Ulasan
Mudah
Jika Anda memiliki Alat Caulking, Anda dapat dengan mudah melakukan Crimp. Jika Anda tidak memiliki alat, gunakan jenis klip! Lihat detail
Pengendalian
Sebelum diganti, ada karat di permukaan (terutama di bagian belakang), dan kurang nyaman saat diinjak, dan ada suara aneh, tapi setelah diganti, suara itu hilang dan berfungsi dengan baik dan mudah dikendalikan. Lihat detail
BIGBOY PELACAK RUMPUT
Main jet BIC BOY sudah cukup tua, jadi saya ganti.
Saya seorang pemula, jadi saya akan melakukan yang terbaik, meskipun pengaturan dan besarnya agak aneh.
Lihat detail
Suite Alami
Rotor Cakram Rem Belakang TRX850 diganti dengan MADE IN SUNSTAR.
Karena Rotor Cakram Rem Depannya diganti, Belakang juga MADE IN SUNSTAR.
Keamanan tinggi, toleransi optimal desain, batasan dan tantangan adalah filosofi desain perusahaan.
Saya bersimpati dengan penekanan pada fungsionalitas daripada desain.
Kualitas produk sempurna dan penuh kekakuan.
Sentuhan awal pada Brake Pads juga natural, dan memiliki kesan natural yang bagus tanpa terkesan tiba-tiba.
Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya, tapi mulus.
Lain kali saya ganti rotor rem cakram, saya ingin menggunakan MADE IN SUNSTAR.
Lihat detail
tidak biasa
Ini benar-benar berubah. Ini semakin cepat. Ini jauh lebih mudah. Lihat detail
Ini pembelian kedua saya.
Saat mengganti Baterai, kami juga mengganti Stekernya.
Saya membeli 1 buah. Jumlah: 2 buah. Set itu perlu,,
Toko sepeda motor memiliki stoknya dan menggantinya tanpa masalah.
Sekarang jaraknya 3.000 km, jadi ini efek dari Timing yang lambat, tapi saya tidak mengalami kesulitan saat mengendarainya secara rutin.
Sudah terlambat untuk mengurusnya setelah Anda mendapat masalah, jadi ini BAGIAN yang harus diwaspadai.
Lihat detail
Mesinnya mungkin bagus?
Ini pertama kalinya saya mencoba colokan Racing.
Kudengar Hidupnya bagus.
Pertama-tama, mesin dapat dihidupkan dengan baik. Saat saya mengaduk perlahan Axel, rasanya berubah sedikit.
Saya tidak sabar untuk menjalankan mobil dengan kecepatan penuh pada balapan Sports berikutnya.
Lihat detail
Disk normal yang kompatibel dengan OEM
Karena dibuat di SUNSTAR yang aman dan andal, saya tidak punya keluhan sama sekali tentang kinerjanya.
Bentuknya tentu saja sempurna, dan kerataan permukaan mesin genus Gold, perawatan tepi, dll. sempurna.
Karena ini adalah Cakram Belakang, maka ini hanyalah pelat datar, yang pada dasarnya dilubangi dengan PRESS.
Namun, tidak seperti produk inferior yang memiliki BALI di tepi PRESS yang dilubangi, semua permukaan ujungnya dikerjakan dengan mesin.
Kualitas luar biasa!
Saya membelinya dengan nama DUCATI 900SL untuk Belakang, namun sebenarnya ukurannya sama persis dengan cakram Yamaha pada periode yang sama.
Dibandingkan dengan TDM untuk RearOEM yang kebetulan ada dalam stok, ukurannya sangat cocok.
Untuk YamahaOEM dan DUCATIOEM, bagian yang tidak mengenai bantalan dicat hitam (tanda kurung buruk), tetapi seluruh bagian MADE IN SUNSTAR terbuat dari baja tahan karat.
Saya memilih SUNSTAR karena alasan ini, tetapi beberapa orang mungkin merasa lapisan hitamnya lebih rapat dan lebih baik, jadi itu pilihan Anda.
Jika Anda memilih SUNSTAR, yakinlah bahwa tidak ada yang kalah dengan OEM.
Saya memilih Tipe Lubang karena saya menyukai tampilan dan nuansa OEM dari Tipe Lubang, namun jika Anda menggunakan Tipe Celah, Anda dapat membedakan Tipe Lubang dengan Tipe OEM.
Lihat detail
Bahan habis pakai pengganti pipa knalpot
[Bagaimana cara menggunakannya?
Pipa knalpot XJR400R diganti dan gasket knalpot juga diganti.
Kami membeli gasket KITACO yang andal dan terpercaya karena harga gasket OEM mahal.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pertama-tama, seperti yang ditulis orang lain, itu tidak pas, tetapi ada sedikit celah, jadi kalau dibiarkan apa adanya, itu akan rontok.
Saya mempunyai Gasket Cair, jadi saya mengoleskan lapisan tipis dan memasangnya sebagai pengganti pengikat agar tidak rontok.
Dengan mengencangkannya maka akan sedikit melebar dan kokoh mencegah kebocoran knalpot.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Tidak ada bedanya dengan OEM yang telah ada sebelumnya.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Jumlah: 1 Set isi 2 buah. jadi wajar saja, Kuantitas diperlukan untuk digunakan untuk XJR400R.:2 Diperlukan pembelian set.
【Tinjauan】
Ini hanya Gasket saja, jadi tidak memiliki ciri khusus, namun bisa dipastikan Anda memilih produk KITACO.
Ini lebih murah daripada OEM, tapi tidak ada masalah khusus.
Lihat detail
Itu dibeli dengan ERV7 untuk Penggantian.
Saya dapat bekerja dengan Kashimaru-kun tanpa masalah.
Gemuk untuk perakitan dan segel untuk penggantian juga disertakan dalam paket, sehingga memudahkan penggunaan semua suku cadang yang diperlukan untuk pekerjaan penggantian.
Lihat detail
Sesuai: BENELLI VELVET125250, SUZUKI BANDIT400VZ, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI SV650S, SUZUKI TL1000S, MALAGUTI Madison 150, MZ 125SM, MZ RT125, PIAGGIO PIAGGIO X-9 200 AMALFI, PGO J.E.V. 125Duo's, KYMCO KCR125, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI D-TRACKER, HYOSUNG RT125D, HYOSUNG GV250 Acura, HYOSUNG GT250Comet, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE600e, HUSABERG MotocrossFC400
Semua Sepeda Motor yang saya miliki adalah ini.
Setiap Sepeda Motor yang saya miliki memiliki ini. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX650SR, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA XJ6NA, YAMAHA SRX400, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25, KAWASAKI Ninja ZX-6R (ZX636), HONDA NM4-01, HONDA NC750X LD, HONDA NC750X LD, HONDA NC750X LD, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750S, HONDA NC750S, HONDA NC750S
haha bagus dan kuat
Saya mengganti tautan sambungan emas DID 520ZVM-X dengan warna hitam pada Suzuki Hayabusa 1300R saya. Dengan toolkit DID KM500R, saya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk menyelesaikannya, tampilannya bagus dan kuat. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZR250, YAMAHA DT200WR, YAMAHA DT200WR, YAMAHA DT200R, YAMAHA DT200R, YAMAHA DT200R, YAMAHA DT125R, SUZUKI HI UP, SUZUKI HI UP, SUZUKI High, SUZUKI High, SUZUKI SEPIA, SUZUKI SEPIA, SUZUKI SEPIA, SUZUKI SEPIA, SUZUKI SEPIA, SUZUKI SEPIA, SUZUKI SEPIA, SUZUKI SEPIA, SUZUKI STREET MAGIC 110
Kesan yang digunakan
Bagus. Harga sedikit tinggi. Jika Anda sudah familiar dengannya, Anda mampu membelinya. Lihat detail
Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR
Kaca depan IRIDIUM memiliki harapan hidup 10.000 km?
GN125H mulai bernapas sesekali dan saya memutuskan untuk mengganti Steker bersamaan dengan membersihkan elemen Saringan Udara.
Karena ini adalah IRIDIUM Kaca Depan, saya pikir ini akan tetap besar dan tahan lama untuk 10.000 km atau lebih, tetapi elektrodanya jelas-jelas rusak dibandingkan dengan yang baru.
Sekitar 10.000 km sepertinya menjadi batasan bagi Windshield IRIDIUM.
Setelah diganti baru, rasa Torsinya naik dan nafasnya hilang.
Jangan melebih-lebihkan umur panjang Windshield IRIDIUM.
Lihat detail
Sesuai: BENELLI VELVET125250, SUZUKI BANDIT400VZ, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI SV650S, SUZUKI TL1000S, MALAGUTI Madison 150, MZ 125SM, MZ RT125, PIAGGIO PIAGGIO X-9 200 AMALFI, PGO J.E.V. 125Duo's, KYMCO KCR125, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI D-TRACKER, HYOSUNG RT125D, HYOSUNG GV250 Acura, HYOSUNG GT250Comet, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE600e, HUSABERG MotocrossFC400
tidak dapat dialami
Tidak seperti Oli, saya tidak merasakannya saat menggantinya dari OEM. Lihat detail
Sesuai: DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 600SS, DUCATI 600SS, DUCATI 600SS, DUCATI 600SS, DUCATI 600SS, DUCATI 600SS, DUCATI 600SS, DUCATI 620 SPORT, DUCATI 620 SPORT, DUCATI 750SPORT, DUCATI 750SPORT, DUCATI 851 SP1
Tidak buruk
OEMRotornya sudah aus, jadi saya menggantinya. Saya membeli MADE IN SUNSTAR karena OEM harganya sekitar 20.000 yen. Pada saat yang sama, saya mengganti pad dan berkeliling sedikit. Saya pikir efeknya akan berubah lagi ketika sudah terbiasa, tapi menurut saya tidak buruk karena bekerja normal dari awal. Lihat detail
Sesuai: ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA Leonardo 125, APRILIA Leonardo 150, bimota Bellaire 600, KYMCO Racing 125, KYMCO Racing 150, MALAGUTI Madison 125, MALAGUTI Madison 150., PIAGGIO X9-200 Amalfi, SUZUKI Intruder LC125, YAMAHA FZS600 Fazer, YAMAHA WR400F, YAMAHA YZ400F, bimota YB-7 Folgore, APRILIA Scarabeo 125, APRILIA Scarabeo 150, BENELLI Velvet 125, BENELLI Velvet 250, BETA rr 4t lc enduro
Kualitas Terpercaya
Itu digunakan pada KLX250es 1997. Jarak tempuh adalah 38.000 km, dan karena kami membeli kendaraan bekas dengan jarak tempuh 36.000 km, kami tidak mempercayai apa pun selain penggantian oli mesin karena ini adalah perawatan pengiriman standar dari dealer sepeda motor tangan besar tertentu. Jadi, saya mengganti Plug dengan Timing Oil dan penggantian Element.
KLX250es mudah karena Anda cukup melepas Selubung Kanan dan menggantinya dengan cepat dan mudah tanpa harus melepas Tank!
Tentunya sebelum melepas kabel steker, saya menggunakan air duster untuk menghilangkan debu dan sampah di sekitar steker.
Dibutuhkan kurang dari 5 menit dan mudah diganti.
Steker yang dilepas sangat berkarat dan hitam sehingga saya kagum bahwa Mesinnya dapat bertahan.
Lagi pula, Sepeda Motor adalah yang paling tepercaya yang bisa Anda kelola dan kendarai sendiri.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA DIVERSION400, YAMAHA DIVERSION600, YAMAHA XJR400, YAMAHA TT600, YAMAHA XJR400R
Sproket XAM
[Bagaimana cara menggunakannya?
YAMAHA XJR400R (07 tahun) Jarak tempuh mobil adalah 39.000km dan Sprocket sudah mencapai batasnya, jadi saya menggantinya dengan produk ini.
Saya membeli bodinya saat sudah menempuh jarak 19.000 km, jadi saya tidak tahu apakah pemilik sebelumnya sudah menggantinya.
Kali ini, kami memutuskan untuk mengganti Rantai, Sproket Depan dan Belakang, serta peredam Hub, dan karena Bagian Belakang dibuat oleh XAM, kami memilih XAM untuk bagian Depan juga.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Produk itu sendiri dibuat dengan baik. Itu dibuat oleh XAM.
Desain Offset sedikit berbeda dengan Produk OEM yang awalnya dipasangkan pada kendaraan.
Jika Anda membandingkan foto-fotonya, Anda dapat melihat bahwa foto-foto tersebut cukup tajam.
Saya berkendara sekitar 500 km setelah pemasangan dan tidak ada masalah.
Saya merasa pergerakannya lebih mulus dan akselerasinya meningkat.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya hanya bisa membandingkannya dengan Produk OEM yang awalnya terpasang, tetapi yang baru masih sangat berbeda.
Saya akan menggantinya setiap 15.000 km mulai sekarang.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Mur yang menahan Sprocket di tempatnya dikencangkan dengan sangat kencang dan tidak lepas sama sekali.
Saya tidak punya pilihan selain pergi ke toko sepeda motor dan menggunakan Air Impact untuk melepaskannya.
Ini nih yang bikin aku takut beli mobil bekas...
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400SF, HONDA CBR250RRR, HONDA CBR400RR, HONDA CBR600R, HONDA CBR600F, HONDA NSR250 Series, HONDA FIRE STORM, HONDA VFR400R, HONDA RVF, KAWASAKI ZXR250, HONDA XELVIS, KAWASAKI ZXR400, KAWASAKI ZXR750, KAWASAKI ZZ-R250, KAWASAKI ZZ-R400, SUZUKI ACROSS, SUZUKI GSX-R250, SUZUKI GSX-R400, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX250X KATANA
Ketebalan 300 denier dan kabel tarik membuatnya besar dan tahan lama bahkan pada hari-hari angin topan.
Ketebalan 300 denier dan kabel draw sangat nyaman sehingga saya telah menggunakan produk ini di ketiga kendaraan saya (CUB, SR, dan Ritter SS).
Menurut saya ukurannya umumnya seperti yang ditunjukkan oleh pabrikan, Besar kokoh, tapi saya ingin membuatnya cukup panjang untuk mencapai tanah, jadi saya membuatnya menjadi L untuk CUB, 3L untuk SR400, dan 4L untuk Litter SS. Hanya Litter SS yang bisa berukuran 3L.
Ketebalan tidak pernah sebanding dengan daya tahan, tetapi daya tahannya bagus.
Itu telah bertahan lebih dari 2 tahun bahkan dalam kondisi terburuk, di mana ia menghadap sepenuhnya ke selatan dan matahari bersinar di atasnya tanpa pelindung apa pun.
Setelah satu tahun, penolak air akan hilang dan sifat kedap air juga akan menurun, tetapi Levelnya cukup untuk lebih dari dua tahun sejauh menyangkut kedap air.
Penutup yang digunakan untuk CUB memiliki sedikit robekan pada proyeksi Cermin, tetapi tidak langsung robek dari sana. Ketiga unit pada gambar tersebut berumur 1,5 hingga 2,5 tahun, namun seperti yang Anda lihat pada gambar, permukaannya tidak rusak parah.
300 denier mudah digantung karena beratnya, dan kabel draw terlalu nyaman.
Ketika saya menggunakan Cover tanpa kabel Draw, sangat aneh untuk mengikatnya dengan tali karena mudah terkelupas di angin kencang.
Produk ini tidak akan tergulung bahkan di angin topan jika ditarik kencang.
Jika sulit, saya ingin memiliki tipe dengan spesifikasi yang sama tetapi tanpa lubang kunci.
Saat memasang dan melepas, itu tersangkut di Chain Pull atau Bar End, yang merupakan penghalang besar, dan ini juga menjadi masalah karena hujan masuk melalui area ini dan membuat Nipple berkarat dan bagian lainnya.
Bagaimanapun, saya sangat merekomendasikan produk ini, saya telah menggunakan berbagai Cover selama lebih dari 30 tahun dan menurut saya ini adalah pembelian terbaik.
Lihat detail
Sesuai: ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA Leonardo 125, APRILIA Leonardo 150, bimota Bellaire 600, KYMCO Racing 125, KYMCO Racing 150, MALAGUTI Madison 125, MALAGUTI Madison 150., PIAGGIO X9-200 Amalfi, SUZUKI Intruder LC125, YAMAHA FZS600 Fazer, YAMAHA WR400F, YAMAHA YZ400F, bimota YB-7 Folgore, APRILIA Scarabeo 125, APRILIA Scarabeo 150, BENELLI Velvet 125, BENELLI Velvet 250, BETA rr 4t lc enduro
Performa Handal dari Busi Standar NGK di Grom BBK
Tentang kualitas dan tekstur: Saya senang dengan kualitas busi standar CR8E dari NGK, sifat busi standar NGK seperti elektroda pusat berinti tembaga memastikan percikan yang andal. Tentang perasaan penggunaan: Busi NGK CR8E lebih cocok untuk Grom BBK daripada NGK CPR6EA-9 asli yang dipasang, peringkat yang lebih dingin memastikan percikan bebas masalah dengan piston kompresi BBK yang lebih tinggi. Produk untuk dibeli bersama: NGK juga menawarkan tutup busi performa tinggi yang juga diinginkan untuk dibeli bersama busi standar NGK CR8E untuk menghilangkan kemungkinan penurunan performa busi standar. Kesulitan pemasangan: Proses pemasangan membutuhkan waktu sekitar 5 menit. Pertama, periksa celah busi dan sesuaikan jika perlu, lalu lepas dan pasang busi dan pasang kembali tutup busi dengan aman. Tidak sulit untuk dilakukan. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain: Penetapan biaya yang baik karena Anda mendapatkan busi standar berkualitas dengan harga terjangkau yang lebih dari cocok untuk kebutuhan kinerja Grom BBK ketika mempertimbangkan biaya tambahan dan keunggulan kinerja minimal dari busi iridium . Tentang pengiriman dan pengepakan: Pengiriman laut adalah metode pengiriman yang saya sukai karena biayanya yang lebih rendah dan sangat luar biasa karena telah kembali sebagai opsi sekali lagi sehingga saya dapat menggunakan uang saya untuk suku cadang dan bukan biaya pengiriman yang tinggi. Webike terus mengabari saya tentang status pesanan saya hingga saat pengiriman. Paket tiba dalam rentang tanggal yang diharapkan dan dikemas dengan baik tanpa ada kemungkinan bagian tersebut rusak. Kekhawatiran, perhatian, atau saran apa pun saat membeli: Peringkat panas busi Honda asli adalah 6. Peringkat panas yang disarankan untuk mesin stok adalah 6 atau 7 dan peringkat panas yang disarankan untuk mesin lubang besar atau kompresi tinggi adalah 8 atau 9. Lihat detail