Ulasan
Digunakan untuk GSXR125
Digunakan untuk GSXR-125.
NORMAL428 Jika Anda ingin mengubah sisi Depan tanpa mengubah Ukuran, Sproket XAM adalah cara termudah untuk melakukannya.
Lebih ekonomis dibandingkan 415Konversi.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI XS200E, SUZUKI Volty Type T, SUZUKI Volty Type T, SUZUKI Volty Type T, SUZUKI Volty Type II, SUZUKI Volty Type I, SUZUKI Volty Type I, SUZUKI Volty Type C, SUZUKI VL250 Intruder LC250, SUZUKI VL125 Intruder, SUZUKI TS90, SUZUKI TS90, SUZUKI TS80ER, SUZUKI TS185 Sierra, SUZUKI TS185 Sierra, SUZUKI TS185 Sierra, SUZUKI TS125X, SUZUKI TS125ER, SUZUKI TS125ER, SUZUKI TS125 Duster
Tanpa perawatan 20.000 km
Saya mengganti rem belakang dengan sproket dan rantai belakang tanpa perawatan setelah 20.000 km. Performa dan kualitas produk tidak sebagus produk asli China, jadi saya menggantinya dengan produk andalan ini. Performa dan kualitas produk aslinya adalah produk China, jadi saya menggantinya dengan produk terpercaya ini. Awalnya, saya tidak tahu apakah itu berfungsi atau tidak, jadi saya merasa bahwa ukurannya yang besar telah meningkatkan performanya. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R125, BETA RR2T 125, SUZUKI EN125, SUZUKI EN150(CHINA) Front6 Mountains, SUZUKI GZ150, SUZUKI MARAUDER125 (GZ125), YAMAHA DT125, YAMAHA DT200 -87, YAMAHA FZ125 , YAMAHA FZ15 , YAMAHA FZ250 FAZER, YAMAHA RD125, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ50, YAMAHA SR125, YAMAHA TDR50, YAMAHA TDR80, YAMAHA TY125, YAMAHA TZ50, YAMAHA TZR125
Tidak masalah!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membeli ini untuk WR155 untuk mengubah jumlah pin.
Saya khawatir tentang SUNSTAR, tetapi memutuskan untuk menggunakan XAM, yang lebih murah.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Braket untuk menghentikan Sprocket juga disertakan dan pas.
Apakah pemasangannya sulit?
Mereka yang mampu mengganti Front Sprocket seharusnya tidak mengalami masalah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tidak ada masalah
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Braket untuk menghentikan Sprocket juga disertakan.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
tidak ada yang spesial
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Poin untuk dipertimbangkan/Item untuk dibeli/Pendapat dan permintaan ke Pabrikan
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Zuma 125, YAMAHA X-MAX, YAMAHA X-MAX Sport Edition, YAMAHA X-MAX Business ABS, YAMAHA X-MAX ABS, YAMAHA X-MAX 400, YAMAHA X-MAX 400 ABS, YAMAHA X-MAX 250 / ABS, YAMAHA Majesty S, YAMAHA Cygnus X, YAMAHA Cygnus X SR, YAMAHA Cygnus X SR, YAMAHA Cygnus X SR, YAMAHA Cygnus X SR, YAMAHA Cygnus X SR, YAMAHA Cygnus X SR, YAMAHA BWs125 R, YAMAHA BWs125, YAMAHA BWs 125, YAMAHA BWs 125
Kontrol yang baik dan ramah disk
Sepeda motor tersebut adalah YAMAHA MT-01.
Ini hanya dipasang untuk waktu yang singkat, jadi saya tidak dapat berbicara tentang daya tahannya, tetapi ini adalah pengganti DaytonaRed Pad.
Karena ini adalah Rfor Brake pada awalnya, saya tidak mencari tenaga pengereman yang mutlak, tetapi hanya jika saya dapat merasakan pengendalian yang baik. Juga, saya memiliki ingatan bahwa ketika saya menggunakan bantalan Vesla untuk penggantian bantalan beberapa dekade yang lalu, rotor cakram yang telah digiling menjadi alur menjadi halus dan mulus, jadi saya memiliki harapan yang tinggi untuk agresivitas rendah pada cakram (karena saya sekarang memiliki menggantinya dengan Wave Disc, yang lebih tipis dari OEM).
Tentu tidak ada yang salah dengan penggantian itu sendiri. Produk ZV-SD156/3 yang kami gunakan kali ini lebih tebal 1mm di Satu Sisi daripada MT-01OEM, dan mungkin terlalu tebal untuk digunakan dengan Rdisc dengan ketebalan NORMAL, dan meskipun demikian, mungkin ada batasnya. Jika Anda menggunakan disk NORMAL, lebih baik memilih produk sesuai dengan tabel kompatibilitas (ZV-SD156/2).
Warna dasar padnya adalah matte black, yang menurut selera saya tidak terlalu mencolok.
Saat mobil benar-benar dikemudikan dan terjadi benturan, sulit untuk merasakan perbedaan yang besar jika dikatakan tenaga pengereman melebihi DAYTONARed atau OEM, namun tenaga pengereman sepertinya cukup untuk kebutuhan.
Kontrol yang baik dan sempurna. Saya pikir begitu.
Setelah berjalan beberapa saat, saya masih merasakan permukaan Disc Rotor semakin halus saat disentuh, dan sepertinya kelembutan pada DISC masih ada.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI XS200E, SUZUKI Volty Type T, SUZUKI Volty Type T, SUZUKI Volty Type T, SUZUKI Volty Type II, SUZUKI Volty Type I, SUZUKI Volty Type I, SUZUKI Volty Type C, SUZUKI VL250 Intruder LC250, SUZUKI VL125 Intruder, SUZUKI TS90, SUZUKI TS90, SUZUKI TS80ER, SUZUKI TS185 Sierra, SUZUKI TS185 Sierra, SUZUKI TS185 Sierra, SUZUKI TS125X, SUZUKI TS125ER, SUZUKI TS125ER, SUZUKI TS125 Duster
Sebagai alternatif dari Produk SEA BASSOEM
Saya tidak bisa mendapatkan Produk SEA BASSOEM jadi saya membelinya sebagai alternatif
Saya menginstalnya sendiri
Mendongkrak dan membongkar rem dan membersihkannya Saya memasangnya, tetapi saya merasa bahwa pengembalian Tuas yang terkait dengan Cam tidak baik Setelah uji coba, saya membongkar lagi dan menemukan bahwa putaran Camshaft Rem tidak bagus Jadi saya membersihkan dan melumasi bagian cam dan memasangnya kembali Tidak ada masalah dengan pergerakan camshaft Dibutuhkan banyak waktu dan usaha, tetapi saya harus membersihkannya secara menyeluruh
Evaluasi Brake Shoe didasarkan pada Produk OEM, termasuk bahan dan bentuk bodi Hampir sama dengan Produk OEM Namun, Pegas yang menyertai Vesla terasa sedikit lebih lembut daripada Produk OEM Alasan mengapa rotasi Rem Camshaft tidak pernah menjadi masalah karena produk OEM Mungkin karena Musim Semi
Titik pemasangan pegas hampir sama dengan Produk OEM, jadi saya lebih suka cincin biaya yang lebih keras Kemudian Pegas dapat menggunakan Produk OEM
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X, YAMAHA BWs 125, YAMAHA BWs 125, TRIUMPH Tiger 955, TRIUMPH Tiger 955, TRIUMPH Thunderbird, TRIUMPH Thunderbird, TRIUMPH Speedmaster 800, SUZUKI GZ150A, SUZUKI GZ150A Fi, HONDA Xelvis, HONDA VTR250F, HONDA VTR250, HONDA VT600CD2 Shadow VLX Deluxe, HONDA VT600CD Shadow VLX Deluxe, HONDA VT600CD Shadow VLX Deluxe, HONDA VT600CD Shadow VLX Deluxe, HONDA VT600C Shadow VLX, HONDA VT600C Shadow VLX, HONDA VT600 Shadow
Jika Anda memilih sedikit lebih tinggi dari biasanya
Meskipun bantalan Resin Besla yang sama dipasang di dekat artikel baru dengan hampir tidak ada penurunan, Fei Ring buruk untuk apa pun, dan pada awalnya Caliper dan OEMMASTER mendorong satu demi satu meskipun saya pikir itu adalah hal seperti itu,
Bahkan jika Atari tidak berfungsi sebagai uji coba, kinerja pengereman dan Ring biaya telah ditingkatkan ke Lebar besar. Debu juga lebih sedikit dari Resin.
Ini adalah Produsen yang memiliki rekam jejak di Race di produksi sendiri dan dapat dipercaya, jadi jika Anda berlari seperti lari Olahraga atau beban apa adanya, itu adalah Rekomendasi.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI XS200E, SUZUKI Volty Type T, SUZUKI Volty Type T, SUZUKI Volty Type T, SUZUKI Volty Type II, SUZUKI Volty Type I, SUZUKI Volty Type I, SUZUKI Volty Type C, SUZUKI VL250 Intruder LC250, SUZUKI VL125 Intruder, SUZUKI TS90, SUZUKI TS90, SUZUKI TS80ER, SUZUKI TS185 Sierra, SUZUKI TS185 Sierra, SUZUKI TS185 Sierra, SUZUKI TS125X, SUZUKI TS125ER, SUZUKI TS125ER, SUZUKI TS125 Duster
Pemasangan pada WolfT90
Saya menggunakannya untuk merestorasi mobil lama.
Karena Brake Shoe terkadang terkelupas dari bagian yang direkatkan ketika sudah tua, saya memutuskan untuk menukarnya terlebih dahulu, tetapi saya tidak dapat memesan dengan nomor OEM Parts Number, jadi saya menemukan item ini jika saya sedang mencarinya .
Ini sangat cocok, rasanya enak, dan harganya murah, jadi tidak ada yang perlu dikatakan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI XS200E, SUZUKI Volty Type T, SUZUKI Volty Type T, SUZUKI Volty Type T, SUZUKI Volty Type II, SUZUKI Volty Type I, SUZUKI Volty Type I, SUZUKI Volty Type C, SUZUKI VL250 Intruder LC250, SUZUKI VL125 Intruder, SUZUKI TS90, SUZUKI TS90, SUZUKI TS80ER, SUZUKI TS185 Sierra, SUZUKI TS185 Sierra, SUZUKI TS185 Sierra, SUZUKI TS125X, SUZUKI TS125ER, SUZUKI TS125ER, SUZUKI TS125 Duster
Dengan tegas
Meskipun Vesla tampaknya dapat memesan Type dengan alur jika disesuaikan, saya pribadi berpikir bahwa Jenis yang tidak memiliki alur yang sama dengan OEM sudah cukup. Saya bertanya-tanya seberapa tahan lama setelah itu. Apakah ada metode pemasangan sepatu yang serupa?. Tidak ada masalah khusus.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI XS200E, SUZUKI Volty Type T, SUZUKI Volty Type T, SUZUKI Volty Type T, SUZUKI Volty Type II, SUZUKI Volty Type I, SUZUKI Volty Type I, SUZUKI Volty Type C, SUZUKI VL250 Intruder LC250, SUZUKI VL125 Intruder, SUZUKI TS90, SUZUKI TS90, SUZUKI TS80ER, SUZUKI TS185 Sierra, SUZUKI TS185 Sierra, SUZUKI TS185 Sierra, SUZUKI TS125X, SUZUKI TS125ER, SUZUKI TS125ER, SUZUKI TS125 Duster
Digunakan untuk DJEBEL 200
Baru-baru ini saya memperdalam menginjak Pedal di Breaking jadi saya memeriksa Brake Shoe dan saya menggantinya karena keausannya parah.
Karena jarak tempuhnya 63000 km, saya pikir itu bertahan lama.
Saya merekomendasikannya karena harganya murah dan COSPA juga bagus.
Lihat detail