Ulasan
Digunakan untuk GSXR125
Digunakan untuk GSXR-125.
NORMAL428 Jika Anda ingin mengubah sisi Depan tanpa mengubah Ukuran, Sproket XAM adalah cara termudah untuk melakukannya.
Lebih ekonomis dibandingkan 415Konversi.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI XS200E, SUZUKI Volty Type T, SUZUKI Volty Type T, SUZUKI Volty Type T, SUZUKI Volty Type II, SUZUKI Volty Type I, SUZUKI Volty Type I, SUZUKI Volty Type C, SUZUKI VL250 Intruder LC250, SUZUKI VL125 Intruder, SUZUKI TS90, SUZUKI TS90, SUZUKI TS80ER, SUZUKI TS185 Sierra, SUZUKI TS185 Sierra, SUZUKI TS185 Sierra, SUZUKI TS125X, SUZUKI TS125ER, SUZUKI TS125ER, SUZUKI TS125 Duster
Tanpa perawatan 20.000 km
Saya mengganti rem belakang dengan sproket dan rantai belakang tanpa perawatan setelah 20.000 km. Performa dan kualitas produk tidak sebagus produk asli China, jadi saya menggantinya dengan produk andalan ini. Performa dan kualitas produk aslinya adalah produk China, jadi saya menggantinya dengan produk terpercaya ini. Awalnya, saya tidak tahu apakah itu berfungsi atau tidak, jadi saya merasa bahwa ukurannya yang besar telah meningkatkan performanya. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R125, BETA RR2T 125, SUZUKI EN125, SUZUKI EN150(CHINA) Front6 Mountains, SUZUKI GZ150, SUZUKI MARAUDER125 (GZ125), YAMAHA DT125, YAMAHA DT200 -87, YAMAHA FZ125 , YAMAHA FZ15 , YAMAHA FZ250 FAZER, YAMAHA RD125, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ50, YAMAHA SR125, YAMAHA TDR50, YAMAHA TDR80, YAMAHA TY125, YAMAHA TZ50, YAMAHA TZR125
Tidak masalah!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membeli ini untuk WR155 untuk mengubah jumlah pin.
Saya khawatir tentang SUNSTAR, tetapi memutuskan untuk menggunakan XAM, yang lebih murah.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Braket untuk menghentikan Sprocket juga disertakan dan pas.
Apakah pemasangannya sulit?
Mereka yang mampu mengganti Front Sprocket seharusnya tidak mengalami masalah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tidak ada masalah
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Braket untuk menghentikan Sprocket juga disertakan.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
tidak ada yang spesial
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Poin untuk dipertimbangkan/Item untuk dibeli/Pendapat dan permintaan ke Pabrikan
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GS125, SUZUKI GN125H/F/2F, SUZUKI GN125, SUZUKI EN125
Diganti dari baru
Saya menggantinya dengan toko Sepeda Motor ketika saya menerima pengiriman mobil.
Saya tidak tahu apa itu NORMAL, tetapi bisa ditarik dengan satu kecepatan.
Saya sudah berkendara 1000 kilometer dan tidak ada masalah.
Lihat detail
Sesuai: bimota DBX, bimota DBX 1100, YAMAHA YZF-R125, YAMAHA YBA125 Enticer, YAMAHA XT660Z Tenere / ABS, YAMAHA X-MAX, YAMAHA X-MAX 250 / ABS, YAMAHA X-MAX 250 / ABS, YAMAHA Versity., YAMAHA Versity., YAMAHA Versity., YAMAHA TT600RE, YAMAHA TT600R, YAMAHA TT600R, YAMAHA TT600E, YAMAHA TT600E, YAMAHA TT600 Acier, YAMAHA Maxster., YAMAHA Maxster., YAMAHA Majesty 125
Bagan kompatibilitas salah.
Saya mencari produk yang cocok dengan BMW K1300S, dan ditampilkan VD-947JL, jadi saya membelinya. Nomor bagian pad OEM untuk K1200S, K1200R, K1300S, dan K1300R adalah sama, dan nomor bagian untuk K1300S juga sama. Nomor bagian pad OEM untuk K1200S, K1200R, K1300S dan K1300R adalah sama, jadi saya pikir Anda harus menggunakan ZV-VD947/2JL yang memiliki ketebalan berbeda di dalam dan di luar serta pad OEM.
Saya puas dengan kinerja Pad, tetapi ini akan memperpendek umurnya.
Lihat detail
Sesuai: bimota DBX, bimota DBX 1100, YAMAHA YZF-R125, YAMAHA YBA125 Enticer, YAMAHA XT660Z Tenere / ABS, YAMAHA X-MAX, YAMAHA X-MAX 250 / ABS, YAMAHA X-MAX 250 / ABS, YAMAHA Versity., YAMAHA Versity., YAMAHA Versity., YAMAHA TT600RE, YAMAHA TT600R, YAMAHA TT600R, YAMAHA TT600E, YAMAHA TT600E, YAMAHA TT600 Acier, YAMAHA Maxster., YAMAHA Maxster., YAMAHA Majesty 125
Digunakan untuk Mesin Enduro
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menggunakannya untuk EnduroMachine.
Saya masih menggunakannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya menggunakannya di Enduro saya selama 8 jam dan bekerja dengan baik bahkan di bukit yang curam.
Biaya-per-kinerja yang luar biasa!
Performanya cukup baik untuk digunakan dalam balapan, jadi jika Anda berkendara di jalan raya, Anda seharusnya tidak memiliki masalah.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ360, YAMAHA YZ250WR Competition, YAMAHA YZ250WR Competition, YAMAHA YZ250 Competition, YAMAHA YZ250 Competition, YAMAHA YZ250 Competition, YAMAHA YZ125 Competition, YAMAHA YZ125 Competition, YAMAHA YZ125 Competition, YAMAHA XTZ250 Tenere, YAMAHA XTZ125K, YAMAHA XTZ125E, YAMAHA XTZ125, YAMAHA WR500Z, YAMAHA WR250Z, YAMAHA WR250 Acier, YAMAHA WR200R, YAMAHA WR200R, YAMAHA WR200, YAMAHA WR125
Lebih baik.
Perbandingan dengan bantalan Resin dari Besra yang sama
Sentuhan Rem tampaknya sedikit lebih keras. Debu juga sepertinya sudah berkurang sedikit. Saya tidak suka rem yang terlalu efektif, jadi menurut saya sudah pas. Saya berharap itu akan bertahan hingga 25.000 km.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI XS200E, SUZUKI Volty Type T, SUZUKI Volty Type T, SUZUKI Volty Type T, SUZUKI Volty Type II, SUZUKI Volty Type I, SUZUKI Volty Type I, SUZUKI Volty Type C, SUZUKI VL250 Intruder LC250, SUZUKI VL125 Intruder, SUZUKI TS90, SUZUKI TS90, SUZUKI TS80ER, SUZUKI TS185 Sierra, SUZUKI TS185 Sierra, SUZUKI TS185 Sierra, SUZUKI TS125X, SUZUKI TS125ER, SUZUKI TS125ER, SUZUKI TS125 Duster
Sebagai alternatif dari Produk SEA BASSOEM
Saya tidak bisa mendapatkan Produk SEA BASSOEM jadi saya membelinya sebagai alternatif
Saya menginstalnya sendiri
Mendongkrak dan membongkar rem dan membersihkannya Saya memasangnya, tetapi saya merasa bahwa pengembalian Tuas yang terkait dengan Cam tidak baik Setelah uji coba, saya membongkar lagi dan menemukan bahwa putaran Camshaft Rem tidak bagus Jadi saya membersihkan dan melumasi bagian cam dan memasangnya kembali Tidak ada masalah dengan pergerakan camshaft Dibutuhkan banyak waktu dan usaha, tetapi saya harus membersihkannya secara menyeluruh
Evaluasi Brake Shoe didasarkan pada Produk OEM, termasuk bahan dan bentuk bodi Hampir sama dengan Produk OEM Namun, Pegas yang menyertai Vesla terasa sedikit lebih lembut daripada Produk OEM Alasan mengapa rotasi Rem Camshaft tidak pernah menjadi masalah karena produk OEM Mungkin karena Musim Semi
Titik pemasangan pegas hampir sama dengan Produk OEM, jadi saya lebih suka cincin biaya yang lebih keras Kemudian Pegas dapat menggunakan Produk OEM
Lihat detail
Sesuai: bimota DBX, bimota DBX 1100, YAMAHA YZF-R125, YAMAHA YBA125 Enticer, YAMAHA XT660Z Tenere / ABS, YAMAHA X-MAX, YAMAHA X-MAX 250 / ABS, YAMAHA X-MAX 250 / ABS, YAMAHA Versity., YAMAHA Versity., YAMAHA Versity., YAMAHA TT600RE, YAMAHA TT600R, YAMAHA TT600R, YAMAHA TT600E, YAMAHA TT600E, YAMAHA TT600 Acier, YAMAHA Maxster., YAMAHA Maxster., YAMAHA Majesty 125
Penggantian OEM sudah cukup
Terlepas dari cuacanya, saya merasa ini menunjukkan performa yang stabil.
Dalam kasus barang-barang mewah, mereka sedang dilubangi, tetapi karena produk ini belum dibuat, memekik, dll. Tindakan diperlukan jika Anda khawatir.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GS125, SUZUKI GN125, SUZUKI GN125H/F/2F(CHINA), SUZUKI EN125
Klasik
GN125H Ini adalah perubahan dari OEM klasik.
Kami bertukar dari awal untuk meningkatkan batas kecepatan operasi pembobolan.
Saya menggunakannya untuk sementara waktu bahkan setelah operasi pembobolan berakhir tetapi tampaknya nomor OEM masih masuk akal untuk perjalanan normal, jadi saya menghapusnya sekarang.
Jika Anda adalah faksi Torsi OEM, Kecepatan faksi jika Anda lebih memilih XAM untuk meningkatkan jumlah.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GS125, SUZUKI GN125H/F/2F, SUZUKI GN125, SUZUKI EN125
Itu menjadi sangat mudah untuk dinaiki.
Buatan China GN 125 sepertinya menjadi Custom klasik.
Sebelum perubahan, perpindahan gigi ke 2 pada saat pemberangkatan diselesaikan sepenuhnya pada 14T. Di dataran datar saya hampir tidak merasakan kekurangan torsi dll. Tapi bagaimanapun juga, kemiringan yang curam telah menjadi seperti itu.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI XS200E, SUZUKI Volty Type T, SUZUKI Volty Type T, SUZUKI Volty Type T, SUZUKI Volty Type II, SUZUKI Volty Type I, SUZUKI Volty Type I, SUZUKI Volty Type C, SUZUKI VL250 Intruder LC250, SUZUKI VL125 Intruder, SUZUKI TS90, SUZUKI TS90, SUZUKI TS80ER, SUZUKI TS185 Sierra, SUZUKI TS185 Sierra, SUZUKI TS185 Sierra, SUZUKI TS125X, SUZUKI TS125ER, SUZUKI TS125ER, SUZUKI TS125 Duster
Pemasangan pada WolfT90
Saya menggunakannya untuk merestorasi mobil lama.
Karena Brake Shoe terkadang terkelupas dari bagian yang direkatkan ketika sudah tua, saya memutuskan untuk menukarnya terlebih dahulu, tetapi saya tidak dapat memesan dengan nomor OEM Parts Number, jadi saya menemukan item ini jika saya sedang mencarinya .
Ini sangat cocok, rasanya enak, dan harganya murah, jadi tidak ada yang perlu dikatakan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI XS200E, SUZUKI Volty Type T, SUZUKI Volty Type T, SUZUKI Volty Type T, SUZUKI Volty Type II, SUZUKI Volty Type I, SUZUKI Volty Type I, SUZUKI Volty Type C, SUZUKI VL250 Intruder LC250, SUZUKI VL125 Intruder, SUZUKI TS90, SUZUKI TS90, SUZUKI TS80ER, SUZUKI TS185 Sierra, SUZUKI TS185 Sierra, SUZUKI TS185 Sierra, SUZUKI TS125X, SUZUKI TS125ER, SUZUKI TS125ER, SUZUKI TS125 Duster
Dengan tegas
Meskipun Vesla tampaknya dapat memesan Type dengan alur jika disesuaikan, saya pribadi berpikir bahwa Jenis yang tidak memiliki alur yang sama dengan OEM sudah cukup. Saya bertanya-tanya seberapa tahan lama setelah itu. Apakah ada metode pemasangan sepatu yang serupa?. Tidak ada masalah khusus.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI XS200E, SUZUKI Volty Type T, SUZUKI Volty Type T, SUZUKI Volty Type T, SUZUKI Volty Type II, SUZUKI Volty Type I, SUZUKI Volty Type I, SUZUKI Volty Type C, SUZUKI VL250 Intruder LC250, SUZUKI VL125 Intruder, SUZUKI TS90, SUZUKI TS90, SUZUKI TS80ER, SUZUKI TS185 Sierra, SUZUKI TS185 Sierra, SUZUKI TS185 Sierra, SUZUKI TS125X, SUZUKI TS125ER, SUZUKI TS125ER, SUZUKI TS125 Duster
Digunakan untuk DJEBEL 200
Baru-baru ini saya memperdalam menginjak Pedal di Breaking jadi saya memeriksa Brake Shoe dan saya menggantinya karena keausannya parah.
Karena jarak tempuhnya 63000 km, saya pikir itu bertahan lama.
Saya merekomendasikannya karena harganya murah dan COSPA juga bagus.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GS125, SUZUKI GN125H/F/2F, SUZUKI GN125, SUZUKI EN125
Itu ditukar untuk menambah jumlah gigi sproket Depan GN125H. Meski didera kekerasan fixed Nut, dll., kemudahan berkendara setelah bertukar itu luar biasa. Saya pikir itu barang itu sendiri telah meningkat dan di sana
Itu ditukar untuk menambah jumlah gigi sproket depan GN125H. Meski didera kekerasan
fixed Nut, dll., kemudahan berkendara setelah bertukar itu luar biasa. Saya pikir itu
barang itu sendiri telah meningkat dan tidak ada titik ketidakpuasan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GS125, SUZUKI GN125H/F/2F, SUZUKI GN125, SUZUKI EN125
“Karena engine brake terlalu efektif dan sulit dikendarai di sproket depan 14T normal Suzuki GN125H buatan China, saya ganti sproket depan XAM 15T. Setelah ganti sproket depan XAM 15T, pengereman mesin menjadi senyap dan cukup mudah
“Karena engine brake terlalu efektif dan sulit dikendarai di sproket depan 14T normal Suzuki GN125H buatan China, saya mengganti sproket depan XAM 15T. Setelah mengganti sproket depan XAM 15T, pengereman mesin menjadi senyap dan cukup mudah untuk dikendarai! Dengan itu, putaran mesin sekitar 500 rpm juga menjadi rendah di setiap gigi, saya bisa berlari dengan tenang dan konsumsi bahan bakar juga menjadi baik! Meskipun saya berlari sekitar 1000 km, daya tahan juga tidak masalah dan dapat direkomendasikan buat yang naik Suzuki GN125H buatan China!" Lihat detail