Ulasan
NGKW Kaca Depan IRIDIUM Busi
Menurutku teksturnya bagus dan kosmetiknya bagus. Lihat detail
Uotani dan Kuantitas: Pertukaran dalam Set
Itu diganti bersama dengan kabel dan tutupnya ketika Uotani dipasang.
Steker Iridium tidak memerlukan penyesuaian Celah, tetapi disesuaikan hingga 1,2 mm untuk pemasangan Uotani.
Mungkin menarik untuk membandingkannya dengan colokan Normal, meskipun saya belum melakukannya.
Lihat detail
Dibuat dari Windshield IRIDIUM, yang telah saya gunakan selama sekitar 20 tahun sekarang.
Busi iridium telah menjadi favorit kami sejak kemunculannya.
Saya bukannya tidak puas dengan performa Steker Standar BP5HA, namun saya manfaatkan sebagai jimat karena akan memberikan perbedaan ketika saya mengalami masalah konsumsi bahan bakar yang besar di mobil Karburator (pagi hari yang sangat dingin, atau saat menuruni tanjakan yang panjang. dengan hampir tanpa throttle).
Saya belum pernah merasakan Power up atau Torque up seperti yang dijelaskan oleh Pabrikan.
Tetapi dengan Steker Standar BP5HA, ia tetap menyala dengan baik (menurut saya) bahkan dalam situasi di mana ia mungkin mati, jadi saya telah membelinya selama 20 tahun sekarang.
Khususnya, mesin LargeEngine Displacement Volume TWIN dan Single rentan terhadap keruntuhan campuran bahan bakar kecuali pada throttle penuh (berbeda cerita dengan pengaturan karburator), sehingga tidak perlu khawatir karena pengapian tetap solid bahkan dalam situasi di mana rasio udara-bahan bakar jelas. tidak benar tidak tergantikan.
Kaca depan IRIDIUM awalnya buatan Denso, tapi saya punya pengalaman buruk dulu, jadi saya pakai produk NGK.
Saya kira produk Denso sudah kokoh besar sekarang.
Waktu penggantian adalah Kapan pun saya menginginkannya." Benar
Saat saya melepasnya dan melihat elektrodanya, tidak ada yang berubah, jadi saya bisa menggunakannya selamanya jika saya mau. Sepertinya itu bisa digunakan selamanya jika diinginkan.
Penggantian busi adalah satu hal, namun lubang busi yang bersih jauh lebih penting, jadi kami memasang keran melalui lubang busi untuk menghilangkan karbon tanpa harus mengganti busi.
Jika lubang sumbat tidak dapat dengan mudah disekrup dengan tangan hingga ujungnya, itu tandanya Karbon telah terakumulasi di dalam lubang sumbat.
Jika Kaca Depan IRIDIUM adalah pilihan yang tepat, setidaknya Plug harus dapat berputar-putar dengan tangan sampai akhir!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FJ1100, YAMAHA FJ1200, YAMAHA XJR1200, YAMAHA XJR1300
Kopling lebih ringan.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Diperkenalkan pada XJR1300C MainMotorcycle.
Kali ini OEMRelease sedang kencing Release yang merupakan penyakit kronis XJR1300,
Saya sedang mempersiapkan Rilis OEM baru, dan ketika saya melihat Rilis OBERON baru, saya langsung membelinya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Rilisnya sendiri ringan dengan CNCBody dan Aluminium Piston.
Pengen banget mau rilis KFACTORY, tapi yang baru sudah habis...dan aku gak mau beli yang bekas...
Saat itu, saya melihat penerbitan ulang terbatas di Yahoo Shopping, tetapi harganya terlalu tinggi, sekitar 40.000 yen, dan saya kehilangan minat untuk membelinya,
Rilis dalam situasi seperti ini, sekitar 2.500 yen, dibuat dengan baik dan sangat memuaskan.
Apakah instalasinya sulit?
Jika Anda bisa mengeluarkan udara, tidak ada yang sulit dalam hal itu.
Saya telah memasang pelindung sproket penggerak COERCE, dan saya dapat memasangnya tanpa masalah dan gangguan.
Secara kebetulan, tampaknya Rilis KFACTORY tidak dapat digunakan dengan penutup sproket Drive COERCE.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
MASTER menggunakan 19RCS Brembo.
Ketika saya pertama kali menerima produknya, saya menemukan bahwa Release Piston jauh lebih kecil daripada yang OEM,
Saya harus mengubah ukuran MASTER... Saya telah ditipu! Saya pikir.
Saya pasti dapat merekomendasikan MASTER, karena masih sama dan lebih ringan!
Omong-omong, ukuran Piston adalah,
OEM: kira-kira. 38mm
OBERON: kira-kira. 25mm
(K-fac:40mm)
Ya, ada teori bahwa diameter piston sisi pelepas harus lebih besar dan lebih ringan dari sisi K-fac, namun tidak demikian,
OBERON memiliki diameter piston yang lebih kecil, namun entah kenapa lebih ringan.
Saya tidak memeriksanya sampai saya mengeluarkan Piston, jadi saya tidak tahu apakah ada rahasia di struktur internalnya.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Muncul dengan tiga baut untuk pemasangan dan tiga pencuci tabrakan. Dan Instruksi Manual.
Crash washer adalah tipe yang belum pernah kulihat sebelumnya, jadi aku takut menggunakannya (tertawa).
Saya menggunakan sisa mesin cuci Crash Active.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak sama sekali, hanya saja sayang PistonSmall berukuran sangat kecil sehingga membuat saya tidak nyaman pada awalnya. (TERTAWA TERBAHAK-BAHAK)
Jika Anda menggantinya dengan ini, itu akan menjadi lebih ringan (tidak terlalu ringan secara drastis, tetapi Levelnya dapat dimengerti),
Saya merekomendasikannya kepada pengendara XJR karena membebaskan mereka dari penyakit kronis kencing OEMRelease.
Lihat detail
Pada Perombakan Kaliper.
Saya mengganti pad di CaliperOverhaul dengan harga sekitar setengah harga. Lihat detail
DJEBEL250xc.
Dipasang pada DJEBEL250xc, memotong koil pengapian OEM di tengah dan menghubungkannya. Disarankan untuk menyegarkan sistem kelistrikan. Lihat detail
Saya tidak bisa memikirkan cara lain.
Ini adalah Repeater ke-4 atau ke-5 di masa lalu.
Saya menggantinya setiap 2 tahun sekali karena penuaan, tapi menurut saya akan bertahan lebih lama jika tidak terkena sinar matahari langsung. Saya kira akan bertahan lebih lama jika tidak terkena sinar matahari langsung. Saya telah mencoba menemukan sesuatu yang lebih baik dari Sampul ini, tetapi sejauh ini saya belum menemukan yang lebih baik. Kalau harganya sedikit lebih murah, saya akan puas. Saya menggunakan Cover murah yang saya beli dari Amazon sebagai cover ganda mulai saat ini. Saya harap saya bisa memperpanjang umurnya. (^^) Ukuran dan nuansa produk akan bervariasi tergantung pada ukuran individu, jadi saya tidak akan mencantumkannya di sini, tapi menurut saya akan lebih baik jika ukurannya lebih besar.
Lihat detail
Fee Ring dan Life penghentian yang sangat efektif dan tegas setara dengan OEM, dll.
Rotor rem belakang pada TRX850 diganti yang baru, sehingga kampas rem juga diganti yang baru.
DAYTONAHyper Sintered Pads persis seperti yang saya cari, karena diklaim tahan lama dan efektif, dengan tingkat gesekan yang rendah dan NORMALPad.
Saya suka tampilannya seperti produk OEM.
Bagi mereka yang menginginkan tenaga pengereman lebih tinggi, tersedia Golden Pad dan Red Pad di jajarannya, jadi disarankan untuk memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.
Lihat detail
Tur NSR
Saya menginstalnya di NSR saya sebagai proyek DIY.
Kami menggunakannya selama 4 malam dan 5 hari tur dari Kanagawa ke Danau Biwa.
Tidak seperti TouringBack, Large bekerja dengan baik di tengah hujan!
Lihat detail
Pengurangan debu rem
Setelah mengecat Roda dengan warna putih, saya khawatir dengan noda debu Rem, jadi saya beralih ke produk ini.
Saya tidak mempermasalahkan debu Rem seperti dulu.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI EL250 ELIMINATOR LX 250cc All, HONDA CB350F 350cc All, HONDA CB1100R 1100cc All, HONDA CB1100R 1100cc All, HONDA CB1100R 1100cc All, HONDA CB1100F 1100cc All, HONDA CB1000C 1000cc All, HONDA CB350F 350cc All, HONDA CB550F SUPER SPORT 550cc All, KAWASAKI EL250 ELIMINATOR LX 250cc All, KAWASAKI EL250 ELIMINATOR LX 250cc All, KAWASAKI EL250 ELIMINATOR 250cc All, KAWASAKI EL250 ELIMINATOR 250cc All, KAWASAKI EL250 ELIMINATOR 250cc All, KAWASAKI EL250 ELIMINATOR 250cc All, KAWASAKI EL250 ELIMINATOR 250cc All, KAWASAKI EL250 ELIMINATOR 250cc All, KAWASAKI EL250 ELIMINATOR 250cc All, KAWASAKI EL250 ELIMINATOR LX 250cc All, KAWASAKI EL252 250cc All
Diameter O-ring yang terpasang berbeda-beda.
XJR1300, namun diameter O-ring yang terpasang (sisi FilterCase) berbeda.
Kami harus menggunakan kembali yang lama. Saya melampirkan gambar.
Harap jaga kontrol kualitas.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI GSX-R750, HONDA CB1000 SF, HONDA CB400SF, HONDA X4, HONDA CBR1100XX SUPERBLACKBIRD [Super Blackbird]., HONDA CBR900RR FIRE BLADE [Fireblade]., YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200, YAMAHA XJR400, YAMAHA FJ1200, YAMAHA FJ1100, YAMAHA XS1100, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX250, SUZUKI GS1000, SUZUKI GS750, SUZUKI GSX1100, SUZUKI GSX750
Penggantian filter udara
Kami menggantinya setiap empat tahun. Kami membersihkannya secara rutin, namun setelah beberapa tahun, sponsnya sedikit usang, jadi kami menggantinya. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI EN400 TWIN, KAWASAKI ELIMINATOR 750, KAWASAKI ELIMINATOR 900, KAWASAKI 1400GTR, KAWASAKI 1400GTR, SUZUKI SKYWAVE250 burgman, SUZUKI SKYWAVE250 burgman SS, SUZUKI SKYWAVE250 burgman TypeM, SUZUKI SKYWAVE250 burgman Type S, SUZUKI SKYWAVE250 burgman, SUZUKI SKYWAVE250 burgman SS, SUZUKI SKYWAVE250 burgman, SUZUKI SKYWAVE250 burgman, SUZUKI BURGMAN400, SUZUKI SKYWAVE400 burgman, SUZUKI SKYWAVE400 burgman, SUZUKI SKYWAVE400 burgman, SUZUKI XF650 FREEWIND, SUZUKI DL650 V-STROM XT
Di SR400.
Saya pakai di SR400 saya yang saya ganti menjadi Handlebar Up Type, saya pilih ukuran Large karena saya tidak ingin bannya menonjol.
Saya melakukan pengukuran sebelum membeli, jadi saya puas dengan ukurannya yang besar.
Seperti yang dinyatakan dalam deskripsi, itu tidak Sepenuhnya Tahan Air.
Bukan itu masalahnya, karena yang saya cari adalah perlindungan dari degradasi akibat sinar UV.
Sabuk yang melingkari bodi mobil juga sulit ditangani, tetapi dapat menahan angin kencang.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR750F, HONDA FX650 Vigor, HONDA XL400V, HONDA XL650V Transalp, HONDA Gold Wing Aspen Cade, HONDA doo-building, HONDA Phantom 200, HONDA Bross Products 1, HONDA Bross Products 2, HONDA Valkyrie Tourer, HONDA valkyrie, HONDA Valkyrie Interstates, HONDA valkyrie tourer, KAWASAKI Bayou 400, SUZUKI LS650P, SUZUKI VS800, SUZUKI VS800GL, YAMAHA TT600R, YAMAHA XT600E, YAMAHA Royal Star Venture
Kelompok!
Sangat membantu karena saya tidak perlu mencari nomor komponen sendiri. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI EL250 ELIMINATOR LX 250cc All, HONDA CB350F 350cc All, HONDA CB1100R 1100cc All, HONDA CB1100R 1100cc All, HONDA CB1100R 1100cc All, HONDA CB1100F 1100cc All, HONDA CB1000C 1000cc All, HONDA CB350F 350cc All, HONDA CB550F SUPER SPORT 550cc All, KAWASAKI EL250 ELIMINATOR LX 250cc All, KAWASAKI EL250 ELIMINATOR LX 250cc All, KAWASAKI EL250 ELIMINATOR 250cc All, KAWASAKI EL250 ELIMINATOR 250cc All, KAWASAKI EL250 ELIMINATOR 250cc All, KAWASAKI EL250 ELIMINATOR 250cc All, KAWASAKI EL250 ELIMINATOR 250cc All, KAWASAKI EL250 ELIMINATOR 250cc All, KAWASAKI EL250 ELIMINATOR 250cc All, KAWASAKI EL250 ELIMINATOR LX 250cc All, KAWASAKI EL252 250cc All
Produk Pabrikan untuk Kedamaian Pikiran
Lingkungan Oli agak lebih baik dengan produk ini dibandingkan dengan Produk OEM.
Saat mengganti Oli, saya mengganti keduanya, dan saya merasa bahwa Filter ini lebih halus di Engine daripada OEM sebagai Fee Ring.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ELIMINATOR 250, KAWASAKI ELIMINATOR 400, KAWASAKI ELIMINATOR 400SE, KAWASAKI ELIMINATOR 400LX, KAWASAKI ELIMINATOR 400, KAWASAKI EN400 TWIN, KAWASAKI ELIMINATOR 750, KAWASAKI ELIMINATOR 900, KAWASAKI 1400GTR, SUZUKI DL650 V-STROM, SUZUKI V-STROM1000, SUZUKI V-STROM1000, SUZUKI V-STROM1050, SUZUKI V-STROM1050XT, YAMAHA DSC400, YAMAHA DS400, YAMAHA TDM900A, YAMAHA TDM900, YAMAHA DSC1100
Beli Mata Besar
Saya membeli 4L untuk NC750X 2023 saya dan memasang Scooleyn dan Carrier tipe Besar jadi saya memutuskan untuk menggunakan 4L. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200/R, YAMAHA XJ600, YAMAHA VMAX, YAMAHA VMAX, YAMAHA TT600R, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM850, YAMAHA SZR660, YAMAHA TDM850, YAMAHA STRATOLINER DELUXE, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA GTS1000/A, YAMAHA GRIZZLY660, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZR750
Busi NGK Iridium untuk Honda CBX125 1993
Seorang teman menginginkan colokan iridium untuk CBX125 mereka dan Webike adalah tempat untuk mendapatkannya. Ini mudah ditemukan menggunakan alat yang disediakan oleh Webike dan semua tautan ke situs web produsen. Mereka sebelumnya telah memasang iridium dan ingin mempertahankan yang biasa mereka gunakan. Dipesan bersama dengan bagian lain sehingga pengirimannya juga baik. Tiba tanpa kesalahan atau masalah. Kotak luar telah disegel dengan selotip tambahan untuk memastikan tidak ada yang jatuh atau lepas selama transit. Setiap ruang kosong diisi dengan kantong udara dan bungkus gelembung sehingga tidak ada yang bisa bergerak terlalu banyak dan merusak bagian lain yang lebih halus di dalam kotak. Steker tiba dalam kondisi 100% sempurna. Dipecat saat diuji dan kemudian dipasang ke sepeda. Ini sekarang membuat motor berjalan sebagaimana mestinya dan tidak lagi macet dan macet. Sangat senang dengan hasil dari perubahan plug ini. Terima kasih Webike Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ELIMINATOR 250, KAWASAKI ELIMINATOR 400, KAWASAKI ELIMINATOR 400SE, KAWASAKI ELIMINATOR 400LX, KAWASAKI ELIMINATOR 400, KAWASAKI EN400 TWIN, KAWASAKI ELIMINATOR 750, KAWASAKI ELIMINATOR 900, KAWASAKI 1400GTR, SUZUKI DL650 V-STROM, SUZUKI V-STROM1000, SUZUKI V-STROM1000, SUZUKI V-STROM1050, SUZUKI V-STROM1050XT, YAMAHA DSC400, YAMAHA DS400, YAMAHA TDM900A, YAMAHA TDM900, YAMAHA DSC1100
Ini dapat dikelola dengan Pannier.
Setengah bagian bawah ban Belakang ditampilkan dalam kondisi Pannier penuh.
Namun, itu bukanlah pilihan.
Sangat pas tanpa apa-apa, dan untuk bagian depan, dapat ditutup dengan sempurna.
Kualitasnya sempurna, dan jika bertahan dua tahun, itu cukup bagus untuk saya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR750F, HONDA FX650 Vigor, HONDA XL400V, HONDA XL650V Transalp, HONDA Gold Wing Aspen Cade, HONDA doo-building, HONDA Phantom 200, HONDA Bross Products 1, HONDA Bross Products 2, HONDA Valkyrie Tourer, HONDA valkyrie, HONDA Valkyrie Interstates, HONDA valkyrie tourer, KAWASAKI Bayou 400, SUZUKI LS650P, SUZUKI VS800, SUZUKI VS800GL, YAMAHA TT600R, YAMAHA XT600E, YAMAHA Royal Star Venture
Steker Standar NGK Dipasang Pada TW200
Saat ini saya menggunakan PLUG NGK DPR7EA PADA TW200 SAYA DAN Sudah lebih dari 6000km masih kuat tidak pernah ada masalah dengan itu. PLUG DPR8EA INI TERLIHAT SAMA SEPERTI DPR7EA. DIAMETER BENANG, PANJANG DAN SOCKET 18MM AKAN COCOK. Saya juga ingin membeli colokan DPR7EA tetapi tidak berhasil karena kehabisan stok dan saya melihat melalui webike menemukan colokan NGK DPR8EA ini persis sama. Saya memeriksa celah busi dengan pengukur antena saya tertulis 0.80mm. Menurut manual servis tw200 celah busi harus antara 0,6mm hingga 0,7mm. Jadi saya menggunakan palu kecil saya untuk mengurangi celah busi. Ketuk sampai memenuhi celah yang benar dan tidak perlu tenaga lebih. Perlu disesuaikan, tekuk elektroda arde dengan hati-hati .Instalasinya sangat mudah. Yang Anda butuhkan hanyalah soket busi 18mm untuk melepas busi lama dan benang di busi dengan tangan lalu kencangkan busi sesuai spesifikasi dengan soket busi 18mm. Paket diterima dengan sangat cepat setelah dikirim dari Jepang hanya butuh 4 hari untuk mencapai kota asal saya.Terima kasih banyak webike untuk pengemasan dan layanan berkualitas tinggi.Saya sangat merekomendasikan toko .webike adalah satu-satunya toko yang bisa Anda dapatkan suku cadang dengan harga yang wajar.Satu-satunya tempat di mana Anda dapat membeli produk di harga yang jauh lebih rendah dari toko lain. Saya memberikan 5 bintang Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX1400, SUZUKI BANDIT1250, SUZUKI BANDIT1200, SUZUKI INAZUMA750, SUZUKI INAZUMA400, SUZUKI INAZUMA1200, SUZUKI SV650S, SUZUKI SV650S, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI SV1000S, SUZUKI SV1000S, SUZUKI SV1000, SUZUKI SV1000
keadaan yang menguntungkan (menguntungkan)
Tidak ada ketidaknyamanan dalam bentuk Besar, dan ini adalah Ukuran yang tepat.
Penyisipan dan pelepasan kunci tidak mulus.
Tampaknya sedikit rumit.
Mungkin jika Anda menggunakannya, itu akan bekerja lebih baik.
Lihat detail