Ulasan
Untuk CB250F
.Sebenarnya item ini tidak dapat saya temukan di negara saya (VX Series Joint Link 520VX3). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Pengemasan sangat baik.pengiriman cepat.Saya senang berurusan dengan tim webike Lihat detail
Saya rasa itu perlu dan cukup.
Ini hanya pendapat pribadi saya, tapi menurut saya ini bukan PeLePera, dan jika dilihat dari harganya, menurut saya sudah cukup memuaskan. Lihat detail
Sesuai: Others , HONDA glom, HONDA CB125R, HONDA XR230, HONDA XR250MOTARD, HONDA VTR250, HONDA NIGHTHAWK250, HONDA VT250 SPADA, HONDA CB250F, HONDA CB250R, HONDA CRM250AR, HONDA CRF250RALLY50, HONDA CRF300L, HONDA CB400F, HONDA CB400SF, HONDA 400X, HONDA NC700S, HONDA NC700X, HONDA PCX, HONDA FUSION
CB250R sudah terpasang.
Saya menginstalnya di CB250R saya. Terjangkau dan mudah dilihat.
Pas karena tidak menempel di jok Motor.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX250R, SUZUKI V-Strom250, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250 F, SUZUKI GSR250 S
Ubah dari OEM 14 menjadi 15
Sprocket OEMFront pada GSX250R memiliki 14T dan diganti dengan 15T dengan tujuan untuk mengurangi RPM di jalan raya.
Jika Sproket Belakang tetap pada jumlah gigi OEM 46, perbedaan kecepatan akan menjadi sekitar 6-7% jika RPM dan GEAR yang dipilih sama.
Jika touring kecepatan tinggi menjadi tujuan utama, perubahan dari 14T ke 15T diperuntukkan bagi Large.
TradeOff juga tersedia, jadi tidak perlu memaksakan penggantian jika saat ini Anda tidak puas.
Berikut tiga kesan uji coba tersebut.
・Rentang kecepatan jalan raya lebih nyaman
(RPM berkurang pada kecepatan yang sama dibandingkan dengan 14T, dan getaran agak ditekan)
Pemilihan GEAR secara hati-hati pada kecepatan rendah dan jalan menanjak.
(GEAR yang sama, tetapi dengan perasaan 14T yang sama, rasanya canggung)
Pergantian gigi di jalan umum akan sedikit berkurang
(lebih sedikit kemungkinan menggunakan gigi 6)
Lihat detail
Peningkatan perilaku Belakang
Saya terakhir kali mengganti poros gardan belakang setelah poros depan dan poros pivot, jadi inilah kesan saya.
#Poros poros belakang yang sudah ada sebelumnya tidak ada karat tertentu, dan Gemuknya juga belum terpotong.
Dua poin untuk tubuh.
Putaran ban belakang lebih halus (atau terasa lebih halus).
Ban belakang berbelok lurus (tanpa celah yaw).
Pertama, saya merasakan ban belakang berputar mulus di sekitar porosnya.
Kesan saya adalah Bearing berfungsi dengan baik.
Perbedaan antara Axel dengan kebisingan mesin rendah dan Axel dengan kecepatan konstan atau meluncur dengan kopling dimatikan cukup mencolok.
Itu hanya dugaan saja, tapi menurut saya diameter poros semakin mendekati diameter dalam bantalan dan tinggi kekasaran permukaan menjadi lebih seragam, sehingga cincin bagian dalam bantalan semakin sulit untuk digerakkan (sehingga bola dapat bergerak dengan baik. ).
Jika #mil telah dilakukan sampai batas tertentu, efeknya mungkin lebih terasa jika penggantian Bearing dilakukan secara bersamaan.
Selanjutnya, pengurangan keburaman belakang terasa.
Saya memiliki poros KOODPivot dan lengan ayun OVER sebelum penggantian,
Saat Throttle dioperasikan dengan kasar, ada sensasi menguap di sisi Sprocket.
Saya bertanya-tanya apakah kekakuan sambungan di sekitar Pivot dan Lengan Ayun meningkat sehingga menyebabkan Rangka menyimpang, tetapi setelah mengganti poros gandar belakang, hal ini hilang.
Hal ini mungkin juga disebabkan oleh fakta bahwa Jarak Bebas di dalam Poros dan Bantalan kini Ketat, sehingga mengurangi goyangan Ban (Celah Ban searah jarum jam jika dilihat dari atas).
Lihat detail
Saya suka karena berisi semua yang saya perlukan untuk mengganti oli.
Saya beli satu gsx-r125 dan satu katana, jadi di gambar ada dua.
Memesan nyaman karena semua yang Anda perlukan untuk mengganti oli, beserta filternya, disertakan dalam satu kotak. Sekarang Anda tidak perlu melihat-lihat WeBike.
Harganya murah, sesuai ekspektasi dari Daytona.
Saya rasa saya akan terus membelinya di masa mendatang dan menggunakannya saat mengganti oli --------------------------------- ---------------------- ------------------ GSX-R125, Katana live satu per satu dan dua foto. Lebih mudah untuk memesannya karena semuanya ada dalam satu kotak yang Anda butuhkan saat Anda menggunakan oli dengan filter. Kini Anda bisa melakukannya di tempat tenun. Harganya juga murah. Seolah-olah saya akan terus membeli satu per satu di masa depan. Didukung oleh Google Translator
Lihat detail
Sesuai: HONDA NC750X, HONDA NC700X, HONDA Silver wing600, HONDA Silver wing400, HONDA FORZA X, HONDA FORZA Z, HONDA PS250, HONDA FAZE, HONDA CBR250R, HONDA CBR250RR, HONDA VTR250, HONDA FTR223, YAMAHA FJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI ESTRELLA, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI ST250, KAWASAKI W650
Baik sekali
Mereka merawat kami dengan baik. Berkat mereka, saya terselamatkan. Lihat detail
Tutup pengisi
Area mesin berwarna hitam dan GoldCap diberi aksen Accent. Lihat detail
Ball jointnya mungkin sedikit lebih kaku sejak awal….
Harga dan kemampuan desainnya luar biasa, sehingga kinerja biayanya tinggi, meskipun saya pribadi menyukainya,
Sambungan bola di dasar cermin dikirimkan dengan sangat longgar, dan meskipun braket pengencang khusus disertakan dalam paket, sulit bagi saya, seorang amatir yang kikuk, untuk mengencangkannya kembali.
(Saya meminta toko melakukannya untuk saya karena itu juga bersamaan dengan penggantian Stang…)
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR400, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GLADIUS650400, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI SV650, SUZUKI V-STROAM250, SUZUKI V-STROAM650XT, SUZUKI V-STROAM650, SUZUKI V-STROAM1050DE, SUZUKI V-STROAM1050XT, SUZUKI V-STROAM1050, SUZUKI GSX-S1000GT, SUZUKI GSX250R, SUZUKI BURGMAN400, SUZUKI V-STROAM, SUZUKI GSX-S1000S, SUZUKI GSX-S1000
Beli ja59
Saya ingin memasang bar end dengan ketebalan rendah di ja59 saya, jadi setelah melepas bar end OEM, saya mencoba memasangnya, tetapi tidak bisa.
Saya rasa saya bisa memasangnya dengan memotong dan memperpendek bagian pemasangan ujung palang, tapi saya rasa kali ini saya akan menyimpannya untuk sepeda motor lain.
Saya belajar banyak, saya tidak bisa menginstalnya, tapi desainnya bagus dan saya puas dengan produknya!
Lihat detail
Penggantian steker
Mengganti C7EPlug lama asli tanpa masalah.
Saya tidak yakin apakah ini meningkatkan start atau penghematan bahan bakar.
Lihat detail
berdandan??
Saya menginginkan Accent dan saya membelinya.
Saya terpecah antara Emas dan Merah sampai akhir,
Bagian Mesinnya adalah Perunggu, dan itu adalah Emas.
Saya pikir itu adalah keputusan yang tepat.
Suku cadang mandiri, tapi saya senang saya mendapatkannya.
Lihat detail
Bantalan Depan Brembo Asli untuk Kawasaki Z900
Brembo adalah merek yang terkenal dalam hal bantalan rem. Sejujurnya, mereka benar-benar luar biasa. Sepeda ini adalah milik saya dan memiliki kaliper Brembo retro yang mengerem dengan kuat dan saya pikir saya akan mencoba yang sinter terlebih dahulu. Menemukan suku cadang yang benar cukup mudah saat saya mengunjungi situs web Brembo dan memasukkan detail kaliper saya. Webike memiliki stok ini dan memesannya bersama beberapa suku cadang lainnya. Pengirimannya cepat dan melalui EMS, dikirimkan kepada saya dalam 5 hari. Semua dikemas dengan sangat baik dan tidak berpindah-pindah selama transit, tidak ada kerusakan sama sekali. Bantalan tersebut datang dalam paket bermerek Brembo dan tiba tanpa keripik atau kerusakan visual sama sekali. Mereka terasa padat karena disinter dengan kuat dan juga memiliki ketahanan panas yang cukup tinggi. Haviong telah menggunakan bantalan brembo berkali-kali sebelumnya, pemasangannya sangat mudah dan hanya membutuhkan sedikit waktu untuk memasang bantalan tersebut dengan benar. Sangat senang dan motornya akan berhenti satu sen mulai sekarang. Lihat detail
Apakah ada masalah jika lebih tipis dari OEM?
Mohon maaf saya tidak bisa memberikan fotonya, tapi saat saya pakai di Helm NINJA2 50RSL saya, saya bandingkan dengan yang OEM, dan bagian poros yang menahan pad jelas lebih tipis,
Pengukurannya diambil dari OEM, jadi diameternya harus sama." Inilah yang terjadi
Saya punya pertanyaan bagi yang sudah familiar dengan Rem, apakah ada masalah khusus pada bagian poros tipis?
Adakah yang membeli Pin Bantalan Stainless Steel yang sama memiliki kasus serupa? Saya ingin mendengar pendapat Anda. Terima kasih sebelumnya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI W650, KAWASAKI ZEPHYR750, KAWASAKI ZEPHYR400, KAWASAKI ZRX400, YAMAHA FZX750, YAMAHA TZR250, YAMAHA FZR250, SUZUKI GSX250, SUZUKI GSX400, YAMAHA SR500, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA XJR400, YAMAHA R1Z-Z, YAMAHA FZ400, YAMAHA SR400, YAMAHA MT25, YAMAHA MT03, HONDA X-4, HONDA VT400, HONDA CL400
Jika ada lebih banyak ruang untuk Ukuran, tidak ada yang perlu dikatakan.
Membeli ukuran L untuk digunakan pada Kawasaki ZrX400 setelah memeriksa pedoman pemasangan.
Saya bisa melakukan apa yang bisa saya lakukan dengan Covernya, tapi cukup ketat.
Pengikatnya berguna dan bahannya terkesan tahan lama, sehingga bagian itu sedikit mengecewakan.
Saya pikir satu LLSize di atas sudah cukup.
Lihat detail
Berguna untuk perjalanan musim dingin
[Bagaimana cara menggunakannya?
dipasang
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Pegangannya ramping dan bagus.
Apakah instalasinya sulit?
Pegangan Sisi Kiri sulit dipasang. Bagaimana caranya kita sampai ke sana?" Saya bergumul dengannya selama kurang lebih 15 menit. Saya memukulnya dengan papan dan mengetuknya dengan palu plastik, namun bengkel Sepeda Motor menyarankan saya untuk tidak melakukannya sebisa mungkin karena bisa jadi rusak.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Produk Single Body memang hangat, namun akan lebih efektif lagi jika Anda menggunakan Knuckle guard, Cover, atau alat lain untuk melindunginya dari hembusan angin yang bertiup.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Semuanya sudah siap.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Performa yang memadai tidak menjadi masalah.
Lihat detail
Dapat diandalkan karena ini DAYTONA.
Saya menggunakannya di HAYABUSA GSX1300R saya.
Kualitasnya cukup bagus.
Saya membeli yang ini karena menurut saya harganya tidak terlalu mahal karena ini adalah Bar End.
Lihat detail
Lebih tahan karat dibandingkan Produk OEM
Saya menggunakan ini untuk merombak Kaliper OEM yang sangat tua. Pemilik sebelumnya telah merawatnya sampai batas tertentu dan tidak terlalu rusak, namun saya ingin merakitnya dalam kondisi baru dan bersih jika saya akan merombaknya. Saya memilihnya karena ingin merakitnya dalam kondisi baru dan bersih. Lihat detail
Diperlukan untuk Nomor Timur Laut.
Genggamannya sangat tipis dan alami sehingga Anda bahkan tidak menyadarinya telah diganti. Lihat detail
terlalu banyak
Saya ingin lebih banyak ruang.
Tentu, Anda bisa masuk, tapi ukurannya sempit dan tidak ada ruang sama sekali.
Rekomendasi kepada orang lain tidak mungkin dilakukan sama sekali.
Sayang sekali karena saya mempunyai harapan yang tinggi terhadapnya
Lihat detail