Ulasan
Sesuai: SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Classic, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA CBF125, HONDA CB125F, SUZUKI Address125, SUZUKI Gixxer, SUZUKI swish, SUZUKI Swish LIMITED, YAMAHA BOLT, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA MAJESTY250
Ini adalah produk yang memuaskan
Saya membelinya sebagai pengganti Yamaha Bolt 950 asli.
Terasa jauh lebih hidup dibandingkan produk aslinya dan diharapkan bisa menguntungkan dalam efisiensi bahan bakar.
Harganya memang sedikit mahal, namun menurut saya lumayanlah jika tahan lebih lama.
Saya berencana membelinya lagi lain kali. --------------------------------------------------- -------- Saya membelinya sebagai pengganti Yamaha Bolt 950 asli. Terasa jauh lebih hidup dibandingkan produk asli dan diharapkan lebih hemat bahan bakar. Harganya memang sedikit mahal, namun menurut saya lumayanlah jika tahan lebih lama. Saya berencana membelinya lagi lain kali. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Classic, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA CBF125, HONDA CB125F, SUZUKI Address125, SUZUKI Gixxer, SUZUKI swish, SUZUKI Swish LIMITED, YAMAHA BOLT, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA MAJESTY250
Perbedaan akselerasi dari posisi berhenti terlihat jelas.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan pada PCX125 JF56.
Saya perhatikan bahwa saya telah berlari sekitar 10.000 km tanpa mengganti Steker Standar BP5HA NGK yang saya gunakan terakhir kali, dan kelesuan saat startup menjadi nyata, jadi saya mengganti stekernya.
Saya membeli busi Iridium pertama saya karena silindernya tunggal dan saya menginginkan sesuatu yang sedikit lebih mahal.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Setelah diganti, perbedaannya langsung terlihat.
Akselerasi dari posisi diam meningkat drastis; rasanya seperti akselerasi yang selaras sempurna dengan bukaan throttle, dan saya langsung tahu bahwa saya senang telah menggantinya.
Namun kemungkinan Plug ini bagus, namun bisa juga karena tidak terlalu sering diganti dan yang membedakan adalah haDrill.
Pertukaran memakan waktu sekitar 15 menit.
Kunci pas Driver dan Plug tersedia untuk penggantian.
Steker dapat diakses dengan melepas Penutup Kaki di Sisi Kanan ke arah Depan kendaraan dan melepas 1 buah Sekrup yang menahan Penutup di sekeliling Steker.
Sekarang saatnya melepas Tutup dan menggantinya dengan kunci pas.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Terakhir saya ganti colokannya sekitar setahun yang lalu, dan saya lupa, jadi tidak bisa membandingkannya, tapi menurut saya lebih bagus dari Steker Standar BP5HA.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Apakah terdapat Suku Cadang yang Disertakan:/ Barang yang harus dibeli bersama/Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MAJESTY250, YAMAHA MAXAM, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA XVS950A, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA BOLT, SUZUKI Swish LIMITED, SUZUKI swish, SUZUKI Gixxer, SUZUKI Address125, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA Dio110, HONDA glom, HONDA LEAD125
Steker juga merupakan barang habis pakai.
Diganti dari Produk OEM (CPR7EA-9) dengan jarak sekitar 5000km sejak penggantian sebelumnya.
Saya juga melihat Steker yang dilepas dan menemukan bahwa luka bakarnya pas hingga sedikit gosong, dan sudah aus. Apakah saya perlu mengubahnya lagi?" Begitu sampai di situ.
Perasaan saya adalah getaran dari Mesin saat berjalan dengan kecepatan konstan telah berkurang. Saya merasakan getaran dari Mesin saat berjalan dengan kecepatan konstan telah berkurang.
Namun sulit untuk mengevaluasi penggantiannya karena mungkin saja diganti dari kondisi yang sudah aus.
Harganya sekitar 1000 yen lebih tinggi dari OEM, tapi tidak terlalu mahal, jadi jika Anda tertarik, Anda bisa memakainya untuk melihat kapan waktunya menggantinya.
Lihat detail
pemanas pegangan terbaik
Ini kali ketiga saya menggunakan pemanas pegangan Kijima. Menurut saya ini adalah pemanas grip terbaik, tipis seperti grip asli dan disertakan pita aluminium membantu menahan grip cukup kuat pada stang tanpa bahan perekat, tentunya perlu sedikit usaha untuk memasangnya. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Classic, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA CBF125, HONDA CB125F, SUZUKI Address125, SUZUKI Gixxer, SUZUKI swish, SUZUKI Swish LIMITED, YAMAHA BOLT, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA MAJESTY250
memercayai
Saya menggantinya dengan yang ini tepat setelah saya membeli CRF125F saya.
Saya menggunakannya sekitar 50 jam dan menggantinya untuk kedua kalinya.
Saya hanya akan menggantinya sebelum menjadi lebih buruk, jadi tidak ada perubahan khusus.
Saya kira saya hanya perlu menunggu hingga pertukaran berikutnya untuk meminta mereka bekerja keras lagi.
Lihat detail
Diperlukan di musim dingin!
Sudah 3 bulan sejak saya memasang pemanas Grip di NC750X saya dan hari untuk menggunakan pemanas Grip telah tiba. Kehangatan tidak menjadi masalah, namun Klakson berada di atas penutup mata pada mobil Honda, sehingga penutup mata tidak mudah dioperasikan dengan sarung tangan musim dingin. Karena kami tidak menyangka akan menggunakan Winter Gloves saat memasang Grip, kami harus segera mengubah posisi Grip. Meski posisinya berubah, konektor pada Grip heater masih menghalangi (terutama saat berbelok ke kanan) dan pengoperasiannya tidak mudah. Anda mungkin sudah terbiasa, namun harap berhati-hati jika mengendarai mobil Honda. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MAJESTY250, YAMAHA MAXAM, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA XVS950A, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA BOLT, SUZUKI Swish LIMITED, SUZUKI swish, SUZUKI Gixxer, SUZUKI Address125, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA Dio110, HONDA glom, HONDA LEAD125
Ekspektasi Peningkatan Kinerja
Saya membeli ini untuk Grom saya (JC92).
Karena silinder tunggal, perbedaan antara Steker yang baik dan yang buruk adalah
Saya pikir itu akan keluar.
Saya juga mengharapkan penghematan bahan bakar.
Produknya NGK, jadi tidak ada masalah dan
Saya bertanya-tanya apakah daya tahannya juga bagus.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Classic, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA CBF125, HONDA CB125F, SUZUKI Address125, SUZUKI Gixxer, SUZUKI swish, SUZUKI Swish LIMITED, YAMAHA BOLT, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA MAJESTY250
LEAD125Penggantian steker
Steker yang sama seperti terakhir kali
Saya berencana untuk segera menggantinya.
Kaca Depan NGKW IRIDIUM yang Dapat Diandalkan
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBF125, YAMAHA Majesty 250, YAMAHA magsam (var. of mushroom), YAMAHA Grand Majesty 400, YAMAHA XVS950A, YAMAHA Grand Majesty, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA BOLT R Spec, SUZUKI Swish Limited, YAMAHA BOLT, SUZUKI swish, SUZUKI gyxer, SUZUKI address 125, SUZUKI Address 110, SUZUKI V-Strom 250, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI Vulcan 900 Classic, KAWASAKI Vulcan 900 Custom, HONDA READ 125
penggantian berkala
Karena saya lari sekitar 7500 km, saya tukar Plug. Kondisi pembakaran Steker lama baik dan Steker Standar BP5HA berfungsi cukup baik. Steker Standar BP5HA dipasang kali ini juga. Konsumsi bahan bakarnya 42-43km. Plug baru tampaknya memiliki kekuatan lebih besar, tetapi mungkin itu adalah Brush Turbo. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MAJESTY250, YAMAHA MAXAM, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA XVS950A, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA BOLT, SUZUKI Swish LIMITED, SUZUKI swish, SUZUKI Gixxer, SUZUKI Address125, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA Dio110, HONDA glom, HONDA LEAD125
Dibeli dengan ekspektasi tinggi
Saya membeli ini untuk Grom saya (silinder tunggal).
Harganya sedikit mahal, tetapi daya bakarnya sedikit lebih baik.
Saya berharap itu akan lebih baik.
Sulit untuk melihat perubahan dari Produk OEM,
Saya berharap ada efek kecil pada penghematan bahan bakar, dll.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MAJESTY250, YAMAHA MAXAM, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA XVS950A, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA BOLT, SUZUKI Swish LIMITED, SUZUKI swish, SUZUKI Gixxer, SUZUKI Address125, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA Dio110, HONDA glom, HONDA LEAD125
Beli dua
Info Kualitas dan Tekstur Busi Ngk berkualitas baik Gunakan lebih dari sekadar busi biasa untuk memberi Anda rasa penggunaan Barang Kunci Pas untuk Dibeli Dengan Mudah dipasang Performa biaya dan perbandingan dengan produk lain, iridium mahal Kemasan WeBike selalu bagus. Tiba dalam seminggu untuk pengiriman dan pengemasan. Perhatian harus digunakan saat membeli nilai kolom agar sesuai dengan nilai kolom sepeda. Jika tidak, Anda mungkin tidak menyerap atau membuang terlalu banyak panas. Direkomendasikan untuk nilai kolom standar Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Classic, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA CBF125, HONDA CB125F, SUZUKI Address125, SUZUKI Gixxer, SUZUKI swish, SUZUKI Swish LIMITED, YAMAHA BOLT, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA MAJESTY250
Anda tidak bisa merasakannya.
Saya membeli GSX250R baru dengan jarak tempuh 9000 km dan menggantinya dengan yang baru. Menurut saya wajar saja karena saya mengganti busi yang sudah rusak dengan yang baru. Menurutku mustahil bagi manusia untuk merasakan 0.~%. Menurut saya OEMPlug adalah yang terbaik jika dilihat dari kinerja biayanya. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MAJESTY250, YAMAHA MAXAM, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA XVS950A, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA BOLT, SUZUKI Swish LIMITED, SUZUKI swish, SUZUKI Gixxer, SUZUKI Address125, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA Dio110, HONDA glom, HONDA LEAD125
Produk andalan NGKPlug
Produk ini diharapkan memiliki output dan daya tahan yang lebih tinggi dibandingkan busi biasa.
Karena ini adalah produk yang sama dengan unit aslinya, kami memutuskan untuk menggantinya sebagai barang habis pakai.
Ketika saya mengubahnya, terlihat jelas bahwa Cincin Biaya telah berubah.
Saya berpikir, "Ini memang produk yang mendapat sambutan hangat di seluruh dunia.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Classic, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA CBF125, HONDA CB125F, SUZUKI Address125, SUZUKI Gixxer, SUZUKI swish, SUZUKI Swish LIMITED, YAMAHA BOLT, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA MAJESTY250
Efektif
Saya menggunakannya di PCX125 saya
Akhir-akhir ini saya merasa akselerasi saat menanjak lambat, sehingga saya cek buku catatan perawatan dan ternyata busi sudah terpakai sejauh 20.000 km.
Kami menemukan bahwa mereka tidak diganti.
Saya langsung memesan dan menggantinya dan bisa membedakannya dengan Hadrill.
Akselerasi halus dan sensasi Torsi sangat terasa.
Bahkan dengan busi Iridium, secara sekilas dapat dipastikan bahwa elektroda telah habis setelah digunakan sejauh 20.000 km.
Bagaimanapun, mesin itu jujur.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Classic, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA CBF125, HONDA CB125F, SUZUKI Address125, SUZUKI Gixxer, SUZUKI swish, SUZUKI Swish LIMITED, YAMAHA BOLT, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA MAJESTY250
LEAD125
Saya dijadwalkan untuk mengganti colokan di LEAD125 saya dan ini adalah kedua kalinya saya menggantinya dan saya membeli yang sama seperti terakhir kali. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MAJESTY250, YAMAHA MAXAM, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA XVS950A, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA BOLT, SUZUKI Swish LIMITED, SUZUKI swish, SUZUKI Gixxer, SUZUKI Address125, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA Dio110, HONDA glom, HONDA LEAD125
Grom berubah menjadi Torsi sepenuhnya
Saya menginstalnya pada JC92 Grom 2023.
Saat OEMPlug berada di tanjakan saat Touring, sering kali ia berpindah ke gigi 4 dan 5 berulang kali.
Sejak berganti ke MotoDXPlug, rasa Torsinya meningkat dan pastinya menurunkan perpindahan gigi ke gigi 4.
Sejujurnya saya terkejut melihat betapa satu Plug dapat membuat perbedaan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MAJESTY250, YAMAHA MAXAM, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA XVS950A, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA BOLT, SUZUKI Swish LIMITED, SUZUKI swish, SUZUKI Gixxer, SUZUKI Address125, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA Dio110, HONDA glom, HONDA LEAD125
NGKPlug
Koil pengapian diganti pada saat bersamaan.
Jauh lebih bertenaga dibandingkan NORMAL, terutama di kisaran rpm tinggi.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBF125, YAMAHA Majesty 250, YAMAHA magsam (var. of mushroom), YAMAHA Grand Majesty 400, YAMAHA XVS950A, YAMAHA Grand Majesty, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA BOLT R Spec, SUZUKI Swish Limited, YAMAHA BOLT, SUZUKI swish, SUZUKI gyxer, SUZUKI address 125, SUZUKI Address 110, SUZUKI V-Strom 250, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI Vulcan 900 Classic, KAWASAKI Vulcan 900 Custom, HONDA READ 125
Ini akan digunakan mulai sekarang.
Saya akan menggunakannya sekarang. Saya belum menggunakannya. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Classic, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA CBF125, HONDA CB125F, SUZUKI Address125, SUZUKI Gixxer, SUZUKI swish, SUZUKI Swish LIMITED, YAMAHA BOLT, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA MAJESTY250
mempunyai rpm yang tinggi
Saya dulu menggunakan DXPlug tetapi memutuskan sudah waktunya beralih ke colokan Iridium. Mereka bekerja dengan baik di musim panas dan jika Anda kembali ke NORMAL di musim dingin, tidak ada masalah. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MAJESTY250, YAMAHA MAXAM, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA XVS950A, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA BOLT, SUZUKI Swish LIMITED, SUZUKI swish, SUZUKI Gixxer, SUZUKI Address125, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA Dio110, HONDA glom, HONDA LEAD125
Kosta bagus, tapi 、、、、...
Digunakan untuk Tas Bahu YamahaBOLT 2020. Produk yang Sesuai No.:CPR7EDX-9S
Pemalasan tampaknya berputar lebih halus setelah penggantian. 。 Hampir tidak ada perubahan saat memulai, tetapi berjalan di bawah sekitar 2000 rpm terasa tersentak-sentak di semua GEAR. Rasa Torsinya sama, tetapi RPM muncul lebih cepat. (Asupan dan knalpot disesuaikan, tidak normal, hanya untuk referensi.) Saya suka siklus penggantiannya lebih lama dari busi normal.
Lihat detail