Ulasan
ALCAN menyerahkan iGrip
Saya sudah menggunakannya untuk VTR250 dan MT-03, dan kali ini saya membelinya lagi. Warnanya merah oranye yang serasi dengan warna bodi, dan menjadi aksen yang bagus untuk stang. Saat saya memasangnya, saya menggunakan sedikit lem untuk mencegah pergeseran dan memutuskan untuk tidak menggunakan kabel. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ250R, HONDA CB500F, HONDA PCX150, KAWASAKI Z250FT, YAMAHA MAJESTY250(ALL MODEL), YAMAHA MAJESTY250C(ALL MODEL), YAMAHA FAZER(ALL MODEL), YAMAHA TREET(ALL MODEL), YAMAHA DIVERSION(ALL MODEL), YAMAHA SEROW(ALL MODEL), YAMAHA GRAND MAJESTY(ALL MODEL), YAMAHA Axis(ALL MODEL), YAMAHA Zr(ALL MODEL), YAMAHA YZF750R(ALL MODEL), YAMAHA YZF-R17(ALL MODEL), YAMAHA V-MAX(ALL MODEL), YAMAHA T-MAX(ALL MODEL), YAMAHA FZX250(ALL MODEL), YAMAHA FZr500(ALL MODEL), YAMAHA DT200(ALL MODEL)
Saya selalu menyukainya.
Tebal dan mudah digenggam, dan saya sudah menggunakannya sejak lama. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB350, HONDA CB250RS, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB400, HONDA GB500
Perasaan tegas dan langsung
Saya membeli ini untuk menggantikan pegangan "kenyamanan" yang lebih lembut yang dipasang oleh pemilik sebelumnya. Segera, saya melihat peningkatan dalam kontrol throttle halus, dan merasa lebih yakin dengan posisi tangan saya. Bahannya terasa kokoh dan memberikan cengkeraman tinggi. Saya membayangkan itu akan bekerja dengan baik dalam cuaca basah juga. Saya akan merekomendasikan genggaman ini kepada mereka yang lebih menyukai rasa "langsung". Lihat detail
Sesuai: HONDA CB350, HONDA CB250RS, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB400, HONDA GB500
Ulangi penggunaan. Saya tidak ingat sudah berapa kali saya menggantinya.
Saya tidak suka grip kustom yang terasa lengket di pasaran.
Saya telah menggunakannya selama bertahun-tahun.
Saya terkejut bahwa itu memiliki daya cengkeram yang cukup tanpa lengket.
Nyatanya, tidak lengket saat disentuh dengan tangan kosong, dan tidak ada rasa tidak nyaman karena kelembutannya.
Untuk wire lock (?) Alurnya dipotong agar bisa digunakan di Race.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Tur ~ Sirkuit
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
YA
Apakah pemasangannya sulit?
Mudah (Dipasang pada throttle tinggi eksternal)
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Puas
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
[Pendapat dan permintaan ke Produsen
Harganya rendah tetapi kualitasnya tinggi dan tidak ada yang bisa dikatakan tentang itu.
Namun, saat ini hanya ada jajaran 120mm, jadi saya sangat menantikan versi 115mm.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XS-1, YAMAHA XS650, その他 , YAMAHA TX650, YAMAHA XS-1, YAMAHA XS650, YAMAHA TX650, YAMAHA XS-1, YAMAHA XS650
Pengalihan ke XV750E
Ini untuk YamahaXS650, tapi saya menggunakannya untuk mengubah XV750E menjadi 520.
Bisa untuk TX650 dan lainnya.
Saya yakin modifikasi yang sama juga akan berhasil untuk XV1000TR1.
Saya benar-benar ingin mengubah 630Chain XV750E asli saya menjadi 520Chain, jadi saya mencari Sprocket yang dapat saya gunakan.
Saya berpikir bahwa saya tidak punya pilihan selain memesannya secara khusus dari XAM……, tetapi ternyata bentuk Spline sama dengan XS650.
Selain itu, 520for ConversionSprocket dijual dengan harga diskon.
Produk Maniac ini tersedia di GOODS dan dikirimkan kepada saya dalam 3 hari.
XS650 adalah tipe mur tengah, sedangkan XV750E adalah tipe yang dipasang dengan pelat pengencang.
Dengan kata lain, Anda harus mengebor lubang Baut untuk memperbaiki pelat Pemasangan.
Secara alami, sproket depan terbuat dari emas yang dikeraskan, jadi tidak mungkin untuk mengebor lubang di dalamnya dengan mata bor setengah jalan.
Kali ini, saya membeli bit karbida bersama dan mencoba mengebor lubang.
Menggunakan mesin bola, kami secara bertahap memperluas dari 1,5 mm dan berhasil mengebor lubang 5,5 mm, yang merupakan lubang pra-pengeboran untuk baut M6.
Namun, potongan Sekrup dari sana sangat aneh, dan saya benar-benar mengalami kesulitan karena kekerasan Bahan serta bentuknya yang sulit diperbaiki.
Kami berhasil mendapatkan Tap pada Beauty, tetapi kami harus membayar beberapa bit karbida dan 1 PC Tap.
Hasilnya ditunjukkan pada gambar.
Namun, karena ketebalan Sproket itu sendiri berbeda, maka diimbangi ke luar sekitar 5 mm.
Sebaliknya, jika Anda membuat Washer, Spacer, dll., Anda dapat memindahkan garis Rantai dengan bebas hingga batas tertentu, jadi itu adalah Sproket terbaik, tergantung bagaimana Anda memikirkannya.
Lihat detail
Perombakan karburator XS1B dengan memanfaatkan Fuel Kit
Saya memiliki dua XS1B dari tahun 1970 atau 1971 dan saya menggunakan TankSpec hijau. satu untuk mengemudi di kota dan sedikit tur. Seluruh bagian Stok. kehadiran sasaran. Namun demikian, kami tetap menjaganya agar dapat aktif kembali sewaktu-waktu. Kali ini, kami memutuskan untuk merombak Karburator Sisi Kiri karena rembesan Bensin dan membeli KeyStar Fuel Conditioning Kit. Ini benar-benar layanan Pengiriman WeBig tersedia untuk pesanan lebih dari $3.000 termasuk pajak. Karburator diganti hanya Float valve dan Packing. Karburator digunakan kembali seperti saat ini karena tidak ada masalah dengan jetnya, dan hanya Float valve dan Packing yang diganti. Meskipun saya tidak menggunakan kit manajemen bahan bakar sepenuhnya, menurut saya efektivitas biaya Kit Manajemen Bahan Bakar Key Star lebih unggul daripada yang Besar, mengingat harga katup Float OEM lebih dari 4.000 yen per buah. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX400, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB500, HONDA GB400, HONDA CX500, HONDA CX400
Perasaan lembut itu bagus
Digunakan pada XG250 TRICKER, diganti OEM setelah kurang dari 20 tahun penggunaan.
Ini adalah pekerjaan penggantian Grip pertama saya, tetapi berjalan dengan mudah.
Genggaman yang lebih kuat lebih nyaman daripada OEM.
Saya merasa itu tidak seefektif mengurangi getaran seperti yang saya harapkan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB350, HONDA CB250RS, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB400, HONDA GB500
Suka grip ini
Menerima genggaman ini dengan cepat, saya di Amerika Serikat. Kualitas luar biasa dan terasa hebat di tangan Anda. Akan membeli lebih banyak di masa depan. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ250R, HONDA CB500F, HONDA PCX150, KAWASAKI Z250FT, YAMAHA MAJESTY250(ALL MODEL), YAMAHA MAJESTY250C(ALL MODEL), YAMAHA FAZER(ALL MODEL), YAMAHA TREET(ALL MODEL), YAMAHA DIVERSION(ALL MODEL), YAMAHA SEROW(ALL MODEL), YAMAHA GRAND MAJESTY(ALL MODEL), YAMAHA Axis(ALL MODEL), YAMAHA Zr(ALL MODEL), YAMAHA YZF750R(ALL MODEL), YAMAHA YZF-R17(ALL MODEL), YAMAHA V-MAX(ALL MODEL), YAMAHA T-MAX(ALL MODEL), YAMAHA FZX250(ALL MODEL), YAMAHA FZr500(ALL MODEL), YAMAHA DT200(ALL MODEL)
Bagusnya
Ini sedikit lebih tebal dari yang saya suka. Panjangnya pendek dan mudah untuk mengontrol AxelControl.
Nama disertakan untuk instalasi.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, HONDA CB250RS, HONDA CX500, HONDA CX400, HONDA CM400, HONDA CD250, HONDA CBX125, HONDA CBX125, HONDA CBR750, HONDA CBR600F
Itu dipilih berdasarkan penampilan. Bagian hitam saat menggenggam runtuh.
Itu dipilih berdasarkan penampilan.
Bagian hitam saat menggenggam runtuh.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX400, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB500, HONDA GB400, HONDA CX500, HONDA CX400
Anda benar untuk mengubahnya.
Produknya bagus sesuai dengan yang saya bayangkan. Saya menyukainya karena itu adalah bagian yang paling saya sentuh. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX400, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB500, HONDA GB400, HONDA CX500, HONDA CX400
Anda benar untuk mengubahnya.
Saya memiliki tangan yang besar, jadi OEMGrip terlalu tipis dan membuat saya lelah. Setelah berganti ke produk ini, saya tidak merasa lelah bahkan setelah berkendara dalam waktu yang lama. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX400, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB500, HONDA GB400, HONDA CX500, HONDA CX400
Ini bagus seperti yang saya harapkan.
Saya memiliki tangan yang besar dan OEMGrip terlalu tipis dan sangat melelahkan, tetapi produk ini memiliki cengkeraman yang tepat. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TX650, YAMAHA XS650, Others , YAMAHA XS-1, YAMAHA XS650, YAMAHA XS-1
Menyebabkan kebocoran oli yang parah
Setelah diganti, oli mulai banyak bocor. Saya menghubungi produsen tetapi tidak ada solusi. Saya diberitahu bahwa mereka akan menghubungi saya nanti, tetapi mereka tidak menghubungi saya selama lebih dari 10 hari. Saya kira mereka tidak mengujinya sendiri. Jika Anda melihat produk perusahaan lain, Anda akan melihat bahwa Mesin Cuci eksklusif tidak tersedia dalam Jumlah: Dijual dalam Set, jadi saya membeli yang itu lagi dan hilang. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ1000RX, YAMAHA VIRAGO1100, YAMAHA XS-1, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400, YAMAHA XT125, YAMAHA XS650, YAMAHA XS250, YAMAHA XT250, YAMAHA XT250, YAMAHA XT200, YAMAHA SEROW225, YAMAHA XT500, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT400, YAMAHA YB125, YAMAHA XT600Z TENERE, YAMAHA YB-1, YAMAHA YD250, YAMAHA YBR125
Sudah sekitar satu tahun sejak saya membelinya, dan itu bagus, tidak ada deformasi!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu persis seperti yang saya lihat!
Apakah pemasangannya sulit?
Sangat mudah karena sederhana Parts.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya menggunakannya tanpa merasa tidak nyaman.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Item lain yang akan membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang harus dibeli/Opini dan permintaan ke Pabrikan
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR250(ALL MODEL), YAMAHA SR125(ALL MODEL), YAMAHA SR400(ALL MODEL), YAMAHA TW200(ALL MODEL), YAMAHA TW125(ALL MODEL), YAMAHA TT250R Raid(ALL MODEL), YAMAHA TT-R250(ALL MODEL), YAMAHA TDR50(ALL MODEL), YAMAHA TDR250(ALL MODEL), YAMAHA TDR125(ALL MODEL), YAMAHA TDM900(ALL MODEL), YAMAHA TDM850(ALL MODEL), YAMAHA SRX250(ALL MODEL), YAMAHA SRV250(ALL MODEL), YAMAHA TW200E(ALL MODEL), YAMAHA TW225(ALL MODEL), YAMAHA TZr250R(ALL MODEL), YAMAHA VINO(ALL MODEL), YAMAHA WR250R(ALL MODEL), YAMAHA VOX(ALL MODEL)
Ini sedikit sulit.
Teksturnya bagus dan cengkeramannya terasa enak, tapi...
Saya akan mengawali ini dengan mengatakan itu tidak buruk. Namun karena tangan saya agak kecil, pengoperasian Lever menjadi jauh dan ada rasa tidak nyaman.
Juga, lebih sulit daripada pegangan Pro yang saya gunakan, jadi telapak tangan saya sakit ketika saya menggunakannya untuk waktu yang lama.
Saya sudah tua sekarang, jadi jika Anda seorang pria muda dengan tangan yang relatif besar, Anda mungkin tidak memiliki keluhan tentang produk ini. (Tertawa terbahak-bahak)
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ250R, HONDA CB500F, HONDA PCX150, KAWASAKI Z250FT, YAMAHA MAJESTY250(ALL MODEL), YAMAHA MAJESTY250C(ALL MODEL), YAMAHA FAZER(ALL MODEL), YAMAHA TREET(ALL MODEL), YAMAHA DIVERSION(ALL MODEL), YAMAHA SEROW(ALL MODEL), YAMAHA GRAND MAJESTY(ALL MODEL), YAMAHA Axis(ALL MODEL), YAMAHA Zr(ALL MODEL), YAMAHA YZF750R(ALL MODEL), YAMAHA YZF-R17(ALL MODEL), YAMAHA V-MAX(ALL MODEL), YAMAHA T-MAX(ALL MODEL), YAMAHA FZX250(ALL MODEL), YAMAHA FZr500(ALL MODEL), YAMAHA DT200(ALL MODEL)
Perjalanan saya untuk menemukan Grip yang optimal telah berakhir dengan produk ini.
Dibandingkan dengan OEMetc. Hanya sedikit lebih tebal. Ketebalannya sangat indah.
Itu melegakan dari High Solo yang terlalu gesit dan Throttle yang agak berat.
Juga, ini bekerja sangat baik dengan bantuan Throttle.
Dengan ketebalan NORMAL, secara bertahap akan turun dan Anda harus menyesuaikannya lagi dan lagi, tetapi dengan Grip ini, setelah posisinya ditentukan, Anda tidak perlu menyesuaikan apa pun.
Semakin tebal, semakin bertahap pembukaan Axel, jadi jika Anda tidak menyukainya, berhati-hatilah.
Desain NORMAL ini, pegangan yang sedikit keras, dan (Saya) Ketebalan yang sempurna agar pas dengan tangan Anda.
Saya tidak membutuhkan apa pun selain Grip ini lagi, dan saya harap mereka terus menjualnya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z400LTD, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z400GP, KAWASAKI Z400FX/Z400J, KAWASAKI Z250LTD, KAWASAKI Z1100GP, KAWASAKI Z1100R, KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), KAWASAKI Z1000R, KAWASAKI Z1000 MkII, KAWASAKI Z1000J, KAWASAKI Z1-R/Z1-RII, KAWASAKI W800, KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR), KAWASAKI W650, KAWASAKI W400, KAWASAKI W1 S/SA, KAWASAKI W3/650RS, KAWASAKI Z900 (KZ900), KAWASAKI Z1000 MkII
Saya suka Grip yang gemuk.
Saya menggunakannya di GPZ900R saya.
Saya terbiasa dengan bilah Inch, jadi saya pikir saya akan mendapatkan Grip yang sedikit lebih tebal.
Tebal dan mudah digenggam, dan perasaan pengoperasiannya bagus.
Ini juga tidak mahal, jadi ramah-Dompet dalam hal keausan.
Saya berharap saya bisa memilih Desain.
Lihat detail
Sesuai: HONDA GYROUP, HONDA GYRO CANOPY, HONDA GORILLA, HONDA ELSINORE 250(MT250), HONDA APE TypeD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA TL125IHATOVO(TL125S), HONDA XR400 Motard, HONDA XR250MOTARD, HONDA XR250, HONDA XR230MOTARD, HONDA XR100MOTARD, HONDA XR230, HONDA XLX250, HONDA XLR250, HONDA XL500, HONDA XLR250, HONDA XL400R, HONDA XL250, HONDA XL125
Jika Anda mencari Grip yang sedikit lebih tebal, inilah yang tepat untuk Anda!
Desainnya sangat bagus dan saya menyukainya. satu titikAnda dapat memilih warna sepeda motor Anda.
Untuk memasangnya, cukup lepas Grip asli, pasang Bond, semprot dengan Parts cleaner, dan kencangkan. Tidak terlalu keras atau terlalu lunak, sehingga Anda bisa memasangnya dengan lancar.
Alasan saya memilih Grip ini adalah karena Grip saya sebelumnya terkadang membuat tangan saya mati rasa karena getaran, jadi saya memutuskan untuk menggantinya untuk mencobanya. Adapun kesan yang saya coba pakai, Axel tidak merasakan langsung dari ketebalannya. Ini adalah perasaan yang lembut. Karena gripnya keras, itu bukan perasaan yang aneh, tapi ada sedikit perasaan tidak nyaman pada awalnya. Getaran ke tangan hampir sama. Jika Anda mencari Grip yang sedikit lebih tebal, saya merekomendasikannya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB350, HONDA CB250RS, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB400, HONDA GB500
Semuanya temukan..
Pas dengan motor saya Honda Rs150r, mudah dipasang. Sangat nyaman dengan karet ini. Pengiriman cepat, bungkus rapi dan kualitas bagus sesuai harga. Lihat detail