Ulasan
bantalan depan
Semuanya terpasang dengan baik, kualitas bagus, sejauh ini tidak ada suara asing, tidak ada derit, tidak ada peluit, tidak ada debu, rem lumayan, puas. Saya datang, ternyata bantalan depan untuk 100 alamat ada dua jenis, cek sebelum membeli untuk mengetahui model tahunnya Lihat detail
terbaik
Saya datang, ternyata bantalan depan untuk 100 alamat ada dua jenis, cek sebelum membeli untuk mengetahui model tahunnya Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESSV125LIMITED, SUZUKI ADDRESSV125SS, SUZUKI ADDRESSV125S, SUZUKI ADDRESSV125, SUZUKI ADDRESSV125G
DAYTONA Ganti Filter Oli Ganti oli Set sempurna
Diganti setelah berkendara 60.000 km tanpa penggantian.
Saya memilih produk ini karena harganya yang terjangkau dan merek yang dapat diandalkan.
Lihat detail
Filter DAYTONA Turbo
Saya membelinya sebagai bagian dari perawatan oli karena pemilik sebelumnya tidak banyak melakukan perawatan dan filternya mulai membusuk. Lihat detail
Meninju apa adanya
Sesuai Judul, itu dapat muncul apa adanya.
Jarak pandang dari kendaraan lain, seperti lalu lintas dari arah berlawanan, telah meningkat, jadi menurut saya performa keselamatan telah meningkat.
Saya belum tahu tentang ketahanannya sejauh ini.
Lihat detail
Digunakan pada Gixxer150 (tipe NG4BG), tidak ada masalah
Digunakan untuk Gixxer 150 (tipe NG4BG).
Semua bagian yang diperlukan untuk Filter Oli sudah disertakan, dan yang Anda perlukan hanyalah alat untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut. (Juga dilengkapi dengan Mesin Cuci Saluran Air)
Lihat detail
Selalu ini
Saya selalu menyimpannya sebagai cadangan. Harganya murah, kualitasnya bagus, dan barangnya standar. Lihat detail
Terlalu panas.
Itu diinstal pada VST 1050.
Pemasangannya merupakan proses yang relatif sederhana yang dapat diselesaikan selama pasokan listrik dari bodi mobil tersedia. Bentuk dudukannya yang tipis membuat genggaman terasa sangat nyaman.
Saya mencobanya pada bulan Maret dengan suhu sekitar 10 derajat Celcius dan memanas dengan cepat dengan Switch-on.
Saya pikir itu hangat, tetapi segera menjadi panas seolah-olah saya sedang memegang sekaleng kopi panas, dan saya mematikan Saklarnya setelah sekitar 5 menit. Setelah itu, saya akan memakainya kembali ketika tangan saya sudah dingin.
Suhunya mungkin sekitar 70 derajat, tapi saya khawatir ini akan merusak Karet Pegangan jika digunakan dalam jangka waktu lama.
Selain itu, konsumsi dayanya sekitar 30w, yang hampir sama dengan Lampu Depan, sehingga mungkin tidak cocok untuk Volume Perpindahan Mesin Kecil, yang jumlah daya yang dapat dihasilkannya terbatas.
Akan lebih baik jika saklar suhu dapat diatur ke tinggi, rendah, atau mati.
Lihat detail
Sesuai: Others , HONDA glom, HONDA CB125R, HONDA XR230, HONDA XR250MOTARD, HONDA VTR250, HONDA NIGHTHAWK250, HONDA VT250 SPADA, HONDA CB250F, HONDA CB250R, HONDA CRM250AR, HONDA CRF250RALLY50, HONDA CRF300L, HONDA CB400F, HONDA CB400SF, HONDA 400X, HONDA NC700S, HONDA NC700X, HONDA PCX, HONDA FUSION
CB250R sudah terpasang.
Saya menginstalnya di CB250R saya. Terjangkau dan mudah dilihat.
Pas karena tidak menempel di jok Motor.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA CYGNUS XSR, SUZUKI Address125, SUZUKI ADDRESSV125S, SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI swish, SUZUKI LETSBasket, SUZUKI FB90, SUZUKI FB50, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI D-TRACKER125, HONDA PCX150, HONDA PCX125, YAMAHA CYGNUS 125, YAMAHA CYGNUS X
Puas
Kaca Depan Asahi Windshield disertakan.
Kotak belakang 30L.
Lihat detail
Ini bukan hanya tentang terlihat keren!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Kendaraan komuter dengan perjalanan satu arah kira-kira. 50kn
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Paketnya adalah kotak plastik transparan tanpa instruksi manual.
Minyaknya tidak terlalu berminyak seperti yang seharusnya, tapi rasanya tidak terlalu berminyak hingga kering.
Apakah instalasinya sulit?
Rem dianggap overhaul, jadi bukan untuk orang yang belum pernah melakukan perawatan sama sekali, tapi saya hanya menggantinya dengan OEM dan tidak ada masalah fitting.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya membelinya karena tampilan dan perbandingan harganya dengan OEM, tetapi cara kerjanya sedikit lebih baik dan beratnya sedikit lebih ringan dibandingkan OEM. Bobotnya juga sedikit lebih ringan dibandingkan OEM, jadi saya merasa berkendara lebih nyaman.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
tidak ada yang spesial
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Ini bukan BALI, tapi permukaan pemotongannya agak kasar.
Tidak terlalu parah hingga menggores Kampas Rem, namun sarung tangan karet saya sedikit robek, jadi berhati-hatilah saat memegangnya dengan tangan kosong.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESSV125LIMITED, SUZUKI ADDRESSV125SS, SUZUKI ADDRESSV125S, SUZUKI ADDRESSV125, SUZUKI ADDRESSV125G
Kami memiliki semua bahan habis pakai yang Anda perlukan untuk mengganti Oli.
Dibeli sebagai perawatan rutin.
DAYTONA dibundel dengan semua O-ring dan Gasket yang diperlukan saat mengganti Oli dan Filter Oli, sehingga dibeli setiap dua kali penggantian Oli.
Saya telah menggunakannya pada kendaraan lain tanpa masalah, dan karena perawatan DIY, saya harus mengganti O-ring setiap saat untuk meminimalkan risiko kebocoran oli.
Saya pasti akan mengulanginya lain kali!
Lihat detail
pemarah
Lebih baik dari Produk OEM
Cepat habis, tapi saya merekomendasikannya karena harganya murah.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESSV125LIMITED, SUZUKI ADDRESSV125SS, SUZUKI ADDRESSV125S, SUZUKI ADDRESSV125, SUZUKI ADDRESSV125G
Jumlah: Aman karena satu Set!
Semua bahan habis pakai yang diperlukan untuk penggantian Filter Oli ada dalam satu kemasan, sehingga pemesanannya mudah jika Anda mengetahui model Sepeda Motornya.
Panduan penggantian Filter akan sempurna, tetapi jika Anda adalah seseorang yang mencoba melakukan pekerjaan itu sendiri, Anda tidak memerlukan hal seperti itu, Besar itu kuat!
Saya sedikit bingung bagaimana cara memasang Packing di sisi body saat memasang Filter, namun saya mengaturnya dengan mencari di NetSites lain.
Lihat detail
Ukurannya Persis tetapi
Saya pesan ini untuk menggantikan Air cleanerFilter yang rusak akibat hidrolisis tanpa sepengetahuan saya.
Saya tidak yakin berapa banyak oli filter (dijual terpisah) yang harus digunakan, jadi saya mengoleskan oli seperti yang biasa saya lakukan pada sepeda motor off-road, tapi sepertinya terlalu banyak, dan oli pembersih udara keluar dari peredam selama beberapa saat. ketika.
Tidak ada kemungkinan yang salah dengan instalasinya.
Lihat detail
Ia bekerja dengan baik sejauh 15.000 km bahkan dengan penggunaan Rem yang berat!
DAYTONA Hyper Sintered Pads memiliki pengereman awal yang baik dan tembakan pertama efektif bahkan di tengah musim dingin yang sangat dingin. (tidak termasuk Ras) 。
Saya menggunakan Hyper Sintered Pads yang langsung berfungsi dengan baik di tengah musim dingin dan beralih ke Golden Pads di musim panas.
Ketika saya mengatakan bahwa HYPERSintered bekerja dengan baik di bagian belakang, maksud saya ia tidak terlepas saat Anda memegangnya sekuat tenaga, tetapi ia bekerja dengan sangat kuat! HYPERSintered sedikit kurang efektif di lini belakang. Di sisi lain, Golden Pad memiliki kekuatan pengereman mutlak dan bekerja dengan baik hingga ke belakang, tetapi hanya jika dalam keadaan hangat.
Jadi untuk STREET dalam cuaca dingin, Hyper Sintered Pads adalah jawaban saya dengan penekanan pada pengereman awal.
Selain itu, dari segi gaya berkendara, saya tidak melakukan rem penuh sama sekali. Jika Anda sering menggunakan rem penuh, Golden Pad lebih baik.
HYPERSintered merupakan ancaman terhadap ketahanan abrasi, bahkan saat Rem digunakan dengan baik. (Hampir tidak ada rem penuh) Saya sangat merekomendasikannya karena mampu bertahan hingga 15.000 km. Ketebalan Pad dari awal adalah 5,5 mm dan 5 mm, yang juga menjadi faktor daya cengkeramnya yang baik.
Penggantian Kampas Rem mengancam jiwa, jadi berhati-hatilah.
Lihat detail
Alternatif OEM yang hemat biaya
Saat saya membeli kendaraan dengan harga sekitar 50.000kn dan merawatnya, bedak pembersih udara berserakan di dalam kotak, dan saya membelinya dengan tergesa-gesa.
Saya tidak peduli dengan Performa di mobil komuter, jadi saya membeli yang lebih unggul dalam kosmetik.
Filter Spons agak berminyak dan harus disentuh dengan sarung tangan.
Bentuknya juga Persis pada V125S.
Saya tidak tahu efeknya karena ini suku cadang pengganti biasa, tetapi idling dan blow off lancar dan saya tidak merasakan efek khusus pada tenaga.
Tampaknya umurnya panjang jika sesekali diperiksa dan debunya tertiup angin dan diberi oli.
Lihat detail
Diganti dari Steker yang sudah sangat aus
Saya mengalami gejala start dingin yang buruk dan memesannya dengan tujuan untuk menggantinya, tidak ada pertanyaan!
Pekerjaan diselesaikan tanpa kesulitan karena ini merupakan pengganti dari Plug yang diadopsi OEM.
Saya melepasnya dan membandingkannya dengan mobil yang menempuh jarak sekitar 50.000 km, dan saya rasa tidak pernah diganti.
Foto itu diambil tanpa pikir panjang karena banyaknya kerusakan.
Setelah penggantian, performa awal jelas meningkat!
Saya menegaskan kembali arti penggantian berkala.
Lihat detail
Itu terlihat sangat indah. Tapi itu memantul.
Shock belakang ADDRESSV125S rusak karena penuaan, jadi kami menggantinya dengan shock KITACO yang andal.
Penggantiannya sendiri pun mudah, cukup Kunci Kacamata 14mm, Obeng Phillips, dan Soket 10mm atau 12mm.
Panjang keseluruhannya sama dengan model OEM (315mm), sehingga dapat diganti tanpa ada perubahan pada ketinggian pengendaraan. Penggantian selesai dengan mudah dalam waktu sekitar 30 menit.
Pra-jalannya tidak disentuh dan digantung, dan ketika saya akhirnya menaikinya, tetap saja terpental di gundukan. (Selalu satu orang di kapal)
Menurut saya tingkat pegasnya tinggi karena jumlah lumpia yang sedikit, dan saya tidak merasakan banyak peningkatan dalam traksi, yang merupakan hal yang paling saya harapkan.
Saya akan mencoba menyesuaikannya dengan penyesuaian pra-jalan raya, dll., tetapi saya tidak memiliki ekspektasi yang tinggi terhadapnya. Itu terlalu lengket dan sama sekali tidak fleksibel.
Stroke efektif tampaknya pendek dan saya bertanya-tanya tentang kekuatan redaman terhadap laju Pegas. Aku bahkan tidak bisa merasakan kekuatan redamannya.
Terlalu sulit untuk menyusut dan terlalu tangguh. Hal ini seperti empat roda ShacoTan.
Suspensi OEM yang rusak juga perkiraan besar, tapi saya tidak menyangka akan memantul lebih dari itu. Mungkin OEM lebih fleksibel dengan cara membungkus Spring.
Saya pikir itu memalukan karena terlihat cantik dan detailnya terlihat bagus.
Lihat detail
Posisi awal NCY V125 High Solo AXISCell adalah △.
Dibuat di NCYHigh throttle untuk ALAMAT V125!
Karena untuk V125, maka berbentuk Braket Kawat OEMAccelerator, sehingga dimasukkan dan diperbaiki dengan putaran cepat.
【Lampiran】 Ini cukup membosankan. Perlahan mencobanya berulang kali.
Panjang kawat diatur hingga terpanjang dengan mengatur sekrup dan memposisikan High Solo Thailand Ko.
Baut penghenti dapat dibuat paling kencang dan terpendek dengan memasang washer pada lubang sekrup depan dan membiarkan baut menonjol hingga batasnya. Dari situ, sesuaikan kembali bautnya dengan Adjust Screw untuk membuat baut kencang hingga hanya ada sedikit kelonggaran pada baut.:Set。
[Kunci kekencangan].
Setrika dalam keadaan dingin bila diregangkan sampai Batas (Stainless Steel) Kawat menjadi lebih pendek dan sedikit tertarik, serta Idling tetap tinggi. Oleh karena itu, ketegangan berubah antara musim dingin dan musim panas, dan juga berubah saat berkendara, sehingga dilakukan penyesuaian untuk mengantisipasi hal tersebut.
[Dibuat]
Inti Thailand dan kerucut Throttle adalah satu kesatuan, sehingga Anda dapat yakin.
Model CHINA yang lebih murah memiliki sambungan tipe sekrup antara thailand dan throttle cone, sehingga ada kemungkinan sambungan tersebut lepas.
[Satu-satunya kelemahan].
Saat dipasang secara horizontal, posisi Axel onStart cukup rendah sehingga pembukaan penuh memerlukan banyak putaran pergelangan tangan hingga ke bawah.
*Ini lebih miring ke depan daripada di foto.
Pengoperasiannya akan lebih mudah jika bukaan Axelnya sedikit lebih kecil dan bisa dibuka lebih penuh, tapi… tetap saja, solonya jauh lebih tinggi dibandingkan tipe OEM atau Throttle holder OEM yang solonya 30% lebih tinggi dan sangat mudah untuk dikendalikan dan dikendarai, Sangat mudah untuk dikendalikan dan aman karena bergerak sesuai keinginan Anda dan bebas stres.
Axel menjaga Genggaman pada posisi tetap dan hampir tidak perlu menggenggamnya kembali!
Lihat detail