Ulasan
Filter Udara Suzuki Asli untuk DR-Z125 2015
Ini adalah bagian yang perlu diubah pada sepeda DR-Z125 yang datang untuk diservis. Filter udaranya sangat buruk dan sangat kotor sehingga hanya berdampak negatif pada jalannya sepeda. Filter udara yang benar mudah ditemukan menggunakan alat dan bagian bantuan di halaman Webike. Saya juga melakukan referensi silang dengan skema Suzuki untuk ketenangan pikiran saya sendiri. Filter udaranya benar-benar bernilai bagus dan sedikit lebih murah daripada yang bisa saya dapatkan secara lokal di dealer suku cadang Honda terdekat. Saya memilih EMS sebagai kurir saya karena mereka mengantarkan pesanan saya dengan cepat. 5 hari sejak pengiriman pesanan saya tiba. Segala sesuatu yang dipesan dikemas ekstra baik dengan bubble wrap untuk keamanan. Filter udaranya tidak terlalu besar terutama untuk sepeda sekecil itu, tetapi Anda memerlukannya agar pas sebagaimana mestinya. Yang lama bentuknya agak lucu karena tidak pas. Namun yang ini sangat cocok. Filter udara datang dalam kemasan Honda biasa. Pemasangannya mudah, filternya tidak berfungsi sebagaimana mestinya dan suara motornya menjadi lebih baik. Karya brilian Webike. Pelanggan yang bahagia. Lihat detail
Ini terlihat lebih baik sekarang.
Saya memakainya karena menonjol dari OEM. Lihat detail
Variasi variasi warna yang bagus
Kabel NGKPower standar, digunakan untuk CUB.
Berbicara tentang NGK, saya selalu memikirkan gambar Merah dan BlueCable, namun saya terkejut saat mengetahui bahwa NGK memiliki variasi warna yang sangat beragam.
Saya penasaran dengan kode warna Kuning + BlackCap, jadi saya membelinya, dan warna sebenarnya adalah warna bi-Bit yang bagus juga.
Lihat detail
Filter Oli Suzuki Asli untuk DR-Z125
Sepeda kecil ini datang untuk diservis dan perlu mengganti oli dan filter udara serta oli baru. Tidak ada gunanya berhemat pada filter oli pasar karena yang OEM akan baik-baik saja. Menemukan yang tepat tidaklah sulit karena saya menggunakan alat yang disediakan Webike di halaman bantuan mereka dan kemudian melakukan referensi silang skema Suzuki untuk model ini. Harganya sangat bagus dan lebih murah daripada yang bisa saya dapatkan dari dealer Suzuki setempat. Saya selalu memiliki lebih dari satu suku cadang yang siap dipesan karena ini menghemat biaya pengiriman. EMS menerima pesanan saya dalam 5 hari sejak dikirim. Semua dikemas dengan sangat baik seperti biasa dari Webike. Filternya disertakan dalam kotak bagus dan sempurna. Tidak banyak yang bisa saya katakan tentang filter ini, sepertinya filter ini dibuat dengan presisi karena agak ketat untuk dipasang, tetapi itu tidak selalu berarti buruk. Pokoknya dipasang dan diisi oli. Kedengarannya bagus, reruntuhannya bagus, selamat berkemah. Lihat detail
Steker Suku Cadang VOLTYOEM
Jika Anda membeli dari Webig, Anda dapat memesan dengan Suku Cadang OEM dan mendapatkan pengiriman gratis dalam beberapa kasus. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI KLX140, KAWASAKI KLX140G, KAWASAKI KLX140L, KAWASAKI KLX150BF, KAWASAKI KLX150L, KAWASAKI KLX230, SUZUKI DRZ125, SUZUKI DRZ125L, SUZUKI DRZ400S, SUZUKI DRZ400SM, YAMAHA XTZ125
Faktor dandanan yang kuat
Perawatan rantai menjadi lebih mudah, tetapi secara umum, menurut saya ini adalah bagian dengan elemen dandanan yang kuat. Saya suka tekstur bagian-bagiannya, meskipun tampilannya mungkin tidak sesuai dengan keinginan Anda. Ini adalah bagian yang besar dan mencolok, sehingga mungkin terlihat tidak cocok pada kendaraan yang terlihat bekas atau usang.
Instalasi sangat mudah.
Lihat detail
Saya ingin Kapten.
Saya membeli produk ini untuk disambungkan ke koil pengapian di Mukawa dan ingin menyatukan warna.
Potong perekat yang mengikat Tutup ke kabelnya, lepaskan kulit luar Kabel dari koil Pengapian Mukawa, masukkan, dan kencangkan dengan perekat, dan selesai.
Kelebihan Kabel dari produk tersebut digunakan sebagai pengganti Kabel yang terpasang pada OEMCoil.
Hal ini tidak diperlukan jika topi dalam berbagai warna tersedia, padahal sebenarnya tidak.
Sekalipun hanya kabelnya saja yang diganti, kecepatan idle menjadi stabil dan produk OEM yang sudah lama digunakan menjadi segar.
Lihat detail
Kabel listrik & pilihan. modul Dev'moto
Bonjour dari Perancis Terima kasih atas pengiriman cepat pesanan saya, saya memperbaikinya di ma yam sr 125 selain modul elektronik baru Dev'moto (buatan Perancis) dengan colokan iriduin lalu mengganti TCI -dead-:( the hasilnya lebih baik (sudah juga dengan modul baru) pengengkolan dingin + torsi sedikit lebih baik pada rpm rendah, dan lebih banyak lagi saya dapat mengurangi pengaturan idle saya ... sangat senang dengan pembelian saya ... voila! Lihat detail
pilihan bagus
Saya membelinya setelah melihat review yang sering Anda ganti dengan satu set dengan koil yang diperkuat Takegawa. Saya membeli warna apa saja karena disembunyikan di dalam penutup, dan saya menghubungkan kabel listrik ngk dengan kumparan yang diperkuat Takegawa dan memasangnya. Saya harus memotong panjangnya dan memasangnya, tetapi saya pikir akan ada kerugian, jadi saya sambungkan saja. Ini dimulai dengan baik dan menurut saya hasilnya efektif. Terima kasih. Lihat detail
Gasket Pipa Knalpot Suzuki Asli untuk BURGMAN400 ABS 2020
Setelah pemilik memutuskan untuk mengganti knalpot pada Burgman 400 ini, gasket knalpot pun perlu yang baru juga. Tidak ada gunanya menambahkan yang lama jika mungkin tidak akan berfungsi dalam waktu lama dan kemudian Anda harus melepas pipa lagi untuk melakukannya dengan benar. Bukan pekerjaan besar tetapi sebaiknya Anda mendapatkan paking baru terlebih dahulu. Menemukan paking ini tidak terlalu sulit atau apa pun karena ini juga cocok dengan banyak model Suzuki lama lainnya, sehingga mudah didapat. Saya menggunakan alat yang disediakan Webike di bagian bantuan mereka dengan tautan ke situs web produsen terkemuka. Harga Webike benar-benar bernilai bagus dan ditambah dengan beberapa bagian lain yang sudah ada di keranjang saya, pengiriman berjalan dengan baik. Dikirim dengan EMS dan tiba dalam 5 hari sejak pengiriman. Paket paking ini juga di dalam amplop bubble wrap agar aman. Gasketnya tidak terlalu istimewa, namun memiliki fungsi yang penting, yaitu menjaga agar emisi tetap berjalan satu arah. Gasket kecil yang sangat rapi dan mudah dipasang dalam beberapa menit. Sangat senang, terima kasih Webike, kerja bagus. Lihat detail
Nomor standar
Itu adalah nomor yang ditentukan Honda, jadi ini adalah barang habis pakai yang dapat digunakan tanpa kesulitan apa pun. Lihat detail
Pengunggulan Mobilitas!
Digunakan untuk Model Awal TW.
Sejauh ini, ini adalah Plug biasa.
Diganti dengan produk ini dan startup diubah.
Ya
Stabilitas saat Idling juga ditingkatkan.
Menurut saya
TW adalah silinder tunggal, jadi ini pilihan kosmetik yang bagus.
Menurut saya
Lihat detail
harga terjangkau untuk kualitas produk bagus
item ini sangat berguna bagi mereka yang ingin mendapatkan percikan sempurna untuk sepeda - Kabel dirancang untuk penggemar balap yang serius dan dilengkapi jaket luar silikon suhu tinggi, inti untai kawat tembaga padat dan penutup resistor suhu tinggi, yang menghasilkan peningkatan kinerja mesin Lihat detail
Diganti dari DAYTONAHYPERSintered
Daytonah hyperintered kurang lebih 3 tahun 13.000 km lalu hilang jadi saya ganti.
HYPER bertahan sekitar dua kali lebih lama dari OEM, tetapi seperti yang diharapkan, Rotor sangat agresif dan banyak penyok.
Sayang sekali, saya tidak akan membeli lagi Kampas Rem buatan DAYTONA.
Karena itu, inilah paduan Fine RKJapan.
Saya khawatir tentang SBS karena saya menggunakannya dalam tipe Besar.
Jadi saya memilihnya karena penasaran, tapi saya sudah berkendara sekitar 100 km dan itu cukup bagus.
Pengereman awal Tipe ini sangat bertenaga. Gaya pengereman diterapkan dengan sentakan di awal cengkeraman, dan mobil tampak melambat secara perlahan sambil tetap mempertahankan sentuhan.
Deselerasinya terasa seperti menyeret Rem, bukan seperti memaksanya meluncur untuk mencapai Kontrol.
Saat saya menginjak rem dengan kuat di akhir perlambatan, ban seperti terkunci, namun saat saya melepas rem, rem dengan cepat terlepas dan sentuhan rem mudah dimengerti, sehingga saya merasa mudah untuk mengontrol beban di dekatnya. batasnya.
Juga Hujan, tapi DAYTONAHYPER aslinya licin Pad kehujanan dan performanya malah lebih licin,
Performa di sini tidak berubah sama sekali. Sebaliknya, gigitan terhadap Rotor tampaknya semakin meningkat.
Di sisi lain, saya berpikir bahwa peningkatan bobot kendaraan mungkin sedikit menakutkan, dan ternyata memang demikian.
Selain itu, tidak berbunyi sama sekali.
DAYTONAHYPER berdecit dari awal hingga akhir, tetapi paduan halus ini tidak terdengar sejak pembobolan hingga sekarang.
Hidup masih belum pasti, tapi terasa nyaman dengan sedikitnya Debu.
Jika Life sebagus OEM, ini akan menjadi yang berikutnya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA TACT, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX85-II, KAWASAKI Z650, YAMAHA PW50, YAMAHA YZ250, APRILIA RX50 (Aprilia), APRILIA SCARABEO50, DUCATI 900SS, DUCATI 906PASO, DUCATI MONSTER400, DUCATI MONSTER400, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER900, DUCATI MONSTER900, DUCATI SS800, DUCATI SS900
Standar Kustom
Respon Tinggi dibandingkan OEM.
Mudah untuk di pasang
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT500, YAMAHA XT400ARTESIA, YAMAHA XT250, YAMAHA XT200, YAMAHA XT125, YAMAHA XS750 SPECIAL Knife, YAMAHA XS650 SPECIAL, YAMAHA XS400, YAMAHA XS400, YAMAHA XS400, YAMAHA RZV500R, YAMAHA XS250, YAMAHA XJ750E, YAMAHA XJ750E, YAMAHA XS400, YAMAHA RZ250 RR, YAMAHA RD50, YAMAHA RZ250 RR, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ125
Nyalakan dengan mengganti Steker, Kabel Daya, dan Koil Pengapian Hyper!
Diinstal pada SUPER CUB110JA44.
Melepaskan pelindung kaki agak merepotkan, namun pemasangannya mudah.
Jika Anda punya waktu sekitar 15 menit, saya rasa Anda bisa melakukannya.
Saya pikir kabelnya terlalu panjang dan boros untuk Sepeda Motor saya.
Andai saja harganya sedikit lebih murah.
Untuk interval kerja, sejak penggantian koil NGKDXPlug dan Hyper Ignition Mukawa, menurut saya pengapiannya sekarang lebih halus dan kuat dari sebelumnya, meski sulit untuk menentukan mana yang berfungsi.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500F, bimota db-1SR, bimota db-1S, bimota db-1, bimota BB1 BIPOST, bimota BB1 SUPER MONO, YAMAHA MAJESTY250 SV, YAMAHA MAJESTY250/ABS, YAMAHA BRONCOST225, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA SEROW225S, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW225, YAMAHA YZF1000 THUNDER ACE, YAMAHA YZF1000R, YAMAHA YFM400FWA, YAMAHA YFM350X, YAMAHA YFM350X
kesalahan pemeriksaan kesesuaian
Saya tidak memeriksa nomor komponen yang saya miliki sekarang dan memesan berdasarkan hasil yang saya dapatkan dengan mencari GN125, dan ternyata tidak sesuai.
Kita tidak boleh mengabaikan dasar-dasar memeriksa dengan benar apa yang saat ini terpasang. Apa yang harus saya lakukan dengan Steker ini?
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125L, SUZUKI DR-Z125L, SUZUKI DR-Z125L, SUZUKI DR-Z125L, SUZUKI DR-Z125L, SUZUKI DR-Z125L
Penutup Sproket Depan Suzuki Asli untuk DR-Z125L 2018
Saya memiliki DR-Z125L 2018 ini membutuhkan penutup sproket depan pengganti yang patah menjadi 2 bagian. Saya tidak tahu bagaimana ini disebabkan tetapi tetap saja, perlu diganti. Tidak masalah, saya memeriksa bagian alat Webike untuk menemukan bagian yang benar. Harga yang dimiliki Webike adalah nilai yang sangat bagus. Saya sudah memiliki banyak suku cadang di keranjang saya, jadi saya mengirim semuanya bersama untuk menghemat uang. Dengan EMS semua tiba dikemas dengan baik dalam 5 hari. Penutup sprocket ini dicat perak sehingga disertakan dengan kotak asli Suzuki dan dibungkus bantalan. Catnya sangat bagus, sangat bersih, tidak ada cacat, tidak ada cacat dan terlihat murni. Lubang-lubangnya dikerjakan dengan baik dan hanya dengan cepat melepaskan yang lama dan memasang yang baru, tidak main-main. Pekerjaan yang sangat cepat untuk dilakukan dan hasil akhirnya adalah penutup sproket depan baru yang mengkilap. Sangat senang, terima kasih Webike. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI DR-Z125
O-ring diperlukan saat mengganti Filter Oli Gixxer 250 (Besar)
O-ring diperlukan saat mengganti Filter Oli Gixxer 250 (Besar).
O-ring yang digunakan untuk Filter Oli (Besar dan Kecil) tidak dapat digunakan kembali, jadi Filter Oli dan Kuantitas KIJIMA: Setel.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S750ZL8, SUZUKI GSX-S750AZL8, SUZUKI GSX-S750L8, SUZUKI GSX-S1000AZL8, SUZUKI GSX-S1000FAL8, SUZUKI GSX-S1000L8, SUZUKI GSX-S1000ZL8, SUZUKI GSX-S750AL8, SUZUKI GSX-S1000AL8, SUZUKI SV650XAL9, SUZUKI SV650XAL9, SUZUKI SV650XAL9, SUZUKI SV650XAL9, SUZUKI SV650L9, SUZUKI SV650XAL9
Untuk JAPAN MODEL4Manufacturer, hanya Kawasaki yang tidak memiliki Single Item OEM Parts.
Penutup karet shift link.
Sayangnya, Kawasaki adalah satu-satunya Produsen MODEL 4 UNTUK JEPANG
Saya tidak dapat menemukan Suku Cadang OEM di Item Tunggal.
Dulu saya punya Yamaha yang dikasih oleh teman dan diganti dengan Motor lain.
Kali ini, Suku Cadang OEM SEA BASS terlihat sama.
Saya memesannya.
Dan itu dibuat oleh Japan Thomson (IKO), sama seperti yang saya miliki sekarang.
Ukurannya sama.
poin bagus
Bagian OEM
Dibuat oleh Produsen yang sama
Bagian OEM adalah yang paling murah
Karena ini adalah Karet, jika Anda memasukkannya ke arah yang berlawanan dari saat Anda menariknya keluar, itu akan masuk dengan mudah.
Masukkan penutup ke dalam lubang di sisi bola Bantal dan badan ke sisi poros.
Jangan lupa untuk meminyaki LINK saat Anda menggantinya.
Lihat detail