hal kosmetik.
Ini produk yang bagus
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ125, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250, YAMAHA WR450F, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250F, YAMAHA TRICKER, YAMAHA SEROW250, HONDA CRF300RALLY, HONDA CRF300L, HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250L, HONDA CRF250L(S)
Mode!
Berdandan!
Pemasangannya mudah dengan Kunci Pas 7mm atau MONKEY.
Lihat detail
XG250 TRICKER memiliki diameter pengambilan yang sedikit lebih kecil dibandingkan OEM.
Dibeli untuk pemasangan pelindung tangan untuk dipasang di Bar End.
Saya memasangnya di XG250 TRICKER saya dan diameter pengambilannya sedikit lebih kecil dari OEM.
Saya tidak merasakan ketidaknyamanan saat mengendarainya.
Saat ini mudah untuk membukanya, jadi itu sangat membantu.
Lihat detail
Nyaman dan ringan! Tapi kekuatannya rendah
Perubahan besar berguna untuk mencuci bagian bawah Motocrosser!
Namun, sangat kuat sehingga akan bengkok jika Anda mencoba memulai KICK dengan STAND diterapkan.
Kalau hanya menopang bobot mobil pun tidak masalah.
Stang dapat digunakan sebagai insert, sehingga mudah dimasukkan ke dalam Poros Gandar.
Lihat detail
PetitKustom
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ini memiliki nuansa khusus.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Mau mu.
Apakah instalasinya sulit?
Ini sangat mudah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya menyukainya pada satu titik.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Makan Siang Heksagonal tidak terlampir.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Lepas tutup Oli untuk NORMAL Pemasangannya mudah.
Saya berharap itu datang dengan Kunci Pas, tapi….
Langkah pertama proyek Kustom adalah instalasi sistem baru.
Lihat detail
tepat
OEMSTAND memiliki kaki yang besar dan stabil, namun tidak dapat dikaitkan ke badan kendaraan sehingga sulit untuk dibawa.
Jadi saya membeli DRC STAND ini.
Seperti terlihat pada foto, terdapat sambungan depan dan belakang, dan salah satu sambungan dapat diubah memanjang, sehingga total dapat digunakan tiga sambungan.
Sekam TC125 hanya berukuran saja.
Lihat detail
Tenang saja karena ini dibuat oleh MORIWAKI
Ketenangan pikiran dibuat oleh MORIWAKI.
Saya tidak memiliki pengukur Level, jadi saya rasa saya akan kembali ke OEM kalau-kalau saya perlu mengganti Oli.
Sejauh ini, tidak ada masalah sama sekali.
Lihat detail
Cocok untuk ZX-4R
Itu dapat dipasang ke ZX-4R tanpa masalah apa pun. Lihat detail
Berorientasi kontrol
Saya membeli ini untuk Enduro.
Dibandingkan dengan perusahaan lain
Kekuatan pengereman ZETA>OEM>Vesla>sbs
Kontrol alam Vesla>sbs>OEM>ZETA
Saya merasa seolah-olah
Kalau untuk kesan sbs lebih ke kurangnya tenaga pengereman dari pada Control.
Tampaknya menginjak Rem tidak berfungsi dengan baik malah mengunci.
Menurut saya harga dan ketahanannya bagus, jadi menurut saya Repeat juga tersedia.
Lihat detail
CL250 diubah menjadi High Solo dengan modifikasi
CL250 Custom diganti dengan Throttle cone eksternal (KIJIMA) + grip yang lebih tebal.
Saya mencari cara mudah untuk beralih ke High Solo karena throttle saya rendah dan mesin sering mati.
Kerucut OEMThrottle XG250 TRICKER yang tergeletak di gudang berhasil masuk ke dalam Housing.
Saya ingat menggunakan bagian ini sebagai pengalih perhatian untuk mengubah XG250 TRICKER ke High Solo.
Saya membeli dan menginstalnya tanpa hasil.
Karenanya, bentuk sisi penarik dan sisi belakang benar-benar berbeda, jadi kami memodifikasinya agar sesuai dengan bentuk kerucut Throttle OEM.
Saya pikir itu bisa dilakukan dengan Cutter atau kikir besi, tapi itu akan memakan banyak waktu.
Mempersiapkan Pemotong dan Leutor untuk resin akan membantu Anda mendapatkan hasil akhir yang bersih dalam waktu singkat.
(Mata untuk pengeboran resin lebih tinggi dari produk ini…)
Hasilnya, sangat cocok dengan OEMHousing CL250 pada Limit limitSize.
Diameter yang lebih besar memungkinkan kawat tetap kencang bahkan ketika derajat pembukaannya 0, jadi ketegangan perlu dilonggarkan hingga batas penyesuaian untuk mengamankan permainan sekitar 5 mm.
Seperti yang Anda lihat di foto perbandingan, diameternya cukup besar, jadi kami memutuskan untuk sedikit berlebihan dengan High Solo.
Ini mungkin sedikit menakutkan kecuali Anda terbiasa dengan manuver Axel yang halus dalam berkendara Sepeda Motor Besar atau Off-road.
UTurn dan Putaran kunci stang penuh tidak menjadi masalah, hanya saja Hairpin yang menurun merupakan bukaan yang berbahaya jika tidak hati-hati.
Jika akan digunakan untuk CL250, akan lebih baik menggunakan XG250 TRICKER atau Throttle SEROW, yang diameter pengambilannya lebih kecil dari part ini, agar level fit praktis.
Bukan itu yang kami bidik, tapi keakuratannya jauh lebih baik daripada suku cadang KIJIMA.
Derak-derak throttle juga berkurang.
Saya rasa Honda sengaja membuat diameter belitan lebih tipis pada Suku Cadang OEM agar tidak terlalu rentan terhadap start dan akselerasi mendadak serta aman untuk dikendarai.
(Meskipun benar juga bahwa jika Anda mencoba menggunakan Grip VINTAGEDesign yang tebal, pegangannya terlalu rendah dan sulit dikendarai…).
Efeknya cukup tinggi jika Anda menganggap bahwa penyetelan dapat dilakukan untuk 1.000 atau kurang, dan ini merupakan komponen yang direkomendasikan selama Anda memahami kerugian dan risiko yang terkait dengan konversi High Solo.
Lihat detail
Besar puas
Saya sudah lama diminta oleh putri saya, tetapi karena cuaca dingin yang parah tahun ini, saya membelinya. (Skuter) Jadi saya kesulitan melepas penutupnya, tapi saya puas dengan isi produknya. Saya memiliki beberapa sepeda motor lain, jadi saya berencana untuk membeli & memasangnya satu per satu. Menurut saya ini sangat hemat biaya! Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ450FX, HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FE250, HUSQVARNA FE350, HUSQVARNA FE450, HUSQVARNA FE501, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC85, HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA TE150, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TE300, HUSQVARNA TX125, KTM 125EXC
Biru tampak bagus di WR.
Ini adalah kacang yang sederhana, tetapi OEM sangat sederhana, sehingga warna birunya menonjol dan merupakan tanda kurung yang bagus. Permukaan area kontak pahat yang dianodisasi pasti akan terkelupas karena torsi besar yang diterapkan pada bagian ini. Saya ingin mengetahui cara mencegah kerusakan pada permukaan mur karena merupakan bagian yang cukup sering dilepas dan dipasang. Lihat detail
Bertujuan untuk memperkuat BootsGrip
Saya menggantinya setelah 2ST karena badan saya lemot dan kaki saya sering lepas dari pijakan kaki. Untung saja kaki saya tidak lepas dari pijakan kaki lagi, tapi alangkah baiknya jika pijakan kaki lebih gripnya. Lumayan, tapi saya akan mempertimbangkan produk lain. Lihat detail
pemanas pegangan terbaik
Ini kali ketiga saya menggunakan pemanas pegangan Kijima. Menurut saya ini adalah pemanas grip terbaik, tipis seperti grip asli dan disertakan pita aluminium membantu menahan grip cukup kuat pada stang tanpa bahan perekat, tentunya perlu sedikit usaha untuk memasangnya. Lihat detail
Dandanan hemat biaya
Saya membeli produk ini karena saya menyukai desainnya yang sederhana dan harga yang lebih terjangkau dibandingkan perusahaan lain.
Karena pemasangannya berbentuk heksagonal, sulit untuk diutak-atik dengan tangan seperti OEM, dan menurut saya ini agak tahan terhadap kerusakan.
Warna Gold memang sedikit lebih terang dibandingkan Posh dan Babyface, namun jika sudah terbiasa melihatnya tidak terlalu menjadi masalah.
O-Ring juga disertakan, sehingga dapat dipasang apa adanya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ 450F, YAMAHA YZ 450FX, YAMAHA YZ 250F, YAMAHA YZ 250FX, YAMAHA WR 250F, YAMAHA WR 450F
Mudah dipasang! Cocok dengan aman!
Pemasangannya sangat mudah, cukup kencangkan dengan Tie Wrap.
Selang rem juga dipotong agar pas dengan indah. Lengan Ayun sekarang terlindungi dan aman dengan baik.
Lihat detail
Tukarkan menjadi Satu poin
Kami mengganti OEM dengan Cap ini.
Saya menggantinya untuk pertama kali dan sangat bagus untuk satu titik di sekitar mesin.
Saya senang saya menggantinya
Lihat detail