Ulasan
Tautan rantai pengganti DID asli
Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERV7 adalah salah satu yang saat ini saya tidak punya stoknya jadi tidak ada suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini jadi itu selalu merupakan hal yang baik, saya punya banyak, tetapi Anda tidak boleh memiliki terlalu banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Rantai ini umumnya digunakan pada sepeda tracxk dari konversi 530 atau 525 jadi saya sering menggunakannya. Seperti yang dapat Anda bayangkan, saya mengalami banyak hal. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Produk OEM telah dihentikan.
Saya membeli ini karena saya pikir speedometernya mungkin lepas kabel karena speedometernya berhenti ditampilkan. Awalnya saya mencoba membeli Produk OEM Kawasaki, tetapi stoknya habis, jadi saya bingung harus berbuat apa. Setelah membongkar unit ternyata Kabelnya juga rusak, jadi saya ganti dengan yang ini dan Speedometernya berfungsi dengan baik. Lihat detail
Itu menjadi lebih cerah.
Saya membeli ini karena Terangnya gelap.
Itu cerah seperti yang diharapkan!
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI estrea, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI W400, KAWASAKI W650, HONDA Shadow 400, HONDA GB250, HONDA FTR223, KAWASAKI Estrella RS, KAWASAKI Vulcan 400, KAWASAKI Vulcan 400 Classic, SUZUKI Intruder 400 Classic, SUZUKI glass tracker, SUZUKI Glass Tracker Big Boy, YAMAHA SR400/500, YAMAHA TW200/E, YAMAHA TW225/E, YAMAHA Dragster 1100, YAMAHA Dragster 1100 Classic, YAMAHA Dragster 250, YAMAHA Dragster 400
Itu rusak.
Setelah instalasi, Fuse melonjak ketika saya memeriksa pengoperasiannya. Saya memeriksa dan menemukan bahwa Baut Perbaikan Kabel Blinker telah menghubungi Bumi Tanduk dan mengalami korsleting. Saya tidak mengharapkan kualitas tinggi karena harganya yang murah, tetapi jika Anda akan menjualnya dengan merek GarageT&F, Anda setidaknya harus memeriksa pengoperasian semuanya sebelum pengiriman, dll. Saya kecewa ketika memasangnya setelah diproses dan memperbaikinya. Lihat detail
Sesuai: HONDA APE, HONDA BENLY50, HONDA DAX, HONDA MONKEY, HONDA CT110 HUNTER CUB, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA FTR223, HONDA CL400, HONDA FTR220, YAMAHA SRV250, YAMAHA RENAISSA, YAMAHA BRONCO, YAMAHA TW225, YAMAHA TW200, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, SUZUKI VANVAN, SUZUKI GN125, SUZUKI GS125, SUZUKI VOLTY
Penggantian kedipan mata
Penggantiannya mudah, tapi Valvenya perlu diganti karena flashernya tinggi. Lihat detail
Penampilan Menyegarkan
Hangat dan terlihat sederhana, jadi enak. Lihat detail
Tempat menangis ESTRELLA.
Pemulihan ESTRELLA, yang menjadi tidak bergerak, mungkin akhir dari segalanya di sini.
Sebelum tidak bisa bergerak, oli sering bocor, dan kali ini saya mencari berbagai penyebabnya saat memulihkannya.
(1) Kerusakan ring Piston → selesai.
(2) Masalah CamTensioner→selesai.
(3) Degradasi paking → selesai.
Saya telah memperbaiki biji-bijian dengan berbagai cara, tetapi ada titik buta.
Terjadi kebocoran oli dari akar pipa oli di sisi engkol.
Apakah itu paking?
Saya melepasnya untuk tes, dan seperti yang saya harapkan, itu adalah Gasket. Saya menggantinya.
Pipa minyak sesuai dengan namanya merupakan pipa yang dilalui minyak, namun mengapa dipasang?
Ini ada hubungannya dengan pompa minyak.
Pompa minyak
Dilengkapi di sisi depan bawah blok silinder dan digerakkan bersama dengan poros engkol.
OilCleaner menyedot oli yang terkumpul di wadah oli dan menyuplai oli ke bagian geser kepala silinder dan blok silinder. 。
Anggap saja itu gravitasi, jadi Minyak ikut turun, terakumulasi di wadah Minyak.
Pipa minyak adalah tempat lewatnya minyak.
Pipa minyak
Pipa oli merupakan suatu saluran pipa yang berfungsi sebagai jalur pengumpan oli mesin. 。 Oli mesin berperan dalam pelumasan dan pendinginan, dan kebocoran oli dapat menyebabkan kejang dan masalah lainnya. 。 Disebut juga pipa transmisi oli.
Oli mesin tidak hanya melumasi mesin, tapi juga mendinginkannya.
Jika mesin berpendingin udara, efek pendinginan oli mesin menjadi lebih penting.
Dan apabila oli sebagai alat bantu pendinginan tidak bersirkulasi dengan baik akibat kebocoran, .......
→Jika jumlah oli mesin kurang dari jumlah yang tepat, suara aneh dapat terjadi saat mengemudi, atau suara mesin menjadi lebih keras dari biasanya. 。 Selain itu, oli mesin yang rendah mengurangi efek pelumasan alami mesin, sehingga menyebabkan risiko mesin macet dalam beberapa kasus.
Dalam kasus saya, saya tidak tahu kenapa tidak terbakar... Saya bisa mengendarainya sambil menambahkan oli... kalau dipikir-pikir, itu menakutkan (tertawa).
Penggantian paking.
Prosedur
Lepas pipa oli dari sisi kepala silinder, sisi karburator, dan sisi bak mesin.
↓
(2) Gasket karet dipastikan pada ujung pipa pada sisi bak mesin. 。
↓
Ganti (3).
↓
Susunlah sesuai urutan ? ?→?.
[Setelah pertukaran]
◎Kebocoran oli hilang seluruhnya 。
◎ Test drive kecil membuatnya berjalan lancar.
Ini sepenuhnya memperbaiki kebocoran Minyak. 。
Terlepas dari tahunnya, bagian tersebut bersentuhan dengan minyak, sehingga diperkirakan akan mengalami kerusakan. Jika Anda merasakan kebocoran oli meski sedikit, ada baiknya Anda mencurigai bagian ini. 。
Sepertinya ESTRELLA punya banyak contoh perbaikan di sini (tertawa).
Satu-satunya hal yang perlu dilakukan adalah menyesuaikan Tappet.
Lihat detail
Ini jelas lebih baik daripada buatan rumah.
Saya menggunakan produk ini ketika saya memasang Center Stand ESTRELLA pada 250TR saya. Saya telah menggunakan braket yang saya beli di Home center sebagai pengganti dudukan, namun produk ini menyegarkan bagian bawah dudukan dan menyelesaikan semua masalah saya. Tampaknya juga tahan lama.
Ini berfungsi dengan baik. Aku puas.
Lihat detail
Jika kendaraannya tahun 90an, saya akan merekomendasikan penggantian.
Saya memulai Pemulihan ESTRELLA, yang tidak lagi dikendarai dan tidak dapat bergerak.
Sesaat sebelum saya berhenti berkendara, saya sering mengalami kebocoran oli, dan kali ini saya mencari berbagai penyebabnya saat saya sedang merestorasi mobil.
(1) Kerusakan ring Piston → selesai.
(2) Masalah CamTensioner → kali ini.
(3) Degradasi paking→ belum.
Saya ingin melihat Tensioner Rantai Camshaft.
Saya curiga karena gejala berikut
▲ Kebocoran minyak
▲ Suara mesin mengganggu dan bergetar.
Semakin tinggi rpmnya maka semakin lambat.
Karena gejala penyakitnya.
[Ketegangan Rantai Camshaft]
Dirancang untuk mencegah rantai poros bubungan kendor atau kendur, dan terbuat dari karet atau pegas. 。 Rantai camshaft merupakan komponen berukuran sangat besar yang terletak di atas kepala silinder.
Jika ada masalah dengan penegang rantai...
Oli bocor atau merembes, bunyi berderak saat dingin, dan lampu peringatan Mesin mungkin menyala. 。 Penegang rantai dipasang pada garis rantai antara poros bubungan dan poros engkol di dalam mesin sehubungan dengan penggeser rantai.
Tampaknya Rantai Camshaft mulai meregang setelah 20.000 km, dan kegagalan ESTRELLA tampaknya merupakan cacat desain tergantung tahunnya. Saya memiliki Model Awal, jadi bingo!
Tensioner Rantai Camshaft seharusnya menjaga ketegangan yang tepat dari Rantai Camshaft agar tidak lepas kendali, namun karena rusak, Rantai Camshaft menjadi tidak terkendali saat diregangkan.
Saya ingin melakukan pertukaran.
Ceritanya, setelah tahun 2000, Tensioner adalah alat penanggulangannya, jadi saya pakai yang itu.
Nampaknya banyak sekali Tensioner yang sakit-sakitan pada mobil tahun 90an.
Prosedur
(1) Buka Kepala dan lepaskan Tensioner. 。
Buka Kepala dari Kiri kendaraan dan lepaskan Tensioner. 。 Anda cukup mengambil Bolt di dua tempat.
Tensioner lama ada tanda-tanda tergores karena gesekan. Saya kira itu mungkin tergores karena gesekan dengan Rantai Camshaft.
↓
(2) Pasang Tensioner baru.
↓
(3) Lengkap dengan Penutup Kepala.
Minyak dapat dikerjakan tanpa mengeluarkannya. Namun pengerjaannya lebih mudah jika bodi kendaraan rata, sehingga disarankan menggunakan center stand.
[Setelah pertukaran]
Suara Tappet memang mengganggu, namun suara gemerincingnya sudah hilang.
Tidak ada kebocoran oli di dekat silinder, namun sepertinya ada kebocoran oli di dekat saluran oli, sehingga memerlukan waktu lebih lama.
Jika Anda mengendarai kendaraan tahun 90-an seperti saya, atau jika Anda berencana membeli kendaraan bekas, menurut saya sebaiknya Anda mengganti Tensioner dengan yang berasal dari tahun 2000 atau lebih baru.
Saya percaya bahwa perbaikan ini mungkin dilakukan pada tingkat individu.
Lihat detail
Harap periksa semuanya dengan hati-hati karena ini adalah tempat pemotongan yang besar.
Kami sedang mengerjakan Pemulihan ESTRELLA yang tidak dapat digerakkan,
Kami baru saja mengganti Tensioner Rantai Camshaft.
Karena penutup kepala saat itu dibuka, paking kepala juga ikut diganti.
Penyebab asli kebocoran oli adalah karena Tensioner sudah aus, namun karena oli bocor melalui →Gasket, Gasket tersebut tidak dapat digunakan.
Akan lebih bijaksana untuk menggantinya. Pada dasarnya Gasket tidak dapat digunakan kembali.
Gasket dan packing digunakan di berbagai tempat, namun apa fungsi dari gasket yang dipasang pada head cover?
[Paket Kepala]
Gasket antara blok silinder dan kepala silinder mesin pembakaran internal.
Segel harus cukup kuat untuk menjaga tekanan internal silinder agar tidak keluar dan mencegah cairan pendingin dan oli mesin mengalir ke dalam silinder, dan harus memiliki kekuatan tertinggi dari semua gasket yang digunakan untuk mesin.
Mengapa kita harus menggantinya?
Bahan Head Gasket adalah Karet 。
Ini memburuk ketika terkena udara luar. Selain itu, minyak dan campuran udaranya terkena udara sehingga kondisinya sangat parah.
Kemunduran mungkin parah.
[Saat memburuk...]
Minyak tidak dapat ditahan di tempatnya, yang secara alami menyebabkan berkurangnya jumlah minyak.
Akibatnya ruang bakar → mengalami Kerusakan! 。 Pengurangan Oli akan menyebabkan Mesin terbakar, yang selanjutnya meningkatkan biaya dan waktu perbaikan.
Perbedaannya terlihat jelas ketika Anda mempertimbangkan biaya Gasket dan waktu yang diperlukan untuk mengganti Gasket (tertawa).
Lebih baik menggantinya sebelum itu terjadi.
Prosedur Penggantian] 〜Untuk ~Gasket Kepala~.
Lepaskan penutup kepala.
↓
Pelek karet di bagian belakang penutup kepala adalah Gasket.
↓
(3) Keluarkan dengan cara menjepitnya menggunakan ujung Pinset atau tang Radio.
↓
(4) Bersihkan area pemasangan Gasket dengan pembersih komponen, dll.
↓
(5) Pasang Gasket baru pada sisi belakang penutup Kepala. Sejajarkan posisinya dengan benar.
↓
(6) Sesuaikan Penutup Kepala ke posisi semula dan kencangkan Baut hingga sempurna.
[Setelah pertukaran]
Kebocoran oli di dekat penutup kepala telah dihilangkan sepenuhnya.
Namun ada kebocoran oli di dekat pompa oli.
Saya senang setelah pembelian, saya tidak perlu membuka area Mesin sama sekali.
Apakah Gasket merupakan produk murah atau OEM?
Gasket mudah didapat dengan harga murah dan seringkali nyaman serta dapat diganti, namun produk OEM sebaiknya direkomendasikan.
Karena keawetan area mesin dan bagian lainnya sangat dibutuhkan agar keawetannya, ada baiknya memilih produk OEM atau produk yang setara dengan produk OEM jika Anda berniat mengendarai mobil dalam jangka waktu lama.
Lihat detail
TRICKER XG250
Saya menggunakannya di TRICKER XG250 saya.
Cover Motor merupakan barang consumable sehingga ketebalannya cukup untuk harga segitu.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ER-5, KAWASAKI GPX600R, KAWASAKI KLE500, KAWASAKI KLF220, KAWASAKI Eliminator 600, MAGNI 1000 Australia2, MOTOGUZZI 1000 Ditna RS, bimota YB-4, bimota YB-6, bimota Dietsch 1000, bimota Flannel 1000, HONDA CB1100F, HONDA CB1100R, KAWASAKI 1000GTR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI EN400, KAWASAKI EN500, KAWASAKI EX-4, KAWASAKI FX400R, KAWASAKI GPZ1000RX
NGK DR9EA 3437
Ada sedikit korosi, jadi kami akan menggantinya secara berkala mulai sekarang. Lihat detail
Berubah dari tipe Kawat bercabang menjadi Karburator independen
Saya membeli 900SS (900SL) yang rusak dan saya Pulihkan.
Badan Karburator FCR digunakan untuk karburator, tetapi bukan yang dua silinder, yang sering digunakan pada kit khusus mobil, tetapi independen untuk silinder depan dan belakang.
(Karburator Independen ditunjuk karena Camshaft radikal telah bekerja sama dengan)
Untuk Karburator Independen, umumnya dilengkapi dengan Kawat Throttle Model Kit Mobil yang bercabang di tengahnya." biasa digunakan.
Memiliki dua cabang dan empat ujung kawat adalah hal yang normal karena masing-masing digunakan untuk sisi terbuka dan tertutup.
Begitulah cara saya melakukannya.
Tepatnya, Sisi Belakang dihilangkan karena Throttle Fee Ring yang buruk, dan hanya Sisi Terbuka yang digunakan dengan menjaga kehalusan dengan perawatan yang sering.
Fee ring sudah banyak diperbaiki karena hanya pada sisi terbuka, namun masih terdapat sambungan cabang di tengah ring, dan kurang lurus.
Untuk mengatasinya kami siapkan Kawat ini untuk menarik masing-masing Karburator ke Direct.
Kawatnya sendiri cukup normal, tidak ada yang istimewa untuk dikatakan.
Kalaupun ada, Sambungan tengahnya Bahan: Saya senang itu Stainless Steel, karena saya tidak perlu khawatir tentang Karat.
Namun ada bagian buruknya, bentuk cetakan Thailand agak kasar...
Tentu saja bukannya tidak bisa digunakan, dan tidak ada salahnya menggunakannya apa adanya, namun tidak menjadi masalah jika menggunakan wafer berisi selai kacang. (Monaka) Saya prihatin dengan area meninggi dari jaring yang terbentuk dari proses pencocokan.
Karena bagian thailand mungkin berputar sedikit pada awal pembukaan atau sesaat sebelum pembukaan penuh, bagian thailand yang bulat akan meningkatkan cincin biaya pada sudut pembukaan yang sangat kecil.
Saya menggunakan File untuk melengkapinya sebelum saya menggunakannya.
Sekalipun cincin biaya tidak terpengaruh, kumparan thailand tanpa tersangkut lebih mudah dirawat.
Juga, tidak ada tabung berlapis di dalam tabung luar.
Ini adalah konfigurasi Kawat tanpa fitur apa pun, terdiri dari Tabung Spiral yang terbuat dari genus Emas kuno.
Jadi pelumasan pertama adalah hal yang besar.
Tanpa oli, rasa akan terasa kasar, dan dengan oli dengan viskositas tinggi, akan terasa lamban.
Pada Badan Karburator FCR yang Sisi Belakangnya dilepas seperti milik saya, berakibat fatal dan mengancam jiwa jika tidak dapat melakukan spackle kembali.
Tidak terbatas pada Kawat ini saja, namun sering-seringlah mencobanya sebelum melumasi dengan Oli terbaik.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZX250 ZEAL, YAMAHA XJR400DIVERSION, YAMAHA XT250X, YAMAHA TZR250RS, YAMAHA XJR400, YAMAHA TW225, YAMAHA tricker XG250, YAMAHA TW200, YAMAHA SRX250, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX600, YAMAHA SR500, YAMAHA SRV250, YAMAHA RZ-1, YAMAHA SR400, YAMAHA Renaissa, SUZUKI BANDIT400V, SUZUKI VANVAN200, SUZUKI BANDIT250, SUZUKI BANDIT400
Baik sekali!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membeli ini karena Cover Motor DAYTONA saya yang berumur 3 tahunSIMPLE LLSukuran (https://www.webike.net/sd/23823142/) telah mencapai batasnya. Tadinya mau beli DAYTONA lagi, tapi terlambat masuk, saya pilih yang ini yang ada stoknya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ini lebih tebal dari perkiraan saya! Ini level yang berbeda dari Cover di bawah 5.000 yen. Saya tidak menyangka akan menerima produk dengan level yang berbeda hanya dengan membayar lebih sedikit.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya membeli ukuran LL setelah memeriksa model yang cocok dengan VTR1000SP2 saya, dan ukurannya pas untuk VTR1000SP2 saya. Terdapat karet seperti celana pada bagian depan dan belakang, sehingga dapat disesuaikan dengan batas tertentu.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Dilengkapi dengan tas penyimpanan. Tapi lumayan tebal, jadi menurutku nggak mungkin kalau disimpan di tas itu… haha.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Kalau lebih dari 2 tahun, saya tidak akan bilang apa-apa. Harga adalah harga. Saya berharap ini tahan terhadap sinar UV.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Penutup sepeda motor seharusnya tidak mahal, namun ada baiknya membeli yang baru dari pabrikan terkenal dalam siklus 2-3 tahun. Tidak masalah apa yang Anda gunakan saat Anda meninggalkannya di luar.
Lihat detail
Untuk CB250F
.Sebenarnya item ini tidak dapat saya temukan di negara saya (VX Series Joint Link 520VX3). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Pengemasan sangat baik.pengiriman cepat.Saya senang berurusan dengan tim webike Lihat detail
Perombakan karburator
Produk OEM masih merupakan produsen telur baru Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI ESTRELLA CUSTOM, KAWASAKI ESTRELLA-RS, KAWASAKI ESTRELLA-RS CUSTOM
Evaluasi Produk
Produk LargeChange juga bagus. Saya khawatir dengan harga yang mahal, jadi akan lebih baik jika harganya lebih rendah. Lihat detail
Saya rasa itu perlu dan cukup.
Ini hanya pendapat pribadi saya, tapi menurut saya ini bukan PeLePera, dan jika dilihat dari harganya, menurut saya sudah cukup memuaskan. Lihat detail
Kecil
Saya melihat bahwa Φ5 adalah keliling luar. Saya salah pesan sebagai lingkar dalam.
Saya harap Anda telah menyebutkannya.
Lihat detail
Bantalan rem depan yang andal dengan kesan linier
Ini adalah pertama kalinya saya membeli dan memasang bantalan rem. Pad "AKA" Merah sepertinya merupakan pilihan "moderat" yang bagus. Harganya rata-rata, dan kualitasnya tampak tinggi. Bantalan yang saya ganti adalah perlengkapan pabrik, bantalan Tokico/Toyo. Mereka digunakan selama lebih dari 40.000 km dan performanya kurang karena usia tua. Sebagai perbandingan, daya pengereman Red Pad lebih baik. Saat mengujinya, saya mampu mengangkat roda belakang dari tanah. Perasaannya adalah "linier," atau peningkatan gaya yang stabil saat tuas ditekan. Tidak ada gerakan tiba-tiba atau guncangan yang tidak terduga. Pemasangannya sederhana, menurut manual servis resmi. Yang terbaik adalah membersihkan dan merawat kaliper saat mengganti bantalan. Pertimbangkan juga untuk memeriksa dan mengeluarkan minyak rem secara bersamaan. Biaya pengiriman masuk akal, dan kualitas pengepakan tinggi. Webike memberikan kinerja yang baik dalam hal ini. Pastikan untuk memeriksa kembali bentuk dan jumlah bantalan yang dibutuhkan sepeda Anda! Untuk rem depan V-STROM 650, saya memerlukan dua set bantalan terpisah. Saya sarankan mencari video proses penggantian terlebih dahulu. Lihat detail