Ulasan
NGKW Kaca Depan IRIDIUM Busi
Menurutku teksturnya bagus dan kosmetiknya bagus. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA RZ250, YAMAHA RZ250R, YAMAHA RZ350, YAMAHA YZ450F, YAMAHA RZ350R, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA WR450F, YAMAHA XTZ-750XTZ750 SUPERTENERE, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250X
Apakah Anda menjadi lebih cepat?
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membelinya karena saya menggunakan Enduro sebagai bahan utama dan banyak menggunakan Kopling untuk kayu gelondongan dan selokan.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Persis seperti yang ditunjukkan pada Gambar. Saya bahkan merasa kemasannya lebih ringkas dari yang saya harapkan.
Apakah instalasinya sulit?
Cukup ganti pegas kopling yang menahannya, dan jika Anda bekerja dengan sepeda motor dalam posisi miring, Anda bahkan tidak perlu mengeluarkan oli. Anda hanya perlu memastikan bahwa pegas telah terpasang dengan benar pada alur Retainer.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sejak terakhir kali saya mengendarai Washer, ada sedikit waktu luang, jadi saya tidak bisa mengatakan ada perubahan drastis! Saya hanya menggunakan satu mesin cuci, jadi saya dapat menambahkan mesin cuci lain untuk sedikit mengubah karakteristiknya.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Baut memiliki lubang countersunk untuk mengurangi gesekan dan kepala heksagonal. Torsinya 10Nm, tetapi jika Anda tidak memiliki alat heksagonal, Anda harus mengencangkan bautnya dengan perasaan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak, bukan itu. Kali ini pengujiannya dilakukan pada kecepatan rendah, jadi saya menantikan apa yang terjadi pada kecepatan tinggi.
Lihat detail
Mudah
Jika Anda memiliki Alat Caulking, Anda dapat dengan mudah melakukan Crimp. Jika Anda tidak memiliki alat, gunakan jenis klip! Lihat detail
Uotani dan Kuantitas: Pertukaran dalam Set
Itu diganti bersama dengan kabel dan tutupnya ketika Uotani dipasang.
Steker Iridium tidak memerlukan penyesuaian Celah, tetapi disesuaikan hingga 1,2 mm untuk pemasangan Uotani.
Mungkin menarik untuk membandingkannya dengan colokan Normal, meskipun saya belum melakukannya.
Lihat detail
Regulator adalah barang habis pakai.
Selama setahun terakhir, mobil saya TW mengalami gejala tertentu.
Bohlam kecil seperti Blinker dan Tail lamp sering padam... dan Bohlam Lampu Depan sering padam. 。 Baterainya juga sering habis...setiap kali saya mengganti Valve atau baterai baru, tetapi tidak ada perbaikan sama sekali.
Saya pikir getaran tersebut mungkin menyebabkan Katup rusak, namun hal itu sering terjadi sehingga saya menjadi khawatir.
Saya cek di internet dan tanya ke bengkel sepeda motor, katanya mungkin regulator. saya bertanya pada bengkel sepeda motor....
dari awal "Regulator." Apa itu "apa"?
"Regulator." "PARTS" adalah bagian-bagian yang terutama berperan sebagai pengatur dan penyearah tegangan, dengan kata lain merupakan organ yang memediasi penyaluran daya baterai ke bodi mobil.
Apabila terdapat kelainan pada Regulator
(1) Baterai bocor → kadang bau (lol)
(2) Lampu depan menjadi → lebih mudah rusak.
(3) Pengisian daya tidak dilakukan → Mengganti dengan Baterai baru tidak membantu.
Benar-benar gejala saya (tertawa).
Jika bagian ini rusak, arus tinggi atau rendah akan mengalir karena pengaturan daya yang tidak efektif.
Dengan kata lain, dalam kasus saya, saya pikir Lampu atau Blinker terputus oleh arus yang tinggi.
Saya mencoba memeriksa Sitec Pabrikan. dan mengajukan pertanyaan langsung kepada Pabrikan, namun mereka tidak memberi tahu saya penyebab masalahnya secara jelas. Ia dikendalikan oleh semikonduktor tanpa titik kontak, jadi pada dasarnya tidak pernah habis." Tanggapan seperti. Saya kira→regulator tidak punya cara untuk menjawab karena masa pakainya pada dasarnya tidak diklarifikasi (tertawa).
Namun faktanya, Regulatornya sudah rusak. (Menusuk) Ya.
Setelah penggantian Regulator, gejala seperti penurunan kualitas baterai dan kerusakan penutup mata telah diperbaiki sepenuhnya. Terbukti.
Menurut pihak bengkel sepeda motor, ada beberapa pemilik silinder tunggal, sedang, dan tipe kecil seperti saya yang masing-masing mengalami satu kali kegagalan di antara tiga model yang dimilikinya.
"Gejala yang tidak disengaja..." Faktanya, penjelasan bahwa "masalahnya bukan masalah," tidak bisa dianggap serius. Faktanya, penggantian Suku Cadang memperbaiki situasi, dan Memahami bahwa itu dapat dikonsumsi.
Juga, kegagalan Regulator. (Tusukan) Huruf "H" dikatakan lebih sering terjadi pada kendaraan dengan volume perpindahan mesin sedang dan kecil dibandingkan pada kendaraan dengan volume perpindahan mesin besar. Terutama di berpendingin udara
Jadi, apa penyebabnya?
Regulator yang katanya versi penyempurnaan ini punya heatsink yang speknya tahan panas. Ditambah lagi, kegagalan Regulator disebabkan oleh panas. Sangat mudah untuk memprediksi hal itu
Apakah ini disebabkan oleh penuaan, atau karena panas yang dihasilkan oleh silinder tunggal berpendingin udara?
poin bagus
◎Setelah penggantian, penurunan kualitas baterai dan penerangan lampu menjadi stabil.
◎Startup mesin juga ditingkatkan.
◎Axel sekarang lebih baik.
◎ Pergerakan meter juga Halus.
Pada akhirnya semua bidang yang berhubungan dengan ketenagalistrikan diperbaiki.
Sudah 20 tahun sejak saya membelinya bekas... Saya tidak tahu bagaimana cara kerjanya tanpa penggantian regulator (tertawa).
Jika Anda memiliki kendaraan yang lebih tua dan baterainya cepat rusak, atau jika Anda memiliki masalah dengan lampu, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengganti regulator.
Ini akan berada dalam kondisi yang baik ketika Anda menggantinya.
Lihat detail
Penggantian dari OEM
Digunakan di Sirkuit.
Ini adalah Pad yang mudah dikendalikan.
Ada baiknya agar tidak berkurang terlalu cepat.
Debu juga tergantung pada Lapangan dimana Rem digunakan.
Ada banyak, dan ada pula yang sedikit.
Kuat dan stabil terhadap perubahan suhu.
Saya tidak berlari di tengah hujan, jadi saya tidak tahu.
Lihat detail
Dibuat dari Windshield IRIDIUM, yang telah saya gunakan selama sekitar 20 tahun sekarang.
Busi iridium telah menjadi favorit kami sejak kemunculannya.
Saya bukannya tidak puas dengan performa Steker Standar BP5HA, namun saya manfaatkan sebagai jimat karena akan memberikan perbedaan ketika saya mengalami masalah konsumsi bahan bakar yang besar di mobil Karburator (pagi hari yang sangat dingin, atau saat menuruni tanjakan yang panjang. dengan hampir tanpa throttle).
Saya belum pernah merasakan Power up atau Torque up seperti yang dijelaskan oleh Pabrikan.
Tetapi dengan Steker Standar BP5HA, ia tetap menyala dengan baik (menurut saya) bahkan dalam situasi di mana ia mungkin mati, jadi saya telah membelinya selama 20 tahun sekarang.
Khususnya, mesin LargeEngine Displacement Volume TWIN dan Single rentan terhadap keruntuhan campuran bahan bakar kecuali pada throttle penuh (berbeda cerita dengan pengaturan karburator), sehingga tidak perlu khawatir karena pengapian tetap solid bahkan dalam situasi di mana rasio udara-bahan bakar jelas. tidak benar tidak tergantikan.
Kaca depan IRIDIUM awalnya buatan Denso, tapi saya punya pengalaman buruk dulu, jadi saya pakai produk NGK.
Saya kira produk Denso sudah kokoh besar sekarang.
Waktu penggantian adalah Kapan pun saya menginginkannya." Benar
Saat saya melepasnya dan melihat elektrodanya, tidak ada yang berubah, jadi saya bisa menggunakannya selamanya jika saya mau. Sepertinya itu bisa digunakan selamanya jika diinginkan.
Penggantian busi adalah satu hal, namun lubang busi yang bersih jauh lebih penting, jadi kami memasang keran melalui lubang busi untuk menghilangkan karbon tanpa harus mengganti busi.
Jika lubang sumbat tidak dapat dengan mudah disekrup dengan tangan hingga ujungnya, itu tandanya Karbon telah terakumulasi di dalam lubang sumbat.
Jika Kaca Depan IRIDIUM adalah pilihan yang tepat, setidaknya Plug harus dapat berputar-putar dengan tangan sampai akhir!
Lihat detail
Penggantian dari Produk 3xvOEM
Saat mengganti koil pengapian di 3xv,
Saya memutuskan untuk mengganti Regulator OEM sebelum rusak.
Awalnya, mudah terhenti karena Steker tertutup selama Idling,
Saya mencurigai sistem pengapiannya.
Regulator terletak dibelakang Shock belakang,
Saya membutuhkan Kunci Heksagonal panjang sebagai penggantinya,
Saya juga melepas Seat Cowl,
Tangki bahan bakar dan pembersih udara dapat dilepas dan diganti dari atas tanpa kesulitan.
Produknya berwarna Hitam daripada yang saya harapkan dan saya memasang terminal di samping tanpa lapisan cat.
Saya juga mengampelas dan memoles terminalnya untuk berjaga-jaga.
Ini sedikit lebih tebal dari OEM dan ukuran Besar, jadi Baut asli tidak cukup panjang,
Baut yang sedikit lebih panjang digunakan untuk mengamankannya.
Tidak ada Instruksi Manual yang tersedia
Kesan saya adalah bahwa itu ditukar pada waktu yang sama dengan Coil,
Bagaimanapun, Idling menjadi stabil pada 1000~1300 rpm,
Saya senang mengetahui bahwa saya tidak perlu khawatir tentang kegagalan CDI atau Baterai.
Namun, kurangnya Torsi dan kegugupan saat startup tidak membaik!
(Ini 250 ke-2, jadi mungkin seperti ini)
Harganya kurang dari setengah Produk OEM dan kualitasnya lebih baik,
Saya pikir itu adalah kesepakatan yang cukup bagus.
Lihat detail
TZR3MA'89
Diganti dari OEM (bagian lama).
Dengan baterai baru, komponen lama mencapai maksimal 14.1v, tetapi yang ini naik hingga 14.7v bahkan saat berkendara di kota. Stabil di atas 14v saat mengemudi. Rasanya seperti ia melakukan tugasnya. Kita harus menunggu dan melihat seberapa tahan lama itu. Ada langkah-langkah tahan panas, jadi saya punya ekspektasi tinggi.
Saya senang saya mendapatkan Baut yang lebih panjang untuk pemasangannya karena seperti yang Anda katakan, bagian sirip Baut lebih tebal daripada bagian sirip.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF R-7, YAMAHA NIKEN, YAMAHA MT 10, YAMAHA FZ-10, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA SUPER TENERE, YAMAHA R1, YAMAHA FZ-10, YAMAHA FZ-1, YAMAHA XSR 900, YAMAHA XSR 700, YAMAHA MT09, YAMAHA FZ-9, YAMAHA FZ-8, YAMAHA R6S, YAMAHA R6, YAMAHA MT03, YAMAHA R3, YAMAHA MT-07, YAMAHA FZ-07
Tutup Bahan Bakar HALO D-Axis Berpenggerak Asli untuk MT07 2017
Sudah waktunya untuk menunjukkan kecintaan pada MT07 dan saya selalu ingin mendapatkan tutup bahan bakar tanpa kunci, jadi pilihlah Driven Halo D-Axis yang cantik ini. Ini cocok dengan banyak model Yamaha yang berbeda dari 5 tahun terakhir, mungkin sedikit lebih tua. Saya memilih warna biru di atas hitam dan sejujurnya, gambarnya tidak sesuai sama sekali. Saya menemukan bagian yang benar dari situs web Driven. Harganya hampir sama dengan yang saya dapatkan langsung dari Driven, tetapi mereka mengenakan biaya yang besar untuk pengiriman langsung, jadi tentu saja Webike adalah pilihan saya karena alasan ini. Bersama dengan beberapa suku cadang lainnya, pesanan dikirim menggunakan EMS dengan cepat dan tiba dalam waktu 5 hari seperti biasanya sejak pengiriman. Bagian-bagian di dalam kotak luar semuanya dikemas dengan baik dan meskipun bentuknya aneh, jelas tidak bergerak di dalam kotak karena tidak ada kerusakan sama sekali. Kit ini memiliki hasil akhir matt yang bagus yang sangat cocok dengan tangki matt sepeda. Warna birunya sangat kontras dengan warna hitam matt dan warna ini benar-benar lebih menonjol dari yang Anda bayangkan. Pemasangannya cukup mudah, cukup buka baut yang lama, lalu pasang baut yang baru. Tutup sekrup tidak sulit untuk ditambahkan. Semua utasnya sempurna, tindakannya bagus dan lancar. Ini menggigit cukup ketat tetapi jika Anda mengenakan sarung tangan kulit, Anda masih bisa melepasnya tanpa melepas sarung tangan Anda. Hasil akhirnya luar biasa. Ini terlihat jauh lebih baik daripada yang ada pada sepeda aslinya. Pelanggan Veyr sangat sangat senang dan sepedanya senang. Barang bagus Webike, terima kasih. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX650SR, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA XJ6NA, YAMAHA SRX400, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25, KAWASAKI Ninja ZX-6R (ZX636), HONDA NM4-01, HONDA NC750X LD, HONDA NC750X LD, HONDA NC750X LD, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750S, HONDA NC750S, HONDA NC750S
haha bagus dan kuat
Saya mengganti tautan sambungan emas DID 520ZVM-X dengan warna hitam pada Suzuki Hayabusa 1300R saya. Dengan toolkit DID KM500R, saya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk menyelesaikannya, tampilannya bagus dan kuat. Lihat detail
Sesuai: HONDA NV400CUSTOM/SP, HONDA NV750CUSTOM, HONDA NX650DOMINATOR, HONDA PHANTOM(Reimport), HONDA SL230, HONDA TRANSALP400V, HONDA TRANSALP600V, HONDA V45MAGNA, HONDA VALKYRIE INTERSTATE, HONDA VALKYRIE TOURER GL1500CT, HONDA VALKYRIE/TOURER, HONDA VF400F/INTEGRA, HONDA VF750F, HONDA VF750SAVER・MAGNA, HONDA VFR750F, HONDA VT250F/INTEGRA, HONDA VT250Z, HONDA VT600C/CD SHADOW VLX/DX, HONDA VTZ250H/H-2 1021001~1033408, HONDA WING INTERSTATE
Instalasi pada xjr1200
Saya tidak yakin.
Tapi aku merasa aku semakin kuat!
Lihat detail
Sesuai: HONDA NV400CUSTOM/SP, HONDA NV750CUSTOM, HONDA NX650DOMINATOR, HONDA PHANTOM(Reimport), HONDA SL230, HONDA TRANSALP400V, HONDA TRANSALP600V, HONDA V45MAGNA, HONDA VALKYRIE INTERSTATE, HONDA VALKYRIE TOURER GL1500CT, HONDA VALKYRIE/TOURER, HONDA VF400F/INTEGRA, HONDA VF750F, HONDA VF750SAVER・MAGNA, HONDA VFR750F, HONDA VT250F/INTEGRA, HONDA VT250Z, HONDA VT600C/CD SHADOW VLX/DX, HONDA VTZ250H/H-2 1021001~1033408, HONDA WING INTERSTATE
DensoPlug pertama
NGK dari dulu suppliernya, jadi saya ganti dengan NGK untuk trial.
Itu bukan sesuatu yang bisa dirasakan, tapi menurut saya performa awalnya bagus.
Kami percaya bahwa komponen Premium memiliki tambahan biaya ketenangan pikiran yang tidak dimiliki oleh produk reguler, sehingga mereka yang menganggapnya Limbah sebaiknya tidak membelinya.
Saya menyukai kenyataan bahwa manajemen kesenjangan tidak diperlukan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZR400, YAMAHA ZEAL, YAMAHA TZR250, YAMAHA R1-Z, YAMAHA FZR250, YAMAHA TT225, YAMAHA TT225, YAMAHA TW200, YAMAHA TT-R250, YAMAHA TDM850, YAMAHA SRX600, YAMAHA FZR400, YAMAHA SRX400, YAMAHA TDR250, YAMAHA 350R, YAMAHA DRAGSTAR250, YAMAHA XTZ750 SUPERTENERE, YAMAHA SEROW225, YAMAHA XJ600, YAMAHA VIRAGO250(XV250)
Penggantian Regulator 3XV
[Bagaimana cara menggunakannya?
TZr250R (3XV) yang agak baru Saya membelinya karena Baterai "I" sudah tidak dapat diisi ulang setelah sekitar 2 minggu dan saya berpikir, ah, Regulator.
Gejala lainnya adalah YPVS tetap mencurigakan bahkan setelah mengganti Baterai dan voltase tidak stabil selama Idling.
Saya khawatir dengan kualitas produk Tiongkok, jadi saya memutuskan untuk tidak membelinya. Saya coba ganti dengan yang buatan Yamaha di Taiwan, tapi harganya sudah meroket hingga lebih mahal dari yang saya dengar, jadi saya pilih produk ini.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Produk ini dilengkapi dengan Heat sink seperti yang ditunjukkan pada foto.
Apakah instalasinya sulit?
Regulator 3XV terlihat dari luar, namun posisi baut samping kanan tepat di depan suspensi sehingga area kerjanya cukup kecil.
Asalkan Baut tersebut dapat diganti dengan cepat, pengerjaan dapat selesai dalam waktu sekitar 5-10 menit.
Saya mendapat kesan bahwa Bautnya kurang panjang, jadi saya putuskan untuk menggunakan Baut YamahaOEM 30mm. (95027-06030) secara terpisah dalam Jumlah: Saya membeli 2 buah
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dengan menggunakan produk ini, permasalahan kelistrikan yang muncul sebelumnya dapat diatasi.
Penggantiannya baru sebentar, jadi masih harus dilihat berapa lama akan bertahan, tapi sejauh ini saya puas.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Produk ini saja.
Baut untuk pemasangan sebaiknya disiapkan terpisah dengan baut 30mm.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Saat ini, tidak ada keluhan.
【Tinjauan】
Produk China menakutkan, OEM Yamaha Taiwan mahal, dan produk ini berada di antara keduanya.
Saya puas karena permasalahan yang saya rasakan sebelumnya telah terselesaikan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR750F, HONDA FX650 Vigor, HONDA XL400V, HONDA XL650V Transalp, HONDA Gold Wing Aspen Cade, HONDA doo-building, HONDA Phantom 200, HONDA Bross Products 1, HONDA Bross Products 2, HONDA Valkyrie Tourer, HONDA valkyrie, HONDA Valkyrie Interstates, HONDA valkyrie tourer, KAWASAKI Bayou 400, SUZUKI LS650P, SUZUKI VS800, SUZUKI VS800GL, YAMAHA TT600R, YAMAHA XT600E, YAMAHA Royal Star Venture
Kelompok!
Sangat membantu karena saya tidak perlu mencari nomor komponen sendiri. Lihat detail
Sesuai: HONDA NV400CUSTOM/SP, HONDA NV750CUSTOM, HONDA NX650DOMINATOR, HONDA PHANTOM(Reimport), HONDA SL230, HONDA TRANSALP400V, HONDA TRANSALP600V, HONDA V45MAGNA, HONDA VALKYRIE INTERSTATE, HONDA VALKYRIE TOURER GL1500CT, HONDA VALKYRIE/TOURER, HONDA VF400F/INTEGRA, HONDA VF750F, HONDA VF750SAVER・MAGNA, HONDA VFR750F, HONDA VT250F/INTEGRA, HONDA VT250Z, HONDA VT600C/CD SHADOW VLX/DX, HONDA VTZ250H/H-2 1021001~1033408, HONDA WING INTERSTATE
Ini adalah pertama kalinya saya memilih DENSO.
Saya sudah lama menggunakan NGK, tapi baru pertama kali mencoba DENSO.
Keuntungan dari colokan Iridium adalah tidak memerlukan Manajemen Celah, sehingga dapat dipasang langsung dari kotaknya.
Colokan adalah barang habis pakai, jadi kami tidak pelit untuk menggantinya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI D-TRACKER, KAWASAKI KDX200 SR, KAWASAKI KDX250, SUZUKI SKYWAVE 400, SUZUKI TS125 HUSTLER, YAMAHA DT230 LANZA, KAWASAKI KLX140, SUZUKI SKYWAVE 400, SUZUKI SKYWAVE 400, SUZUKI SKYWAVE 400, YAMAHA TT250 R, HONDA REBEL 125, TRIUMPH SCRAMBLER, TRIUMPH SPEED MASTER, TRIUMPH SPEED MASTER 800, TRIUMPH THRUXTON900, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER 900, TRIUMPH TRIDENT 900, YAMAHA WR200R
Saya tidak pernah mempertimbangkan RearPad secara mendalam!
Pengereman DownshiftEngine digunakan untuk masuk ke tikungan, jadi saya tidak terlalu sering menggunakan rem belakang, tapi yang terbaik adalah merasakan Touch-fee Ring dan sensasi pengereman saat dibutuhkan. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200/R, YAMAHA XJ600, YAMAHA VMAX, YAMAHA VMAX, YAMAHA TT600R, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM850, YAMAHA SZR660, YAMAHA TDM850, YAMAHA STRATOLINER DELUXE, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA GTS1000/A, YAMAHA GRIZZLY660, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZR750
Busi NGK Iridium untuk Honda CBX125 1993
Seorang teman menginginkan colokan iridium untuk CBX125 mereka dan Webike adalah tempat untuk mendapatkannya. Ini mudah ditemukan menggunakan alat yang disediakan oleh Webike dan semua tautan ke situs web produsen. Mereka sebelumnya telah memasang iridium dan ingin mempertahankan yang biasa mereka gunakan. Dipesan bersama dengan bagian lain sehingga pengirimannya juga baik. Tiba tanpa kesalahan atau masalah. Kotak luar telah disegel dengan selotip tambahan untuk memastikan tidak ada yang jatuh atau lepas selama transit. Setiap ruang kosong diisi dengan kantong udara dan bungkus gelembung sehingga tidak ada yang bisa bergerak terlalu banyak dan merusak bagian lain yang lebih halus di dalam kotak. Steker tiba dalam kondisi 100% sempurna. Dipecat saat diuji dan kemudian dipasang ke sepeda. Ini sekarang membuat motor berjalan sebagaimana mestinya dan tidak lagi macet dan macet. Sangat senang dengan hasil dari perubahan plug ini. Terima kasih Webike Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZR400, YAMAHA ZEAL, YAMAHA TZR250, YAMAHA R1-Z, YAMAHA FZR250, YAMAHA TT225, YAMAHA TT225, YAMAHA TW200, YAMAHA TT-R250, YAMAHA TDM850, YAMAHA SRX600, YAMAHA FZR400, YAMAHA SRX400, YAMAHA TDR250, YAMAHA 350R, YAMAHA DRAGSTAR250, YAMAHA XTZ750 SUPERTENERE, YAMAHA SEROW225, YAMAHA XJ600, YAMAHA VIRAGO250(XV250)
Baut Panjang diperlukan untuk mengubah dari sistem 47X
Dibandingkan dengan regulator seri 47X, ketebalan area ulir baut bertambah, sehingga diperlukan baut yang lebih panjang.
Jika YAMAHAOEM, Baut M6 95027-06025 terpasang dengan sempurna.
Namun, regulator ini membutuhkan ground bodi, tetapi bodi yang penting dicat dan tidak memiliki kontinuitas, sehingga cat dihilangkan dari bagian yang bersentuhan dengan baut dan rangka untuk membuat kontinuitas.
Saya pikir MAX 14.5V dengan pencahayaan Cahaya cukup bagus.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA RZ250, YAMAHA RZ250R, YAMAHA RZ350, YAMAHA YZ450F, YAMAHA RZ350R, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA WR450F, YAMAHA XTZ-750XTZ750 SUPERTENERE, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250X
Digunakan untuk TY250
Saya menggunakannya di Yamaha TY250S saya.
Kopling normal mau tidak mau terasa sedikit licin dan
Ketika saya berpikir tentang apa yang dapat saya lakukan, saya mengetahui tentang produk ini dan membelinya.
Pegas kopling juga diganti dengan yang lebih panjang 4mm, dan produk ini juga dirakit.
Kami tidak menyertakan Washer yang disertakan.
Saya tidak merasa itu sangat berat atau apapun.
Saya menghubungkan kopling seperti sebelumnya dan mesin tiba-tiba mati.
Kopling memiliki nuansa on / off yang bagus.
Tentu saja, Kopling meluncur tidak ada artinya! 。 Besar Puas
Blog↓ jika Anda suka.
https://blog.ameba.jp/ucs/entry/srventryupdateinput.do?id=12797156659
Lihat detail