Ulasan
Untuk CB250F
.Sebenarnya item ini tidak dapat saya temukan di negara saya (VX Series Joint Link 520VX3). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Pengemasan sangat baik.pengiriman cepat.Saya senang berurusan dengan tim webike Lihat detail
NGKW Kaca Depan IRIDIUM Busi
Menurutku teksturnya bagus dan kosmetiknya bagus. Lihat detail
Mudah
Jika Anda memiliki Alat Caulking, Anda dapat dengan mudah melakukan Crimp. Jika Anda tidak memiliki alat, gunakan jenis klip! Lihat detail
Uotani dan Kuantitas: Pertukaran dalam Set
Itu diganti bersama dengan kabel dan tutupnya ketika Uotani dipasang.
Steker Iridium tidak memerlukan penyesuaian Celah, tetapi disesuaikan hingga 1,2 mm untuk pemasangan Uotani.
Mungkin menarik untuk membandingkannya dengan colokan Normal, meskipun saya belum melakukannya.
Lihat detail
Dibuat dari Windshield IRIDIUM, yang telah saya gunakan selama sekitar 20 tahun sekarang.
Busi iridium telah menjadi favorit kami sejak kemunculannya.
Saya bukannya tidak puas dengan performa Steker Standar BP5HA, namun saya manfaatkan sebagai jimat karena akan memberikan perbedaan ketika saya mengalami masalah konsumsi bahan bakar yang besar di mobil Karburator (pagi hari yang sangat dingin, atau saat menuruni tanjakan yang panjang. dengan hampir tanpa throttle).
Saya belum pernah merasakan Power up atau Torque up seperti yang dijelaskan oleh Pabrikan.
Tetapi dengan Steker Standar BP5HA, ia tetap menyala dengan baik (menurut saya) bahkan dalam situasi di mana ia mungkin mati, jadi saya telah membelinya selama 20 tahun sekarang.
Khususnya, mesin LargeEngine Displacement Volume TWIN dan Single rentan terhadap keruntuhan campuran bahan bakar kecuali pada throttle penuh (berbeda cerita dengan pengaturan karburator), sehingga tidak perlu khawatir karena pengapian tetap solid bahkan dalam situasi di mana rasio udara-bahan bakar jelas. tidak benar tidak tergantikan.
Kaca depan IRIDIUM awalnya buatan Denso, tapi saya punya pengalaman buruk dulu, jadi saya pakai produk NGK.
Saya kira produk Denso sudah kokoh besar sekarang.
Waktu penggantian adalah Kapan pun saya menginginkannya." Benar
Saat saya melepasnya dan melihat elektrodanya, tidak ada yang berubah, jadi saya bisa menggunakannya selamanya jika saya mau. Sepertinya itu bisa digunakan selamanya jika diinginkan.
Penggantian busi adalah satu hal, namun lubang busi yang bersih jauh lebih penting, jadi kami memasang keran melalui lubang busi untuk menghilangkan karbon tanpa harus mengganti busi.
Jika lubang sumbat tidak dapat dengan mudah disekrup dengan tangan hingga ujungnya, itu tandanya Karbon telah terakumulasi di dalam lubang sumbat.
Jika Kaca Depan IRIDIUM adalah pilihan yang tepat, setidaknya Plug harus dapat berputar-putar dengan tangan sampai akhir!
Lihat detail
Pergi ke Disk Depan
Butuh waktu lama untuk mengirimkan produk karena kami menderita Judder akibat berkurangnya Produk OEM, namun kami memilih produk Breaking karena rekam jejak dan desainnya. Judder yang selama ini mengganggu saya telah hilang dan Anda bisa merasakan perbedaan kekakuannya karena lebih tebal dari Produk OEM. Ini bukan pembelian yang murah, jadi sepadan dengan usaha dan keputusannya! Lihat detail
Sepenuhnya kompatibel dengan OEM, sebagai perlindungan untuk Sirkuit
Saya biasanya menggunakan disk Casting IronRACING lama yang diubah menjadi semiFloating untuk jalan umum, tetapi saya membeli disk ini untuk menyimpan disk berharga tersebut untuk berkendara di sirkuit.
Bentuknya akan sepenuhnya kompatibel dengan OEMdisc.
Semua ukuran Persis, yang umum pada produk luar negeri. Aku akan mencukur habisnya." Dan intuisinya agak ketat." Tidak ada yang namanya a
Jika Anda tidak dapat memasangnya dengan baik, asumsikan masalahnya ada pada sisi Roda, bukan pada produk ini.
900SS (900SL) memiliki desain bagian dalam cakram rem yang sedikit berbeda tergantung tahunnya, tetapi pada dasarnya ini adalah bahan anodisasi berwarna emas.:Ini adalah pelat aluminium dengan lubang bundar yang dilubangi dengan PRESS dan diimbangi dengan PRESS.
Serie-ORO ini benar-benar berbeda pada area tersebut, dengan Finishing BlackAnodized pada Disk Bagian Dalam.
Ini mungkin tidak populer di kalangan pengguna DUCATI yang cenderung menyukai warna emas mencolok, tapi saya lebih menyukainya daripada emas OEM karena memberikan gambar yang sangat chic.
Apalagi Serie-OROSeries memiliki Sharp Edge karena Disk Bagian Dalamnya dibuat dengan CNCCut-out.
Orang tidak tahu bahwa bagian dalam OEMdisc berwarna Emas. 'Poof, kelihatannya seperti cakram OEM, tapi entah kenapa kelihatannya kelas atas...' Suasananya misterius.
Kompatibilitas OEM tidak hanya pada instalasi dan tampilannya, tetapi juga pada struktur Floating itu sendiri.
Pelampungnya dikerutkan dari belakang dan dipasang dengan washer gelombang yang kuat, sehingga cakram tidak bergerak dalam gerakan dorong-dorong seperti cakram mengambang penuh seperti cakram balap buatan brembo. Cakramnya tidak bergerak dengan gerakan mendorong seperti cakram RACING besutan brembo yang menggunakan full floating.
Sangat disayangkan tidak ada karakteristik suara Full floating saat push/pull, namun berkat ini, keausan Pin berkurang drastis.
Hasilnya, cakram ini tahan lama seperti cakram OEM, yang tidak dapat dibandingkan dengan cakram RACING, dan tidak akan diganti setelah menempuh jarak 10.000 km di jalan umum.
(Disc RACING mengambang penuh bergetar setelah sekitar 3000 km di jalan umum)
Harganya murah meski dibuat dari brembo, dan tidak ada keluhan sebagai pengganti cakram OEM yang dikurangi!
Memang tidak mencolok, namun jika Anda tidak menyukai tampilan "brembo", ini adalah pilihan terbaik untuk Anda! Jika Anda tidak menyukai tampilan mencolok "Saya menggantinya dengan brembo", ini akan menjadi pilihan terbaik untuk Anda.
Cakram brembo RACING lama (Casting Iron full floating) tetap memiliki fee ring terbaik jika dalam kondisi terbaik, namun kondisi terbaik Cakram Casting Iron RACING Namun kondisi terbaik Cakram Casting IronRACING tidak ada sejak awal, kecuali Anda telah menyimpannya yang baru.
Bahkan jika Anda menggunakannya dalam ukuran Besar, bagian Pin hampir pasti akan aus, dan tidak lagi berfungsi sebagaimana mestinya.
Dibandingkan dengan Casting Irondisc, Serie-ORO ini, yang tidak secara khusus diklaim untuk Race, memiliki Fee-Ring yang jauh lebih baik.
Cakram bagian dalam dipotong dan permukaan gesernya terbuat dari bahan yang sama dengan cakram RACING baja tahan karat. Satu-satunya perbedaan fungsional antara cakram RACING dan brembo adalah jenis crimp full floater atau semi-floating. Jika Anda tidak ingin tampil keren dengan tampilan mewah seperti brembo, Serie-ORO cocok untuk Anda!
Lihat detail
Dilengkapi dengan 520Konversi Zr-7
Saya menginstal 36T dengan 520Conversion di Zr-7.
Saya belum menelitinya secara detail, tapi menurut saya satu-satunya Sprocket 520 untuk Zr-7 yang di lineup hanya oleh SUNSTAR. Saya sangat berterima kasih jika ada setting 520 karena ini motor tua.
Sebelum penggantian, saya memiliki 525 OEMSteelSprocket, jadi Duralumin 520 sangat ringan. Dan tentu saja saya merasa lebih gesit saat memutar Motor saya.
Hidup mungkin lebih rendah daripada Baja, tetapi menurut saya pribadi itu dapat diterima karena menurut saya Besar adalah apa yang Anda dapatkan dengan bobot yang lebih ringan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX650SR, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA XJ6NA, YAMAHA SRX400, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25, KAWASAKI Ninja ZX-6R (ZX636), HONDA NM4-01, HONDA NC750X LD, HONDA NC750X LD, HONDA NC750X LD, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750S, HONDA NC750S, HONDA NC750S
haha bagus dan kuat
Saya mengganti tautan sambungan emas DID 520ZVM-X dengan warna hitam pada Suzuki Hayabusa 1300R saya. Dengan toolkit DID KM500R, saya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk menyelesaikannya, tampilannya bagus dan kuat. Lihat detail
Sesuai: HONDA NV400CUSTOM/SP, HONDA NV750CUSTOM, HONDA NX650DOMINATOR, HONDA PHANTOM(Reimport), HONDA SL230, HONDA TRANSALP400V, HONDA TRANSALP600V, HONDA V45MAGNA, HONDA VALKYRIE INTERSTATE, HONDA VALKYRIE TOURER GL1500CT, HONDA VALKYRIE/TOURER, HONDA VF400F/INTEGRA, HONDA VF750F, HONDA VF750SAVER・MAGNA, HONDA VFR750F, HONDA VT250F/INTEGRA, HONDA VT250Z, HONDA VT600C/CD SHADOW VLX/DX, HONDA VTZ250H/H-2 1021001~1033408, HONDA WING INTERSTATE
Instalasi pada xjr1200
Saya tidak yakin.
Tapi aku merasa aku semakin kuat!
Lihat detail
Sesuai: HONDA NV400CUSTOM/SP, HONDA NV750CUSTOM, HONDA NX650DOMINATOR, HONDA PHANTOM(Reimport), HONDA SL230, HONDA TRANSALP400V, HONDA TRANSALP600V, HONDA V45MAGNA, HONDA VALKYRIE INTERSTATE, HONDA VALKYRIE TOURER GL1500CT, HONDA VALKYRIE/TOURER, HONDA VF400F/INTEGRA, HONDA VF750F, HONDA VF750SAVER・MAGNA, HONDA VFR750F, HONDA VT250F/INTEGRA, HONDA VT250Z, HONDA VT600C/CD SHADOW VLX/DX, HONDA VTZ250H/H-2 1021001~1033408, HONDA WING INTERSTATE
DensoPlug pertama
NGK dari dulu suppliernya, jadi saya ganti dengan NGK untuk trial.
Itu bukan sesuatu yang bisa dirasakan, tapi menurut saya performa awalnya bagus.
Kami percaya bahwa komponen Premium memiliki tambahan biaya ketenangan pikiran yang tidak dimiliki oleh produk reguler, sehingga mereka yang menganggapnya Limbah sebaiknya tidak membelinya.
Saya menyukai kenyataan bahwa manajemen kesenjangan tidak diperlukan.
Lihat detail
Bantalan Rem pribadi terkuat
Berikut adalah beberapa impresi kombinasi bremboCasting 4 pod Caliper yang digunakan pada tipe C ZZr1100.
Kaliper Brembo dipasang karena korosi internal kaliper ZZr OEM, tetapi bantalan bremboOEM tidak seperti ini." Saya memesan Pad Metallica sesegera mungkin, karena saya dapat memastikan agresivitas bantalan terhadap cakram. Saya tidak ragu untuk memesan spesifikasi Normal Metallica karena saya selalu menggunakan bantalan ini untuk mobil saya sebelumnya dan cukup dapat diandalkan.
Nah, saya terkesan dengan test drive pertama yang rusak setelah benar-benar mengganti bantalan rem. BremboOEMPad mengerem ZZr yang sangat berat dengan deselerasi G yang tak terbayangkan bahkan tanpa gigitan.
Saya berlari beberapa kilometer untuk mematahkan bantalan dan cakram, dan sejujurnya saya dapat mengatakan bahwa bremboOEMPad memiliki kaliber yang berbeda dari bremboOEMPad. Efektivitas, kemampuan kontrol, dan agresivitas rendah pada disk adalah Level yang sangat menakjubkan.
Namun, kita tidak boleh lupa bahwa peningkatan keefektifan rem cakram berarti bahwa panas yang dihasilkan di sekitar Rem juga meningkat secara dramatis, dan kita tidak boleh melupakan Risiko Cairan mendidih saat menjalankan GunGun dengan Mega sport kelas berat.
Bahan kaliper ZZr1100 OEMTokico ke Piston:Kaliper Brembo tidak memiliki indikator ini, jadi dianggap bahwa ketahanan fading berkurang oleh faktor ini. Oleh karena itu, kaliper Brembo tidak memiliki indikator ini, sehingga ketahanan fading dapat dikurangi. Jika memungkinkan, mungkin perlu membuat cakram lebih tebal atau mengganti merek cairan. Saya sendiri belum pernah memudarkan cakramnya, tapi tenaga pengeremannya cukup kuat untuk membuat saya khawatir.
Saya masih menggunakan Metallica Pad saja.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR750F, HONDA FX650 Vigor, HONDA XL400V, HONDA XL650V Transalp, HONDA Gold Wing Aspen Cade, HONDA doo-building, HONDA Phantom 200, HONDA Bross Products 1, HONDA Bross Products 2, HONDA Valkyrie Tourer, HONDA valkyrie, HONDA Valkyrie Interstates, HONDA valkyrie tourer, KAWASAKI Bayou 400, SUZUKI LS650P, SUZUKI VS800, SUZUKI VS800GL, YAMAHA TT600R, YAMAHA XT600E, YAMAHA Royal Star Venture
Kelompok!
Sangat membantu karena saya tidak perlu mencari nomor komponen sendiri. Lihat detail
Sesuai: HONDA 400X, HONDA 400X, HONDA CB250R, HONDA CBR250RR, HONDA CBR400R, HONDA CRF250M, HONDA CRF450L, HONDA CRF450RX, HONDA REBEL(REBEL)500, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, SUZUKI GSX250R, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650X, SUZUKI DL1000 V-STROM250, SUZUKI DL1000 V-STROM250
Tautan bersama dalam Rantai
Saya membeli Rantai RossiMODEL, tetapi hanya LINK yang berwarna kuning neon, jadi saya membeli warna Silver sama seperti LINK lainnya.
Saya belum memakainya, tapi saya pikir ini akan menjadi skema warna yang menenangkan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NV400CUSTOM/SP, HONDA NV750CUSTOM, HONDA NX650DOMINATOR, HONDA PHANTOM(Reimport), HONDA SL230, HONDA TRANSALP400V, HONDA TRANSALP600V, HONDA V45MAGNA, HONDA VALKYRIE INTERSTATE, HONDA VALKYRIE TOURER GL1500CT, HONDA VALKYRIE/TOURER, HONDA VF400F/INTEGRA, HONDA VF750F, HONDA VF750SAVER・MAGNA, HONDA VFR750F, HONDA VT250F/INTEGRA, HONDA VT250Z, HONDA VT600C/CD SHADOW VLX/DX, HONDA VTZ250H/H-2 1021001~1033408, HONDA WING INTERSTATE
Ini adalah pertama kalinya saya memilih DENSO.
Saya sudah lama menggunakan NGK, tapi baru pertama kali mencoba DENSO.
Keuntungan dari colokan Iridium adalah tidak memerlukan Manajemen Celah, sehingga dapat dipasang langsung dari kotaknya.
Colokan adalah barang habis pakai, jadi kami tidak pelit untuk menggantinya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJ400, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR250, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SZR660, YAMAHA TDR250, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX400, YAMAHA FZ400N, YAMAHA FZ400R, YAMAHA FZR400R, YAMAHA RZ250R, YAMAHA RZ350R, HONDA VFR750R
Mengatur bagian
Beli untuk Pengaturan
Pastikan untuk tidak salah mengira bagian depan dan belakang!
pertama melakukan ... (pernah, dalam hidup seseorang, di tahun baru, dll.) "Itu tidak menempel. Itu tidak menempel." Tapi kemudian saya menggeser salah satu lubang di samping yang lain dan itu datang.
Mungkin lubang yang digunakan berbeda antara yang menggunakan bagian belakang dan yang menggunakan bagian depan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200/R, YAMAHA XJ600, YAMAHA VMAX, YAMAHA VMAX, YAMAHA TT600R, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM850, YAMAHA SZR660, YAMAHA TDM850, YAMAHA STRATOLINER DELUXE, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA GTS1000/A, YAMAHA GRIZZLY660, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZR750
Busi NGK Iridium untuk Honda CBX125 1993
Seorang teman menginginkan colokan iridium untuk CBX125 mereka dan Webike adalah tempat untuk mendapatkannya. Ini mudah ditemukan menggunakan alat yang disediakan oleh Webike dan semua tautan ke situs web produsen. Mereka sebelumnya telah memasang iridium dan ingin mempertahankan yang biasa mereka gunakan. Dipesan bersama dengan bagian lain sehingga pengirimannya juga baik. Tiba tanpa kesalahan atau masalah. Kotak luar telah disegel dengan selotip tambahan untuk memastikan tidak ada yang jatuh atau lepas selama transit. Setiap ruang kosong diisi dengan kantong udara dan bungkus gelembung sehingga tidak ada yang bisa bergerak terlalu banyak dan merusak bagian lain yang lebih halus di dalam kotak. Steker tiba dalam kondisi 100% sempurna. Dipecat saat diuji dan kemudian dipasang ke sepeda. Ini sekarang membuat motor berjalan sebagaimana mestinya dan tidak lagi macet dan macet. Sangat senang dengan hasil dari perubahan plug ini. Terima kasih Webike Lihat detail
Kemampuan pengereman dan kemudahan penanganan
Saya mengganti pad standar dengan brembo 4 pod.
Tenaga pengeremannya sendiri ada di sana, tetapi ini adalah Tipe yang mencengkeram dalam-dalam dan bekerja, dan terkadang menakutkan.
Saya beralih ke Metallica atas rekomendasi Shop dan Large cocok untuk saya.
Ini bekerja dengan baik dengan cengkeraman ringan, dan sangat mudah ditangani tanpa terlalu ca-chica-chic.
Saya ingin mencoba Spesifikasi3 lain kali saya membawanya ke Sirkuit.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI W800, KAWASAKI EN500, KAWASAKI ZX-4, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZXR400, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI VULCAN400, SUZUKI GSX-R600, YAMAHA FZ400N, YAMAHA FZ400R, YAMAHA FZR400R, YAMAHA RZ250R, YAMAHA RZ350R, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SZR660
Warna manusiawi yang besar dan kinerja kosmetik yang luar biasa
[Bagaimana cara menggunakannya?
OEMSprocket pada YAMAHA XJR400R sudah cukup aus, sehingga diganti.
Saya sedikit menyesal karena seharusnya saya melakukannya lebih awal karena perubahan dilakukan setelah jarak tempuh 38.000 km.
Jumlah pin adalah 45, sama dengan OEM.
Performa biaya bagus, dan ada banyak variasi pewarnaan. Kami memilih XAM karena harganya yang terjangkau dan pabrikan yang andal.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu hanya sebagai Gambar.
Saya bertanya-tanya tentang SUNSTAR, tetapi untuk beberapa alasan saya tidak dapat menemukan 45 senjata untuk SUNSTAR XJR400 di jajaran webike,
Saya memilih item ini karena sedang diobral dengan harga diskon.
Saya terutama menyukai warnanya.
Warnanya berada di antara Perunggu dan Emas, dan saya pikir itu telah menjadi Kebiasaan Besar tanpa kesan mencolok yang aneh.
Apakah pemasangannya sulit?
Ini adalah pertama kalinya saya mencoba melepas roda belakang dan ternyata sangat mudah.
Penggantian sproket juga mudah, karena tinggal disejajarkan dengan lubang tempat baut masuk.
Satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah mengencangkannya dengan kuat ke Torsi yang ditentukan. Jika Anda memiliki alat dan pengetahuan yang tepat, Anda bisa melakukannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Perasaan berkendara sangat ringan.
Kali ini, peredam Hub dan Rantai diganti pada saat yang sama, jadi sulit untuk mengatakan bahwa ini adalah efek asli dari Sprocket, tetapi ini adalah Keuntungan Besar karena lebih ringan dari Baja OEM.
Karena terbuat dari aluminium, saya khawatir dengan durabilitasnya, tapi jika bertahan lebih dari 10.000 km, saya pribadi akan sangat berterima kasih untuk Large.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada yang khusus, tapi saya pikir tidak ada Instruksi Manual atau semacamnya, tapi itu tertulis di dalam Case.
Saya menyadarinya ketika saya membuangnya dan akhirnya tidak membacanya lol.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak terlalu jauh.
Saya telah membaca ulasan lain bahwa permukaan anodized cepat terkelupas, tapi menurut saya itu hanya karena permukaannya sepertinya dirawat dengan Teflon.
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
ITEM UNTUK DIBELI BERSAMA: Sproket dan Rantai Berpenggerak, peredam Hub juga banyak berubah saat diganti bersamaan.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI 888 STRADA, APRILIA RS250 (Aprilia), bimota 500V Due, bimota YB9, bimota BB1 SUPERMONO, bimota DB3 [Mantra]., bimota DB2, bimota SB6 (former Soviet Union intelligency agency), bimota SB7., bimota TESI 1D, bimota TESI 1D, bimota YB11, bimota YB4, bimota YB6, bimota YB7, bimota YB8, bimota YB9, CAGIVA MITO125, DUCATI 400SS, DUCATI 400SS
Mengharapkan keefektifan
Bantalan kaliper Brembo semakin rendah, jadi saya memasang yang memiliki reputasi baik.
Efeknya sepertinya tidak buruk.
Ketahanan dan keausan diharapkan dan kita akan melihat bagaimana kelanjutannya untuk sementara waktu.
Lihat detail