Ulasan
Sesuai: YAMAHA SR250, SUZUKI 250SB, HONDA 250T LACustom, HONDA AX-1, HONDA CL135, HONDA CL350, HONDA CL72, HONDA CL77, HONDA CM250T, HONDA CM400T, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R, HONDA FTR223D, HONDA FTR250, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB400TT, HONDA GB500TT, HONDA MT250ELSINORE, HONDA MTX125R, HONDA MTX200R
Tidak cocok dengan Sherpa KL250.
Daftar model yang kompatibel dari Pabrikan menyatakan bahwa model tersebut kompatibel dengan KL250 Sherpa, tetapi itu terlalu panjang.
Kalau dipasang normal pasti ada kelebihannya
Kualitas produknya sendiri lumayan, jadi menurut saya akan baik-baik saja untuk mobil dengan garpu yang lebih panjang.
Garpu Sherpa KL250 bagian luar dari atas ke bawah trisula adalah 240mm
Nilai katalog WheelTravel adalah 230mm
100mm tetap berada di atas Bagian Luar meskipun telah menyusut paling banyak tanpa pemrosesan.
Ini akan membuat Stroke sekitar 130mm.
Kalau hanya untuk perlindungan Ban Dalam saja tidak apa-apa, tapi menurut saya tidak jadi, jadi saya potong, padahal akan terlihat sangat jelek haha.
Kalau dipikir-pikir, saya sedikit menyesal bahwa menggunakan bagian atas tidak akan membuatnya jelek.
Namun, bahkan dalam keadaan ini, Stroke akan berkurang sekitar 50mm
Boots itu sendiri menjadi karet Bump.
Bahkan produk perusahaan lain yang menyatakan kompatibel dengan KL250 Sherpa cukup panjang.
Apakah lebih baik menggunakan produk yang lebih pendek dengan ekstensi yang lebih banyak?
Mungkin saya kehilangan akal, tetapi saya ingin mencari produk yang bagus!
Saya membelinya + bahkan memprosesnya jadi saya akan menggunakannya sebentar haha.
Lihat detail
Kit silinder master NisshinBrake (Tipe Horizontal)
Saya ingin mengeluarkan udara dari minyak rem sekaligus, jadi saya menggantinya bersamaan dengan penggantian selang rem. Sentuhan remnya juga bekerja lebih baik dari sebelumnya, dan saya puas dengan perubahan besarnya. Saya menyarankan semua orang untuk mendandani area depan! Lihat detail
Ini terlihat lebih baik sekarang.
Saya memakainya karena menonjol dari OEM. Lihat detail
Variasi variasi warna yang bagus
Kabel NGKPower standar, digunakan untuk CUB.
Berbicara tentang NGK, saya selalu memikirkan gambar Merah dan BlueCable, namun saya terkejut saat mengetahui bahwa NGK memiliki variasi warna yang sangat beragam.
Saya penasaran dengan kode warna Kuning + BlackCap, jadi saya membelinya, dan warna sebenarnya adalah warna bi-Bit yang bagus juga.
Lihat detail
SR400Penggantian pipa knalpot
Teksturnya terasa murahan dibandingkan Produk OEM, namun tidak ada kebocoran knalpot.
Saya berpikir, “Tidak bisakah saya menggunakan kembali pipa knalpot dan peredam setidaknya satu kali? Namun, sangat merepotkan untuk memasang kembali pipa knalpot dan peredam setelah diketahui kebocoran knalpot, jadi kami tidak akan pelit dan menggantinya. dengan yang baru setiap saat.
Lihat detail
Saya ingin Kapten.
Saya membeli produk ini untuk disambungkan ke koil pengapian di Mukawa dan ingin menyatukan warna.
Potong perekat yang mengikat Tutup ke kabelnya, lepaskan kulit luar Kabel dari koil Pengapian Mukawa, masukkan, dan kencangkan dengan perekat, dan selesai.
Kelebihan Kabel dari produk tersebut digunakan sebagai pengganti Kabel yang terpasang pada OEMCoil.
Hal ini tidak diperlukan jika topi dalam berbagai warna tersedia, padahal sebenarnya tidak.
Sekalipun hanya kabelnya saja yang diganti, kecepatan idle menjadi stabil dan produk OEM yang sudah lama digunakan menjadi segar.
Lihat detail
Kabel listrik & pilihan. modul Dev'moto
Bonjour dari Perancis Terima kasih atas pengiriman cepat pesanan saya, saya memperbaikinya di ma yam sr 125 selain modul elektronik baru Dev'moto (buatan Perancis) dengan colokan iriduin lalu mengganti TCI -dead-:( the hasilnya lebih baik (sudah juga dengan modul baru) pengengkolan dingin + torsi sedikit lebih baik pada rpm rendah, dan lebih banyak lagi saya dapat mengurangi pengaturan idle saya ... sangat senang dengan pembelian saya ... voila! Lihat detail
pilihan bagus
Saya membelinya setelah melihat review yang sering Anda ganti dengan satu set dengan koil yang diperkuat Takegawa. Saya membeli warna apa saja karena disembunyikan di dalam penutup, dan saya menghubungkan kabel listrik ngk dengan kumparan yang diperkuat Takegawa dan memasangnya. Saya harus memotong panjangnya dan memasangnya, tetapi saya pikir akan ada kerugian, jadi saya sambungkan saja. Ini dimulai dengan baik dan menurut saya hasilnya efektif. Terima kasih. Lihat detail
Sesuai: HONDA APE50, HONDA APE100, HONDA BROS, HONDA CB-1, HONDA CB1000SF, HONDA CB1100, HONDA CB250T, HONDA CB400SF, HONDA CB400SS, HONDA CB500FOUR, HONDA CB750, HONDA CB125, HONDA CB125T, HONDA FTR223, HONDA GB250, HONDA HORNET, HONDA JADE, HONDA SL230, HONDA SPADA, HONDA VRX400
layarnya bagus
Saya suka layar jernihnya bersih.
Itu juga membungkuk dengan baik.
Senang sekali pemasangannya mudah.
Namun, layarnya retak seiring waktu.
Saya tidak tahu kenapa.
Namun harganya murah jadi saya bisa memaafkannya.
Saya harap layarnya tidak rusak ------------------------------------------- - --------------- Layar bening bersih. Membungkuk juga bagus. Pemasangannya juga mudah. Namun, seiring berjalannya waktu, layarnya pecah. Saya tidak tahu kenapa. Tapi harganya murah dan bisa dimaafkan. Saya harap layarnya tidak pecah. Didukung oleh Google Translator
Lihat detail
harga terjangkau untuk kualitas produk bagus
item ini sangat berguna bagi mereka yang ingin mendapatkan percikan sempurna untuk sepeda - Kabel dirancang untuk penggemar balap yang serius dan dilengkapi jaket luar silikon suhu tinggi, inti untai kawat tembaga padat dan penutup resistor suhu tinggi, yang menghasilkan peningkatan kinerja mesin Lihat detail
Untuk Peningkatan master rem depan
Master rem depan TRX850 yang ditingkatkan dengan master rem NISSINsemiRadial.
Saya membuka paketnya dan memeriksa detailnya dan sangat BERKUALITAS dan keakuratannya sempurna!
Pemasangan pada body mobil juga tidak ribet karena produk dijamin pas dengan body mobil.
Rasa pengeremannya benar-benar berbeda dari OEM, dengan tenaga pengereman yang meningkat dengan cepat sejak awal genggaman dan pengendalian yang sangat baik setelah genggaman diterapkan.
Desain produknya juga kompatibel dengan mobil yang sudah tidak lagi dicetak.
Work kill ditetapkan sebagai perantara karena minyak rem harus dikuras satu kali dan udara dikuras lagi setelah pemasangan.
Silakan merujuk ke URL berikut untuk melihat pekerjaan instalasi seperti yang diunggah di buku harian.
https://imp.webike.net/diary/251725/
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400 1JR, YAMAHA SR400 3HT1-9, YAMAHA SR400 3HT1-A, YAMAHA SR400 S 1JR, YAMAHA SR400 S 3HT1-9, YAMAHA SR400 S 3HT1-A, YAMAHA SR500 1JN, YAMAHA SR500 3GW1-9, YAMAHA SR500 S 1JN, YAMAHA SR500 S 3GW1-9, YAMAHA TX650 All models, YAMAHA V-Max1200 3UF All models, YAMAHA XT250X 5C11-, YAMAHA SEROW250 3C51-55, YAMAHA SEROW250 FI 3C56, YAMAHA SEROW250 FI 3C5C, YAMAHA XG250 TRICKER 5XT1-7, YAMAHA XG250 TRICKER(FI Vehicles) 5XT8-A, YAMAHA ROYALSTAR1300 4WY1-, YAMAHA ROYALSTAR1300 TOUR CLASSIC 4WY1-
Penggantian Sistem Pembuangan
Dibeli karena saya mengganti pipa depan dengan Produk Merek Lain!
Dibandingkan dengan Produk OEM, harganya sekitar dua kali lipat.
K-PIT cukup karena bersifat konsumsi.
Lihat detail
Nuansa jadul yang sejuk
Barang tebal dan ringan 5mm (aluminium) dan mudah dipoles. Menikung terasa nyaman di dalam dan di luar jalan raya setelah digunakan. Sangat mudah dipasang dan hemat biaya. Pengiriman cepat dan lancar dengan pelacakan yang mudah.. Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA TACT, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX85-II, KAWASAKI Z650, YAMAHA PW50, YAMAHA YZ250, APRILIA RX50 (Aprilia), APRILIA SCARABEO50, DUCATI 900SS, DUCATI 906PASO, DUCATI MONSTER400, DUCATI MONSTER400, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER900, DUCATI MONSTER900, DUCATI SS800, DUCATI SS900
Standar Kustom
Respon Tinggi dibandingkan OEM.
Mudah untuk di pasang
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR400F, HONDA CBX750F, HONDA CB1100F, HONDA CB1100R, HONDA CB900F, HONDA CBR1000F, HONDA CBR600F, HONDA CBR750, HONDA VF400, HONDA VF750F, KAWASAKI KR-1/S/R, KAWASAKI Z750FXII/III, KAWASAKI ZR-7/S, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZX-7R
Artikel berkualitas baik
Produk berkualitas baik dan cepat sampai. Dikemas dengan baik dan tiba dalam keadaan baik. Suku cadangnya asli. Fasilitas pelacakan dapat diandalkan Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT500, YAMAHA XT400ARTESIA, YAMAHA XT250, YAMAHA XT200, YAMAHA XT125, YAMAHA XS750 SPECIAL Knife, YAMAHA XS650 SPECIAL, YAMAHA XS400, YAMAHA XS400, YAMAHA XS400, YAMAHA RZV500R, YAMAHA XS250, YAMAHA XJ750E, YAMAHA XJ750E, YAMAHA XS400, YAMAHA RZ250 RR, YAMAHA RD50, YAMAHA RZ250 RR, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ125
Nyalakan dengan mengganti Steker, Kabel Daya, dan Koil Pengapian Hyper!
Diinstal pada SUPER CUB110JA44.
Melepaskan pelindung kaki agak merepotkan, namun pemasangannya mudah.
Jika Anda punya waktu sekitar 15 menit, saya rasa Anda bisa melakukannya.
Saya pikir kabelnya terlalu panjang dan boros untuk Sepeda Motor saya.
Andai saja harganya sedikit lebih murah.
Untuk interval kerja, sejak penggantian koil NGKDXPlug dan Hyper Ignition Mukawa, menurut saya pengapiannya sekarang lebih halus dan kuat dari sebelumnya, meski sulit untuk menentukan mana yang berfungsi.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA ROYALSTAR1300, YAMAHA ROYALSTAR1300, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW250, YAMAHA SEROW250, YAMAHA SEROW250, YAMAHA XT250X, YAMAHA V-MAX 1200, YAMAHA TX650, YAMAHA SR500, YAMAHA SR500, YAMAHA SR500, YAMAHA SR500, YAMAHA SR500, YAMAHA SR500, YAMAHA SR500, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400
Tidak mungkin atau tidak mungkin.
Bukan Produk OEM, tapi tidak masalah.:1 Set isi 2pcs. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400 1JR, YAMAHA SR400 3HT1-9, YAMAHA SR400 3HT1-A, YAMAHA SR400 S 1JR, YAMAHA SR400 S 3HT1-9, YAMAHA SR400 S 3HT1-A, YAMAHA SR500 1JN, YAMAHA SR500 3GW1-9, YAMAHA SR500 S 1JN, YAMAHA SR500 S 3GW1-9, YAMAHA TX650 All models, YAMAHA V-Max1200 3UF All models, YAMAHA XT250X 5C11-, YAMAHA SEROW250 3C51-55, YAMAHA SEROW250 FI 3C56, YAMAHA SEROW250 FI 3C5C, YAMAHA XG250 TRICKER 5XT1-7, YAMAHA XG250 TRICKER(FI Vehicles) 5XT8-A, YAMAHA ROYALSTAR1300 4WY1-, YAMAHA ROYALSTAR1300 TOUR CLASSIC 4WY1-
Penggantian Sistem Pembuangan
Pipa depan telah diganti!
Item penting untuk pertukaran!
Titanium diganti dengan Titanium
Perubahan Desain
Lihat detail
Sesuai: HONDA APE50, HONDA APE100, HONDA BROS, HONDA CB-1, HONDA CB1000SF, HONDA CB1100, HONDA CB250T, HONDA CB400SF, HONDA CB400SS, HONDA CB500FOUR, HONDA CB750, HONDA CB125, HONDA CB125T, HONDA FTR223, HONDA GB250, HONDA HORNET, HONDA JADE, HONDA SL230, HONDA SPADA, HONDA VRX400
berfungsi penuh
Saya mengenakan tudung Bikini di tengah musim dingin dan terpikat pada perbaikan.
Ketika menjadi lebih hangat dan saya melepasnya, itu tidak dapat menahan hambatan angin.
Tipe Simple yang tidak merusak Style dipasang secara trial.
Ini lebih efektif dari yang saya kira, Bigli!
saya puas
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR400F, HONDA CBX750F, HONDA CB1100F, HONDA CB1100R, HONDA CB900F, HONDA CBR1000F, HONDA CBR600F, HONDA CBR750, HONDA VF400, HONDA VF750F, KAWASAKI KR-1/S/R, KAWASAKI Z750FXII/III, KAWASAKI ZR-7/S, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZX-7R
Ini lebih dari harga
Saya telah menginstal ini pada ABSMODEL CB400SB 2008. Alasan mengapa saya memutuskan untuk memasangnya di CB400SB saya adalah OEM Master Cylinder berusia 15 tahun tahun ini dan saya pikir sudah waktunya untuk mengubah perombakan menjadi Semi-radial. CB tahun ini memiliki disk ganda, tetapi karena ini adalah 3-pot sekali tekan, jeda waktu setelah tuas OEM dipegang jauh dari rem ideal saya dengan jeda waktu yang besar. Saya rasa sayang CB dilengkapi kaliper sekali tekan, karena menghilangkan kualitas CB yang bagus. (Seperti yang saya duga, Kaliper dorong tunggal masih ditingkatkan untuk melawan 4 pot saat Model diubah). Saya telah mengganti berbagai bantalan untuk meningkatkan jeda waktu dan mengganti minyak rem ke BF4 dari WAKOS untuk sedikit meningkatkan jeda waktu, tetapi itu adalah karakteristik dari Caliper. Tapi setelah saya menginstal master Semi-radial Nisshin, jeda waktu hilang dan saya sangat puas dengan itu. Sejujurnya, saya pikir Semi-radial tidak akan jauh berbeda dengan OEM, tapi ternyata tidak sama sekali. Dengan master OEM, saya merasa garpu depan tiba-tiba mulai lag setelah saya menahan tuasnya, dan kemudian saya merasakan garpu depan tiba-tiba mulai lag! Sentuhan Tuas jauh lebih kaku daripada OEM. Harganya tidak terlalu mahal, dan saya puas dengan rem Besar karena sudah tidak ada lagi keluhan tentang Rem selama ini.
Berikut ulasan pemasangannya
Pertama-tama, sakelar rem tidak akan cukup panjang, jadi diperlukan kabel. Saya juga mengharapkan ini, tetapi jika Anda menggunakan tuas khusus, Anda tidak akan dapat menggunakannya. (Saya ingat bahwa Nisshin hanya menawarkan Lever dalam warna Silver di Semi-radial ini, tetapi mungkin ada warna Hitam juga.) Menurut saya ini adalah salah satu fitur terbaik dari Master Cylinder ini. Pembuangan udara sangat mudah dilakukan, yang merupakan salah satu kelebihan Master Cylinder ini, dan menurut saya akan memakan waktu kurang dari 30 menit jika Anda mengikuti prosedur normal. Jika Anda memegang tuas dengan posisi miring ke badan mobil, udara di Master Cylinder dapat dengan mudah dikeluarkan.
Saya pribadi merasa itu adalah satu Review lagi.
Bagian cembung yang menahan baut banjo menghadap hampir langsung ke bawah, sehingga arah selang dibatasi baik tepat di atas maupun tepat di bawah baut. Dalam kasus saya, karena saya memiliki ABSMODEL, tidak mungkin menggunakan Selang eksternal, dan karena sudut baut banjo tidak dapat diubah, saya berakhir dengan posisi pemasangan yang memberi banyak beban pada Selang, baik secara langsung di atas atau tepat di bawah baut. Selang tidak dirancang untuk dipasang tepat di atas atau tepat di bawah kunci momen, sehingga selang harus dipasang langsung di bawah kunci torsi. Jika cembung untuk menahan Selang keluar dari samping, tidak akan ada beban pada Selang, jadi sebaiknya cembung di samping seperti OEM. (Saya berencana untuk berkonsultasi dengan bengkel motor saat itu karena selang remnya sudah tua dan saya berencana untuk menggantinya.) Jika Anda memiliki selang kasa dan dapat mengubah arah banjo, saya pikir Anda harus menyiapkan banjo diagonal sehingga Anda dapat bekerja dengan lancar. Saya harus melumasi ulang bagian tuas yang bergerak karena terlihat kotor. Saya pikir saya bisa melihat Cairan jika saya mengubah arah, tetapi saya tidak melakukannya karena itu akan membebani selang. Saya memiliki pengukur suhu air di sebelah penutup dalam, tetapi sangat sulit untuk melihat tangki. Saya menggunakan baut M10×1.25 dari jalur Swage.
Lihat detail