Ulasan
Ini terlihat lebih baik sekarang.
Saya memakainya karena menonjol dari OEM. Lihat detail
Variasi variasi warna yang bagus
Kabel NGKPower standar, digunakan untuk CUB.
Berbicara tentang NGK, saya selalu memikirkan gambar Merah dan BlueCable, namun saya terkejut saat mengetahui bahwa NGK memiliki variasi warna yang sangat beragam.
Saya penasaran dengan kode warna Kuning + BlackCap, jadi saya membelinya, dan warna sebenarnya adalah warna bi-Bit yang bagus juga.
Lihat detail
Saya ingin Kapten.
Saya membeli produk ini untuk disambungkan ke koil pengapian di Mukawa dan ingin menyatukan warna.
Potong perekat yang mengikat Tutup ke kabelnya, lepaskan kulit luar Kabel dari koil Pengapian Mukawa, masukkan, dan kencangkan dengan perekat, dan selesai.
Kelebihan Kabel dari produk tersebut digunakan sebagai pengganti Kabel yang terpasang pada OEMCoil.
Hal ini tidak diperlukan jika topi dalam berbagai warna tersedia, padahal sebenarnya tidak.
Sekalipun hanya kabelnya saja yang diganti, kecepatan idle menjadi stabil dan produk OEM yang sudah lama digunakan menjadi segar.
Lihat detail
Kabel listrik & pilihan. modul Dev'moto
Bonjour dari Perancis Terima kasih atas pengiriman cepat pesanan saya, saya memperbaikinya di ma yam sr 125 selain modul elektronik baru Dev'moto (buatan Perancis) dengan colokan iriduin lalu mengganti TCI -dead-:( the hasilnya lebih baik (sudah juga dengan modul baru) pengengkolan dingin + torsi sedikit lebih baik pada rpm rendah, dan lebih banyak lagi saya dapat mengurangi pengaturan idle saya ... sangat senang dengan pembelian saya ... voila! Lihat detail
pilihan bagus
Saya membelinya setelah melihat review yang sering Anda ganti dengan satu set dengan koil yang diperkuat Takegawa. Saya membeli warna apa saja karena disembunyikan di dalam penutup, dan saya menghubungkan kabel listrik ngk dengan kumparan yang diperkuat Takegawa dan memasangnya. Saya harus memotong panjangnya dan memasangnya, tetapi saya pikir akan ada kerugian, jadi saya sambungkan saja. Ini dimulai dengan baik dan menurut saya hasilnya efektif. Terima kasih. Lihat detail
harga terjangkau untuk kualitas produk bagus
item ini sangat berguna bagi mereka yang ingin mendapatkan percikan sempurna untuk sepeda - Kabel dirancang untuk penggemar balap yang serius dan dilengkapi jaket luar silikon suhu tinggi, inti untai kawat tembaga padat dan penutup resistor suhu tinggi, yang menghasilkan peningkatan kinerja mesin Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA TACT, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX85-II, KAWASAKI Z650, YAMAHA PW50, YAMAHA YZ250, APRILIA RX50 (Aprilia), APRILIA SCARABEO50, DUCATI 900SS, DUCATI 906PASO, DUCATI MONSTER400, DUCATI MONSTER400, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER900, DUCATI MONSTER900, DUCATI SS800, DUCATI SS900
Standar Kustom
Respon Tinggi dibandingkan OEM.
Mudah untuk di pasang
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT500, YAMAHA XT400ARTESIA, YAMAHA XT250, YAMAHA XT200, YAMAHA XT125, YAMAHA XS750 SPECIAL Knife, YAMAHA XS650 SPECIAL, YAMAHA XS400, YAMAHA XS400, YAMAHA XS400, YAMAHA RZV500R, YAMAHA XS250, YAMAHA XJ750E, YAMAHA XJ750E, YAMAHA XS400, YAMAHA RZ250 RR, YAMAHA RD50, YAMAHA RZ250 RR, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ125
Nyalakan dengan mengganti Steker, Kabel Daya, dan Koil Pengapian Hyper!
Diinstal pada SUPER CUB110JA44.
Melepaskan pelindung kaki agak merepotkan, namun pemasangannya mudah.
Jika Anda punya waktu sekitar 15 menit, saya rasa Anda bisa melakukannya.
Saya pikir kabelnya terlalu panjang dan boros untuk Sepeda Motor saya.
Andai saja harganya sedikit lebih murah.
Untuk interval kerja, sejak penggantian koil NGKDXPlug dan Hyper Ignition Mukawa, menurut saya pengapiannya sekarang lebih halus dan kuat dari sebelumnya, meski sulit untuk menentukan mana yang berfungsi.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Hornet 250, KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR), KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZXR750, KTM 1190 RC8R, KTM 1190 RC8R, SUZUKI B-KING, YAMAHA FZ6-S Feather, YAMAHA FZS1000 Feather, YAMAHA XJR1200, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, KTM 1190 RC8, SUZUKI GSX400, KAWASAKI ZX-9R, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, KAWASAKI ZZR400
Saya pikir itu adalah salah satu dari sedikit Item yang bisa dialami.
Kendaraan tersebut adalah 87 GSX-R1100. Sekarang benar-benar NORMAL dan memiliki lebih dari 80.000 km. Saya telah mencoba banyak item penyetelan halus sebelumnya, tetapi saya hanya memiliki pengalaman flacibo, jadi saya tidak memilikinya sekarang. Saya kebetulan membaca kesan seseorang yang memiliki model yang sama dengan saya, dan saya ragu karena harganya tinggi, tetapi saya ingin mencobanya dan mengambil risiko dan membelinya. Untuk kendaraan ini, pemasangannya tidak sulit jika tangki dilepas. Selang rendah pendek dan T-REV lebih besar dari yang saya harapkan, jadi sulit untuk memutuskan di mana akan meletakkannya. Saya memasangnya dan berkeliling rumah saya untuk sementara waktu tetapi tidak ada yang berubah. Saya pikir saya telah gagal lagi dan akan menghapusnya, tetapi ketika saya kembali ke rumah, saya perhatikan bahwa minuman mata itu sedikit lebih tinggi, jadi saya memutuskan untuk melihatnya. Saat saya melakukan tur singkat di hari lain, saya merasa detak jantung yang disalurkan ke stang berkurang dan saya merasakan kehalusan saat membuka dan menutup Axel secara halus. Detak jantung jauh lebih sedikit. Bahkan pada RPM rendah, detak jantung berkurang, yang membuat berkendara menjadi lebih mudah. Saya sering mendengar bahwa ada penurunan jumlah emboiling, tetapi meskipun saya dapat merasakan penurunan saat memutarnya kembali sedikit, saya tidak dapat merasakan banyak penurunan saat memutarnya kembali sepenuhnya. Saya tidak bisa mengatakan dengan pasti karena saya baru berkendara sekitar 200 km. Hal yang paling mengejutkan adalah tidak ada lagi jelaga hitam di sistem pembuangan, yang berarti kondisi pembakaran mesin menjadi lebih baik. Saya tidak yakin apakah T-REV akan memiliki kekurangan atau tidak, jadi saya akan menambahkan item lainnya sedikit demi sedikit seperti yang saya lihat bagaimana kelanjutannya. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT500, YAMAHA XT400ARTESIA, YAMAHA XT250, YAMAHA XT200, YAMAHA XT125, YAMAHA XS750 SPECIAL Knife, YAMAHA XS650 SPECIAL, YAMAHA XS400, YAMAHA XS400, YAMAHA XS400, YAMAHA RZV500R, YAMAHA XS250, YAMAHA XJ750E, YAMAHA XJ750E, YAMAHA XS400, YAMAHA RZ250 RR, YAMAHA RD50, YAMAHA RZ250 RR, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ125
Keren juga :??
Digunakan untuk VANVAN75.
Performa awal tampaknya telah meningkat.
Tidak ada perubahan dalam kecepatan maksimum.
Ini terlihat sangat mirip.
Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA TACT, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX85-II, KAWASAKI Z650, YAMAHA PW50, YAMAHA YZ250, APRILIA RX50 (Aprilia), APRILIA SCARABEO50, DUCATI 900SS, DUCATI 906PASO, DUCATI MONSTER400, DUCATI MONSTER400, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER900, DUCATI MONSTER900, DUCATI SS800, DUCATI SS900
Anda bisa merasakan peningkatan kekuatan.
Dipasang dengan Mukawa Hyper Ignition Coil.
Saya tidak tahu mana yang membantu, tetapi jelas meningkatkan tenaga.
Bahkan tanjakan menanjak, yang dulunya sulit, kini menjadi mudah.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Hornet 250, KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR), KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZXR750, KTM 1190 RC8R, KTM 1190 RC8R, SUZUKI B-KING, YAMAHA FZ6-S Feather, YAMAHA FZS1000 Feather, YAMAHA XJR1200, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, KTM 1190 RC8, SUZUKI GSX400, KAWASAKI ZX-9R, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, KAWASAKI ZZR400
Mengurangi embrittlement selama deselerasi
Saat melambat saat menikung, roda belakang sering terkunci dengan ringan saat kendaraan turun ke gigi yang lebih rendah.
Seperti yang bisa diduga, mesin mungkin terkunci di bawah perlambatan mendadak dari rpm tinggi, tetapi gejalanya hampir tidak ada saat berkendara di kota dan touring.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Hornet 250, KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR), KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZXR750, KTM 1190 RC8R, KTM 1190 RC8R, SUZUKI B-KING, YAMAHA FZ6-S Feather, YAMAHA FZS1000 Feather, YAMAHA XJR1200, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, KTM 1190 RC8, SUZUKI GSX400, KAWASAKI ZX-9R, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, KAWASAKI ZZR400
Tindakan mitigasi pengereman mesin selama deselerasi
Roda belakang tidak lagi terkunci dengan ringan saat melambat saat menikung. Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA TACT, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX85-II, KAWASAKI Z650, YAMAHA PW50, YAMAHA YZ250, APRILIA RX50 (Aprilia), APRILIA SCARABEO50, DUCATI 900SS, DUCATI 906PASO, DUCATI MONSTER400, DUCATI MONSTER400, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER900, DUCATI MONSTER900, DUCATI SS800, DUCATI SS900
Sementara kita melakukannya!
Itu telah memburuk, jadi saya memutuskan untuk menggunakan kabel NGKPower, yang memiliki rekam jejak dan keandalan yang terbukti, saat menggantinya. Saya pikir itu stabil. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT500, YAMAHA XT400ARTESIA, YAMAHA XT250, YAMAHA XT200, YAMAHA XT125, YAMAHA XS750 SPECIAL Knife, YAMAHA XS650 SPECIAL, YAMAHA XS400, YAMAHA XS400, YAMAHA XS400, YAMAHA RZV500R, YAMAHA XS250, YAMAHA XJ750E, YAMAHA XJ750E, YAMAHA XS400, YAMAHA RZ250 RR, YAMAHA RD50, YAMAHA RZ250 RR, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ125
Diganti dengan Hyper Ignition Coil.
Diganti dengan Hyper Ignition Coil milik Takegawa.
Ini dapat dengan mudah diganti hanya dengan memotong dan menyambungkan Kabel panjang.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT500, YAMAHA XT400ARTESIA, YAMAHA XT250, YAMAHA XT200, YAMAHA XT125, YAMAHA XS750 SPECIAL Knife, YAMAHA XS650 SPECIAL, YAMAHA XS400, YAMAHA XS400, YAMAHA XS400, YAMAHA RZV500R, YAMAHA XS250, YAMAHA XJ750E, YAMAHA XJ750E, YAMAHA XS400, YAMAHA RZ250 RR, YAMAHA RD50, YAMAHA RZ250 RR, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ125
Seberapa efektif itu?
Perlu dilakukan pemotongan kabel yang cukup panjang, sehingga dibutuhkan keberanian saat memotong kabel tersebut.
Saya membuatnya menjadi kode Merah, yang memberikan kesan Kustom dan menjadikannya Parenthesis lebih baik.
Saya tidak berpikir kita harus mengharapkan sesuatu yang terlalu besar dalam hal efektivitas.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT500, YAMAHA XT400ARTESIA, YAMAHA XT250, YAMAHA XT200, YAMAHA XT125, YAMAHA XS750 SPECIAL Knife, YAMAHA XS650 SPECIAL, YAMAHA XS400, YAMAHA XS400, YAMAHA XS400, YAMAHA RZV500R, YAMAHA XS250, YAMAHA XJ750E, YAMAHA XJ750E, YAMAHA XS400, YAMAHA RZ250 RR, YAMAHA RD50, YAMAHA RZ250 RR, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ125
Z125PRO tidak kompatibel…
Bahkan Tuan WeBig tidak sesuai dengan produk ini menurut ManufacturerSite.
Setelah instalasi, saya menjalankan uji coba sejauh 140 km dalam berbagai Situasi dan itu sangat normal, tetapi saya tidak tahu mengapa tidak cocok;
Merupakan misteri jika ada Masalah yang akan terjadi pada waktunya…
Jika Anda tidak ingin berpetualang, jangan membelinya;
Saya bertanya-tanya apakah itu efek sinergis dengan DXPlug atau efek plasebo;
Ini adalah Kabel warna Silicon Red, jadi ini akan menjadi tampilan yang berdandan.
Benar juga bahwa harganya tidak terlalu tinggi dan produknya tidak sesuai, jadi saya merasa tidak sesuai secara kosmetik.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ650S XJ650SPECIAL Knife, YAMAHA XJ750D Seca, YAMAHA XJ750E
YAMAHAOEM PartsOil pump cover gasket
OEM adalah pilihan terbaik untuk pengepakan daripada di luar perusahaan! Lihat detail
Sesuai: HONDA Hornet 250, KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR), KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZXR750, KTM 1190 RC8R, KTM 1190 RC8R, SUZUKI B-KING, YAMAHA FZ6-S Feather, YAMAHA FZS1000 Feather, YAMAHA XJR1200, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, KTM 1190 RC8, SUZUKI GSX400, KAWASAKI ZX-9R, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, KAWASAKI ZZR400
Perasaan mesin berubah
[Bagaimana cara menggunakannya?
XJR400R (07 tahun) melekat pada
Saya ingin tahu tentang XJR karena begitu banyak pengguna XJR khusus yang boros yang menginstalnya, jadi saya memutuskan untuk menginstalnya karena menurut saya itu ide yang bagus.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ini sedikit lebih besar dari Gambar.
Saya pikir ini akan pas di bawah karburator, tapi ternyata Limit.
Warnanya adalah Emas untuk membuatnya sedikit menonjol, tetapi Anodized mungkin terlalu menonjol.
Apakah pemasangannya sulit?
Saya pikir ini cukup sulit (walaupun prosesnya sendiri sederhana).
Breather Hose 650mm 6mm Diameter (Flow-by-Hose) yang terhubung ke Crankcase dan kotak Air cleaner hanya dimodifikasi dan disisipkan di antara keduanya.
Saya memasang DAYTONA Breather Hose 650mm 6mm Diameter (dijual terpisah) dan memodifikasi selang OEM, tetapi sulit untuk membuat T-REV menonjol dan tetap mudah untuk bermanuver.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya pribadi merasa itu telah banyak berubah.
Relaksasi pengereman mesin terutama pada gigi 2 dan 3 terlihat jelas.
Saya tidak merasa ada perubahan dramatis dalam konsumsi bahan bakar.
Juga, bagus karena terlihat dan terasa seperti dibuat khusus.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Instruksi Manual, Sticker×2pcs, Horse Band×2pcs
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada yang khusus, tapi harganya masih Leher.
Juga, saya khawatir tentang item Salin yang tersedia di situs pasar loak.
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Arahkan atau gantung pemasangan: Perutean selang
Ketersediaan Instruksi Manual: Ya
Catatan: Arah pemasangan tetap, jadi pastikan untuk memasangnya dengan benar sambil mengacu pada Instruksi Manual.
Item untuk dibeli bersamaan: Selang Nafas 650mm Diameter 6mm, dijual terpisah (harus tahan panas karena dekat dengan Mesin)
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT500, YAMAHA XT400ARTESIA, YAMAHA XT250, YAMAHA XT200, YAMAHA XT125, YAMAHA XS750 SPECIAL Knife, YAMAHA XS650 SPECIAL, YAMAHA XS400, YAMAHA XS400, YAMAHA XS400, YAMAHA RZV500R, YAMAHA XS250, YAMAHA XJ750E, YAMAHA XJ750E, YAMAHA XS400, YAMAHA RZ250 RR, YAMAHA RD50, YAMAHA RZ250 RR, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ125
Cocok dengan Tank Merah
Saat ini saya sedang menyesuaikan TMX155 menjadi gaya cafe racer. Saya mengecat tubuh dengan warna merah. Kabel steker merah terlihat bagus. Saya belum bisa mengatakan apa-apa tentang kinerjanya karena belum selesai dan saya belum mengujinya. Namun, menurut saya tampilannya sangat cocok. Lihat detail