Ulasan
Sesuai: YAMAHA SR400, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, SUZUKI BANDIT250, SUZUKI BANDIT400, SUZUKI GOOSE250, SUZUKI GOOSE350, SUZUKI BANDIT600 (GSF600), SUZUKI GSX400, SUZUKI INAZUMA1200(GSX1200FS), SUZUKI INAZUMA400, SUZUKI INAZUMA750(GSX750), YAMAHA FZS1000 FAZER, YAMAHA V-max 1200, YAMAHA XJR1200, YAMAHA XJR1300, YAMAHA FJ1200, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM850, YAMAHA FZ400
Keren & ringan
Emasnya tidak terlalu asertif dan teksturnya sempurna.
Saya puas dengan bobotnya yang lebih ringan dibandingkan OEM.
Lihat detail
Sensor
Saya menerima paket hari ini. Sensor itulah yang saya perlukan. TETAPI!!! Sensor kecil itu dimasukkan ke dalam kotak yang 15 kali lebih besar dan diisi dengan banyak kantung udara. Akibatnya, saya membayar tambahan 28 euro untuk Pengiriman, selain 15 euro yang saya bayarkan di awal. Dan sensornya bernilai €18! --------------------------------------------------- -------- Saya menerima paket hari ini. Sensor itulah yang saya perlukan. TUJUAN!!! Sensor kecil itu dimasukkan ke dalam kotak yang 15 kali lebih besar dan diisi dengan banyak kantung udara. Akibatnya, saya membayar tambahan 28 euro untuk Pengiriman, selain 15 euro yang saya bayarkan di awal. Dan sensornya bernilai €18! Didukung oleh Google Penerjemah Lihat detail
Baik saat mengganti ban
Pembelian pertama saya dari situs Anda... Pengiriman bagus dan sangat cepat, saya menggunakan EMS... Dikemas dengan baik dan semuanya tiba dengan baik!!! Produk asli dalam kemasan asli dengan kualitas terbaik!!! Terima kasih Webike!!! Lihat detail
Mudah digunakan
Mudah digenggam dan digunakan
Itu terlihat keren dan sempurna!
Lihat detail
NGKW Kaca Depan IRIDIUM Busi
Menurutku teksturnya bagus dan kosmetiknya bagus. Lihat detail
terlalu banyak
XJR1300 ditulis sebagai Ukuran 3L, namun Ukurannya terlalu Kecil untuk dibicarakan. Lihat detail
Uotani dan Kuantitas: Pertukaran dalam Set
Itu diganti bersama dengan kabel dan tutupnya ketika Uotani dipasang.
Steker Iridium tidak memerlukan penyesuaian Celah, tetapi disesuaikan hingga 1,2 mm untuk pemasangan Uotani.
Mungkin menarik untuk membandingkannya dengan colokan Normal, meskipun saya belum melakukannya.
Lihat detail
Kit silinder master NisshinBrake (Tipe Horizontal)
Saya ingin mengeluarkan udara dari minyak rem sekaligus, jadi saya menggantinya bersamaan dengan penggantian selang rem. Sentuhan remnya juga bekerja lebih baik dari sebelumnya, dan saya puas dengan perubahan besarnya. Saya menyarankan semua orang untuk mendandani area depan! Lihat detail
Setiap tahun mereka merusaknya dan membeli...
Ini akan hancur dalam waktu sekitar satu tahun. Itu akan robek. Tetapi...
Jika hanya $1.700 setahun, mengapa tidak membelinya setiap tahun saja?
Akankah sesuatu yang berharga 10.000 yen benar-benar bertahan 5-6 tahun?
Kinerja biaya bagus jika Anda memikirkannya.
Lihat detail
Regulator adalah barang habis pakai.
Selama setahun terakhir, mobil saya TW mengalami gejala tertentu.
Bohlam kecil seperti Blinker dan Tail lamp sering padam... dan Bohlam Lampu Depan sering padam. 。 Baterainya juga sering habis...setiap kali saya mengganti Valve atau baterai baru, tetapi tidak ada perbaikan sama sekali.
Saya pikir getaran tersebut mungkin menyebabkan Katup rusak, namun hal itu sering terjadi sehingga saya menjadi khawatir.
Saya cek di internet dan tanya ke bengkel sepeda motor, katanya mungkin regulator. saya bertanya pada bengkel sepeda motor....
dari awal "Regulator." Apa itu "apa"?
"Regulator." "PARTS" adalah bagian-bagian yang terutama berperan sebagai pengatur dan penyearah tegangan, dengan kata lain merupakan organ yang memediasi penyaluran daya baterai ke bodi mobil.
Apabila terdapat kelainan pada Regulator
(1) Baterai bocor → kadang bau (lol)
(2) Lampu depan menjadi → lebih mudah rusak.
(3) Pengisian daya tidak dilakukan → Mengganti dengan Baterai baru tidak membantu.
Benar-benar gejala saya (tertawa).
Jika bagian ini rusak, arus tinggi atau rendah akan mengalir karena pengaturan daya yang tidak efektif.
Dengan kata lain, dalam kasus saya, saya pikir Lampu atau Blinker terputus oleh arus yang tinggi.
Saya mencoba memeriksa Sitec Pabrikan. dan mengajukan pertanyaan langsung kepada Pabrikan, namun mereka tidak memberi tahu saya penyebab masalahnya secara jelas. Ia dikendalikan oleh semikonduktor tanpa titik kontak, jadi pada dasarnya tidak pernah habis." Tanggapan seperti. Saya kira→regulator tidak punya cara untuk menjawab karena masa pakainya pada dasarnya tidak diklarifikasi (tertawa).
Namun faktanya, Regulatornya sudah rusak. (Menusuk) Ya.
Setelah penggantian Regulator, gejala seperti penurunan kualitas baterai dan kerusakan penutup mata telah diperbaiki sepenuhnya. Terbukti.
Menurut pihak bengkel sepeda motor, ada beberapa pemilik silinder tunggal, sedang, dan tipe kecil seperti saya yang masing-masing mengalami satu kali kegagalan di antara tiga model yang dimilikinya.
"Gejala yang tidak disengaja..." Faktanya, penjelasan bahwa "masalahnya bukan masalah," tidak bisa dianggap serius. Faktanya, penggantian Suku Cadang memperbaiki situasi, dan Memahami bahwa itu dapat dikonsumsi.
Juga, kegagalan Regulator. (Tusukan) Huruf "H" dikatakan lebih sering terjadi pada kendaraan dengan volume perpindahan mesin sedang dan kecil dibandingkan pada kendaraan dengan volume perpindahan mesin besar. Terutama di berpendingin udara
Jadi, apa penyebabnya?
Regulator yang katanya versi penyempurnaan ini punya heatsink yang speknya tahan panas. Ditambah lagi, kegagalan Regulator disebabkan oleh panas. Sangat mudah untuk memprediksi hal itu
Apakah ini disebabkan oleh penuaan, atau karena panas yang dihasilkan oleh silinder tunggal berpendingin udara?
poin bagus
◎Setelah penggantian, penurunan kualitas baterai dan penerangan lampu menjadi stabil.
◎Startup mesin juga ditingkatkan.
◎Axel sekarang lebih baik.
◎ Pergerakan meter juga Halus.
Pada akhirnya semua bidang yang berhubungan dengan ketenagalistrikan diperbaiki.
Sudah 20 tahun sejak saya membelinya bekas... Saya tidak tahu bagaimana cara kerjanya tanpa penggantian regulator (tertawa).
Jika Anda memiliki kendaraan yang lebih tua dan baterainya cepat rusak, atau jika Anda memiliki masalah dengan lampu, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengganti regulator.
Ini akan berada dalam kondisi yang baik ketika Anda menggantinya.
Lihat detail
Hai!
Kontak person!
Saya pikir saya mengirimi Anda email yang meminta Anda untuk Membatalkan!
Lihat detail
Dibuat dari Windshield IRIDIUM, yang telah saya gunakan selama sekitar 20 tahun sekarang.
Busi iridium telah menjadi favorit kami sejak kemunculannya.
Saya bukannya tidak puas dengan performa Steker Standar BP5HA, namun saya manfaatkan sebagai jimat karena akan memberikan perbedaan ketika saya mengalami masalah konsumsi bahan bakar yang besar di mobil Karburator (pagi hari yang sangat dingin, atau saat menuruni tanjakan yang panjang. dengan hampir tanpa throttle).
Saya belum pernah merasakan Power up atau Torque up seperti yang dijelaskan oleh Pabrikan.
Tetapi dengan Steker Standar BP5HA, ia tetap menyala dengan baik (menurut saya) bahkan dalam situasi di mana ia mungkin mati, jadi saya telah membelinya selama 20 tahun sekarang.
Khususnya, mesin LargeEngine Displacement Volume TWIN dan Single rentan terhadap keruntuhan campuran bahan bakar kecuali pada throttle penuh (berbeda cerita dengan pengaturan karburator), sehingga tidak perlu khawatir karena pengapian tetap solid bahkan dalam situasi di mana rasio udara-bahan bakar jelas. tidak benar tidak tergantikan.
Kaca depan IRIDIUM awalnya buatan Denso, tapi saya punya pengalaman buruk dulu, jadi saya pakai produk NGK.
Saya kira produk Denso sudah kokoh besar sekarang.
Waktu penggantian adalah Kapan pun saya menginginkannya." Benar
Saat saya melepasnya dan melihat elektrodanya, tidak ada yang berubah, jadi saya bisa menggunakannya selamanya jika saya mau. Sepertinya itu bisa digunakan selamanya jika diinginkan.
Penggantian busi adalah satu hal, namun lubang busi yang bersih jauh lebih penting, jadi kami memasang keran melalui lubang busi untuk menghilangkan karbon tanpa harus mengganti busi.
Jika lubang sumbat tidak dapat dengan mudah disekrup dengan tangan hingga ujungnya, itu tandanya Karbon telah terakumulasi di dalam lubang sumbat.
Jika Kaca Depan IRIDIUM adalah pilihan yang tepat, setidaknya Plug harus dapat berputar-putar dengan tangan sampai akhir!
Lihat detail
Pengendalian
Sebelum diganti, ada karat di permukaan (terutama di bagian belakang), dan kurang nyaman saat diinjak, dan ada suara aneh, tapi setelah diganti, suara itu hilang dan berfungsi dengan baik dan mudah dikendalikan. Lihat detail
Pada Perombakan Kaliper.
Saya mengganti pad di CaliperOverhaul dengan harga sekitar setengah harga. Lihat detail
ALCAN menyerahkan iGrip
Saya sudah menggunakannya untuk VTR250 dan MT-03, dan kali ini saya membelinya lagi. Warnanya merah oranye yang serasi dengan warna bodi, dan menjadi aksen yang bagus untuk stang. Saat saya memasangnya, saya menggunakan sedikit lem untuk mencegah pergeseran dan memutuskan untuk tidak menggunakan kabel. Lihat detail
Sesuai: DUCATI 848, YAMAHA FZ400R, YAMAHA XT660X, YAMAHA XJR1300, YAMAHA V-MAX 1680, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA FZR250, YAMAHA FZR750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZ400, YAMAHA FJ1200, MV AGUSTA BRUTALE R989, KTM 640LC4 DUKE, DUCATI MONSTER 1200S, DUCATI 748R, BMW G650 XMOTO, BMW F800ST, BMW F800S, BMW F800R
Kontrol adalah yang terbaik!
Daun kontrol sangat baik karena kekakuan dari pelat belakang yang tebal, pembakaran yang baik, dan bahan yang bagus.
Tidak mengganggu saya karena saya pakai di sirkuit, tapi di jalan mengeluarkan bunyi berdecit hingga memanas.
Ketebalan bahan geseknya sendiri tidak besar, jadi menurut saya ketahanannya terbilang biasa saja.
Lihat detail
Membeli ukuran yang salah
Saya membeli ukuran yang salah. Saya sedang berpikir untuk membelinya lagi. Lihat detail
Saya tidak bisa memikirkan cara lain.
Ini adalah Repeater ke-4 atau ke-5 di masa lalu.
Saya menggantinya setiap 2 tahun sekali karena penuaan, tapi menurut saya akan bertahan lebih lama jika tidak terkena sinar matahari langsung. Saya kira akan bertahan lebih lama jika tidak terkena sinar matahari langsung. Saya telah mencoba menemukan sesuatu yang lebih baik dari Sampul ini, tetapi sejauh ini saya belum menemukan yang lebih baik. Kalau harganya sedikit lebih murah, saya akan puas. Saya menggunakan Cover murah yang saya beli dari Amazon sebagai cover ganda mulai saat ini. Saya harap saya bisa memperpanjang umurnya. (^^) Ukuran dan nuansa produk akan bervariasi tergantung pada ukuran individu, jadi saya tidak akan mencantumkannya di sini, tapi menurut saya akan lebih baik jika ukurannya lebih besar.
Lihat detail
Lebar pegangan sesuai keinginan Anda.
NORMAL, jari-jari saya terasa jauh, jadi saya menukarnya untuk mendekatkannya.
Menurut saya, ada baiknya untuk mengganti master Rem NORMAL jika Anda terus menggunakannya. Saya meletakkan tuas NORMAL yang tidak terpakai di bawah Jok dan menggunakannya sebagai tuas cadangan.
Warnanya Hitam yang mewah sehingga memberikan nuansa kualitas lebih tinggi dan kepuasan yang besar.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR700, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-10, YAMAHA MT-01, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ-1, YAMAHA FZ-1N, YAMAHA XJ6N, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR1200, YAMAHA XJR1300, YAMAHA TDM850, YAMAHA TDM900, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X, YAMAHA SEROW250, YAMAHA DS250, YAMAHA SR400
Cover Motor dengan keseimbangan harga dan kualitas yang baik
Kami baru saja menambahkan NAKED ukuran Besar ke armada kami, jadi kami membeli Ukuran 2L.
Saya tidak memiliki Sepeda Motor Yamaha apa pun, tetapi semua Cover Sepeda Motor adalah Tipe E dari Gear Y.
Saya mempertimbangkannya untuk perlindungan debu. Utama karena disimpan di bawah atap.
Produk barunya sepertinya sudah berganti nama menjadi E+ (ePlus), tapi saya kurang yakin apa bedanya dengan produk sebelumnya.
Saya lega melihat kemudahan penggunaannya tidak berubah, dengan kode warna di bagian depan dan belakang untuk menghindari kesalahan penggantungan, dan tali pengikat untuk diselipkan di tepinya agar angin tidak masuk.
Lihat detail