Ulasan
Kit silinder master NisshinBrake (Tipe Horizontal)
Saya ingin mengeluarkan udara dari minyak rem sekaligus, jadi saya menggantinya bersamaan dengan penggantian selang rem. Sentuhan remnya juga bekerja lebih baik dari sebelumnya, dan saya puas dengan perubahan besarnya. Saya menyarankan semua orang untuk mendandani area depan! Lihat detail
Ini terlihat lebih baik sekarang.
Saya memakainya karena menonjol dari OEM. Lihat detail
Variasi variasi warna yang bagus
Kabel NGKPower standar, digunakan untuk CUB.
Berbicara tentang NGK, saya selalu memikirkan gambar Merah dan BlueCable, namun saya terkejut saat mengetahui bahwa NGK memiliki variasi warna yang sangat beragam.
Saya penasaran dengan kode warna Kuning + BlackCap, jadi saya membelinya, dan warna sebenarnya adalah warna bi-Bit yang bagus juga.
Lihat detail
Itu adalah Ukuran terbaik untuk W800.
Saya mengganti Type sebelumnya, dan ukurannya sepertinya sudah berubah. Saya pikir itu Besar dan kokoh.
Itu adalah ukuran terbaik, menutupi seluruh bagian depan dan belakang dengan Stand Tengah menggantung ke bawah.
Terlebih lagi, sangat indah bahwa Batasnya tidak menempel pada tanah.
Bahannya sepertinya mengikuti bahan dari MODEL sebelumnya, jadi sepertinya tidak ada kekhawatiran tentang kedap air dan daya tahan.
Pita segel di jahitannya sepertinya kuat, tapi dulu saya memegangnya dengan kasar dan pita itu hampir terkelupas, jadi saya coba memegangnya dengan hati-hati, terutama saat melepas dan melepasnya.
Selain itu, sepeda digunakan di tempat parkir tertutup yang anginnya kencang, dan penutup sampingnya tergores saat penutupnya mengepak.
Namun demikian, kinerja dan harga Balance, yang memberikan perlindungan jangka panjang dalam kondisi saat ini, memiliki kualitas yang tidak ada bandingannya.
Bagian bawah penutup dapat disesuaikan hingga rentang yang sangat sempit, dan sabuk di dekat bagian tengah dapat dikencangkan dengan aman, sehingga kepakan sayap dapat ditekan sampai batas tertentu.
Seperti dijelaskan di atas, fungsi dasar sebagai Cover sudah sempurna, dan dibuat agar tidak mudah cacat.
Kain hitamnya tidak menonjol, dan lubang kunci berkode warna di bagian depan dan belakang dirancang untuk kemudahan penggunaan dan keamanan.
Sarung dibuat dengan baik dan berguna sebagai sarung dengan fungsi kedap air, pelindung, kain kuat, tahan lama, dan efek keamanan.
Lihat detail
Pada Perombakan Kaliper.
Saya mengganti pad di CaliperOverhaul dengan harga sekitar setengah harga. Lihat detail
ALCAN menyerahkan iGrip
Saya sudah menggunakannya untuk VTR250 dan MT-03, dan kali ini saya membelinya lagi. Warnanya merah oranye yang serasi dengan warna bodi, dan menjadi aksen yang bagus untuk stang. Saat saya memasangnya, saya menggunakan sedikit lem untuk mencegah pergeseran dan memutuskan untuk tidak menggunakan kabel. Lihat detail
Saya tahu ini mudah digunakan.
Bahannya lebih tebal dan agak kaku dibandingkan Simple buatan DAYTONA yang saya beli terakhir kali, tapi saya lebih suka yang ini karena terasa lebih protektif.
Lebih mudah untuk menjahit ikat pinggang pada penutup agar tidak tergulung.
Memang ukurannya agak kebesaran di bagian belakang, tapi menurut saya ukuran 3L sudah bagus karena bisa membungkus seluruh badan motor.
Lihat detail
Itu sepadan dengan harganya
Menurut saya ini adalah produk yang bagus. Satu-satunya hal yang mengganggu saya adalah lubang kunci di belakang sulit ditemukan. Kekhawatiran saya adalah hal ini akan memburuk seiring berjalannya waktu. Lihat detail
Saya ingin Kapten.
Saya membeli produk ini untuk disambungkan ke koil pengapian di Mukawa dan ingin menyatukan warna.
Potong perekat yang mengikat Tutup ke kabelnya, lepaskan kulit luar Kabel dari koil Pengapian Mukawa, masukkan, dan kencangkan dengan perekat, dan selesai.
Kelebihan Kabel dari produk tersebut digunakan sebagai pengganti Kabel yang terpasang pada OEMCoil.
Hal ini tidak diperlukan jika topi dalam berbagai warna tersedia, padahal sebenarnya tidak.
Sekalipun hanya kabelnya saja yang diganti, kecepatan idle menjadi stabil dan produk OEM yang sudah lama digunakan menjadi segar.
Lihat detail
Kabel listrik & pilihan. modul Dev'moto
Bonjour dari Perancis Terima kasih atas pengiriman cepat pesanan saya, saya memperbaikinya di ma yam sr 125 selain modul elektronik baru Dev'moto (buatan Perancis) dengan colokan iriduin lalu mengganti TCI -dead-:( the hasilnya lebih baik (sudah juga dengan modul baru) pengengkolan dingin + torsi sedikit lebih baik pada rpm rendah, dan lebih banyak lagi saya dapat mengurangi pengaturan idle saya ... sangat senang dengan pembelian saya ... voila! Lihat detail
Fee Ring dan Life penghentian yang sangat efektif dan tegas setara dengan OEM, dll.
Rotor rem belakang pada TRX850 diganti yang baru, sehingga kampas rem juga diganti yang baru.
DAYTONAHyper Sintered Pads persis seperti yang saya cari, karena diklaim tahan lama dan efektif, dengan tingkat gesekan yang rendah dan NORMALPad.
Saya suka tampilannya seperti produk OEM.
Bagi mereka yang menginginkan tenaga pengereman lebih tinggi, tersedia Golden Pad dan Red Pad di jajarannya, jadi disarankan untuk memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.
Lihat detail
Pengaturan keluar dan saya pergi ke Kaca Depan IRIDIUM!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk Af09.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Bagus
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya merasakan Torsi lebih rendahnya meningkat dari Steker Standar BP5HA.
(*Ini pendapat pribadi saya.)
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Hati-hati jangan sampai menjilat lubang Steker.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Apakah terdapat Suku Cadang yang Disertakan:/ Barang yang harus dibeli bersama/Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Lihat detail
Dilengkapi dengan 520Konversi Zr-7
Saya menginstal 36T dengan 520Conversion di Zr-7.
Saya belum menelitinya secara detail, tapi menurut saya satu-satunya Sprocket 520 untuk Zr-7 yang di lineup hanya oleh SUNSTAR. Saya sangat berterima kasih jika ada setting 520 karena ini motor tua.
Sebelum penggantian, saya memiliki 525 OEMSteelSprocket, jadi Duralumin 520 sangat ringan. Dan tentu saja saya merasa lebih gesit saat memutar Motor saya.
Hidup mungkin lebih rendah daripada Baja, tetapi menurut saya pribadi itu dapat diterima karena menurut saya Besar adalah apa yang Anda dapatkan dengan bobot yang lebih ringan.
Lihat detail
pilihan bagus
Saya membelinya setelah melihat review yang sering Anda ganti dengan satu set dengan koil yang diperkuat Takegawa. Saya membeli warna apa saja karena disembunyikan di dalam penutup, dan saya menghubungkan kabel listrik ngk dengan kumparan yang diperkuat Takegawa dan memasangnya. Saya harus memotong panjangnya dan memasangnya, tetapi saya pikir akan ada kerugian, jadi saya sambungkan saja. Ini dimulai dengan baik dan menurut saya hasilnya efektif. Terima kasih. Lihat detail
Ukurannya tidak cocok untuk CBR1000RR-R.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ini digunakan di tempat parkir luar ruangan yang tertutup.
Saya menggunakannya pada CBR1000RR-R yang terdaftar sebagai model kompatibel, namun ukurannya terlalu besar.
Saya rasa ini juga karena saya menggunakan Cermin dalam keadaan terlipat, namun bagian Penutup yang berlebih sedikit menyentuh tanah.
Karena sifat produknya, banyak orang akan menggunakannya di luar ruangan, namun Penutupnya akan menempel di tanah saat hujan.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Jika Anda berpikir untuk menggunakannya pada CBR1000RR-R, kami menyarankan Anda untuk membeli yang 1Size atau 2SizeSmallest.
Lihat detail
harga terjangkau untuk kualitas produk bagus
item ini sangat berguna bagi mereka yang ingin mendapatkan percikan sempurna untuk sepeda - Kabel dirancang untuk penggemar balap yang serius dan dilengkapi jaket luar silikon suhu tinggi, inti untai kawat tembaga padat dan penutup resistor suhu tinggi, yang menghasilkan peningkatan kinerja mesin Lihat detail
Untuk Peningkatan master rem depan
Master rem depan TRX850 yang ditingkatkan dengan master rem NISSINsemiRadial.
Saya membuka paketnya dan memeriksa detailnya dan sangat BERKUALITAS dan keakuratannya sempurna!
Pemasangan pada body mobil juga tidak ribet karena produk dijamin pas dengan body mobil.
Rasa pengeremannya benar-benar berbeda dari OEM, dengan tenaga pengereman yang meningkat dengan cepat sejak awal genggaman dan pengendalian yang sangat baik setelah genggaman diterapkan.
Desain produknya juga kompatibel dengan mobil yang sudah tidak lagi dicetak.
Work kill ditetapkan sebagai perantara karena minyak rem harus dikuras satu kali dan udara dikuras lagi setelah pemasangan.
Silakan merujuk ke URL berikut untuk melihat pekerjaan instalasi seperti yang diunggah di buku harian.
https://imp.webike.net/diary/251725/
Lihat detail
Pengurangan debu rem
Setelah mengecat Roda dengan warna putih, saya khawatir dengan noda debu Rem, jadi saya beralih ke produk ini.
Saya tidak mempermasalahkan debu Rem seperti dulu.
Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA TACT, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX85-II, KAWASAKI Z650, YAMAHA PW50, YAMAHA YZ250, APRILIA RX50 (Aprilia), APRILIA SCARABEO50, DUCATI 900SS, DUCATI 906PASO, DUCATI MONSTER400, DUCATI MONSTER400, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER900, DUCATI MONSTER900, DUCATI SS800, DUCATI SS900
Standar Kustom
Respon Tinggi dibandingkan OEM.
Mudah untuk di pasang
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR400F, HONDA CBX750F, HONDA CB1100F, HONDA CB1100R, HONDA CB900F, HONDA CBR1000F, HONDA CBR600F, HONDA CBR750, HONDA VF400, HONDA VF750F, KAWASAKI KR-1/S/R, KAWASAKI Z750FXII/III, KAWASAKI ZR-7/S, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZX-7R
Artikel berkualitas baik
Produk berkualitas baik dan cepat sampai. Dikemas dengan baik dan tiba dalam keadaan baik. Suku cadangnya asli. Fasilitas pelacakan dapat diandalkan Lihat detail